Tak Gentar Hadapi Persebaya

Walaupun akan bertandang di klub papan atas Liga Primer Indonesia (LPI), Persibo Bojonegoro mengaku tidak gentar. Bahkan, Aris Tuansyah dan kawan-kawan akan semaksimal mungkin memberikan pelajaran klub asal Kota Pahlawan tersebut.

Ketua Umum Laskar Angling Dharma, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Selasa (26/4/2011) menjelaskan, jika sejauh ini para pemain sudah semakin solid di lapangan. “Kami yakin, para pemain bisa berbicara banyak dan memberikan sesuatu yang lebih pada 30 April mendatang,” terangnya.

Taufiq juga menegaskan, kalau Persibo juga mempunyai modal yang bagus dengan tiga poin yang dihasilkan dari pertandingan Minggu kemarin di Stadion Letjen H Sodirman Bojonegoro. “Kita bisa mengalahkan tim kuat Semarang United dengan skor telak, 3-1. Itu modal yang sangat berharga,” sambungnya.

Ia berharap, anak asuh Sartono Anwar bisa menampailkan permainan rancak seperti saat berada di kandang sendiri. “Kami sudah beberapa kali bermain di Gelora 10 Nopember dan cukup mengenal lapangan itu,” lanjut pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro tersebut.

Seperti diketahui, jika pada permainan terkahir pemain Persibo bisa mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi, karena faktor konsentrasi yang sempat terganggu, akhirnya tim lawan bisa mencuri gol melalui Simon Quitieri. (dul/kun/beritajatim.com)