Segera Gelar Evaluasi Tim

Manajemen Persibo Bojonegoro segera mengevaluasi tim yang telah sukses menjuarai kompetisi divisi I tahun ini. Evaluasi itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi kompetisi divisi utama tahun depan.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, evaluasi dan akan dilaksanakan beberapa kali. “Sebab kami butuh pembahasan mendalam untuk itu (persiapan ke divisi utama),” katanya.

Evaluasi itu rencananya dimulai minggu ini. Pembahasan pertama akan difokuskan pada siapa saja pemain yang layak dipertahankan untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini pada kompetisi tahun depan. “Kalau gambarannya memang sudah ada. Ya seperti yang diberitakan selama ini,” katanya.

Setelah evaluasi terhadap pemain selesai, lanjut dia, manajemen tim dapat fokus pada persiapan menghadapi divisi utama. Termasuk, membicarakan tim seperti apa yang akan dibentuk manajemen Persibo. “Dari gambaran tersebut baru akan diketahui pemain seperti apa yang akan direkrut Persibo untuk musim depan,” ujarnya.

Selain diikuti manajemen Persibo, rapat awal evaluasi nantinya juga mengundang jajaran pelatih. Jajaran pelatih perlu diundang karena pendapat mereka diperlukan untuk bahan evaluasi tim. “Yang lebih tahu kan jajaran pelatih sehingga untuk awal mereka harus hadir,” katanya.

Menurut Sardjono, hasil musyawarah nantinya juga disampaikan kepada pemilik klub, dalam hal ini pemkab setempat sebagai penyandang dana terbesar. “Yang jelas kami akan usulkan perumusan tim musim depan dan menyampaikan laporan berdasarkan hasil evaluasi,” tuturnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply