Siapkan Diri Lawan Arema

Kekalahan beruntun yang dialami Persibo Bojonegoro menjadi bahan evaluasi tersendiri. Bahkan, saat ini tim Laskar Angling Dharma mengaku sudah siap tempur saat melawat ke kandang Arema di Malang.

“Memang, lawan kita setelah ini semakin berat. Mereka adalah jawara Indonesia Super League (ISL) musim kemarin,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar, Selasa (12/10/2010).

Walaupun begitu pihaknya tidak gentar menghadapi anak asuh Miroslav Janu. Sebab, Persibo mempunyai memori yang cukup baik saat menghadapi Arema. “Jadi, para pemain sejak dini sudah mengatakan tidak sabar menghadapi tim kebanggaan Kota Malang itu,” sambungnya.

Menurutnya, saat ini Victor Da Silva dkk masih mempunyai beberapa hari lagi untuk menggenjot latihan,” tambahnya.

Bahkan, direncanakan latihan digelar dua kali dalam sehari. Yakni, latihan fisik pada pagi hari dan latihan teknik pada sorenya. “Kita ingin benar-benar memperoleh hasil yang terbaik di pekan ke empat,” terang Sartono.

Sebab, setelah itu pertandingan kandang akan digelar lagi di Stadion Brawijaya Kediri dan menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. “Kami tidak akan menyerah sebelum bertanding dan peluit pertandingan berakhir,” sambungnya.

Pihaknya juga tengah menggenjot latihan untuk para striker dan gelandang serang Persibo. Sebab, sejauh ini kelemahan pada finishing dan juga komunikasi antar pemain.(dul/kun/beritajatim.com)