Sisakan Adinaldo

Hingga kini, pemain asing yang menjalani seleksi di Persibo Bojonegoro tinggal menyisakan Adinaldo. meski demikian, bukan berarti legiun yang pernah mengikuti seleksi di Persebaya Surabaya itu bakal segera di rekrut. “Kami tidak ingin terburu-buru mengontrak pemain asing meski waktunya sudah mepet,” kata Imam Sardjono, salah satu anggota tim pemburu pemain Persibo.

Sebelumnya, ada tiga pemain asing lain yang mengikuti seleksi di Persibo. Dua diantaranya adalah gelandang serang asal Nigeria Awono dan stopper asal Argentina Ivan Nelsen.

Menurut Sardjono, dari pada nanti salah ambil pemain asing,lebih baik Persibo menunggu. Apalagi Badan Liga Indonesia (BLI) sebagai kepanjangan tangan dari PSSI masih memberikan waktu dua minggu untuk pendaftaran pemain susulan. “Kami pantau terus pemain itu,” tuturnya. Dia menambahkan, Adinaldo adalah pemain asing yang memiliki skill lumayan. Namun, bukan tidak mungkin dalam beberapa hari ke depan Persibo kedatangan pemain yang lebih bagus lagi. “Tentunya dengan harga yang terjangkau dengan kantong Persibo,” imbuhnya.

Sementara itu, setelah menjalani dua uji coba, minggu ini Persibo bakal kembali menggelar dua uji coba. Menurut asissten Pelatih Persibo Gatut Amansari, uji coba di kandang bakal dilakukan Rabu nanti. “Lawannya adalah Persiku Kudus,” ujarnya.
Selain uji coba di kadang, Persibo juga beruji coba away. Rencananya Bambang Sumantri dkk akan melawan Persida Sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo. “Rencananya Jumat nanti,” katanya. (Sumber:Jawa Pos)

One Response to “Sisakan Adinaldo”

  1. yanPoW
    October 24, 2010 at 11:31 am #

    one

    [Reply]

Leave a Reply