Satgas Anti Suap Panggil Sartono

Satuan Tugas (Satgas) Anti Suap PSSI melayangkan surat panggilan kepada pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, terkait dengan pernyataannya mengenai dugaan suap saat timnya menghadapi Persema Malang beberapa waktu lalu.

“Kami sudah membuat surat panggilan kepada saudara Sartono Anwar, untuk hadir di PSSI pada Jumat (15/10) mendatang,” ujar wakil ketua Satgas Anti Suap PSSI Bernhard Limbong kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/10).

Menurut Limbong, pihaknya ingin mendengar langsung pernyataan Sartono soal dugaan suap yang sempat dilontarkannya tersebut. Termasuk pernyataannya yang menyebut pengurus PSSI PKI.

“Tentunya penyataannya yang terakhir tidak bisa kami tolelir. Sebab ini sudah menyangkut harkat dan martabat pengurus PSSI. Kami akan meminta keterangan mengenai pernyataannya itu. Jika benar dia menuduh PSSI sebagai PKI,” imbuh Limbong.

Limbong menegaskan akan menyelesaikan kasus ini secepatnya sesuai dengan perintah yang ia terima dari ketua umum PSSI Nurdin Halid, yang memberikan otoritas seluas-luasnya dalam hal menangani dugaan kasus pelecehan institusi yang dilakukan Sartono.

Dikatakan Limbong, pihaknya akan memberikan sanksi yang berat jika hal ini terbukti. Dia juga mengakui memang beberapa pengalaman suap yang ditangani Satgas anti suap lebih banyak kasus yang menguap tanpa hasil final.

“Hal itu karena minimnya bukti yang kami terima. Karena itu, kami minta kepada Pak Sartono, agar hadir dengan membawa bukti-bukit kuat atas tuduhannya tersebut,” tandas Limbong.(goal.com)

32 Responses to “Satgas Anti Suap Panggil Sartono”

  1. BORO
    October 13, 2010 at 10:09 pm #

    pertamaxxxxxxxxx,,

    [Reply]

  2. Hadi Boro Sawet ndeso nyel
    October 13, 2010 at 10:19 pm #

    …………….1………………. boro slalu ndukung mbah sar

    [Reply]

  3. cah dong dem
    October 13, 2010 at 10:24 pm #

    rasah teko ngko psti UUD(ujung2e duit) sing metu..mnding ngurusin club dripd ngurusin anjing2 PSSI,,ngk sah tkut mbah sar slama yakin bhwa ucapn anda tu benar apapun yg trjadi boromania kn slalu mndukungmu ..bwat NURDIN fuck u..! Keneraka aja loe ma uang haram loe..

    [Reply]

  4. Pakdhe ÖziL
    October 13, 2010 at 10:35 pm #

    Takk takutt dg Pssi fakk!!!

    [Reply]

  5. Aroel moeloenk raja
    October 13, 2010 at 10:48 pm #

    Pye bang ad tret tet tet dri Dpp pura??au arp rmbongan dwe,tlg infone…

    [Reply]

  6. lumut
    October 13, 2010 at 10:49 pm #

    hahahahaha…. ngguyu aq, seharusnya PSSI kroscek diri ki…ada apa gerangan kok sampe diginikan pelatih….

    [Reply]

  7. Arrey
    October 13, 2010 at 11:54 pm #

    Formasi 3-5-2 .
    Belakang .
    Sumardi-AT-Bizzaro
    Tengah .
    jajang-Cuhi-Victor-irfan-cahyo.
    Depan .
    SA9-Eugene Dadi .
    Kiper Dwi Kuswanto .

    [Reply]

    amnesia Reply:

    formasi jaman pak dhe gw
    wes gak ampuh blass

    [Reply]

  8. bongas
    October 13, 2010 at 11:56 pm #

    semangat mbah sar

    [Reply]

    Moc Nizar Reply:

    ojjo wedi mbah..!!!

    [Reply]

  9. Swip_g "njarjo"
    October 14, 2010 at 12:53 am #

    Paling keno dendo maneh.
    Ws biasa..,
    Noordin M. Halid cm cari2 alasan thok.
    Ws biasa..,
    mangan duik haram.

    [Reply]

  10. Wong mbrambang
    October 14, 2010 at 4:38 am #

    Jangan takut mbah sar,kebenaran pasti akan menang.

    [Reply]

  11. NJARJO 16
    October 14, 2010 at 5:50 am #

    Sengaja mau bikin persibo terpuruk lagi, tgl 17 main kok tgl 15 dipanggil. Mbah sar wis sepuh kon mondar mandir bjn-jkt-mlg. Itu juga kalo sehari beres. Ky gak ngerti pssi, kinerja nggladrah. Nek emang sido budal jkt gowo tabung lpg 3kg ae.

    [Reply]

  12. Riez cah Sungan
    October 14, 2010 at 6:13 am #

    Bener bener luar biasa KONSPIRASI para petinggi dalam menjungkalkna Persibo kita. Setuju karo omongane mas NJARJO 16. Mek po nok jakarta.

    [Reply]

  13. syzis vrizas
    October 14, 2010 at 6:16 am #

    sikat arema

    [Reply]

  14. adiya pasoepati
    October 14, 2010 at 6:56 am #

    Hati hati dengan PSSI mas,,, Sebaiknya tak usah melawan lah… banyak tim2 yang hancur karena melawan PSSI. sebaiknya semua bersatu untuk melawan jika akan melawan.. Salam Edan Tapi Mapan dari kami

    [Reply]

    Pakdhe ÖziL Reply:

    Suwun dulurr sampun mampir…
    Salam damai bersaudara dr boromania

    [Reply]

  15. Marcellino
    October 14, 2010 at 7:22 am #

    Formasi opo iku? Bizaro kna akumulasi kartu kq.

    [Reply]

  16. Marcellino
    October 14, 2010 at 7:35 am #

    Yoo young woo cidera gr2 n0van skrg g bisa memperkuat Persibo.

    [Reply]

  17. Boro 'ngatam'
    October 14, 2010 at 7:40 am #

    Evaluasi pemain dah bagus, akan lebih baik lagi jika mbah Sar juga evaluasi jangan karena hanya emosi cara bicara tidak terkontrol nanti akan merugikan tim sendiri, manajemen juga harus evaluasi mmg kalo lain x ada yang oknum minta duit skalian jebak saja. biar kapok.
    Persibo semangat terus …yakinlah tim besar bisa dikalahkan.

    [Reply]

  18. BoRovers
    October 14, 2010 at 7:55 am #

    samsul sll bobol gwang arema….njarak..manggil tgl 15..tgl 17 kan maen..wah..

    [Reply]

  19. telon13+
    October 14, 2010 at 7:55 am #

    pagiiiiiiii

    [Reply]

  20. Teguh
    October 14, 2010 at 8:13 am #

    Memang PSSI sprti itu,,dsar smpah ngara,bsany cm mNghbiskn uang ngara,bkanx mMbntU kmjuan negri,mlh mrusakx saja…

    [Reply]

  21. Boromania ReVOgeNeSiZ
    October 14, 2010 at 8:23 am #

    Jo wedi kro PSSI,nek perlu mengundurkan diri dari keanggotaanx,ben g’ nduwe anggota n g’ pnya pndukung.

    [Reply]

  22. as-MOCCA
    October 14, 2010 at 9:28 am #

    prediksiku mbah sartono akan di kenai sanksi.biasalah polah gawene pssi sp sing gak ngerti.bener iso dadi salah lan salah iso dadi bener..sekuat apapun tenaga kita untuk membuktikan kebusukan pssi niscaya tdk akan bisa krn pikiran pengurus pssi sdh di penuhi akal busuk iblis.kalau mbah sar bisa membuktikan kebenarannya niscaya akan di tutup tutupi oleh pssi dan kasusnya akan menguap begitu saja krn pssi takut kebusukannya akan terbongkar..tapi semoga saja tidak. semoga persibo bsk minggu bisa mengatasi perlawanan arema dan bisa menang.AMIIN..

    [Reply]

  23. boroKanor
    October 14, 2010 at 9:41 am #

    hidup mbah Sar……….

    [Reply]

  24. BOROMANIA X_TIDOE
    October 14, 2010 at 12:21 pm #

    apaan tu suap . . ..
    persibo g’ pake suap”an pasti bisa menang
    persibo bersih dari suap
    persibo main dengan fairplay

    [Reply]

  25. Sastroe (*_*)v
    October 14, 2010 at 12:49 pm #

    Satgase yo bentukane Nurdin dadi yo podo ae karo geroh…wakakakakakakakakaka

    [Reply]

  26. tanto batam
    October 14, 2010 at 1:25 pm #

    halah paling ujung ujung yo duet

    [Reply]

  27. BianT Boromania Denpasar
    October 14, 2010 at 6:12 pm #

    ISL : Indonesia Suap League

    SARTONO No.1

    kami warga bojonegoro yang ada di Denpasar mendukung Om Sartono Anwar sepenuh hati.

    [Reply]

  28. zviozca
    October 14, 2010 at 11:20 pm #

    Ra iso!! G enek ceritane kuwi. Nurdin karo Limbong sing butuh penjelasan kok mbah Sar di kon nang Jakarta. Kon mrene wi Nurdin karo Limbong. Paling yow akhire UUD. Lawas lawas lawasss!!!!!!

    [Reply]

  29. Nurdin asu
    January 1, 2011 at 9:34 am #

    Muka badak!!atos koyo watukali ,tai laso! ko nurdin halid..SUNDALAK KO!TURUN KO..BINATANG TANAH KEPARAT KO HANCURKAN PSSI

    [Reply]

Leave a Reply