Siswanto : Pentingkan Main Bagus

Nama Siswanto memang lebih kurang dikenal ketimbang Nama Syamsul Arief, Novan ataupun Supriadi. Maklum pemain yang masih kuliah di Unesa Surabaya tersebut baru bergabung di Persibo senior tahun ini.

Sebelumnya pemain dengan posisi gelandang tersebut merupakan pemain U-23 Persebaya Surabaya. Nama Siswanto baru dikenal sejak dia ditarik ke tim U-23 Persibo Bojonegoro musim lalu. Sejak itu penampilannya mulai dilirik pelatih Persibo Bojonegoro senior Gusnul yakin.

“Senang bisa bergabung dengan tim Senior kota saya sendiri,” kata suatu waktu kepada Radar Bojonegoro. Sebab selama ini ini dia adalah putra daerah Bojonegoro yang asli Desa Klepek Kecamatan Sukosewu.

Hanya pria yang dikenal pemalu dibandingkan rekan-rekannya tersebut tak segan untuk bertanya kepada para seniornya. Bahkan jika libur latihan pun dia juga jarang pulang dan lebih suka berada di Mess berkumpul bersama kawannya yang lain. “Tekadang juga main ke rumah teman,” kata Alumnus SMU Negeri 3 Bojonegoro ini.

Namun meski sifatnya pemalu dari informasi yang dihimpun wartawan koran ini dia memiliki pacar yang tinggal di Kecamatan Kota Bojonegoro. “Kalau soal itu ada tapi saya ingin main bagus dulu,” katanya dengan muka memerah.(ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply