Sebelas Pemain Mulai Latihan

Pagi ini 11 pemain hasil dua tahap seleksi yang dilakukan oleh Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, akan memulai latihan. Jumlah tersebut merupakan “perasan” dari 90 nama yang sebelumnya mengikuti dua tahap seleksi pemain Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro.

Menurut Sartono, nama-nama itu adalah produk lokal Bojonegoro, hasil pembinaan dari kompetisi internal Persibo Pengcab PSSI Bojonegoro yang selama ini digelar. Sebelas pemain itu akan digabungkan dengan 11 pemain yang sebelumnya sudah magang dan menjadi pemain Persibo. “Dan jumlah ini masih akan bertambah,” ujarnya.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji mengakui pihaknya masih akan melakukan seleksi lanjutan bagi para pemain kompetisi internal. Sebab, untuk pembentukan tim U-21, tentu jumlah itu masih sangat kurang. “Meskipun itu ditambah dengan sejumlah pemain yang magang,” katanya.

Karena itu, Bambang dan Sartono masih akan terus melakukan pemantauan. Alasannya, kompetisi internal masih terus berlangsung sampai 8 Agustus mendatang. “Jadi, masih ada 100 pertandingan lebih,” tegasnya.

Bambang menegaskan, intinya pemain lokal akan menjadi sasaran utama seleksi tim, baik untuk Persibo senior, maupun tim U-21. Pemain lokal tetap menjadi prioritas utama pembentukan tim. “Sebab, kita memang menginginkan pembinaan,” imbuhnya. Karena itu, pagi ini 11 pemain diminta datang ke Stadion Letjen H. Soedirman. Mereka akan menjalani latihan rutin dengan para pemain yang sebelumnya sudah bergabung. (ade/fiq/jpnn)

3 Responses to “Sebelas Pemain Mulai Latihan”

  1. danang
    June 28, 2010 at 10:03 am #

    Pertamak

    [Reply]

  2. Tono
    June 28, 2010 at 10:11 am #

    dua belas, ogak kur sebelas

    [Reply]

  3. Boro"gang irenk"
    June 28, 2010 at 10:27 am #

    3 besar.Let’s go latihan dan latihan…. siapkan amunisi tuk ISL

    [Reply]

Leave a Reply