Sartono Rombak Skuad Persibo

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar mengatakan akan merombak pemainnya dalam menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 di Stadion Brawijaya Kediri, sore nanti

“Penyelesaian akhir kita yang belum maksimal. Berdasarkan hasil evaluasi pertandingan melawan Persiwa Wamena lalu, banyak peluang kita ciptakan namun tidak berbuah gol,” kata Sartono kepada beritajatim.com, Rabu (27/10/2010) pagi

Sartono juga mengakui kelemahan lini belakangnya. Oleh sebab itu, ia akan melakukan perombakan skuadnya. “Lihat saja besok (sore nanti,red). Yang jelas apa yang terbaik, termasuk jika mungkin harus ada rotasi sudah saya siapkan,” ungkapnya.

Namun demikian, Sartono mengakui jika bentrok dengan Mutiara Hitam adalah laga beda kasta. Laskar Angling Dharma akan melakoni ujian terberat melawan tim teratas klasemen sementara ISL. Namun begitu Sartono optimis timnya bisa mengambil poin. “Kami sangat yakin dapat mengamankan poin di Kediri ini,” tandas Sartono.

Di pihak lain, pelatih Persipura Jayapura Jackson Tiago mengaku, ada tiga tahapan yang dilalui dalam menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro. Tiga tahapan itu sebut Jackson adalah recovery alias pemulihan kondisi timnya baru menjalani laga berat melawan Persijap Jepara beberapa waktu lalu, mencoba Stadion Brawijaya Kediri, dan memetakan kekuatan serta kelemahan Laskar Angling Dharma, sebutan Persibo

Kendati Mutiara Hitam, sebutan Persipura kini berada di posisi puncak klasmen sementara dengan jumlah poin 13, namun Jackson tidak akan menganggap enteng Persibo. Apalagi, menurut Jackson, Persibo adalah salah satu tim promosi ISL yang memiliki karakter bermain yang agresif.

“Sampai hari ini saya masih yakin Persibo adalah tim bagus, karena mereka kompak dalam bermain. Kalau mereka belum pernah menang, itu hanya karena ketidak beruntungan,” ungkap Jacksen.

“Mereka adalah peserta baru di ISL dan saya amati permainannya terus meningkat. Itu artinya saya tidak bisa main-main dan akan menginstruksikan anak-anak bermain maksimal,” tambahnya.

98 Responses to “Sartono Rombak Skuad Persibo”

  1. om_tama
    October 27, 2010 at 11:36 am #

    pertamax

    [Reply]

  2. cah wingi sore
    October 27, 2010 at 11:49 am #

    victor koyok entut,,
    gak agresif+lincah blas,,
    kakean sambat+nyalahno koncone tok,,
    slamet nur apik (nek oleh bal) tp gak patek iso golek posisi (nek gak oleh bal),,
    aris ojo pacaran karo eduardo ae,,ingat posisi masing2,,

    live antv 15.30 wib,,
    turunkan cuhi+kim,,
    insya Allah (semoga) menang,,

    piye kang?

    [Reply]

    Butter Reply:

    @wingi sore Stuju aja dgn pndpat loe tp smuanx trgntung mbah sar yg menurut beliau pilihanya adalah yg trbaik,kt brdoa smoga persibo kali ini menang.

    [Reply]

  3. "TANJUNG"
    October 27, 2010 at 12:16 pm #

    Menanti perombakan sartono..shrsx bgt,masak lawan tim kuat 4-4-2,main tandang 4-4-2,pemainx jg itu2 aj..satu kata parkir dulu..saifudin,da silva,nurcahyono,dadi,mga sukses dgn perombakan..pke pola 4-5-1 wahyudi,sumardi,aris,pizzaro,nur,jajang,cucu,iswandi da’i,irfan,kim,samsul..

    [Reply]

    Gusleon Reply:

    Iswandi n cucu lg sakit perut.. Gk gelem starting 11

    [Reply]

  4. Gusleon
    October 27, 2010 at 12:22 pm #

    mbah.. buat mas samsul arif jd striker trbaik indonesia.. Potensi u itu sangat besar..Kami kan selalu percaya kpdmu..

    [Reply]

  5. borobanjar
    October 27, 2010 at 12:28 pm #

    Smoga dewi fortuna berpihak ke persibo ……….tak ada yg tak mungkin sukses tuk persibo……………………..

    [Reply]

  6. D boro
    October 27, 2010 at 12:36 pm #

    AYO PERSIBO BUAT BJN BANGGA.. T PERNAH MENANG DLM 5 PERTANDINGAN TAK APA, YG PTG MENAG ATS PERSIPURA & TIM2 BESAR LAIN, BUKTIKAN KALO KAMU THE GIANT KILLER.. SADABE

    [Reply]

  7. afel boromania FK UMM
    October 27, 2010 at 12:48 pm #

    a yg da di malang selalu mendukung mu…meski selama ni belum pernah menang tp persibo selalu menjadi pemenang di hati para boromania
    selamanya hanya satu dan untuk satu…PERSIBO

    [Reply]

  8. ki brondong
    October 27, 2010 at 12:52 pm #

    qhu percyo menang

    [Reply]

  9. kecamatan nyar
    October 27, 2010 at 12:54 pm #

    menang pek

    [Reply]

  10. Mjulah persibo hdup adlh perjuangdan
    October 27, 2010 at 12:56 pm #

    Jdi kn hsil bruk kmrin sbgai pljran brharga

    [Reply]

  11. Oyien imut
    October 27, 2010 at 1:13 pm #

    Aq sllu mendukungmu persibo . Skuat ap pun lwan mu pst ad kelemahan x jd jngan tkt pst bsa d tklukkan aplg km pny snjta ampuh yait smangat luar bys

    [Reply]

  12. boro soulmate
    October 27, 2010 at 1:28 pm #

    semoga kita beruntung!
    Moga Allah SWT memberi kita kemenangan amin!

    [Reply]

    FANZ Reply:

    aminnnnnnnnnnnnnn

    [Reply]

  13. Wong mbrambang
    October 27, 2010 at 1:35 pm #

    ya Allah menangkanlah persiboku ya Allah…amiin

    [Reply]

  14. Aremania Ellite
    October 27, 2010 at 2:02 pm #

    Sudah waktunya THE GIANT KILLER membunuh raksasa…q doakan smoga PERSIBO nganem dgn skor berapapun seng pnting osi nganem ker… Salam 1 jiwa dr kami buat saudara BOROMANIA…

    [Reply]

  15. Oyien imut
    October 27, 2010 at 2:03 pm #

    Bismillahirrahmanirrahim. Ya allah mgo2 persibo menang . Tnjukknlah jalan trbaek ntk menang. Mga2 bs menang dngan score yg telak 3-1. Smsul yg rjin bwt gol . Dadi wlo gk bsa bwt gol tp assist mu sngat d btuh kn . Perthanane sg ati2 lho

    [Reply]

  16. mbenk.boro nggalek
    October 27, 2010 at 2:14 pm #

    brusaha menang untk persibo..
    Qt harus dukung persibo

    [Reply]

  17. Enio Tardini
    October 27, 2010 at 2:15 pm #

    susah koyoe ki , tp tetap yakin menang … PERSIBO, We love you

    [Reply]

  18. Oyien imut
    October 27, 2010 at 2:17 pm #

    Tuk aremania elit mksh dkungan n doa x . Klo persibo menang. Arema jga untng jd sma2 untng . Salam damai brsaudara ntk arema nia

    [Reply]

  19. boro
    October 27, 2010 at 2:49 pm #

    tak d kt lain slain MENANG

    [Reply]

  20. Setia
    October 27, 2010 at 3:29 pm #

    Go Persibo, I’ll always beside you. Allah SWT Bless Persibo

    [Reply]

  21. UpRuK____edan''
    October 27, 2010 at 3:34 pm #

    priiit…….!

    [Reply]

  22. cah kalitidu
    October 27, 2010 at 3:53 pm #

    pake wahyudi mbah,syaifuddin istirahat dulu

    [Reply]

  23. Mr. D'Borovers_jombang
    October 27, 2010 at 3:59 pm #

    Dulur2 ojo lali skore di update…
    mrgo aq gk iso nnton persibo ndk TV lngsung…
    saiki lg krjo lmbur…
    mugo2 ae PERSIBO iso mnang lwan PERSIPURA.
    3 poin. AMIIN…

    [Reply]

  24. ki brondong
    October 27, 2010 at 4:03 pm #

    wasite nggateli

    [Reply]

  25. ki brondong
    October 27, 2010 at 4:17 pm #

    ganti ae da silva.kro snc

    [Reply]

  26. NJARJO 16
    October 27, 2010 at 4:18 pm #

    Pertahankan… Persibo bisa

    [Reply]

  27. ki brondong
    October 27, 2010 at 4:24 pm #

    mana gol cantikmu sa9.

    [Reply]

  28. "TANJUNG"
    October 27, 2010 at 4:25 pm #

    Da silva gntine kim..rudi gnti dicky lak maknyuz..pa kta gue 2glndng destroyer jajang+cucu persibo lbh kuat,lbh agresif,tgl menunggu wkt tuk cetak gol..

    [Reply]

    ki brondong Reply:

    penak rudi,lincah boz.

    [Reply]

  29. ki brondong
    October 27, 2010 at 5:04 pm #

    py kie kok lemez

    [Reply]

  30. ki brondong
    October 27, 2010 at 5:23 pm #

    kekalahan yg menyakitkan.

    [Reply]

  31. ki brondong
    October 27, 2010 at 5:24 pm #

    dewi fortuna blum berpihak

    [Reply]

  32. NJARJO 16
    October 27, 2010 at 5:27 pm #

    Boas kena 2 kartu kuning, tp gak dikartu merah???????
    Ada apa dgn wasit?????

    [Reply]

    persipuramania Reply:

    kalo memang benar, kenapa gak ada berita nya, kok pelatih kalian gak komplain???? kok kamu buat cerita sendiri. pasrah aja ya mas, jangan ngebuat sesuatu yang tidak ada.

    [Reply]

  33. Plat AB
    October 27, 2010 at 5:27 pm #

    0-1
    kalah maning kepriben?

    [Reply]

  34. Boro ITS
    October 27, 2010 at 5:28 pm #

    nasib,,,

    [Reply]

  35. NJARJO 16
    October 27, 2010 at 5:29 pm #

    Ket nok IM bien nek nendang kenek gawang duwur, howone apes…

    [Reply]

  36. Enio Tardini
    October 27, 2010 at 5:31 pm #

    SLAMET NURCAHYO bentooooo, matane gak melek piye …

    [Reply]

    Agung Reply:

    Kakean mbojos wæ kae

    [Reply]

  37. ki brondong
    October 27, 2010 at 5:34 pm #

    gak leh kberuntungan blaz.

    [Reply]

  38. Boro Kidul Stadion
    October 27, 2010 at 5:37 pm #

    persiboo maen’e uaappiikk puoolll…
    Masioo kalah terhibur aq..
    Iso mengimbangi pemainan pemuncak klasemen…
    Tetap pertahankan sartono anwar. . . . .

    Pkok’e nak wess stadion’e dadi.
    Gak enek kata kalah neng kandang.

    Boromania tetap dukung persiboo…
    Walaupun berada di kasta terbawah sekalipun.

    [Reply]

  39. Recky lng
    October 27, 2010 at 5:49 pm #

    Salut buat persibo,, . Kya nya harus main dikandang sendiri. Pasti banjir gol,. Tim tamu pasti dibantai.

    [Reply]

  40. kuli bangunan
    October 27, 2010 at 5:51 pm #

    penyegaran penyegaran ganti pelatih. wayahe diganti. udah gak bw hoki.

    [Reply]

  41. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    October 27, 2010 at 5:52 pm #

    Numpang lewat nang isl tenan nek ngene terus….

    [Reply]

  42. Butter
    October 27, 2010 at 6:10 pm #

    Koplak….disek pemain apik2 macam yelow,hery,pery,busari dll ora di gandoli (egois).gantine ora sepadan,pelatih egois,manajemen egois….!

    [Reply]

    pandu Reply:

    memang sudah berencana dipertahankan….tapi memang karena pemain profesional ada yang nawar lebih tinggi ya di ambil

    belum tentu pemain bagus di divisi utama bisa bagus di ISL, level sudah beda…..

    untuk busari ya memang salah suporter sendiri yang ga ndukung malah menghujatnya…

    [Reply]

  43. middlesBoro
    October 27, 2010 at 6:11 pm #

    Boas kena 2 kartu kuning, tp gak dikartu merah???????
    Ada apa dgn wasit?????

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    kartu merahgak duwe, ws gk payu. ben menang knk gae sangu mulih,
    arsitek joss alias dagelan NUR H. CEMERLANG MLH D GANTI SNC MBOLO PAPUA. HAHAHAHAHAHA.

    [Reply]

    Plat AB Reply:

    Sapa suruh tuku SNC dr Mbantul..mending Busari..wkekek

    [Reply]

    Enio Tardini Reply:

    kangen busari aku … piye nek dituku neh .. ,

    pandu Reply:

    salahe dewe busari di hujat ae nang kene…sopo seng betah nek main dihujat karo suportere dewe

  44. kecamatan nyar
    October 27, 2010 at 6:19 pm #

    isin.masio tetep dukung.tapi tetep isin.ngisor duwur jobo jero

    [Reply]

  45. "LELUCON SANG ARSITEK"
    October 27, 2010 at 6:24 pm #

    Boaz:trims za SNC tlh umpani aq,akhrx tim persipura q mng..
    Nurhidayat:py to aq maen cemerlang msh mampu lg kq dignti SNC,akhre slh umpan jd gol..strategi membinggungkan..

    [Reply]

  46. Aroel moeloenk raja
    October 27, 2010 at 6:28 pm #

    Mula’e DPRD lang k0n deadline kontraktore,lampu lang dpasang ben is0 maen ng SLS…

    Sampek elek
    Sampek tuek
    Sampek matek
    G ngarah menang maen ng Brawijaya.

    [Reply]

  47. Ojay
    October 27, 2010 at 6:32 pm #

    Mengecewakan, degradasi ae lek ngene terus.. Duwe penyerang ra manteb blas

    [Reply]

  48. kuli bangunan
    October 27, 2010 at 6:33 pm #

    pelatihe mualai awal yo rodo susah negone. goleh pemain yo pilah pilih kesuwen akire oleh bongkeng. kualat karo yg berjuang dulu. dgn tdk merendahkan peran yg lainnya. tp klihatane strikere lebih mau kerja keras peri dulu kok.

    [Reply]

  49. kuli bangunan
    October 27, 2010 at 6:35 pm #

    gantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pelatih. wis budek nek ngatur strategi

    [Reply]

  50. Aq love
    October 27, 2010 at 6:42 pm #

    Ttap optmis tman2. . . .perjlnan d ISL mch panjang,. . . . .
    Mga prtndngn slanjtnya bsa lbh baik. . . . .

    [Reply]

  51. Marcellino
    October 27, 2010 at 6:42 pm #

    Bsk tgl 11 Nov klo blum bisa maen d Stadion letjen H.Soedirman saya mohon manajemen nyewa stadion lain aj jgn d Brawijaya kdri lg coz d kdri Persibo g bkalan akn menang ini terbukti dr dlu Persibo g pernah menang n hasil paling bgus adlh seri. Mending manajemen nyewa di stadion 10 Nov Tambaksari sby aja. Lgian d sby Persibo jg sering menang.

    [Reply]

  52. Marcellino
    October 27, 2010 at 6:47 pm #

    Skali lg jgn nyewa Stadi0n Brawijaya lg umpama bsk tgl vs Persisam bl0m bisa d gelar d bjn. Qt tw gmn permainan d bbk pertama peluang Persibo byk tp g ada gol yg tercipta. Q yakin smua Krn stadion Brawijaya kdri g bersahabat dgn Persibo.

    [Reply]

  53. Marcellino
    October 27, 2010 at 6:51 pm #

    Stadi0n brawijaya kdri g berpihak pd Persibo

    [Reply]

  54. Marcellino
    October 27, 2010 at 6:54 pm #

    Mending manajemen menyewa stadion 10 Nov tmbksri sby aj. Q yakin maen d sby wlo tanpa Boromania Persibo pasti bisa menang.

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Iyo iyo… Diborong kabeh…

    [Reply]

  55. kaptn arlan
    October 27, 2010 at 7:05 pm #

    kerja bsa gnti, pcar bsa ganti, tinggal bsa pindah tp persino ttp d hati….. bankitlah dari keterpurukan…. mari smua element jngn saling menyalahkan… qt bersatu dr smua element pemkab,managemen,pemain,boromania mri sling mndukung…. prjalanan masih panjang… q yakin persibo akan segera bngkit dr keterpurukan….. SADABE boromania ngasem

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Persino ki ndi???

    [Reply]

  56. "TANJUNG"
    October 27, 2010 at 7:07 pm #

    Bbk l dh oyer..tp slh pergntian..mestinya yg perlu dignti..rudi dignti DADI/DICKY…,da silva dignti DA’I/KIM,..Sumardi dignti HAMZAH/NOVAN..mlh sumardi-kim jd kropos..nur-SNC kropos..akhre SNC Slh umpn boaz akhre gol..

    [Reply]

    wasit Reply:

    gol.e boas gak sah marai wes entuk kartu kuning 2x

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    kartu kuningnya yang kedua bukan untuk boaz tp untuk nomor 10

    [Reply]

    pandu Reply:

    sayange sampeyan ora pelatihe…heheheheehehehehehehe

    [Reply]

  57. Enio Tardini
    October 27, 2010 at 7:18 pm #

    AYO NDANG DIPASANG LAMPUNE SLS …. SELAK DEGRADASI ..,

    [Reply]

  58. Oyien imut
    October 27, 2010 at 7:35 pm #

    Kalah trus pye to ki sak jane . Apes tow trahe gk iso . Tp jngan ptah smangat tetap brjuang dngan sungguh2 past akn dpat hsl memuas kan. Utk mbah sar jngan bngung klo gnt pmaen . Kyak e prgntian x agk kurng efek tif. Pdhal permaenan udh bgus n tnggl tnggu wkt ntk mencuri poin. Tp koq malh slah gnti pemain . Asli x brisan dpan yg kurang bagus koq mlah pmaen tngah yg d gnti. Nluri gol pmaen hrus d tngkt kn .

    [Reply]

  59. Ojay
    October 27, 2010 at 7:37 pm #

    Cak, isl kurang pirang pertandingan ki 😀

    [Reply]

  60. pandu
    October 27, 2010 at 7:37 pm #

    masih bisa dianulir andai memang boaz mendapatkan 2 KK

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    Kartu kuning kedua yang pean sebut untuk boaz i2 bukan untuk boaz tp untuk nomor 10, memang wasit saat mengangkat kartukuning ada di dekat boaz tapi yang ditunjuk nomor 10 bukan boaz…. (live dari brawijaya)
    Yang perlu di jalankan adalah EVALUASI tim oranye kabanggan kita, baik pemaen, pelateh, maupun suporter termasuk kita semua….
    Salam Damai Bersaudara….

    [Reply]

  61. NJARJO 16
    October 27, 2010 at 7:41 pm #

    Kudu diprotes… Wasite lali po gak ngerti aturan po gawe aturan dewe

    [Reply]

  62. NJARJO 16
    October 27, 2010 at 7:49 pm #

    Secara umum dari segi permainan Persibo gak kalah, bisa mangimbangi tim2 kuat isl. Cuma keberuntungan gak berpihak pd Persibo…

    [Reply]

  63. Butter
    October 27, 2010 at 8:01 pm #

    Tuhan maha adil,wong cangkem sak mono akehe podo nyanyi “WASITE JANCOOK DI BUNUH SAJA” mulane dadi kalah….cobak umpomo nyanyine “WASITE NGGAANTHENG KOYO JHON TRAVOLTA” mesthi wasite sueneng rumongso di sanjung….wis mbohh.

    [Reply]

  64. dudul
    October 27, 2010 at 8:30 pm #

    piye piye ngeneiki…?

    [Reply]

  65. boro holigan
    October 27, 2010 at 8:48 pm #

    KOK KALAH MANING TOH BANG SAR. YO OPO TOH RACIKANE…

    JAGOAN KU KAPAN MENANGE, E YO SING SABAR. LAKON MENANG MBURI.

    SAMGOL ARIF, AYO KALAHKAN LAWAN-LAWAN LAPANGAN HIJAU DENGAN GOL-GOL MU

    SARTONE ANWAR JADIKANLAH NOMOR.1

    [Reply]

  66. anam bangilan kapas
    October 27, 2010 at 8:58 pm #

    Kalau saya melihat secara langsung dari Brawijaya ada beberapa hal yang menyebabkan PERSIBO menelan kekalahan 1-0 atas PERSIPURA
    1. Keberuntungan tidak berpihak pada Persibo
    2. Racikan Pelatih kurang pas, victor da silva harusnya sudah diganti oleh iswandi pada awal babak 2… nur hidayat bermain cemerlang dan masih fit tidak seharusnya diganti…
    3. Kehadiran suporter yang sangat minim… hal ini sangat berpengaruh terhadap permainan anak2 persibo
    4. Kepemimpinan wasit yang kurang pas (hal ini juga karena dipengaruhi oleh ketidak hadiran suporter. berbeda apabila mainnya di SLS yang penuh sesak oleh penonton pasti wasit tidak seenaknya bermain2 dengan kepemimpinannya)
    Namun apapun hasilnya DIDADADKU TETAP HANYA ADA KAMU WAHAI… PERSIBO !!!!!!

    [Reply]

    persipuramania Reply:

    salah bro yang no 4. kalo main di kandang sendiri wasit malah tertekan dengan suporter tuan rumah, dan bisa2 membuat keputusan lebih ke tuan rumah, dan ini hampir sering terjadi di setiap pertandingan di indonesia, bukan hanya ISL. jadi kalo bermain di tempat netral wasit lebih santai dan adil.

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    ok, trim’s masukannya salam damai bersaudara dari kami untuk saudaralu persipuramania….

    [Reply]

  67. boro holigan
    October 27, 2010 at 8:58 pm #

    buat yang diatas yang bernama “KULI BANGUNAN”

    Bukan saatnya untuk saling menyalahkan, anda itu apa sudah benar sendiri.. ngomong mbok ya dijaga,,, anda tuh bukan kasih dukungan disaat tim terjatuh tapi anda secara tidak langsung menjatuhkan persibo itu sendiri.

    Boromania tidak ada orang seperti anda.
    boromania tetap setia kasih dukungan dikala persibo terjatuh seperti ini.

    [Reply]

  68. ki brondong
    October 27, 2010 at 9:17 pm #

    bukane persibo kalahan tp keberuntungan.n pelatih msih teruz mengasah ktajaman lini depan.ingat musim lalu qt terseok2 dputaran pertama.tp stelah d evaluasi besar2n persibo mampu berubah.tunggu lwan persisam stelah libur 13hr.saat itu lh kemampuan persibo berubah.wt sa sulaplah persibo si raja lapangan.

    [Reply]

  69. ki brondong
    October 27, 2010 at 9:29 pm #

    “Sudah jelas warna kortumnya berbeda, kok
    sampai memberikan bola ke pemain lawan.
    Semoga saja tidak buta warna,” ujar Sartono.

    [Reply]

  70. conthong
    October 27, 2010 at 9:45 pm #

    BOROMANIA berlagak menjadi suporter yg dewasa…… tapi nyanyian penghinaan bikin malu untuk didengar… yg bertanding persibo vs persipura tp yg dihina deltras n delta mania…. bikin malu aja.. pa lg ditayang tv… BOROMANIA wajah suporter penyulut kerusuhan…
    semoga PERSIBO Degradasi… agar tidak ada lg suporter seperti BOROMANIA…

    Salam
    “DELTAMANIA”

    [Reply]

    PEDE Reply:

    dudu koen delta. tapi “LA”. kopEng tak sungu

    [Reply]

    amnesia Reply:

    kuping po contong we

    [Reply]

  71. ORENGER
    October 27, 2010 at 9:49 pm #

    Masih ada kesempatan untuk naik ke posisi aman.yg penting trus evaluasi.kususnya sektor depan.kalo paro musim gak ada perubahan terpaksa panggil kembali gusnul yakin.

    [Reply]

  72. "cinta BOLA"
    October 27, 2010 at 9:53 pm #

    Wis ra sah eker ekeran..wis pdo bnr kbeh karepe..upomo persibo dpt mukjizat sek maen di kediri,surabaya,solo,inggris tetep menangan..justru beda pendapat kritik membangun,msok wis kalahan jek meneng ae..e py carane iso mng..nak kurang beruntung trs zo akhre pasrah,g mo usaha..kpn majune..krg beruntung wae..

    [Reply]

  73. PSSI mbokNe ancok
    October 27, 2010 at 9:55 pm #

    td persibo bermain sangat bagus dgn formasi baru… evaluasi, seharusnya iswandi maen sejak awal bersama cuhi n jajang… kesalahan besar mengganti nurhidayat yg bermain bagus, ngeyel, fit… pertandingan selanjutnya pakai formasi 3-5-2 lg, dgn kiper ; wahyudi… belakang ; a’ang suparman, eduardo bizarro, aris tuansyah… tengah ; sumardi, cuhi, jajang, nurhidayat, iswandi da’i/m. irfan… striker ; samsul arif, rudi widodo

    [Reply]

  74. amnesia
    October 27, 2010 at 9:58 pm #

    halah do ra budal dukung ae kakehan komentar

    boromania elektronik !

    [Reply]

  75. Wong-Jambean
    October 27, 2010 at 10:24 pm #

    1. Kalah menang tetep PERSIBO di hati
    2. Degradasi utowo ora, tetep PERSIBO di hati

    salam,
    P E R S I B O
    Sukorejo-Jambean

    [Reply]

  76. "cinta bola"
    October 27, 2010 at 10:29 pm #

    Eker eker tek klh,sing ngene sing ngunu enek wae..mboh isl,du sing pntng da hbrn bola..mboh dkung lngsng,elektronik pdo wae bate ora pdo melu mbayari pemain wae..cukup..

    [Reply]

  77. Boro Kidul Stadion
    October 27, 2010 at 11:07 pm #

    sahabat’q deltamania.
    nyanyian kami itu untuk L.A mania bukan Deltamania…
    Karena kami sudah sejak dr dlu berseteru dengan lamongan.

    Untuk semua boromania.
    Ojo coment seng ora-ora…
    Persibo butuh dukungan kita si saat kita sedang terpuruk…
    Bukan malah mencemo’oh di saat persibo sedang menghadapi masa sulitt…

    Boromania sesungguhnya adalah suporter yg mampu menghargai kerja keras pemainnya…
    kalah menang wess byasa rekkk..
    Seng penting maen’e sportipp…

    [Reply]

Leave a Reply