Sartono Tetap Instruksikan Main Menyerang

Persibo Bojonegoro hampir pasti tidak akan bermain santai saat menjamu tamunya Bontang FC, Kamis (11/11/2010) besok.

Oleh karena itu, Sartono Anwar telah menginstruksikan pemainnya untuk keluar menyerang sejak menit awal. Sehingga, gol cepat yang dibidik untuk bisa memenangkan pertandingan.

Kepada beritajatim.com, Rabu (10/11/2010) pagi, Sartono Anwar menjelaskan, jika pihaknya tetap akan bermain seperti sebelumnya. Yakni, baik bermain di laga usiran di Stadion Brawijaya Kediri, maupun saat keluar kandang di Malang. Sehingga, target kemenangan yang dibebankan oleh menejemen bisa dilalui dengan manis.

“Setiap pertandingan kami harus menang, tetapi fakta di lapangan bisa berbicara lain,” kata Sartono.

Diterangkan, jika formasi menyerang tetap dipakai disetiap laga yang dimainkan. Sebab, itu bisa menjadi ciri khas dari Persibo.

Walaupun menyerang, pihaknya tetap memberikan arahan kepada para pemain untuk lebih hati-hati dan memperhatikan pertahanan. “Jangan sampai kita lengah dan kecolongan gol seperti saat lawan PSM maupun Persipura Jayapura,” tambahnya.

Menurut Sartono, bermain dimana saja pihaknya tidak ada masalah dan para pemain sudah terbiasa dalam tekanan. Apalagi saat ini main di kandang sendiri, pasti lebih menarik lagi dan mendapat dukungan penuh dari Boromania. “Kami akan bermain sebaik mungkin dan kemenangan harus didapatkan,” sambungnya.

Ditanya mengenai pemain mana yang akan dipasang, pihaknya tetap mengutamakan pemain yang siap dipasang. Karena, itu akan memudahkan meramu pemain yang ada.(dul/ted/beritajatim.com)