Sisakan Lowongan Posisi Gelandang

Lini depan Persibo Bojonegoro bakal semakin tajam. Tim berjuluk Lakar Angling Dharma itu resmi mengikat mantan striker Persija Jakarta, Melkey Pekey.

“Kita telah bersepakat dengan Melkey dalam satu musim kompetisi ke depan,” kata Manajer Persibo Letkol Inf. Taufik Risnendar.

Dia menjelaskan, kesepakatan antara manajemen Persibo dan Melkey tercapai Rabu 928/10) malam lalu. Menurut Taufik, Melkey merupakan pemain bagus dan memiliki skill dan kemampuan diatas rata-rata. Versi dia, Melkey merupakan striker yang ditakuti pemain belakang di superliga musim lalu. “Dan kami bangga bisa memiliki pemain kelas nasional seperti dia,” imbuhnya.

saat ditanya mengenai nilai kontrak yang diberikan selama satu musim kepada pemain asal papua itu, Taufik enggan menjelaskan. Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu hanya menyatakan bahwa pihaknya memberikan harga yang pantas kepada Melkey. “Dan dia menerima harga tersebut, sehingga tidak ada masalah. Proses nego tidak terlalu panjang,” ujarnya.

Sementara itu, Melkey usai penandatanganan kontrak kepada wartawan mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan warga kota Ledre ini. Menurut dia Bojonegoro dekat dengan Surabaya tempatnya kini berkuliah. “Saya suka sekali dan siap memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Pelatih Persibo Sartono Anwar gembira Melkey bergabung dengan timya. Menurut dia, saat ini lini depan Persibo sudah tak ada masalah. Sebelumnya, tim berkostum ebesaran orange ini telah memiliki Busari, Perry S. Kollie dan Khoirul Asnan di posisi striker. Selain itu, gelandang Yellow juga bisa ditempatkan sebagai penyerang.

“Selanjutnya kita tinggal berpikir mencari gelandang saja,” ujarnya Sartono yang ikut hadir dalam penandatangan kontrak Melkey tersebut.

Menurut Sartono, Melkey merupakan pemain yang punya kecepatan dan skill diatas rata-rata. Dengan kehadiran pemain ini, mantan pelatih PSIS semarang tersebut tak akan ragu untuk menerapkan strategi 3-4-3 dalam kmpetisi divisi utama mendatang (ade/jpnn)