Siap Tindak Tegas Penonton Ilegal

Panitia pelaksana (panpel) Persibo Bojonegoro mengimbau penonton untuk membeli tiket sebelum menyaksikan laga nanti sore di Stadion Letjen H. Soedirman. Bagi mereka yang nekad masuk stadion tanpa membeli tiket, bakal ditindak tegas.

“Sebab, kalau cinta Persibo tentu dengan memberikan dukungan positif,” kata Ketua Panpel Persibo Hendy K. kepada Radar Bojonegoro.

Jika ada penonton yang melanggar ketentuan, lanjut dia, maka mereka akan diamankan pihak keamanan. “Kami sudah tak bisa mentoleransi (penonton liar) lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Polres Bojonegoro mengimbau iring-iringan suporter Persibo berlaku tertib di jalan raya. “Sebab banyak keluhan yang masuk kepada kami,” kata Kabagops Polres Bojonegoro Kompol Suharjono.

Dia berjanji akan menindak tegas pendukung Persibo yang tidak tertib di jalan raya. “Pengamanan di penggal-penggal jalan kami tingkatkan dengan menambah petugas,” imbuhnya.

Suharjono menyatakan, pihaknya juga siap menindak penonton yang masuk stadion secara ilgal. Menurut dia, pada laga sebelumnya, petugas telah mentoleransi mereka yang masuk stadion secara ilegal. “Namun untuk kali ini tidak,” tegasnya.

Karena itu, dia meminta seluruh pendukung persibo untuk memberikan dukungan secara tertib dan baik.”Mari kita jaga bersama-sama pertandingan ini agar berjalan lancar dan tertib,” pintanya. (ade)
(Radar Bojonegoro)