Skuad Persibo Resmi Diperkenalkan Di Kodim

Dengan kekuatan sementara ini, 23 pemain plus jebolan U-21, tim Persibo Bojonegoro sudah resmi di perkenalkan ke masyarakat Bojonegoro di Gedung Joglo Makodim 0813, Rabu (22/9) malam WIB.

Tidak tanggung-tanggung, jajaran Muspida Bojonegoro hadir dalam perkenalan tim yang akan bertanding di Superliga Indonesia musim 2010/11.

Menurut data yang dihimpun GOAL.com Indonesia, hampir semua pemain, pelatih dan ofisial yang didaftarkan ke pusat hadir dalam perkenalan tersebut. Di antaranya adalah pelatih kepala Sartono Anwar, asisten pelatih Bambang Pramuji, dan juga pelatih kiper FX Tjahyono.

Sedangkan jajaran Muspida Bojonegoro yang datang ke Jl Cokro Aminoto adalah Wakil Bupati Setyo Hartono, Ketua DPRD HM Thalhah, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pudji Widodo, Wakapolres Kompol Kartono, dan Ketua Kejari Wahyudi.

Selain itu, jajaran pengurus supporter fanatik Boromania, perwakilan klub dan beberapa penggiat olah raga lainnya.

Dalam sambutannya, Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar menjelaskan, jika pihaknya berterima kasih dengan dukungan semua pihak yang cukup besar.

“Dengan begitu, klub kebanggaan warga Kota Ledre ini bisa berbuat banyak di kasta kompetisi tertinggi Indonesia,” katanya.

Dikatakan, klub yang sekarang ini diperkenalkan termasuk yang didaftarkan ke pusat. Walaupun belum lengkap, tetapi hampir 85 persen pemain sudah siap dimainkan semuanya.

“Di antara tim inilah yang akan dibawa ke Stadion Brawijaya Kediri untuk menjamu Persiba dan PSM,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro, HM Thalhah, yang memberikan pembekalan menegaskan, jika pihaknya berharap jika tim yang dipoles Sartono Anwar bisa lebih baik dari tim yang menjuarai Devisi Utama.

“Dengan begitu, maka Kabupaten Bojonegoro yang terangkat dengan jayanya Laskar Angling Dharma di Superliga,” tegas Thalhah.

Terpisah, menejemen Persibo masih terus melakukan seleksi pemain asing untuk melengkapi kuota satu pemain asia dan seorang pemain non asia. Ada pemain asing yang diseleksi, dan semuanya belum diberikan keputusan, apakah dikontrak atau tidak.(gk-25/goal.com)