Satu Pemain Lagi Melamar

Persibo Bojonegoro masih menerima kedatangan pemain seleksi. Kali ini, Elvis Nelson Anes yang melamar ke tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut. Dia tercatat sebagai mantan pemain Persija Jakarta.

Elvis Nelson Anes

Elvis kemarin (25/8) telah bergabung dengan tim Persibo yang berlaga di babak penyisihan Piala Gubernur Jatim di Kediri. “Kami baru melihat sekali saat latihan,” kata pelatih Persibo Sartono Anwar.

Dia menuturkan, dirinya belum bisa memberikan penilaian terkait skill dan kemampuan pemain tersebut. Secara sepintas, pelatih yang suka bertopi itu melihat Elvis cukup bagus untuk ukuran pemain muda. Apalagi, pemain tersebut bisa berposisi di dua posisi, yakni bek kiri dan stopper. “Karena itu kita lihat dulu kemampuannya,” tuturnya.

Menurut Sartono, posisi bek kiri saat ini masih membutuhkan pemain lagi. Sementara di posisi stopper, Persibo membutuhkan pelapis dari Aris Tuansyah. “Yang jelas kalau masih muda, tentu juga potensial,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono menuturkan bahwa pemain tersebut didaftarkan sebagai pemain Persibo di Piala Gubernur. “Sekalian kita coba kemampuannya,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat juga ada sejumlah pemain yang bakal dipantau kemampuannya. Pemain tersebut bukan hanya dari lokal Indonesia. Ada beberapa pemain asing yang ditawarkan agen. “Hanya kedatangannya masih dikonfirmasi,” katanya.

Mengenai nasib sejumlah pemain asing yang sedang diseleksi, Sardjono menyatakan, belum dilakukan negosiasi. Menurut dia, pelatih Persibo belum memberikan rekomendasi lagi. “Atau mungkin setelah Piala Gubernur, tapi kalau di tengah-tengahnya kami juga siap,” tuturnya.

Hingga kini ada empat pemain asing yang menjalani seleksi. Salah satu, Stanley, striker asal Malaysia. Pemain lainnya, gelandang Fernando dan Carlos Henrique dari Brasil. Serta, stopper Marcello dari Argentina yang pernah memerkuat Persebaya Surabaya. (ade/yan/jpnn)

Biodata
Nama Lengkap : Elvis Nelson Anes
Nama Penggilan : Elvis
Tempat/ Tanggal Lahir : Tomohon, 23 Maret 1988
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Bek Kiri/Stopper
Tim/Klub Asal : PERSIJA

Karir Sepakbola:
2006 – 2007 PSKT Tomohon
2007 PRA PON DKI Jakarta
2007 PSJS JAKSEL Jakarta
2007 PERSIKO Kota Baru
2008 PON DKI Jakarta
2008 PERSIJAKTIM
2009 PERSIJA Jakarta

Kejuaraan Sepakbola :
2008 SEMIFINALIS PON KALTIM
2008 PERSIKO DIVISI I

(image:specs-sports.com)

34 Responses to “Satu Pemain Lagi Melamar”

  1. hertha
    August 26, 2010 at 9:59 am #

    first…

    [Reply]

  2. amnesia + insomnia
    August 26, 2010 at 10:00 am #

    mantan Persija U-21 tuh
    tahun lalu sih masuk squad reguler Persija
    tapi cuman beberapa kali doang dimaenin

    [Reply]

  3. hertha
    August 26, 2010 at 10:03 am #

    main e enak ta mas?

    [Reply]

    amnesia + insomnia Reply:

    aku lali maine pye

    [Reply]

    sweedia Reply:

    tak kiro pemain asing iki mau, jenenge koyo pemain afrika ngunu e
    eks Timnas U-23 sing dibantai pas SEA Games 2009 yo bo

    [Reply]

    amnesia + insomnia Reply:

    yo
    barengane yongky karo johan juansyah

    hertha Reply:

    tak pikir malah pemaen teko brasil..
    jeneng2e kyk wong amerika latin

  4. DECO
    August 26, 2010 at 10:13 am #

    Tarik aja ndak pa2, selain muda, murah dan semangat mainnya TOP cah…

    [Reply]

  5. BORO BUTOH
    August 26, 2010 at 10:13 am #

    g’ penak wi main e…..

    [Reply]

  6. Gator boropacol
    August 26, 2010 at 10:14 am #

    Fantastic 4

    [Reply]

  7. B4645 mayang kawes
    August 26, 2010 at 10:20 am #

    yoooo golek seng apex tur murah………………………..siiiiippppppp

    [Reply]

  8. Boro karawang
    August 26, 2010 at 10:59 am #

    Lha kabare abel pie? Saiki terakhir. Enek sing ngerti no. telpne ga. Jal bel nek bener2 gak niat mbalik gak usah njanjeni segera datang ae….

    [Reply]

  9. borobanjar
    August 26, 2010 at 10:59 am #

    di test disek jo kesusu

    [Reply]

  10. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    August 26, 2010 at 11:03 am #

    yellow piYE wez nang bojonegoro ?..

    [Reply]

  11. D3ñZus ~78
    August 26, 2010 at 1:16 pm #

    Ga nek yellow ra patek en….

    [Reply]

  12. FANZ
    August 26, 2010 at 1:59 pm #

    Ngantuoook

    [Reply]

  13. Manzi_boroKrapyak
    August 26, 2010 at 2:10 pm #

    Persibo btuh pmain handal n b’kelas d lini blkg, byar g kbo2lan byk spti lwn prsik kmrn..

    [Reply]

  14. telon13+
    August 26, 2010 at 3:11 pm #

    selamat

    [Reply]

  15. markonah ghana
    August 26, 2010 at 4:30 pm #

    nek golek pemain angger murah e,

    [Reply]

  16. Zeptian Boro Gg. RenconK
    August 26, 2010 at 4:34 pm #

    yello masih tertahan di singapura mas,nie masih proses pengurusan surat” untuk masuk ke indonesia dan bergabung ke Persibo lagi

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Tenane mbol….?

    [Reply]

    bojesz Reply:

    sekarang adalah tenggat terakhir buat dia… jika sampae pada tgl 26 jam 23:59 tidak dateng. di bakal di pecat !

    [Reply]

  17. telon13+
    August 26, 2010 at 6:28 pm #

    selamat berbuka puasa,bagi yang punya rizki lebih,bisa kita berbagi sesama saudara2 kita yang membutuhkan

    [Reply]

  18. bojesz
    August 26, 2010 at 9:23 pm #

    hmmmm,,….

    [Reply]

  19. swip_g"sukorejo"
    August 26, 2010 at 9:48 pm #

    matoh . . .

    [Reply]

  20. priyaXtidoe
    August 26, 2010 at 10:47 pm #

    yo. nek penak yo dikontrak, sek aboti Abel….

    [Reply]

  21. boroforever
    August 26, 2010 at 10:55 pm #

    lampu gung teko. abel gung dibangun. cpd

    [Reply]

  22. amnesia + insomnia
    August 27, 2010 at 4:02 am #

    6 Besar liga jatim IX
    grup satu
    Gelora Delta Sidoarjo
    -Deltras
    -Persibo
    -Persikubar

    Nantinya pertandingan akan digeber mulai Sabtu (28/8/2010) hingga Rabu (1/9/2010) mendatang.

    Bila awalnya pertandingan setiap hari dilakukan dua kali , yakni pukul 19.00 dan 22.00, mulai babak enam besar nanti hanya ada satu pertandingan setiap hari, mulai pukul 20.00 .

    Perhelatan babak semifinal dan final Liga Jatim IX 2010 terancam mundur dari jadwal yang sudah dibuat. Ini tak lepas dari permintaan salah satu televisi swasta yang berniat menyiarkan secara langsung laga pra musim di Indonesia ini.

    best regard
    boroCyber

    [Reply]

  23. telon13+
    August 27, 2010 at 8:26 am #

    moto ngantukk

    [Reply]

  24. GoNDonG___E&
    August 27, 2010 at 10:05 am #

    Lagek tangi..! Tp moto isih nggandul..!

    [Reply]

  25. Vic
    August 27, 2010 at 10:52 am #

    Ngantuk jaya.

    [Reply]

  26. boroforever
    August 27, 2010 at 11:50 am #

    sepi pol

    [Reply]

  27. GoNdr0NG__GEnDenG
    August 27, 2010 at 11:57 am #

    ape tak nggoni turu n jum’atan tuepak pool sepe iki huaaaaab….!

    [Reply]

  28. Manzi_boroKrapyak
    August 27, 2010 at 12:31 pm #

    Mas admins nuk ndi yo kok g ndag d update britane, sbuk darusan e? Pye kbr e yelow, dah smpe bjn lum?

    [Reply]

Leave a Reply