Sriwijaya FC vs Persibo : Strategi Istimewa Untuk Lawan Istimewa

Copa IndonesiaPersibo Bojonegoro kembali menjajal kekuatan tim Liga Super di babak 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009. Setelah menyingkirkan Arema FC Malang dan Pelita Jaya Jabar, kini Laskar Angling Darmo menantang juara bertahan Sriwijaya FC Palembang.

Laga tersebut tak ubahnya pertemuan raksasa melawan liliput. Persibo yang berstatus tim Divisi Utama mencoba menghentikan laju tim elit Liga Super yang musim lalu meraih double, juara Liga dan Copa Dji Sam Soe Indonesia.

Sriwijaya FC jelas sangat diunggulkan. Apalagi pada leg pertama babak 8 Besar ini, mereka bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (28/5).

Namun, Persibo siap menjawab tantangan Sriwijaya FC. Posisi nonunggulan membuat mereka bisa bermain lepas. Ini memberi keuntungan psikologis bagi pemain Persibo. Pelatih Sartono Anwar juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

“Kami menyiapkan strategi istimewa karena menghadapi lawan yang istimewa. Kami tidak akan bertahan tapi juga menyerang. Kami sama sekali tidak minder bertemu mereka. Kami justru senang bisa menghadapi tim Liga Super,” kata Sartono.

Menurutnya, Sriwijaya FC tentu lebih difavoritkan. Namun, Sartono optimistis Persibo bisa memberi perlawanan. Mereka hanya kehilangan gelandang Morris Power Bayour yang sakit.

“Saya berharap permainan terus berkembang sejak menit pertama. Saya yakin segala sesuatu masih bisa terjadi di lapangan,” lanjutnya. Terpisah, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memilih untuk berhati-hati. Meski diunggulkan, namun ia tak menganggap remeh lawan. Apalagi, ia tidak bisa menurunkan tim terbaik menyusul absennya Budi Sudarsono, Ngon A Djam dan Ambrizal karena larangan bermain. Sementara Tony Sucipto dipanggil tim nasional.

Namun, Rahmad berharap timnya bisa memanfaatkan peluang di kandang sendiri. Kemenangan 4-2 atas tim kuat Shandong Luneng (China) pada penyisihan terakhir Grup F Liga Champions Asia akan menjadi modal berharga.

“Hasil di LCA sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri pemain. Semoga ini akan terbawa pada laga melawan Persibo karena kami bertekad bisa menang dengan mencetak gol sebanyak mungkin di leg pertama ini,” papar Rahmad.

Mengenai absennya beberapa pemain andalan, Rahmad telah mengantisipasinya. “Kami akan memaksimalkan skuad yang ada dan lagi beberapa pemain dapat diplot untuk menggantikan posisi keempat pemain ini. Kami biasa melakukan rotasi,” ucap Rahmad.(dss)

126 Responses to “Sriwijaya FC vs Persibo : Strategi Istimewa Untuk Lawan Istimewa”

  1. Lumut
    May 28, 2009 at 8:08 am #

    Ayo persibo…Buktikn km the real giant killer…

    [Reply]

  2. sweedia
    May 28, 2009 at 8:09 am #

    siaran langsung tvone 15.30 WIB. Untuk yang maish dikantor yang nggak bisa ijin pulang bisa mantengin siaran langsungnya di webnya tvone http://www.tvone.co.id atau disini http://persibo.bojonegoro.com/tvone.html

    udah gak sabar ngeliat strategi spesial pak sartono

    buat para pemuja setan (fans MU dan Milan), semoga diberi pencerahan untuk kembali ke jalan yang lurus (jalan seorang interisti :) ), puwas ngeliat setan-setan dibantai di neraka olimpico 😀

    [Reply]

    Ngip Lagi Sedih.... Reply:

    Wasyem……….

    Ternyata semua keperhatinanku, kesedihanku yang di olok2, dihina, di caci maki oleh para Pasukan ANTI MU itu hasil hasutan dari INTERISTI, pantesan dari semalam HP ku berdering terus banyak SMS masuk hanya mengucapkan Setan2 tlah di bantai…… Tahun depan aku akan memperpanjang kontrak ANTI INTER 😛

    Kang saran Strateginya yang licik2 aja or strategi Gerliya

    [Reply]

    insani Reply:

    mas wid.. terima kasih linknya.

    [Reply]

  3. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 8:43 am #

    Final Smalem Masih Bgusan Final C0pa, cz Juara C0pane LAZIO….wkakakakakakaj

    [Reply]

  4. dvd
    May 28, 2009 at 8:47 am #

    Kita lihat Tahun depan,
    MU dengan pasukan barunya,
    Barcelona emang kuat,

    Added player next season:
    Mamadou Sakho
    Karim Benzema
    Franck Ribery

    ..::Glory2 Manchester United::..

    Prsibo juara……………

    [Reply]

  5. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 8:51 am #

    Em0si BanGet Waktu “Curva nord”, tempat Laziale di Invasi ma Para Pemuja SetaN, untUng Aja Gag Ada Perayaan Juara di Tribun Kebanggaan Para Laziale, cz Setan’x KALAH wkakakakaka

    [Reply]

    aziz Reply:

    Wah wah…kok laziale disini, salam dari laziale juga

    [Reply]

  6. FANZ
    May 28, 2009 at 8:51 am #

    Kalo main tanpa beban pasti larinya kenceng…
    pemain sfc pasti kalangkabut…
    moga dpt tuah kemenangan barca
    @ngip
    kalo tisu hbs ni ku ada ambil aja sekalian antar ke palembang

    [Reply]

  7. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 8:55 am #

    @david
    kalah y0w kalah pid Jo MeweKkk

    n0nt0n bareng Persibo vs SriwijayANti
    >>>Jl. Dr. SUHARSO n0 28… Dtunggu!!
    .

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @gaal
    melu nonbar yah..
    @bobo
    piye mas leat nang umahe dewe2 kiy,kasih info to nek da nonbar

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Lusi tuch ngadain nobar dirumahnya

    [Reply]

  8. Anoman
    May 28, 2009 at 9:08 am #

    Persibo smga mnang!
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  9. Eko hadi saputro
    May 28, 2009 at 9:12 am #

    Okey cmua mari qta berdo’a agar team qta (persibo) bersama pelatih SarAn nanti bisa mempermalukan RD dan anak asuhx dikandang mereka sendiri. Key coy! 😀

    [Reply]

  10. Mr.tn 07
    May 28, 2009 at 9:21 am #

    Yo ayo…ayo persibo..kuingn kta hruz menang…yo ayo..ayo persibo..dimana kau brada,,kmi selalu ada,,krna kmi boro mania..oO..Oo..oO BUKAN SEKEDAR FANATIK TP JUGA BERKODE ETIK…

    [Reply]

  11. Eko hadi saputro
    May 28, 2009 at 9:22 am #

    Kok komentarx enek fotone iku pye crane ngekek i foto tjah? Aq iri iki lho!

    [Reply]

  12. FANZ
    May 28, 2009 at 9:27 am #

    daftar aja di gravatar.com mas eko
    MET gabung dizona bomber
    bukan sekedar fanatik tp jg berkode etik

    [Reply]

  13. Basty boro
    May 28, 2009 at 9:32 am #

    Brdo’a mlai..
    Ya Allah brknlah nkmat kmnganmu bwt PERSIBO q mlwan sfc (away+home),,d’persibo’lah rkyt bjn mnruh hrpan bwt jd kbgga’an kta q trcnta..
    Amien
    Brdo’a slesei

    [Reply]

  14. aqiem_boromania
    May 28, 2009 at 9:48 am #

    fiuh..akhire aq muncul lg,stelah 3hari g bs mbuka web favoritq ini cz keadaan yg g memungkinkan..

    PERSIBO vs SRIWIJAYA FC….

    PERSIBO kd ico ngeladeni gaya permainan menyerange sriwiyaja Fc
    tp morris kok g ico maen???tyz cp gantine???
    pemain paling tenaNG ddlm lapangan….

    wis mugo2 ae ico ngimbangi..

    amien….

    [Reply]

  15. Kesedihan Ngip mulai Mereda....
    May 28, 2009 at 10:06 am #

    Mampir…Mampir yukkkkkkk

    [Reply]

  16. [boboholic]
    May 28, 2009 at 10:07 am #

    Em yu dan para pendukungnya di curva nord pasti telah dikutuk oleh para irriducibili
    Hahahahaha…

    [Reply]

    Kesedihan Ngip mulai Mereda.... Reply:

    Masih ada sia pendukung yang akan membalas dan membebaskan kutukan ini… hanya Pendukung Inter yang bakal mati2an agar para pendukung MU dan Milan tetap dalam kutukan… tapi itu semua hanya Bidadari Penyelamat yang bakal membebaskan kutukan, hinaan dan caci makian 😛

    @ Aries13
    Gimana dah ditransfer lom tanah dari bojonegoro?? ntar klo kalah protes ke BLI aja karena tanah ngak bagus ya ???

    [Reply]

  17. aqiem_boromania
    May 28, 2009 at 10:11 am #

    kmrn aq dpt sms dr nmr yg tidak dkenal (08563441036)

    yg berisi “persibo datang k palembang siap untuk kalah”

    bagi yg g trima dngn isi sms itu,harap “membalas” dnmr datas

    (aq g trimo rek dsms ngunu,cek kapok,cenk ndue nmr )
    hehe

    [Reply]

    Kesedihan Ngip mulai Mereda.... Reply:

    Ra duwe pulsa… tolong titip smsen gae no mu yo?? terserah mbuk tulis opo, aku ngikut pokok e……. 😀

    [Reply]

  18. aqiem_boromania
    May 28, 2009 at 10:26 am #

    @ngip..

    wis mas..sampek kesel tanganq sms.hehehe.la ngunu iku menurutmu pxe mas??jare suporter kd damai tapi pernyataan sebagian oknum kn y bkin panas telinga!!!!!!

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Wis anggap ae iku gemblung… damai iku opo??? wong nek pingin damai kan mestine kudu ngerti dhisik opo artine damai… sampeyan dewe yo rung iso damai, nek iso damai lha opo pean tanggapi trus pean umum nu ning WEB, sampeyan dalami dhisik arti damai yo??

    Alhamdulillah… akhirnya jam 3 aku dapat ijin dari boss… akhirnya aku bisa lihat langsung wajah-wajah pemain Persibo walau lewat tv, kapan iso ndelok spanduk Cyber yo???

    [Reply]

  19. Yuda Ade
    May 28, 2009 at 10:39 am #

    Selamat Siang Boromania!!!! Sukses tampilkan terbaik di Palembang!!!

    [Reply]

  20. Anoman
    May 28, 2009 at 10:40 am #

    Stiap persibo away mlwan tim yg pny stadion bgus n bsar,alhamdulillah persibo dbri kbruntungn.
    Hehe..
    Wkt maen d sby,mnang.
    Wkt maen d kanjuruhan,mskpn klh tipis,tp leg 2 d wiliz mnang.
    Wkt maen nd jalak harupat,mnang.
    Mga nti sre maen d jakabaring mnang!

    [Reply]

  21. dias bonero
    May 28, 2009 at 10:45 am #

    Bojonegoro kuwi kuthone lengo.
    Sungune kebo ditaleni benang.
    Ayo konco kabeh podho ndungo.
    Supoyo Persibo ndadeni menang.

    mangan nganggo jangan lodeh….
    Persibo emang siiiiiiiiiiiiiip deh…… ( pantun opoo.. kuwi!! ) 😀

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Tuku Srabeh Pak de Dias Kabehe Songo,
    mangan gedang karo gulo abang,

    Konco kabeh yo wis podo dongo,
    Nang Palembang Persibo kudu menang,

    [Reply]

  22. prashommer
    May 28, 2009 at 10:50 am #

    Sartono vs rahmad

    siapakah yang lebih cerdas…

    [Reply]

  23. Hadiexsix
    May 28, 2009 at 11:07 am #

    Siank semua?
    Udah pda do’a lom untk kmenangan persibo?

    [Reply]

  24. Narodo
    May 28, 2009 at 11:24 am #

    Wiz…
    Menang-menang…

    [Reply]

  25. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 11:24 am #

    Soal menang kalah, percayakan aja ma yg diatas!!!

    [Reply]

  26. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 11:26 am #

    Soal menang kalah, percayakan aja ma yg diatas!!!
    @ ninu
    n0nbar nek umahku SugIhwaras Ae mas nti aq pulang hehe… KDm-SUGihwaras cman 7 Km Kh0k, tpi bhubung Jalanx kyak jalan oFf r0ad plin Stengah jam ru nyampeK…

    [Reply]

  27. NokusiWA_Boromania_ITS
    May 28, 2009 at 11:49 am #

    ::GOOD LUCK TO PERSIBO………
    …do’aku menyertaimu…

    [Reply]

  28. dilla
    May 28, 2009 at 12:13 pm #

    semoga siaran live nya berjalan lancar…. pak SBY sehat2 aja kan???ntr lek skt perut lg lak repot…hehe

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Skore piro2??? kok podo ra ono sing Update to????

    Dill.. wis durung ??

    [Reply]

  29. dias bonero
    May 28, 2009 at 12:38 pm #

    hiiiyak…!! 1-0 untuk persibo!!
    eh..! belum yak..!

    [Reply]

  30. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 1:42 pm #

    Penantianq terbayar sdh jagokan
    BARCA”
    KINI GILIRAN PERSIBO” mampukah
    tiem kebangga,an kt ini menjungkalkan SFC…??????????
    Jawabx 2 jam maneh…

    [Reply]

  31. [boboholic]
    May 28, 2009 at 1:45 pm #

    Ayo ndè jayèn kilèr !

    @the maspur
    Sampean uda tak jadiin admin group

    [Reply]

  32. lulu
    May 28, 2009 at 1:51 pm #

    Persibo… Ayo kalahkan SFC… Km Pasti Bisa, Btw ada ga yg dateng ke palembang, Boleh Donk Nitip Empek-empek Palembang,

    [Reply]

  33. fphoer
    May 28, 2009 at 1:52 pm #

    PERHATIAN..PERHATIAN……….!!!!!!!!

    Waktu telah menunjukkan pukul 14.30 WIB,
    120 Menit lagi Petandingan SFC Vs Persibo Akan segera dimulai,,!!!

    Dimohon para suporter untuk duduk Di Tribun/didepan Tv /Komputer Masing-masin dengan TERTIB…?????

    Karena tidak lama lagi Pertandingan akan segera dimulai,,!!!!

    Atas PERHATIAN dan KERJASAMANYA kami sampaikan Terima Kasih,,!!!

    INGAT harus tetap menjaga “BUKAN SEKEDAR FANATIK JUGA BERKODE ETIK”

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    1 jam lagi dalam perjalanan ke stadion.. makan gorengan, minum kopi nescafe, sebungkus rokok marlboro, ditemani orang yang si sayangi dan mendengarkan lirih2 lagu “SAAT TERAKHIR”.. lagu kenangan MU, mudah2 lagu itu tidak untuk PERSIBO

    [Reply]

    Lumut Reply:

    Mas pur nton nek endi?G enek nton breng??

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Nobar d rmh ama kluarga az mas..????

    [Reply]

  34. Lumut
    May 28, 2009 at 1:54 pm #

    Wah bo lak penak we…Ki bomber mlng nton D GKD (gelora kos2an dewe2x)..Jam 1/2 4

    [Reply]

  35. [boboholic]
    May 28, 2009 at 2:05 pm #

    Info dari tono + fphoer

    Nonton bareng (nobar) pertandingan copa indonesia
    Antara sfc v persibo
    Di makodim bojonegoro
    Jam 14:00 wib
    Dan rencananya juga akan dihadiri bapak bupati bojonegoro (kang yoto)

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    emang kick off jam piro ?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Aq dadi admine group opo mas??

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Selamat atas bergabungnya anda di jajaran ADMINT web ini….

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Bomber fb

    [Reply]

  36. DIMAZ
    May 28, 2009 at 2:14 pm #

    nanti draw aja iah,tp klo bs ya menang…klopun hrus kalah jangan banyak2…biar ntar di Bjn kita msh semangadh liat…
    Mbuh ntar akhire kesemifinal atau gag,Aq gag urus…menang kalah tetep PERSIBO…
    Sampek tujuh turunan Dimaz Tetep Dukung PERSIBO BOJONEGORO……

    PERSIBO Gag Takud sama tim manapun……
    PERSIBO Hanya Takud Sama ALLAH……

    [Reply]

  37. Lumut
    May 28, 2009 at 2:15 pm #

    Matoh…
    Kyakny kang yoto mulai cinta persibo dech…:)

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Yang jelaz juga masih cinta Istrinya,, hehehe

    [Reply]

  38. DIMAZ
    May 28, 2009 at 2:26 pm #

    SEJARAH ADA BUKAN UNTUK DIULANG……

    TAPI SEJARAH ADA UNTUK DICETAK……

    [Reply]

    FANZ Reply:

    sejarah untuk di baca

    [Reply]

  39. fphoer
    May 28, 2009 at 2:28 pm #

    Update Borocyber:

    46) Roni Dwi Susanto (Ronce) – Cilegong, Jatiluhur / Jabar

    Update Skor..?????????????^^^?????

    [Reply]

  40. aanzp
    May 28, 2009 at 2:30 pm #

    met berjuang persibo. berikan Persibo yg terbaik. Manfaatkan peluang sebaik2ny

    [Reply]

  41. lusi^_^
    May 28, 2009 at 2:32 pm #

    @bobo
    mas jok ngawur lo ngmng onok ntn brg nang omahq..haha

    q ae ki jek bgng ntn nang ndi..hahha

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Ning tv ae.. opo ning jakabaring, ticket masuk gratis

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Sing jelaz nonton ndek TV ato Internet kan..????

    [Reply]

  42. lusi^_^
    May 28, 2009 at 2:39 pm #

    hahha.. iy ni mau ke jakabaring..hahahaha…

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Lewat pelabuhan Tambangan aja, semua kapal pesiar sudah disiapin dari kemaren2 nunggu penumpang yang belum penuh……. jadi lom berangkat kok

    [Reply]

  43. Anoman
    May 28, 2009 at 2:42 pm #

    Aq rsa hsil seri adl raihan yg ckp bgs,mngingat PERSIBO brmain d jakabaring dn sriwijaya akn mndptkn dkungn dr sporterx srta tk mntup kmgkinn wsit akn lbh cndrung brphak pd tuan rmh.
    Tp smga sore ne persibo mnang!
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  44. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 2:54 pm #

    campeone…campeone…ole..ole…ole…
    jago ku juara kabeh rek…Barcelona(la liga,copa del rey,uefa champions),inter milan(serie A),Persipura(ISL),inggris tok luput (Arsenal), saiki kari Persibo ku sing kudu juara copa Indonesia.
    yas man…persibo ae pokoke…

    [Reply]

  45. lusi^_^
    May 28, 2009 at 2:56 pm #

    @ngip
    hehe… iy jgn d tgl ya.. q ikutan haha

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Aku dah deket sama jakabaring nich.. tinggal se jam lagi dah nyampe, cuma masalahnya pesawat ke palebang hari kamis ngak ada jadwal penerbangan 😀

    [Reply]

    sweedia Reply:

    biasane numpak gethek gedebok gedang ae gaya dadak ngenteni pesawat

    [Reply]

    Ngip jadi Konsultan.... Reply:

    Se abad turunan ngak bakalan mendukung dan ANTI Interisti…. Fatwa marga Ngip di haram kan 😛

  46. OpiE
    May 28, 2009 at 2:56 pm #

    Tp kya’e Persibo deh yg menang
    MU ja bs di kalahkan ma Barcelona
    Persibo harus lbh Smngat donk bisa ngalain Sriwijaya FC
    tu jg kan g’ d luar kmungkinan

    [Reply]

  47. Yuda Ade
    May 28, 2009 at 3:05 pm #

    Bisa mencuri poin dari jaka baring merupakan hasil yang maksimal, namun bila kemenangan itu adalah jalannya maka apa boleh buat,,, PERSIBO road to final,,,

    [Reply]

  48. aanzp
    May 28, 2009 at 3:07 pm #

    sukses slalu tuk Persibo. Selamat berjuang, berikan yg terbaik tuk persibo

    [Reply]

  49. Sarkek jmb
    May 28, 2009 at 3:08 pm #

    Damput…!, ak gak iso nonton persibo vs sriwijaya mobilku ambles nok alas..,tulung2..,pak lur ki anak buahe klepek2 nok alas..,iso mulih jam 1 bengi..,nasib2 gak iso nonton peribo beeenci aku (tesy).,doaku persibo menang 2-1,

    [Reply]

    OpiE Reply:

    Mas Tak bantu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Doa Tapi he…he…he………….

    [Reply]

  50. boromania_bogor
    May 28, 2009 at 3:17 pm #

    maen jam brp ya?

    [Reply]

  51. Basty boro
    May 28, 2009 at 3:25 pm #

    Kick off sbntr lg,,sgra togkrog’in tv one
    Stu kn tkad dkung PERSIBO

    [Reply]

  52. FANZ
    May 28, 2009 at 3:26 pm #

    MENJELANG KICK OFF…
    hati berdebar

    [Reply]

  53. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 3:32 pm #

    BIsmillahirrahmanirrahim…

    [Reply]

  54. Yuda Ade
    May 28, 2009 at 3:36 pm #

    Pinalti pak,,,

    [Reply]

  55. Yuda Ade
    May 28, 2009 at 3:37 pm #

    piye ki yang nonton brp hasilnya?

    [Reply]

  56. wong ngelu.
    May 28, 2009 at 4:02 pm #

    gol yg ke2 jelas offside. wasite DAMPUT.

    [Reply]

  57. MyQ
    May 28, 2009 at 4:04 pm #

    skorrrrrrrrrrrrrrr…….!!!!???

    [Reply]

  58. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 4:20 pm #

    Tenang masih ada 45 menit

    [Reply]

  59. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 4:23 pm #

    kalah dua kosong..turun minum..

    [Reply]

  60. Yuda Ade
    May 28, 2009 at 4:24 pm #

    Mugo gak ketambahan,,,,,

    [Reply]

  61. Anoman
    May 28, 2009 at 4:25 pm #

    Waduuhh..nopan srg trlmbat mndur kblkg!
    Pye ki varney tggl brhdapn dg fery rotin ngaji,mlah g bs gol?
    Y Allah,briknlah kmnangn pd tim Persibo pd sore ini dn smga taon ne PERSIBO juara copa indo.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  62. dilla
    May 28, 2009 at 4:29 pm #

    T_T

    [Reply]

  63. Gemplo
    May 28, 2009 at 5:05 pm #

    Up date dulur nang dalan iki gak ndelok

    [Reply]

  64. Gemplo
    May 28, 2009 at 5:09 pm #

    Lapo kang wasite

    [Reply]

  65. Wong-Jambean
    May 28, 2009 at 5:10 pm #

    4 – 0

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    5 pak

    [Reply]

  66. dvd
    May 28, 2009 at 5:17 pm #

    5-0
    keduwuren target,. . .
    makane bo2l akeh
    T.T
    kita kalah d cmua bidang permainan

    [Reply]

  67. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 5:21 pm #

    3 dari 2 gol sriwijaya offside…yakin..

    [Reply]

  68. Ojie
    May 28, 2009 at 5:22 pm #

    Wes angel maneh, persibo lolos, cuma bs doa n btuh keajaiban.. Asem, stress aq karo wasit e..

    [Reply]

  69. Ojie
    May 28, 2009 at 5:25 pm #

    @desta, ki wes kethok nek wasit e, di suap..!!! Ancok…..!!

    [Reply]

  70. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 5:26 pm #

    parah wasite….gol dianulir juga kartu kuning hamzah bikin mental down…

    [Reply]

  71. gaal Smasab0
    May 28, 2009 at 5:27 pm #

    Mungkin taun Depan..

    [Reply]

  72. [boboholic]
    May 28, 2009 at 5:27 pm #

    No commet dulu
    Masih bersedih
    Tapi teteup dukung persibo sampe kapanpun…
    Forza persibo

    [Reply]

  73. dvd
    May 28, 2009 at 5:28 pm #

    matane siwer tow kang, wkakakaka 😀

    [Reply]

  74. dvd
    May 28, 2009 at 5:30 pm #

    taon depan pemaine sg apik2 pdo pindah kbeh je T.T

    [Reply]

  75. dilla
    May 28, 2009 at 5:34 pm #

    nasib tim kecil..sponsor mau nya final ideal sfc vs prsipura

    [Reply]

    ojie Reply:

    bener banget, nie dah di rencana kan kalo finalnya nanti sriwijaya ama persipura…

    kudu mek opo ki yo ben gak sedih….

    [Reply]

  76. prashommer
    May 28, 2009 at 5:34 pm #

    Sayonara…sayonara…

    slamat tinggal copa indonesia…

    [Reply]

  77. Suro the_dragon
    May 28, 2009 at 5:37 pm #

    Wes gk usah sedih…Bomber Absene morys pengaruh karo pertahanane persibo…
    Wes gk po2 seng pnting tgl 15 stadion letjend S. d beki……
    gol d anulir gawe mental pemain down…Asu asisten sak wasite…

    [Reply]

  78. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 5:37 pm #

    “Kami tidak akan bertahan tapi juga menyerang” sartono anwar…salah besar ternyata…

    komentator sudah membunuh harapan kita sejak awal…

    wasit seperti biasa-nya…tuan rumah adalah raja…

    ngellluuuuu ndaskuuu…..

    walo kualitas kalah,tapi bila faktor2 itu tidak ada..yakin Persibo bisa ngimbangi..

    kekhawatiranku terbukti…gol pertama gara2 Gani gak liat obiora lari,gol kedua Gani seperti ogah2an antisipasi datngnya serangan dari sayap yang ditinggal hamzah naik,novan selalu telat turun dimanfaatkan terus kesalahannnya.Gani-novan-hamzah selalu kalah dalam hal speed.

    wis lah…off…kecewa…kecewa…

    [Reply]

  79. cah njarjo
    May 28, 2009 at 5:39 pm #

    dino iki durung rejekine…
    mugo2 ng kandang Persibo iso maen ke”SETAN”an..
    menang uakehhh….
    Amien ya Allah…..

    [Reply]

  80. Desta Boromania Surabaya
    May 28, 2009 at 5:43 pm #

    KECEWA

    rasane koyo ditolak cewek uayu,putih,manis,body ne nilai 9,sikile koyo sikile mejo kayu jati jonegoro,wedhake kandhel,entut e ambu duren,wong tuone sugih,montore papat duwe anak limo mrongos sedoyo..

    [Reply]

  81. dias bonero
    May 28, 2009 at 5:46 pm #

    Tetap kita ucapkan SELAMAT !!!
    buat SRIWIJAYA FC.
    dan kita tunggu kedatangannya di leg ke2 nanti.

    [Reply]

  82. Tono
    May 28, 2009 at 5:47 pm #

    no comment

    sing pentg ak dukung persibo

    [Reply]

  83. [boboholic]
    May 28, 2009 at 5:52 pm #

    Bener kata kak herna pardede (ketua kampak fc)
    Sriwijaya iku tukang nyuap wasit+pssi….

    [Reply]

  84. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 6:01 pm #

    Knp hrus klh telak???
    Knp hrsus ada wasit bangsat???
    Permainan PERSIBO bagus tp krg bagus”semakin berat langkah persibo”
    mungkinkah taon dpn smkin bagus atokah semkin terpuruk???

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Sabar mas
    Possitive Ting2 wae
    Hari ni merupakan pelajaran untuk hari Esok

    [Reply]

  85. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 6:14 pm #

    AQ amat sangat terpukul”
    sedih…..buanget……sak,umpomo klh ora telak sedihq ra ky ngene”
    knp hrs klh 5-0…

    [Reply]

  86. Doellah
    May 28, 2009 at 6:22 pm #

    Alah embuh2…kalah koq akeh uenan!!eah..eah.

    [Reply]

  87. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 6:34 pm #

    @kawan2 theboro…
    Mri kt sedih bersama!!!
    Nangis bersama!!!
    Kt luapkan emosi kt skrg biar g berlarut-larut!!!
    Wlow bgemnpun kt hrs tetap dukung PERSIBO ampe ahir hayat”
    kami atas theboro kalimantan barat kan tetap slalu mendukung PERSIBO ampe kpnpun”
    LOYALITAS TANPA BATAS

    [Reply]

  88. dilla
    May 28, 2009 at 6:36 pm #

    @ tono
    kq wes ol?wes muleh ta?

    [Reply]

  89. mlaten city
    May 28, 2009 at 6:37 pm #

    santai bung ngamuk yo gk ngarah ngubah keadaan.positiv thinking wae klw qt bklan bisa mempermalukan timtuan rumah bsk 6-0,7-0,ato8,0,sulit tp gk ada yg gk mungkin
    dungakno wae pemaine cidera kabeh podo loro!!!okey tp emg wasite DANCJOKKKKKKKK!!!!!!

    TENAN!!!

    [Reply]

  90. mlaten city
    May 28, 2009 at 6:41 pm #

    wasite dibayar piro to!!!!kuwi

    pdhl gk patekno opsite!!!!KURANG AJAR TENAN…….JAJAL WASITE GOWO RENE tak ibal2e

    [Reply]

    Gemplo Reply:

    Mutilasi ae wasit bangsat kuwi

    [Reply]

  91. Fphoer
    May 28, 2009 at 6:42 pm #

    Buka puaza jd gk nikmat gara2 kLah teLak
    gpp sing pntiNg ttp dukunG PERSIBO kpnpun n d mNpun
    @ BOROCYBER
    ttp smGat, truzlah brkreasi, maka gk lama laGi duNia akan meNgakui koMunitas iNi

    [Reply]

  92. mlaten city
    May 28, 2009 at 6:49 pm #

    jgn lupa wlw kalah qt hrs tetep dkg persibo!!!!

    qt kerahkan ribuan bahkan ratusan ribu boromAnia untuk mendukung dan bernyanyi bersama

    di dalam dan di luar stadion!!!!!qt balik qn skor jd 5-0 untuk persibo

    [Reply]

  93. Gemplo
    May 28, 2009 at 6:49 pm #

    Yo dulur pemaine sfc
    di santet kabeh ae
    ben raiso maen no bojonegoro

    [Reply]

  94. dias bonero
    May 28, 2009 at 6:59 pm #

    Sabar……ternyata kita Persibo belum boleh membuat sejarah.
    Insya Allah dikesempatan yang lain.

    [Reply]

  95. Lusi^_^
    May 28, 2009 at 7:02 pm #

    Kecewa aq ama pssi. Kpn bola indo bs maju kalo isine suap menyuap. Pdhl td pemain prsbo uda mulai bangkit. Giliran bgkit malah gol dblg offside. Tp apapun yg trjdi qta dukung persibo selalu.
    @aries 13 n pemain yg lain.
    Ttp smgt. The boro sllu dkung kalian. Thx uda main yg trbaik mski kalah gpp yg pntg usha.

    [Reply]

  96. Narodo CS"
    May 28, 2009 at 7:43 pm #

    Kuwi bnxk jancok bkn satu kt”
    yo ra kiro maju persepakbola,an
    indo nek kyo ngene crane”
    wasite g profesional” tenang wae bro duit haram ra bakal barokah”
    masarakat indo dah tau bhw PERSIBO TIEM YG PATUT DI PERHITUNGKAN”WASITE JIAN WEDUOZ TENAN”

    [Reply]

Leave a Reply