Sudah Punya Calon Asisten Pelatih

Pelatih kepala masih diburu Persibo Bojonegoro. Tapi, manajemen tim asal Kota Ledre itu telah mempunyai dua asisten pelatih yang akan mengawal perjuangan Persibo di pentas Divisi Utama 2009/2010.

Hanya, sosok tersebut adalah muka lama, Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin. Keduanya bertugas sejak musim lalu, meski posisi pelatih mengalami pergantian dari Gusnul Yakin ke Sanusi Rahman dan terakhir ke Sartono Anwar.

“Ini bukan syarat. Tapi, kalau mereka menerima, ya kami nggak masalah,” kata asisten manajer bidang teknis Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (13/7).

Dia menambahkan, Bambang dan Alan kembali dinominasikan karena keduanya adalah potensi lokal yang mempunyai prospek bagus. Dengan demikian, potensi itu harus dimaksimalkan agar bisa mendorong yang lain untuk mengikuti jejak mereka. “Jadi, nggak ada masalah dengan kesiapan mereka,” tegasnya.

Yang lebih penting lagi, Bambang dan Alan, menurut Sardjono -sapaan karib Imam Sardjono-, juga siap. Beberapa waktu lalu, keduanya menyatakan kesiapan bergabung dengan Persibo lagi. (ade/jpnn/diq)

33 Responses to “Sudah Punya Calon Asisten Pelatih”

  1. rejz.boromania
    July 14, 2009 at 2:17 pm #

    semoga PERSIBO bisa lebih berprestasi musim depan…

    [Reply]

  2. Bob
    July 14, 2009 at 2:44 pm #

    Pemilihan yang tepat

    [Reply]

  3. suro T
    July 14, 2009 at 2:46 pm #

    lanjutkan…!!!!!

    [Reply]

  4. gaal
    July 14, 2009 at 3:12 pm #

    Knapa gag pak dedy platih kiperx??

    [Reply]

  5. OpiE
    July 14, 2009 at 3:27 pm #

    Luwung

    [Reply]

  6. fphoer
    July 14, 2009 at 4:22 pm #

    wis Ndang gage Latihan

    [Reply]

  7. Rama D_COFMA
    July 14, 2009 at 5:23 pm #

    @manajemen
    la nek koyo p. alan kro p.bambang kuwi tak dukung 100% menjadi asisten pelatih PERSIBO,, sole ke duane asli wong LOKAL,, BUMI ANGLING DHARMO,,nek iso PEMAINE yo kudu teko bumine DEWE to,,,iso2x,,,ojo kwtir

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    engko nek p.edu boyong pemain persis kbeh neng persibo lak ora PERSIBO nu jeneng e,,,cm gnti nama doang donk,,,,,,,,,,,,,,,/?q krng setuju

    [Reply]

  8. arisTelon
    July 14, 2009 at 6:18 pm #

    Pelatiheeee . . .
    Kapaaan????

    [Reply]

  9. Bob
    July 14, 2009 at 6:58 pm #

    @ rama
    Gak setuju kalo persibo sekarang diisi 100% lokal bjn
    Bakalan sulit persibo bersaing di div utama taun dpn
    Secara, kompetisi internal + pembinaan usia muda di bjn terkesan alakadarnya

    Makanya liat kenyataan dilapangan dung

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    ya namany jg usaha kang,,bkn q gk lht kenyataan kang,,tp tau ndiri to KEUANGAN PERSIBO,,,minim kang,,,???? y biar pun gk 100% di isi putra daerah ya pling tdk 60% lah,,buktiny PERSIPURA bs kang masuk ISL,,maaf ja ni cm masukan kok,,,

    [Reply]

  10. Ninu
    July 14, 2009 at 7:27 pm #

    Sudah dapat calon istri,
    @bob
    setuju aku,kalo diisi pemain lokal smua waduh bakalan sulit persibo masuk isl to bhkan brtahan di div. Utama…

    [Reply]

  11. tono
    July 14, 2009 at 7:31 pm #

    Met sore semuana……………………….

    [Reply]

  12. Rama D_COFMA
    July 14, 2009 at 8:15 pm #

    buktikanlah,,klw qta smw jiwa2x vanatik ny PERSIBO,,INGEEEEEEEEEET PERSIBO,,(persatuan sepak bola indonesia bojonegoro )

    [Reply]

  13. tono
    July 14, 2009 at 8:17 pm #

    Vanatik, bukan berarti hidup hanya untuk persibo?
    Persibo sebagai alat kebersamaan+pemersatu, dan buat nambah byak temen

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    bhineka tunggal ika donk,,

    [Reply]

  14. apri BORO KALTIM
    July 14, 2009 at 8:26 pm #

    @manajemen
    Ayo ndang gage kontrak platihe

    Nek ksuwen selak njamur lho >,<

    [Reply]

    Bob Reply:

    Selak teyengen

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Jamur opo? Kulitkah? Teletongkah? Tau jamur merang??

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    teyengen,jamur,teletong kuwi jane panganan teko opo to,,kok br denger gue,,,ihikz T-T

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Gayamu koyo wong ndi wae…Teletong kui panganan

  15. arisTelon
    July 14, 2009 at 9:57 pm #

    Selak ngantuk

    [Reply]

  16. Aa Gimin
    July 15, 2009 at 12:24 am #

    gk iso koment….kari manut….

    lanjutkan…..

    [Reply]

  17. Rama D_COFMA
    July 15, 2009 at 5:02 am #

    woyyyyyyyyyy met pagi kbeh,,pye kbre,,,? khusus buat manajemen PERSIBO ijek turu po,,,? kok gk nang di bentuk2x ki,,???? tangi,2x pak manajemen,,kok lembon yow,,,ojo sampek geton mburi lo,,turu wae,,,kpn ki di bentuk…

    [Reply]

  18. fphoer
    July 15, 2009 at 7:10 am #

    paGieeeee,,,,….

    [Reply]

  19. fanz
    July 15, 2009 at 8:18 am #

    semakin cepat semakin baik semakin matang…..

    [Reply]

  20. arisTelon
    July 15, 2009 at 9:50 am #

    Kans kembali Sartono Anwar

    [Reply]

  21. Dias Bonero
    July 15, 2009 at 10:03 am #

    Semakin cepat semakin baik..!
    Semakin lama semakin asyik..!

    [Reply]

  22. Andie
    July 15, 2009 at 10:25 am #

    Pelatih yg berkualitas,bukan pelatih yg pernah membawa klub lama di ambang degradasi….Gusnul yakin ok,sartono ok…

    [Reply]

  23. Andie
    July 15, 2009 at 10:28 am #

    Pelatih yg punya misi “tak gendong ke ISL,enak tow dr pd d dvisi utama trus mendingan d ISL tow” whahaha

    [Reply]

  24. fanz
    July 15, 2009 at 10:57 am #

    Kans Kembali Sartono Anwar
    BOJONEGORO – Mantan pengurus tim Persibo mulai membocorkan peluang pelatih untuk menangani kesebelasan berjuluk Laskar Angling Dharma ini. Dari sekian pelamar baru ke Persibo, belum ada satu pun pelatih yang mendapatkan respons.

    Manajemen lama masih ”ngandoli” Sartono Anwar untuk kembali menukangi tim kebanggaan warga Kota Ledre ini musim depan. ”Kalau boleh dibilang Pak Sartono cukup kuat kansnya,” kata mantan Asisten Manajer Persibo Bidang Keuangan Abdul Mun’im kepada Radar Bojonegoro.

    Dia menjelaskan, beberapa lamaran yang masuk sebagian sudah dipelajari mantan manajemen tim Persibo. Dari sejumlah lamaran yang masuk tersebut, faktor nilai kontrak yang cukup tinggi menjadikan mantan manajemen tim Persibo enggan melirik. ”Karena itu sulit terealisasi,” ujar Mun’im.

    Selain itu, lanjut dia, ada beberapa syarat yang diajukan mantan manajemen tim Persibo tak bisa dipenuhi sejumlah calon pelatih. Salah satunya, masalah belanja pemain dengan kondisi keuangan Persibo saat ini. ”Kita sudah menghubungi per telepon beberapa calon pelatih yang melamar,” kata pria yang Senin lalu sempat diperiksa kejari terkait dugaan kasus laporan fiktif anggaran Persibo musim lalu itu.

    Menurut Mun’im, Sartono sendiri sebelum pembubaran tim Persibo dibubarkan beberapa waktu lalu, sudah memberikan gambaran mengenai skuad tim yang bakal dibangunnya musim depan. Sartono juga mengajukan beberapa pemain yang cukup realistis dengan keuangan Persibo. ”Terkait gaji dia sebagai pelatih juga masih bisa dijangkau Persibo,” ujarnya.

    Selain itu, Sartono dianggap sudah mengenal karakter Bojonegoro dan bisa menerima dua asisten pelatih lokal Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin. Karena beberapa pertimbangan tersebut, kans Sartono untuk kembali menukangi Persibo cukup kuat. ”Dengan tidak mengesampingkan pelamar lain,” imbuh Mun’im.

    Meski demikian, bukan berarti Sartono pasti direkrut. Sebab, hingga kini belum ada keputusan resmi terkait pelatih yang dikeluarkan ketua umum Persibo. ”Ini kan baru gambaran. Nanti bagaimana mekanisme perekrutan pelatih kan juga belum ditentukan. Intinya semua masih gambaran,” katanya. (ade)

    [Reply]

  25. suro T
    July 15, 2009 at 11:07 am #

    kandidat kuat SARTONO ANWAR

    [Reply]

  26. johan Break
    July 15, 2009 at 6:56 pm #

    pelatih tetap sartono anwar aja lebih MATOH

    [Reply]

Leave a Reply