Tak Akan Jual Varney-Samsul

Persibo Pertahankan sampai Akhir Musim
Sampai akhir musim kompetisi tahun ini manajemen Persibo Bojonegoro belum akan menjual striker andalannya, Varney Pas Boakay. Begitu juga Samsul Arief. Striker lokal Bojonegoro ini tidak akan dilego ke klub super liga.

“Untuk alasan apa pun saat ini kami belum berpikir melepas Samsul maupun Varney ke klub lain,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro kemarin (8/12).

Menurut dia, beberapa klub telah menawar, meski hanya lewat telepon, untuk mendapatkan dua pemain tersebut. “Kalau Varney, yang sudah menghubungi ada beberapa, seperti Arema Malang, Pesela Lamongan, serta Persiba Balikpapan serta Srwiwijaya FC, sementara (yang menghubungi, Red) untuk samsul adalah Arema,” katanya.

Dia menambahkan, pemain gelandang persibo Abel C Quioch alias Yellow pun diminta PSS Sleman. Salah satu pengurus PSS Sleman, lman, menurut dia telah menghubunginya. “Tapi kami belum beminat menjualnya,” tandas pria yang juga pengusaha saprodi itu.

Menurut dia, tidak dijualnya para pemain itu karena manajemen tidak ingin mengecewakan masyarakat Bojonegoro. Sebab, lanjut dia, Varney, Samsul Arief, serta Yellow merupakan bagian penting tim. “Mereka adalah pilar Persibo,” ungkapnya.

Samsul Arief kepada Radar Bojonegoro mengatakan, dirinya masih akan tetap di Persibo sampai akhir musim. Namun, saat ditanya mengenai musim depan dia menyatakan belum tahu. “Ya, lihat saja nanti bagaimana,” katanya.

Sedangkan Varney menyatakan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Persibo sampai akhir musim. Karena itu, dia akan menghormati kontraknya dengan Persibo sampai akhir musim nanti. “Karena itu saya akan berusaha yang terbaik bagi Persibo. Kalau musim depan hanya Tuhan yang tahu,” ungkapnya.

Sementara itu, nanti sore para pemain Persibo akan kembali menjalani latihan rutin di lapangan Sekolah Model Terpadu Sukowati, Kapas. “Ada beberapa pemain baru yang akan datang, tapi saya nggak hafal namanya,” kata Bambang Pramuji, asisten pelatih Persibo. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

22 Responses to “Tak Akan Jual Varney-Samsul”

  1. Andie2x lumut
    December 9, 2008 at 8:19 am #

    Nah gt donk…Itu kbijakan manajemen yg sip….Untk varney n samsul km pemain yg mempunyai tanggung jwb sesuai komitmen kontrak…Dan ingat, nama km (varney n samsul) d besarkn dan dipupulerkan oleh PERSIBO….

    [Reply]

  2. aanzp
    December 9, 2008 at 9:32 am #

    to Varney & Samsul mudah2an kalian krasan di Persibo walau gaji gak seberapa. yang penting nama kalian terpopuler di Indonesia. Tahun depan klo Persibo dah iklas melepas kalian silahkan pilih klum mana yang sekiranya punya nama besar dan bermental juara. tapi jangan sampai berlabuh di club yg bermental tempe. malah nanti nama kalian jatuh seperti bakul tempe. mending di persibo aza,selagi persibo memberikan fasilitas yg baik tuk kalian.

    [Reply]

  3. fanzboromania
    December 9, 2008 at 11:02 am #

    lama ya persibo ga main

    [Reply]

  4. diazopug-AREMANIA
    December 9, 2008 at 11:05 am #

    __DAMAILAH INDONESIA-koe__

    terima ksh kpd tmn” BOROMANIA yg kmrn tlh hdr dMlg dlm ikut mensukseskan acara INDONESIA DAMAI II.smoga TALI PERSAUDARAAN qta akan tetap terJAGA.

    salam satoe djiwa , A R E M A

    [Reply]

  5. diazopug-AREMANIA
    December 9, 2008 at 11:30 am #

    emang bnr tuh,pssi emang bnr” no 1 dlm hal KURANG PROFESIONAL.drdL g prnh BECUS ngurusi sepakbola INDONESIA.jgn kan atur jadwal,ketuaE(nurdin kholid) yg tlh msk BUI aja msh tetep bs dPercaya u/ jd pengurus.
    salam bwt pssi yg smakin BOBROX!!

    [Reply]

  6. Abidin Jaenal
    December 10, 2008 at 8:59 am #

    Betul kuwi ojo DI jual Wong loro kuwi nyowone persibo

    [Reply]

  7. johan
    December 10, 2008 at 9:50 am #

    kebijakan yang oke kenek”en sing nuku varney ????? nak gelem 1 terliunnnnnnnnnn?/

    [Reply]

  8. johanbreak
    December 10, 2008 at 9:56 am #

    kebijakan yang matoh kenak”en sing entok varney ojo di kekno! kekno nak 1 terliun OKKKKKKKKe! nak di tuku persela njaluk ijol marcio karo diki firasart nak ra gelem yo weeeeeeeeesssss????? varney ben sak matine neng persiboooooooooooooo

    [Reply]

  9. AriE PaTJoeL
    December 10, 2008 at 10:24 am #

    Ws suwi g mlebu kene cah…
    bar nyate,dadi wareg’en..
    hehe..
    piye iki piye persibo?varney g cmn d buru persela,tp jg PKT,sriwijaya,arema n msh byk lg…
    syamsul klo bs ttp brthan,krn aset bojonegoro d taon2 kmdian.
    stadione suwi tnan,ora kelar2 yo!
    tkutx klo molor lg pnyelesaianx…
    g jd maen d BJN donk???

    [Reply]

  10. Hadi.Boro.Mania.Gumeng.Kepohbaru
    December 10, 2008 at 4:24 pm #

    Pak imam sardjono aq jaluk dipertahakne pilar2 persibo, coz pemaìn 2 iku nyawane team! G enek 2 iku yow kudu enthuk ganti sak nduwure maneh spt C.RONALDO, ROONEY, C.TEVES, SAHA, DLL. Okeeeey? Nek sriwijaya minat ojo dituruti, nek iso malah zahrahan iku jaluk en! 😀 coz kan sma2 dr liberia ma varney! Ndahne cah eneh zahrahan nang persibo lak malah jadi celenge gol varney la’an? 😀

    Terus piye iki stadione? Kok suwe tenan? Kajat digarap to ra kok? Moso nyileh ae pak2? G sungkan tah nyilek ae iku? 😀
    Tapi saumpomo wes jadi stadione nang dirubah toh namane iku? Dirubah jd STADION MELIWIS PUTIH. Laskare ANGLING DHARMA.
    Lak tambah oke N MATOH ae cak2. Key! 😀
    nang digarap toh!

    [Reply]

  11. Hadi.Boro.Mania.Gumeng.Kepohbaru
    December 11, 2008 at 6:16 am #

    Kapan maen lagi?

    [Reply]

  12. Andie2x lumut
    December 11, 2008 at 8:22 am #

    Lah klo mliwis putih khan dah d pake tmpat rekreasi nak sak umpomo d jenengi gelora angling darmo py?GAD utowo gelora malwopati…Khan lbh sip…

    [Reply]

  13. dons
    December 11, 2008 at 4:27 pm #

    nek YOTO STADIUM piye .. he..he , jeneng opo wae ra masalah bos , sing penting Persibo neng ISL disik , iku sing penting. Yo rak ..??

    [Reply]

  14. Yanto Garas
    December 11, 2008 at 6:56 pm #

    “Tak Akan Jual Varney-Samsul”

    Thanks buat manajemen Persibo, yg tlah mempertahankan rohnya “oranye”
    Apalagi tuh Samsul merupakan asset daerah sendiri, klo bisa dipertahankan sampe kapan pun, yg nanti bisa jd maestronya wong Bojonegoro di kancah bal-balan.
    Btw, Samsul cah Mojodelik yo, tonggo deso dewe la’an…hehehehe

    Samsul….keep spirit for you

    [Reply]

  15. Yanto Garas
    December 11, 2008 at 7:25 pm #

    Soal nama stadion sebenarnya tuh bukan jd problem, pake nama yg lama yo ngak opo2, tp luweh matoh meneh na pake nama kerajaan di jaman kanibal yg melegenda di bumi bojonegoro opo meneh nek gak “MALOWOPATI” sebuah kerajaan yg di pimpin raja yang sakti mandra guna yo iku Prabu Angkling Darma dengan seorang Mahapatih Batik Madrim.

    Dengan nama “STADION MALOWOPATI” kita dapat berharap mewarisi kejayaan semasa itu, kerajaan yang angker yang dihuni oleh orang2 sakti mandra guna, penyusup atau musuh kerajaan pun berfikir 1000x mau masuk. Mungkin aja bisa masuk tp keluar tanpa nama.

    So…kita harapkan begitu jg dengan Persibo nanti, saat maen di “STADION MALOWOPATI” lawan2 bisa dibabat habis n pulang tanpa nama ups sory…maksudku pulang tanpa poin gitu.

    [Reply]

  16. dcasp
    December 11, 2008 at 7:48 pm #

    Stadion Malowopati kedengarannya ok juga…
    Setuju bangetttt…

    [Reply]

  17. W1N Bong Londo
    December 12, 2008 at 7:43 am #

    piye nek
    “GELORA BERGELORA”
    huahahahah…..
    :)

    [Reply]

  18. dons
    December 12, 2008 at 8:33 am #

    setuju ………

    [Reply]

  19. W1N Bong Londo
    December 12, 2008 at 9:34 am #

    samsul-varney silakan jual…
    gantinya del piero + ibrahimovic/raul
    atawa klo kurang modal
    beli inul, dewi persik, uut permatasari
    biar smua pd ngeborrrr
    ocee….
    huahaha….
    :)

    [Reply]

  20. aan@boromania ngalam raya
    December 12, 2008 at 11:09 pm #

    masak kalo pemain atau pelatih persibo bagus di tawar klub lain,dulu pelatih gusnul yakin di ambil arema sekarang pemain nya, terus piye persibo iso menang menejemen ku dukung kebijakan mu dalam mempertahankan pemain VIVA PERSIBO

    [Reply]

  21. zeed4001
    December 13, 2008 at 11:33 am #

    Sebelumnya Saya ucapkan selamat kepada Persibo yang telah kembali ke jalur kemenangan .. terima kasih Saya ikutan bangga (walau Saya belum pernah nonton langsung di stadiun –> ntar kalo ke Bojonegoro pasti Saya nonton).
    Sebaiknya memang tidak dijual krn kedua pemain tersebut sangat berkualitas dan masih muda dan sangat potensial. Untuk Varney, Samsul dan Iswadi Dai terima kasih atas kostum plus tanda tangannya ya?? en Bawalah Persibo jadi juara Divisi Utama mumpung kontestan lain lagi pada goyah …
    Doaku selalu menyertaimu

    [Reply]

  22. awwan Setya
    June 7, 2009 at 12:25 pm #

    OK JG TUH IDE, STUJU BGT..”
    NAMA STADIONNYA ” STADION MALOWOPATI “

    [Reply]

Leave a Reply