Sudah Punya Calon Asisten Pelatih

Pelatih kepala masih diburu Persibo Bojonegoro. Tapi, manajemen tim asal Kota Ledre itu telah mempunyai dua asisten pelatih yang akan mengawal perjuangan Persibo di pentas Divisi Utama 2009/2010.

Hanya, sosok tersebut adalah muka lama, Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin. Keduanya bertugas sejak musim lalu, meski posisi pelatih mengalami pergantian dari Gusnul Yakin ke Sanusi Rahman dan terakhir ke Sartono Anwar.

“Ini bukan syarat. Tapi, kalau mereka menerima, ya kami nggak masalah,” kata asisten manajer bidang teknis Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (13/7).

Dia menambahkan, Bambang dan Alan kembali dinominasikan karena keduanya adalah potensi lokal yang mempunyai prospek bagus. Dengan demikian, potensi itu harus dimaksimalkan agar bisa mendorong yang lain untuk mengikuti jejak mereka. “Jadi, nggak ada masalah dengan kesiapan mereka,” tegasnya.

Yang lebih penting lagi, Bambang dan Alan, menurut Sardjono -sapaan karib Imam Sardjono-, juga siap. Beberapa waktu lalu, keduanya menyatakan kesiapan bergabung dengan Persibo lagi. (ade/jpnn/diq)