Tak Ingin Persiapan ke Liga Jatim Terganggu

Pelatih Persibo Gusnul Yakin tak ingin konsentrasinya dalam mempersiapkan tim menghadapi Liga Jatim terganggu. Sejak kemarin, dia hanya menangani pemain yang dipersiapkan berlaga di liga tersebut.

Sementara untuk pemain yang masih seleksi, pelatih asal Malang itu menyerahkan kepada asistennya Bambang Pramuji. Dalam latihan kemarin, usai melakukan pemanasan, Gusnul lalu memimpin game untuk pemain yang sudah dikontrak Persibo.

Sedangkan para pemain lokal dan tujuh pemain asing seleksi, menjalani latihan dengan arahan Bambang. Mereka diminta melakukan tendangan ke gawang dari luar kota penalti. Setelah itu, para pemain seleksi dan pemin kontrak diminta melakukan game bersama di Stadion Letjen H. Soedirman.

Gusnul menjelaskan, pemisahan pemain kontrak dan seleksi memang perlu dilakukan. Sebab, dirinya tidak ingin persiapan tim Persibo menuju Liga Jatim terganggu dengan jadwal menyeleksi pemain.

Pelatih yang baru saja mengikuti ujian ulang kepelatihan lisensi A itu menambahkan, saat ini pemain yang menjalani seleksi di Persibo cukup banyak. Dia berencana memulangkan beberapa pemain lagi dalam waktu dekat ini. “Sebab saya kan sudah tahu kemampuannya. Sementara yang mau seleksi banyak. Kalau tidak ada yang lebih baik (pemain seleksi baru), mereka (pemain seleksi yang dipulangkan) akan kami panggil kembali,” katanya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply