Sartono Terkesan Aksi Striker Suriah

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, menilai kemampuan striker asing asal Suriah, Muhammad Albicho, dan pemain lokal, gelandang bertahan Achmad Sholeh, cukup bagus.

Mochammed Albicho

“Kemampuan keduanya cukup baik. Namun, keputusan keduanya bisa bergabung atau tidak itu masih akan dibahas bersama manajer,” kata Sartono seusai melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Rabu (26/1).

Muhammad Albicho yang masih berusia 23 tahun itu sering mendapatkan pujian penonton yang menyaksikan latihan “skuad” Laskar Angling Dharma. Fans bersorak memberikan semangat ketika dia menendang bola dan berhasil menjebol gawang. Penonton berteriak ketika Albicho menanduk bola.

Pemain dengan tinggi 182 centimeter dan berat 75 kilogram itu pernah memperkuat timnas Suriah U-23 pada 2009. Sementara, Achmad Sholeh baru dua kali mengikuti latihan.

Sartono mengatakan, masih ada kemungkinan kedua pemain tersebut bisa diturunkan dalam laga kandang Persibo melawan Tangerang Wolves pada 29 Januari ini. Sebab, pendaftaran pemain LPI untuk putaran pertama itu batas terakhirnya pada 31 Januari.

“Masih ada kesempatan mendaftarkan dua pemain. Itu kalau memang hasil pembahasan memutuskan keduanya direkrut,” kata Sartono.(antara)