Siap Tambah Pemain Andal

Setelah memberikan kejutan dengan merekrut striker Samsul Arif dari Persela Lamongan, manajemen Persibo Bojonegoro bakal memberikan kejutan kepada publik kota ledre.

“Tunggu saja minggu depan kami masih punya lagi” kata asisten manajer bidang teknis, Imam Sardjono

Menurut dia, ada pemain yang dulunya di Persibo dan kini prestasi cukup moncer yang akan direkrut kembali. Namun, dia masih enggan menyebutkan pemain yang dimaksud. Alasanya, saat ini pemain bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya.”Tunggu saja mingu depan kontraknya sudah selesai kok” tuturnya.

Dia memastikan pemain yang bukan yang saat mengikuti seleksi. Sardjono kembali memberi sedikit bocoran bahwa pemain dimaksud sudah lebih dua tahun melanglang buana ke klub lain. Bila merujuk hal tersebut maka pemain yang bakal ditarik lagi adalah Saefudin. Kini, pemain yang berposisi penjaga gawang itu memeprkuat Persebaya Surabaya. Benarkah? “Ya tunggu saja” kelitnya.

Terkait pemain lainnya yang saat ini mengikuti seleksi, dia menjelaskan manajemen memang sudah menerima beberapa nama dari pelatih Persibo sartono Anwar. Bahkan, dia menjelaskan para pemain yang dimaksud saat ini sedang melakukan negosisasi terkait nilai kontrak. “Ada empat pemain, namnya tunggu dulu karena masih nego,” tegasnya.

Data yang diperoleh menyebutkan pemain tersebut diantaranya Iswandi Da’i (gelandang/Persema Malang), A’ang Suparman (Stopper/Persiba Balikpapan).

Sementara,para pemain seleksi masih akan terus dipantau terakhir dalam ajang Liga Jatim Piala Gubernur mendatang. “Karena itu yang direkom akan didaftarkan,” imbuhnya.

Kini, manajemen Persibo juga masih menunggu sejumlah pemain asing lain yang dikabarkan akan tiba di Bojonegoro guna dilihat kemampuannya. Pemain yang dimaksud kebanyakan dari Amerika Latin.

Saat ini, manajemen kembali mengikat sembilan pemain yang musim lalu memperkuat Persibo di Divisi Utama. Selain itu, ada dua pemain anyar yang dulunya pernah membela Persibo. Yakni, Sumardi dan Samsul Arif. Nama yang disebut terakhir merupakan mantan Pemain Persibo yang juga merupakan pemain asli Putra Daerah. (rdr)