Sartono Tunggu Ferry Kodrat

Masih belum jelasnya kapan latihan perdana digelar membuat pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar masih menenangkan diri di Semarang.

Rencananya, ia baru akan bertolak ke Bojonegoro tanggal 12 September mendatang dan menunggu konformasi dari CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) Widyawan Feriyanto Kodrat.

“Saya masih di Semarang sampai beberapa hari lagi. Mungkin minggu depan baru kembali ke Bojonegoro,” kata pelatih Laskar Angling Dharma, Sartono Anwar.

Diterangkan, kalau sejauh ini pihaknya masih liburan bersama keluarga. Sebab, untuk memulai latihan hingga kini menunggu kedatangan CEO Ferry Kodrat.

“Kapan datangnya Pak Ferry saya sendiri juga belum mengetahuinya. Sebab, beliau masih sibuk dengan Timnas Indonesia,” lanjutnya.

Walaupun begitu, pihaknya terus memantau perkembangan para pemain yang masih terikat kontrak dengan Laskar Angling Dharma. Mulai dari keberadaan fisik maupun kebugarannya.

“Sampai sekarang ini, pemain yang ada akan kita maksimalkan
keberadaannya sambil menunggu rekruitmen lanjutan,” tegas pria yang selalu memakai topi nyentrik tersebut.

Pihaknya juga berharap, saat memulai latihan para pemain bisa fokus dengan masa persiapan yang tidak terlalu panjang untuk menyongsong masa kompetisi yang baru. [mad/blokbojonegoro.com]