Steven Keeltjes Ikuti Seleksi

Persibo Bojonegoro melakukan sesi latihan hari Kamis kemarin. Dalam sesi tersebut terdapat salah seorang pemain muda Persebaya ikut berlatih bersama skuad.

Ada pemandangan baru dalam sesi latihan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjend H Soedirman itu. Pemain muda Persebaya Surabaya Steven Keeltjes terlihat ikut menjalani seleksi guna masuk ke skuad Persibo.

Selama seleksi, anak kandung mantan pelatih Persebaya Rudy William Keeltjes ini terlihat sangat bersemangat. Bisa jadi ini lantaran statusnya di Persebaya yang belum jelas dan beberapa pertandingan lalu gelandang mungil berusia 20 tahun ini kerap duduk di bangku cadangan.

“Baru hari ini Steven Keeltjes mengikuti seleksi. Dan kita juga masih belum bisa memastikan sekarang,” jawab pelatih Persibo, Sartono Anwar, usai latihan.

Namun, dalam latihan sore itu, pemain Persibo, Novan Setia, tak terlihat mengikuti latihan. Ke mana Novan? Menurut Sartono, Novan tidak bisa latihan karena mendapat panggilan untuk masuk dalam tim nasional U-23.

“Novan sedang izin untuk menghadiri panggilan timnas U-23,” ujar Sartono. “Karena itu, sore ini dia tidak bisa mengikuti latihan bersama para pemain lainnya,” tambahnya.

Jika dalam pertandingan perdana melawan Batavia FC, Minggu (11/1/2011), Persibo tidak bisa diperkuat Novan, Sartono juga tetap optimistis skuad asuhannya akan bisa memenangi pertandingan dan meraih tiga poin .( roz / roz / detiksport.com )

3 Responses to “Steven Keeltjes Ikuti Seleksi”

  1. kavezu.azila
    January 7, 2011 at 10:25 am #

    STEVEN kok cilik yo gak koyok bapake sing gede duwur

    [Reply]

  2. amnesia
    January 7, 2011 at 12:39 pm #

    ndehh steven wani metu ko vigit

    [Reply]

  3. the boro
    January 7, 2011 at 12:42 pm #

    WELCOME TO STEVEN

    [Reply]

Leave a Reply