Seleksi Belasan Pemain

Seleksi pemain lokal untuk tim Persibo terus dilakukan. Pelatih Sartono Anwar dan asisten pelatih Bambang Pramuji kemarin (28/6) menyeleksi belasan pemain. “Ini (latihan) menyelesaikan seleksi minggu lalu,” kata Bambang Pramuji.

Dia menuturkan, minggu lalu ada 25 pemain yang diseleksi. Namun, jumlah itu kini tinggal belasan pemain. Asisten pelatih yang juga staf di dinas pekerjaan umum itu ingin mengurangi lagi pemain yang ada. Sebab, Bambang telah mengantongi 11 pemain dari seleksi di tahap sebelumnya. Jumlah itu belum ditambah pemain magang dan pemain Persibo lokal musim lalu. “Terus kita mampatkan sehingga ideal,” ujarnya.

Dia menjelaskan, seleksi pemain lokal akan terus digelar. Bambang bersama Sartono ingin mengamati pemain seteliti mungkin. “Jadi (seleksi) belum akan selesai,” tuturnya.

Sementara itu, Sartono di sela-sela seleksi menjelaskan bahwa dia baru menemukan beberapa pemain yang bisa masuk skuad tim U 21. Menurut dia, bisa saja pemain yang diseleksi kemarin tampil kurang bagus, tapi hari ini bagus. ‘Karena itu kita lihat saja dulu bagaimana nanti hasilnya,” katanya.

Dalam latihan dan seleksi kemarin, para pemain dibagi dua kelompok. Kelompok pertama berisi pemain seleksi. Kelompok kedua pemain yang sudah magang dan menjadi pemain lokal Persibo. (ade/yan/jpnn)

2 Responses to “Seleksi Belasan Pemain”

  1. Boro "gang irenk"
    June 29, 2010 at 10:11 am #

    Akhirny dapat Pertamax

    [Reply]

  2. rejz
    July 1, 2010 at 10:08 am #

    hihihihi sepi ya mas?? sa’aken e rek yawis tak kancani ya 😀

    [Reply]

Leave a Reply