Satu Tiang Lampu Stadion Terpasang Awal November

Satu tiang lampu Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, dijadwalkan pada minggu pertama November 2010 sudah terpasang dan sudah bisa dinyalakan, namun belum memenuhi syarat untuk laga ISL.

“Kalau untuk latihan malam hari sudah bisa, sebab di satu tiang tersebut ada 20 lampu, kalau untuk laga malam SLI, ya jelas belum bisa,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Bojonegoro, Andi Tjandra, Minggu.

Sementara ini, tiang lampu stadion sejak dua hari lalu sudah datang di lokasi dan pekerjaan pemasangan tiang, selain pekerjaan lainnya dikebut, siang dan malam.

Menurut Andi, salah satu tiang lampu yang pertama terpasang dengan ketinggian 30 meter baru terpasang 20 lampu, masing-masing lampu berkekuatan 2.500 watt.

Pemasangan satu tiang tersebut, dijadwalkan awal November sudah rampung dan stadion bisa dimanfaatkan untuk pertandingan pada sore hari.

Di lain pihak, dengan terpasangnya satu tiang, verifikasi stadion oleh Badan Liga Indonesia (BLI) sudah bisa dilakukan. “Pekan ini lapangan harus sudah steril, tidak bisa dimanfaatkan untuk latihan, karena pekerjaan pemasangan tiang lampu di dalam stadion dimulai” tuturnya menjelaskan.

Sesuai rencana, dalam pembangunan lampu stadion dengan biaya sebesar Rp8,5 miliar tersebut, ada empat tiang, masing-masing tiang berisi 40 lampu. Menjawab pertanyaan, pemasangan tiga tiang lampu lainnya, diperkirakan akhir November baru bisa rampung.

Menyusul setelah itu, baru dilakukan pemasangan 800 kursi VIP dan 75 kursi VVIP, yang juga menjadi salah satu persyaratan bisa dijadikan untuk laga ISL. “Pemasangan kursi baru bisa dilakukan Desember,” ujarnya menambahkan.

Selain pemasangan lampu stadion, pemkab juga melakukan pembenahan sejumlah ruangan stadion dengan dana Rp500 juta dan pemasangan kursi Rp300 juta, semuanya dari APBD.(antara)

46 Responses to “Satu Tiang Lampu Stadion Terpasang Awal November”

  1. kere
    October 24, 2010 at 6:18 pm #

    one

    [Reply]

  2. Marcellino
    October 24, 2010 at 6:19 pm #

    Q pgen cpet pulg

    [Reply]

  3. Marcellino
    October 24, 2010 at 6:24 pm #

    Stadi0n Brawijaya kdRi g bisa menguntungkan Persibo. Q Pgen Cpet pulg dan bisa lihat Persibo maen di Stadion letjen H.Soedirman.

    [Reply]

  4. Aroel moeloenk raja
    October 24, 2010 at 6:30 pm #

    Lang dtambah pkerjane,g usah ksuen.

    [Reply]

  5. Gusleon
    October 24, 2010 at 6:41 pm #

    1-1 kecewaaaa.. Main gak praktis blas.. Nyerang trus tp gak efektif shoot on goal.. Smntara persiwa jarang2 nyerang tp sekali nyerang lgsung brbahaya.. Itulah gunanya seorang pelatih.. Mbah kami msh prcaya pdmu.. jangan cuma ngoreksi wasit ae.. Ktrtiggalan tim jg hrs d dandani..

    [Reply]

  6. NJARJO 16
    October 24, 2010 at 6:43 pm #

    Masang kursi ae ndadak ngenteni desember. Garap bareng saiki gak iso po? Ngerti Persibo gak tau menang kok gak dipercepat. Ditambah kek pekerjane.
    Nek iso lawan bontang kr persisam nok SLS,

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    ape di pasang bar kiamat ndah…!
    Ancene PU BANGSAT. MANCING EMOSI.

    [Reply]

  7. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    October 24, 2010 at 6:52 pm #

    Nek rung neng SLS koyo’e angel menang..

    [Reply]

  8. kere
    October 24, 2010 at 6:53 pm #

    niat garap tora to iki kok mung seji thok

    [Reply]

  9. Boro puserbumi
    October 24, 2010 at 7:07 pm #

    Lha iyo ngono kok ngenteni des,luwih cept cuwih apik,nek tukange kurang tk golekno

    [Reply]

  10. Bomberz
    October 24, 2010 at 7:11 pm #

    NDANG DIDEMO WAE BEN CPT GARAPE STADION,PIYE PERSIBO GA BS MENANG2

    [Reply]

  11. BOROletan
    October 24, 2010 at 7:19 pm #

    wes ben
    penake pye

    [Reply]

  12. Butter
    October 24, 2010 at 7:22 pm #

    Pak bupati matur sembah nuwun karo hasil karya pmbgunanmu utk bgoro….tp sepurone pilkada mendatang aku ra kudu nyoblos maneh,kapoook…..bupatine ora mudeng soal bal2an dadi persibo tdk masuk prioritas.

    [Reply]

  13. Pakdhe ÖziL
    October 24, 2010 at 7:31 pm #

    Pembangunannn????

    [Reply]

  14. i-madezink
    October 24, 2010 at 7:51 pm #

    garai wong mangkel tok….. Asu-Asu…???? ngini ki wong duwuran ngerti ora tow jane…???

    [Reply]

  15. donz mr oranze
    October 24, 2010 at 7:54 pm #

    anceno dpu males

    [Reply]

  16. Plat AB
    October 24, 2010 at 8:20 pm #

    PERSIBO
    Persatuan Sepakbola Indonesia Bejo Ora

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    @PLAT AB, IKI MUSIM NESU…! PEMKABE BOJONEGORO ANCENE GUOCON.
    NK MENANG D AKU2 TAPI PEMBANGUNAN SLS KOYO TAI MRINGKILI.

    [Reply]

  17. anam bangilan kapas
    October 24, 2010 at 8:25 pm #

    Pembangunan lampu ae kok suwe temen yoooo yo… opo nunggu PERSIBO degradasi ke divisi utama maneh…..

    [Reply]

  18. elos x-tidu
    October 24, 2010 at 8:39 pm #

    cepetan dipasang lampune.aq pengenliat persibo,maen neng bjn

    [Reply]

  19. Candra Eko Boromania
    October 24, 2010 at 8:47 pm #

    akhir november!!! gag kurang suwe wi???

    [Reply]

  20. ki brondong
    October 24, 2010 at 9:07 pm #

    aku wing! Mari dlok tanding ipsi mampir nang stadi0n la kok pegawe ne santai men neng pintu masuk.truz mandore marung.lak mangkel aqhu

    [Reply]

  21. Hadi Boro Sawet ndeso nyel
    October 24, 2010 at 9:17 pm #

    trae yo ngono,janjine molor koyo karet trus

    [Reply]

  22. Kuli bangunan
    October 24, 2010 at 9:39 pm #

    Mbuh mbuh ga tuk nek mikir. Trah lg nasib. Bal kari nglebokke yo podo mlenceng kbeh. Opo to terae ki. Kok jan angel banget lakone persibo thn iki

    [Reply]

  23. "TANJUNG"
    October 24, 2010 at 9:55 pm #

    Main cntk bkn jaminan bs mng..trlalu ego thdp pemain trlantar(herry p,sampurno,joko,abel,busari,peko)hrg yg sngt mhl ckli bila trn kasta DU lg,hanya selisih ratusan juta aj,drpd gntinya sngt2 jauh detriminasinya..pa ini ujian?

    [Reply]

  24. syzis vrizas
    October 24, 2010 at 9:56 pm #

    panggil BUSARI ,

    [Reply]

    Plat AB Reply:

    Busari wis krasan ng mBantul..wkekek

    [Reply]

  25. Wong nganjuk
    October 24, 2010 at 9:58 pm #

    Sebenarnya PERSIBO punya dana lebih untuk membangun stadion seperti GELORA BUNG TOMO Surabaya, tapi sayangnya dananya belum dicairkan oleh PEMKAB. Adakah jalan keluarnya untuk lupakan dana itu, sementara hadiah juara divisi utama juga belum cair. Adakah inisiatif manajemen dari persibo untuk mencari sponsor untuk bayar gajinya pemain? Kalau dipikir sangat banyak dibojonegoro perusahaan berkelas nasional dan internasional, mengapa tidak dinego saja?sulit ya?bagaimana kalau yg lobi manajer persibo langsung?masih belum tembus?bagaimana kalau yang lobi bupati langsung?pasti dapat…. Pembangunan 4 tiang lampu stadion kalau dimintakan dana hibah dari exxon mobil dan petrocina pasti cepat selesai, masak 2 tiang oleh exxon mobil dan 2 tiang oleh petro cina masak mereka berdua tidak mampu? Syukur2 exxon mobil dan petro cina mau menyisihkan atau sedekah lagi untuk menjadi sponsor persibo, wah pasti tambah oke kan persibo bisa beli pemain yang bagus2 karena pemain yang dipunyai sekarang ini kemampuannya tergantung dari kemampuan keuangan persibo. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan inspirasi manajemen persibo, semoga tetep jadi tim pembunuh raksasa.

    [Reply]

    budex Reply:

    Kalau mengharap manajemen persibo mikir seperti sarane Wong Nganjuk kok saya rasa mustahil. Wong mikir dirinya sendiri biar lepas dari jeratan hukum aja sudah susah payah. Yang benar Pak Bupati harus turun tangan selamatkan PERSIBO. Masak nunggu tahun 2012 baru srawung boromania lagi, ntar telat. Trim’s Wong Nganjuk

    [Reply]

  26. Kuli bangunan
    October 24, 2010 at 10:45 pm #

    Kalo lht modele krj yo pancen gawe wong akeh nesu. Trutama boromania. Tp opo opo mgkn yo pengaruh teko pimpinane. Nek pimpinane gandrung bola. Piye ra piye tetep di obraki bwhane kon ndang cepet ngrampungke. Tp kalo udah blg ini bkn wewenang saya lg yo repot cak. Pokoke waton mlaku wae. Mboh kpn sampek e nek cuma ngunu. Suara org yg lg kuciwo.Suwun

    [Reply]

  27. NJARJO 16
    October 25, 2010 at 12:10 am #

    Janji tok. Cuma masang lampu ae ket ulan juni molor juli molor agustus molor september molor oktober… Molor neh november…
    Molor molor molor…

    [Reply]

  28. Pakdhe ÖziL
    October 25, 2010 at 2:38 am #

    SLS q sayank,SLS q malang…

    [Reply]

  29. abel
    October 25, 2010 at 4:49 am #

    setuju. . . m0l0r. . .m0l0r. . .m0l0r. . .

    [Reply]

  30. Butter
    October 25, 2010 at 7:00 am #

    Persibo

    [Reply]

  31. Angcarrick
    October 25, 2010 at 8:00 am #

    November-Desember ISL libur.jd mugo2 pas wis maen SLS ud dpt d pke

    [Reply]

  32. Deden paegro cah njati
    October 25, 2010 at 8:08 am #

    Lha yo pemain sing enak2 di buak kabeh, {sampurno,joko,abel,peko,harry p} sing kerja keras gowo persibo juara DU dan masuk ISL opo mungkin iki sing diarani wong tuo2 biyen jenenge KUWALAT yooo….? Nek memange iyo mugo2 hasil pertandigan wingi sing terakhir lan minta maaf serta mhn doa restu dr pemain2 yg tdk dikontrak lg yg tlh mengantarkan PERSIBO ke ISL agar kedepan PERSIBO tidak SIAL terus dan dpt MERAIH POIN di laga HOME & AWAY,SEDIKIT menengok ke belakang sbg PENGALAMAN untuk EVALUASI ke DEPAN yg lebih SUKSES

    [Reply]

  33. Sin boro ngraho
    October 25, 2010 at 8:35 am #

    Wlpun drow&cpek yg q dptkn dr kdri tp aq te2p bngga pd prsbo,tp aq g’bngga blas kro DPU,mlor trs…ayo para DPR sbg wkil swra bromania smpaikn boromania pngen cpt plg&brmaen di SLS pak….!!ya allah….kdu nanges rasane..

    [Reply]

  34. boro puserbumi/sembung
    October 25, 2010 at 8:58 am #

    dpu pancen ancukan,ngeneki kd ngamuk tok!

    [Reply]

  35. Boro Kidul Stadion
    October 25, 2010 at 9:22 am #

    jangan salahkan persibo.
    Mereka sudah berjuang semaksimal mungkin demi kita.
    menang kalah dalam pertandingan wajar…
    Kita akan jadi suporter yg baik apabila bisa menerima kekalahan yang ada.

    Masalah lampu. . . .
    Sudahh di tunggu saja.
    Saya juga merasa kecewa.
    Tp mau gimana lagy semua sudah terlanjur…
    Protes juga percuma.gak akan merubah keadaan..

    Yang penting kita optimiss.
    Dan tetap konsisten dukung persibo.
    Baik di saat kita ada di atas maupun di bawah.

    Boromania selalu Mendukung.

    [Reply]

  36. Triyono cah ngasem
    October 25, 2010 at 11:24 am #

    untuk pasukan boromania rapatkan barisan koordinasi korwil antar kecamatan tekan pihak yg bersangkutan untuk mencari solusi bersama.bila terus dibiarkan keadaan ini jangan harap persibo ada lagi di isl.

    [Reply]

  37. tono
    October 25, 2010 at 11:28 am #

    Pertandingan rabu, melawan persipura

    Tiket Rp. 30.000,- (transport dan tiket masuk)
    Berangkat pukul 14.00

    Tiket bisa dipesan mulai hari ini

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Nok web ligaindonesia kok live antv jam 15:25 sing bener sing ndi nang?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    live antv jam setengah 4 dino rebo jere ANTV kok DELTRAS vs AREMA

    [Reply]

  38. ari marta
    October 25, 2010 at 6:30 pm #

    wani nek maen iku kon gowo oncor dw…dw….dadi iso maen nok bojonegoro

    [Reply]

  39. Boromania_jepara
    October 26, 2010 at 1:16 am #

    maen neng brawijaya iku mbuak mbuak tenogo,seng penting maen neng SLS,PERSIBO pasti Menang<yo maklum nek kalah terus,maen ae neng kandange wong

    [Reply]

  40. ricky andreas
    October 26, 2010 at 1:23 pm #

    klu dari hasil rampok ae gimana yo jelas dari pajak kendaraanmu pbb.

    [Reply]

Leave a Reply