Sartono Rekomendasikan Pemain Baru

Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Sartono Anwar merekomendasi sejumlah nama pemain baru untuk menghadapi kompetisi mendatang.

“Ada sejumlah pemain baru sudah direkomendasi agar bergabung dengan Persibo, dan namanya sudah diserahkan kepada manajemen,” katanya, Selasa.

Ia menjelaskan, sebelumnya kemampuan sejumlah pemain lokal yang ikut menjalani seleksi di Persibo, sudah dipantau secara intensif dan mereka layak bergabung dengan Persibo.

Mereka itu penjaga gawang, Herry Prasetyo sebelumnya sudah pernah memperkuat Persibo, ketika berhasil keluar sebagai juara di kompetisi Divisi Utama di Liga Indonesia (ISL).

Selain itu, juga dua penjaga gawang Persibo U 21, Sukirmanto dan Cecep. Lainnya, pemain belakang, Aulia Tri Hartanto dan penyerang Gerry Setya.

Mengenai pemain lainnya, Sartono Anwar mengatakan masih menunggu sejumlah pemain ISL yang diundang untuk ikut menjalani seleksi.

“Rencananya awal Agustus para pemain ISL yang diudang datang ke Bojonegoro,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, Persibo masih menunggu pemain tambahan dari Brasil yang rencananya didatangkan oleh Asisten Pelatih Persibo, Luciano Leandro.

Termasuk, sejumlah pemin Persibo U 21 yang juga ikut menjalani seleksi, masih terus dipantau kemampuannya, ujarnya sambil menambahkan, kita tunggu saja, semuanya dilakukan secara bertahap.(antarajatim.com)