Sartono Tangani Persema?

Asisten Manajer Persema Mengaku Dihubungi Sartono
Pelatih Persibo Sartono Anwar mengaku saat ini sedang menikmati liburan pasca kompetisi divisi utama. Namun, pengakuan itu masih tanda tanya. Sebab, Asisten Manajer Persema Malang Asmuri mengaku dirinya telah dihubungi Sartono. Pelatih bertopi itu, menjadi salah satu pelatih yang ingin menangani Persema musim depan.

Selain Sartono, juga ada nama Djunaidi, mantan pelatih Persijap Jepara yang ingin menangani Persema. Asmuri tidak bisa memberikan jawaban terkait lamaran tersebut. Dia hanya mengatakan akan menyampaikan kepada Ketua Umum Persema Peni Suparto. “Terserah Pak Peni mau memilih siapa,” ujar dia kepada Radar Malang.

Kabar yang berembus, Sartono sudah menghubungi mantan pelatih Persema Subangkit. Dia ingin mengetahui kondisi tim milik Pemkot Malang tersebut. Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Sartono Anwar menampiknya. Dia menyatakan bahwa kabar yang beredar tersebut tidak benar. “Itu hanya kabar di koran saja dan tidak benar,” katanya.

Sartono menjelaskan, saat ini dirinya belum melamar kepada klub manapun. Apalagi, lanjut dia, sampai melakukan pembicaran dengan klub selain Persibo. “Ada memang yang menawari, tapi saya belum menjawab. Termasuk jawaban kepada Persibo,” tuturnya.

Dia mengaku saat ini masih ingin menikmati libur kompetisi. Setelah libur, dia akan memberikan jawaban kepada Persibo. “Nanti saja setelah liburan saya masih ingin menikmati liburan,” imbuhnya. (ade/yon/yn/jpnn/yan)