Secara Teknis Persibo Diuntungkan

Meski Laga Ditunda Dua Minggu
Persibo BojonegoroSecara teknis, pengunduran jadwal laga selama dua minggu lebih bagi tim Persibo Bojonegoro tak ada masalah. Bahkan, hal itu lebih menguntungkan. “Kalau secara teknis ya (diuntungkan), tapi secara finansial tidak,” kata Pelatih Persibo Sartono Anwar.

Menurut Sartono, sejak 4-12 Maret Persibo bermain habis-habisan, baik di Divisi Utama maupun Copa Indonesia. Karena itu, jika masih ditambah berlaga pada 18 dan 24 Maret di Sulawesi, tentu tidak bagus bagi recovery tim. “Karena ada waktu istirahat, ini akan kita maksimalkan,” ujarnya.

Paling tidak, lanjut dia, Persibo akan lebih punya waktu untuk memantapkan tim dalam laga tandang di Sulawesi. Yakni menghadapi Persigo Gorontalo dan Persibom Bolaang Mangondow. Apalagi, ke depan ada lima pertandingan away yang dilakukan beruntun. “Karena itu, persiapan akan lebih bisa maksimal lagi,” imbuhnya.

Terkait motivasi dengan tren positif selama beberapa pertandingan ini, mantan pelatih timnas era 90 an itu juga menyatakan tidak ada masalah. Sebab, jeda waktu tiga minggu tidak akan berpengaruh dengan semangat dan motivasi tim. “Kalau masalah motivasi kan bukan karena kita menang terus. Ada beberapa faktor dan (menang terus) itu cuma salah satunya,” terangnya.

Mengenai kondisi para pemain, Sartono mengungkapkan, saat ini semua anak asuhnya dalam kondisi baik. Hanya striker Varney Pas Boakay saja yang mengalami cedera retak tulang tangan akibat terinjak saat melawan Pelita Jaya di ajang Copa Indonesia. “Meski butuh waktu agak lama, tapi yang sakit kan tangannya, kalau kakinya tidak,” tegasnya.

Dia menambahkan, saat ini semua pemain akan menjalani libur sampai Rabu (18/3). Sehari kemudian para pemain akan kembali berkumpul dan berlatih. (ade/rb)

69 Responses to “Secara Teknis Persibo Diuntungkan”

  1. tono
    March 16, 2009 at 7:01 am #

    1.

    pagi……

    [Reply]

  2. athur juniarahmad
    March 16, 2009 at 7:26 am #

    2.

    pagi.

    semoga dengan ditunda nya pertandingan selama 2 minggu persibo dapat mempersiapkan tim dengan lebih mantap dan mampu meraih 3 poin di laga tandang.

    [Reply]

  3. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 7:37 am #

    3

    Pagi….

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 16, 2009 at 7:42 am #

    Libur dibuat latihan aja

    Jangan dipake ke dugem ato karaoke
    Hehehehe

    [Reply]

  5. Aa Gimin
    March 16, 2009 at 7:59 am #

    5.
    pagi smua……………………

    piye iki piye….????di iben2 kok BLI ne tambah goblok piye?jalok di skolahno ye…???duit 400 juta gak kenek di gae makan, gak ngunu bo….???

    wklekekekkeekke

    [Reply]

  6. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 8:13 am #

    Mbuh yo min
    Aku gak ngurusi bli
    Ngurusi awak e dhewe ae gak bener bener e

    [Reply]

  7. sweedia
    March 16, 2009 at 8:20 am #

    apa yg terbaik buat Persibo aja lah

    @bobo
    bo, nang bjn lek dugem nang endi? mosok nang alun-alun karo ngopi :) ono mendung peteng bubar dewe-dewe :)

    [Reply]

  8. rejz.boromania.ngalamraya
    March 16, 2009 at 8:29 am #

    wkwkwkwk… mosok dugem ndek alon2…???

    selama jeda kampanye, mantapkan semua lini… ben pas laga away, PERSIBO tetep josss!!!

    [Reply]

  9. athur juniarahmad
    March 16, 2009 at 8:34 am #

    @all
    bobo bersedih

    lazio nya tumbang

    [Reply]

  10. aanzp
    March 16, 2009 at 8:49 am #

    @athur lagi sibuk ya….? katanya nantang PS…?

    [Reply]

  11. fanz
    March 16, 2009 at 8:52 am #

    pagi semua

    [Reply]

  12. dilla
    March 16, 2009 at 8:54 am #

    asyik ditunda,biar aq bs nonton..hehe

    [Reply]

  13. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 9:02 am #

    @ maswid

    Nyindir kiy ?
    @luse_pyuh

    [Reply]

  14. BoRovers
    March 16, 2009 at 9:03 am #

    Piye to persibo nek tandang kok ongel menang!!!mbok dibenahi yo kang Saran…soale away sampek peng 5 turut2…jane kalau kalah yo tipis lho…PS an jane yo ok..ojo futsal tok..

    [Reply]

  15. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 9:14 am #

    @luse_pyuh

    [Reply]

  16. Andie
    March 16, 2009 at 9:22 am #

    Pagi all…

    [Reply]

  17. [boboholic]
    March 16, 2009 at 9:24 am #

    @ j_blank

    Kami berbahagia atas ke [teraniaya] an kmu
    Hehehehe

    [Reply]

  18. andie2x
    March 16, 2009 at 9:36 am #

    pagi all

    [Reply]

  19. andie2x
    March 16, 2009 at 9:37 am #

    kok pada teraniyaya

    [Reply]

  20. andie2x
    March 16, 2009 at 9:41 am #

    @fanz
    gmn ?uda di copy?

    [Reply]

  21. Mr-BOWO-joko lelono
    March 16, 2009 at 9:47 am #

    Pagi semua…”

    [Reply]

  22. fanz
    March 16, 2009 at 9:54 am #

    udah ndi

    [Reply]

  23. arisTelon
    March 16, 2009 at 9:56 am #

    Smoga dngan adanya penundaan prtandingan bisa membawa berkah buat tim persibn.amiiin . . .

    [Reply]

  24. tono
    March 16, 2009 at 10:06 am #

    pagi ning dilla…………….

    [Reply]

  25. fphoer
    March 16, 2009 at 10:20 am #

    @ KETUM
    Iki sing d sopo kok cuma Ning Dilla thok??

    @ all
    Namanya kebijakan pasti ada untung rugine
    Skarang tinggal bagaimana Persibo dapat menyikapinya….
    Gk usah kget dengan keputusane PSSI
    Namanya juga PSSI “Persatuan Sepak Bola Snewen Indonsesia”, BLI “Badan Legrek Indonesia”
    hehehe

    [Reply]

  26. tono
    March 16, 2009 at 10:39 am #

    @pur
    Bukane dilla saja, nah yg lain kan udah ktemu di room….
    Kan skalian ak promosi, bukan begitu neng dilla????

    [Reply]

  27. Dr_kunam
    March 16, 2009 at 11:26 am #

    Werrr…. glodak byoor…..

    [Reply]

  28. fphoer
    March 16, 2009 at 2:21 pm #

    Iki podo nok ndi yo wong2 kok sueeeeepi bgt…!!!!!
    Kok gak onok sing wenehi koment blazzzzzzz

    [Reply]

  29. athur juniarahmad
    March 16, 2009 at 3:22 pm #

    sori mas podho sibuk kabeh

    [Reply]

  30. Ayiep
    March 16, 2009 at 3:58 pm #

    Podho males nunggu 2 minggu luwih, kesuwen.

    [Reply]

  31. aanzp
    March 16, 2009 at 4:04 pm #

    Ni tmen2 jadwal pertemuan copa dji sam soe 2008/2009.

    Pemenang Persebaya vs Persitara (VS) Persipura vs Persema
    Pemenang Persijap vs Persikabo (VS) Persija vs Persiba Balikpapan
    Pemenang Pelita vs Persibo (VS) PSMS vs Persiba Bantul
    Pemenang Persih vs Deltras (VS) Persib vs Sriwijaya

    kemungkinan Persibo bisa masuk semi final coz lawan kita kemungkinan besar adalah PSMS coz PSMS kekuatannya masih setara dengan Pelita Jaya. Tapi di Semi Final Antara Sriwijaya dan Persib Bandung siap menghadang kita. Sumber dari web house resmi Copa Dji Sam Soe.

    admin
    ada linknya gak mas?aku ngubek di web e djisamsoe kok gag nemu bagan e
    skema kaya’ gini dulu pernah saya lihat di Tabloid Bola tapi belum ada panah-panah e cuman urutan tim aja

    [Reply]

  32. dias bonero
    March 16, 2009 at 4:31 pm #

    Siiip!!

    [Reply]

  33. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 4:39 pm #

    Aku manut ae..

    [Reply]

  34. dilla
    March 16, 2009 at 5:18 pm #

    @aanzp
    dpt info dr mana mas?

    [Reply]

  35. dias bonero
    March 16, 2009 at 5:45 pm #

    Mandi..sholat maghrib!

    [Reply]

  36. sweedia
    March 16, 2009 at 5:51 pm #

    abis itu tidur :)

    [Reply]

  37. BoRovers
    March 16, 2009 at 6:04 pm #

    @aanzp
    Yo..jadwal dr mana? Jare diundi neh tgl 20 mart…tp yo ok nek ngono…sholat dulu ah…

    [Reply]

  38. tono
    March 16, 2009 at 6:48 pm #

    ak row ra nemu e web e? wi tekan ngendi???????

    [Reply]

  39. sweedia
    March 16, 2009 at 6:52 pm #

    web e iki lo pak de http://www.djisamsoe.com/2008/
    tapi aku ngubek ubek yo gak nemu
    sing iso nemu aan tok e, sakti berarti mas aan iki :)

    [Reply]

  40. Dr_kunam
    March 16, 2009 at 7:02 pm #

    @aanzp
    Kwi temenan g aanzp,cz wiz tak goleki nang ngisor kasur smpe internet kok g nemui jdwle sing ky ngunu kuwi.tp y syukur to nek ktmu PSMS,cz psms kan mumpung nang pa2n bwh,sing pntg kan smangate.oke a coy???:

    [Reply]

  41. Khamdan
    March 16, 2009 at 7:39 pm #

    @aan
    jadwalx cari d mna

    [Reply]

  42. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 7:46 pm #

    PERSIBO
    Lahir tangal 12 Maret 1949

    Jadi tanggal 12 maret kemarin persibo ultah yang ke 60

    Dan tanggal 12 maret 2009 juga memperingati sewindu kebangkitan persibo sejak 2001

    [Reply]

  43. sweedia
    March 16, 2009 at 7:52 pm #

    @bobo
    ice info gan

    klo bisa d lengkapin lagi yah, yg lain ada yg mo bantuin

    [Reply]

  44. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 8:23 pm #

    @sweet

    Aku baca OLENAS (tabloid BOLA) mas edisi selasa 17 Maret 2009

    Cuma kutipan kalimat

    “kesuksesan ini juga menjadi kado manis bagi ultah ke-60 Persibo yang jatuh pada 12 Maret.”

    Makanya aku sempat ragu waktu kemaren aku tanya temen2 di forum, dan jawabanya th 2000

    Aku ragu karna bapak temen aku tuh pemain persibo era th 70 – 80 an

    [Reply]

  45. dias bonero
    March 16, 2009 at 8:47 pm #

    Betul tuh mas waktu dulu aku masih suka main bola plastik -+ th 76 s/d 79 itu persibo sudah ada, makanya para pelaku sejarah khususnya pengurus2 persibo di era itu perlu di verifikasi dan klarifikasi. Dulu ada wasit namanya Abu Bakar kalau beliau masih ada pasti tahu.

    [Reply]

  46. BoRovers
    March 16, 2009 at 9:00 pm #

    @bobo
    th 2000 iku opo mas?
    Sing jelas bpk.e regi iku yo pemain persibo th 80_an…aku sih kathokan abang…tp aku yo wis guething nek musuh persela ndik alon2…opo neh saiki.

    [Reply]

  47. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 9:03 pm #

    Aku anut ae

    [Reply]

  48. dias bonero
    March 16, 2009 at 9:05 pm #

    @bororovers: Bapak e regi jenenge yarmanu kuwi biyen pemain persibo, tapi kalo antar instansi de’e melok Pemda.

    [Reply]

  49. sweedia
    March 16, 2009 at 9:09 pm #

    waks,, para sesepuh boromania cyber sedang nostalgia hehe,,, :)

    ngapunten pak kulo angsale data nggih kados niku e, btw ono sing weruh critane klub “kancil mas” (CMIIW) gak

    [Reply]

  50. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 9:10 pm #

    G yo ngono kang gimin..

    @andi
    G enek swarane..biasane kok ngentutan..

    [Reply]

  51. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 9:16 pm #

    Cah cilik anut ae q.

    [Reply]

  52. BoRovers
    March 16, 2009 at 9:20 pm #

    @diaz
    pean maen bal neng endi?aq yo bal2 mulai +79 tp neng lon alon…yo..abu bakar wasit paling kejam..g ada ampun persis colina…tp gatut amansari iku yo mantan persibo…

    [Reply]

  53. dias bonero
    March 16, 2009 at 9:24 pm #

    @weed: wah kancil mas itu dulu jawaranya antar club pesaingnya dulu Garuda, je’ eling aku hi..hi..

    [Reply]

  54. Aa Gimin
    March 16, 2009 at 9:47 pm #

    @ Andie

    cry mas kmren gak bales sms, pulsaku uenteeeeeeeeek belas. he…..he…..

    @ J_blank

    iyo kang mas…….

    [Reply]

  55. [1 komentar]
    March 16, 2009 at 9:50 pm #

    Iya mas ceritanya dulu persibo mainya di alun alun ,blum ada stadion

    Stadiƶn kan adanya thun 90-an

    [Reply]

  56. BoRovers
    March 16, 2009 at 9:53 pm #

    @diaz and all
    Yo mas…bener..selain itu msh ada klub top lain macam manatahan,also dok kulon,polisi,tornado,bri,tukang becak(pemain bnyk tukang becak..tp yo kuat!sukanya gaprakan)…nek luar kota sing kuat s.waras,xtidu,ngraho…tp persibo gak maju….opo ngono mas diaz

    [Reply]

  57. [boboholic]
    March 16, 2009 at 9:59 pm #

    @borovers
    Th 2000 tu versi anak muda sekarang yang ga menghargai sejarah

    [Reply]

  58. sweedia
    March 16, 2009 at 10:05 pm #

    @bobo
    nyindir aku kiy,,, tapi emang gak tahu, aku dapet e juga dari wikipedia, so klo ada yg mo lurusin sejarah Persibo share aja lah

    [Reply]

  59. dias bonero
    March 16, 2009 at 10:15 pm #

    @borovers: seperttinya tahu semua yha kondisi sepak bola di era itu, kalo aku rumahnya dulu dekat markasnya tornado dulu! di jl cokro aminoto skrg jl mastrip. dan waktu itu persibo masih dilevel div3 ato 4 pokoknya persibo belum mampu kediv2 apalagi 1.

    [Reply]

  60. BoRovers
    March 16, 2009 at 10:41 pm #

    @diaz
    kauman/dok etan…soale aq yo sekitar kono..jln.kha.dahlan …tp aku suporter garuda…ket mbiyen suporter trus…

    [Reply]

  61. J_blank[teraniaya]
    March 16, 2009 at 10:59 pm #

    Ch cili ngrungokne critane wong twek twek ae

    [Reply]

  62. dias bonero
    March 16, 2009 at 11:06 pm #

    @borovers: aku msk wil ledok.

    [Reply]

  63. fphoer
    March 17, 2009 at 12:27 am #

    MidNight

    [Reply]

  64. @all
    March 17, 2009 at 1:49 am #

    Midnigth

    [Reply]

  65. [boboholic]
    March 17, 2009 at 1:58 am #

    Pagiiiii

    [Reply]

  66. [boboholic]
    March 17, 2009 at 2:02 am #

    @sweet_dia

    @luse_pyuh…

    [Reply]

  67. [boboholic]
    March 17, 2009 at 2:04 am #

    LA mania dapat musuh lagi
    Bontang mania+mandau mania

    [Reply]

  68. DIMAS BORO SMAPABO
    March 17, 2009 at 5:49 am #

    kancil mas adlah sbuah klub di BJN yg mmpunyai SSB.brhomebase di lap.alun2 kota bjn..mmasuki era 90an kancil mas pindah lapangan distadion letjen h soedirman yg baru dibangun pd tahun tsb..dari masa ke masa kancil mas akirnya berubah nama menjadi indonesia muda yg sampai sekarang masih ada dan menjadi skolah sepak bola..IM telah menghasilkan bnyak pemain dibjn.dan menjadi SSB favorit diBJN tp sayang,diajang kompetisi internal persibo tahun ini.IM terdegradasi keDivisi1..

    [Reply]

  69. aanzp
    March 17, 2009 at 8:27 am #

    @all jadwale Q dapat dari sini.

    http://www.edhitok.com/rupa-rupa/jadwal-copa-dji-sam-soe-2008-babak-16-besar-sudah-di-mulai.html

    silahkan ditelusuri ya…………

    [Reply]

Leave a Reply