Stadion Soedirman Bisa Digunakan Pertandingan ISL

Kurangnya sejumlah fasilitas di stadion Letjen H Soedirman yang merupakan kandang dari Persibo Bojonegoro, ternyata tidak mempengaruhi pemanfaatannya untuk pertandingan tingkat nasional.

Hal itu di ungkapkan oleh tim verifikasi PSSI, Farid Mubarok kepada blokBojonegoro.com usai melaksanakan pantauan di stadion bersama tim dari AFC.

“Sementara untuk pertandingan nasional, stadion ini bisa digunakan. Sedangkan untuk level internasional masih belum bisa,” katanya.

Disampaikan, tidak bisanya dipergunakan untuk laga internasional dikarenakan ada sejumlah fasilitas yang masih dianggap belum sesuai standar. Salah satunya ditemukannya fasilitas kurang di ruang pengawas, pagar serta kamar mandi.

Namun, meskipun demikian, saya harap dengan adanya toleransi waktu bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kekurangan fasilitas yang dianggap kurang.

“Kita beri batas waktu hingga tanggal 14 Oktober nanti, sebab data hasil verifikasi ini akan dirapatkan bersama dengan pihak jajarannya di Jakarta,” tambahnya.[syah/lis/blokbojonegoro.com]