Siap Akomodasi Keinginan Gusnul

Ini janji dari manajemen tim Persibo Bojonegoro. Mereka siap mengakomodasi keinginan pelatih yang ingin merekrut sejumlah pemain untuk memperkuat Persibo di kompetisi divisi utama musim ini.

Menurut Asisten Manajer Persibo Bidang Teknis Imam Srdjono, apa yang menjadi keinginan pelatih akan di usahakan semaksimal mungkin untuk di wujudkan. “Sebab, ini kan untuk kepentingan Persibo ke depan,” tuturnya.

Namun, pria berkacamata itu mengarisbawai bahwa keinginan pelatih tersebut harus di sesuaikan dengan kemampuan dan keuangan Persibo. Seperti diberitakan, pelatih Gusnul Yakin yang hampir pasti di pertahankan Persibo, mengaku telah melobi beberapa pemain untuk diajak bergabung. Salah satunya, Rudy Widodo, striker persis solo yang pernah memperkuat tim nasional.

Menurut Sardjono, hinga saat ini pihaknya belum bertemu secara langsung dengan Gusnul untuk membicarakan masalah perekrutan pemain tersebut. Karena itu, dia belum tau siapa sajapemain yang di lobi Gusnul. “Kami mau negu dengan siapa kan juga belum tahu. Tapi, kami siap melakukan (negoisasi),” ujarnya.

untuk saat ini, lanjut Sardjono, pihaknya bakal menungu kedatangan pelatih asal Malang tersebut ke Bojonegoro. “Kedatanganya kami tungu untuk diajak berbicara banyak,” imbuhnya.

Dia menegaskan bahwa kewenangan merekrut pemain menjadi hak sepenuhnya oleh pelatih. Sehinga, pihak manajemen tidak akan ikut campur terkait masalah tersebut. “Namun, ya itu, harus sesuai dengan kemampuan manajemen,” katanya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply