Tak Jamin Amoah Langsung Masuk

Persibo BojonegoroMeski aturan babak delapan besar Copa Indonesia membolehkan tiap tim menurunkan empat pemain asing sekaligus, Joseph Amoah harus berjuang dulu agar bisa tampil di pertandingan melawan Sriwijaya FC 28 Mei nanti. “Dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya dulu,” kata pelatih Sartono Anwar kemarin. Apalagi persaingan pemain yang direkrut di pertengahan kompetisi itu cukup banyak.

Menurut catatan di lini belakang Persibo ada sejumlah pemain yang hampir tak tergantikan selama kompetisi Divisi Utama berlangsung. Diantaranya Sumardi, A.Gani, Aris Tuansyah, M. Hamzah.

Karena itu lanjut Sartono, performa pemain yang terakhir main bersama Persiter Ternate itu harus ditunjukkan lebih dulu kalau mau bersaing dengan para pemain lainnya. Jika kemampuannya sama atau kurang dari yang lain, akan lebih baik menggunakan pemain yang sudah paten. “Daripada Beresiko”, ujarnya.

Mengenai rencana uji coba nanti sore di stadion Letjen H. Soedirman melawan Persikaba Blora, Sartono menyatakan tak ada target khusus. Sebab, dia hanya ingin melihat sejauh mana kemajuan para pemain atas materi yang diberikan. “Intinya adalah untuk evaluasi. Itu saja,” paparnya.

Selain itu, uji coba sekaligus untuk mengetahui kekurangan tim. Sehingga, waktu yang tersisa bisa digunakan untuk melakukan pembenahan. “Sekaligus refreshing bagi anak-anak,” imbuhnya.

Terkait Sumardi yang cidera, Sartono mengaku pemainnya itu sudah mendapat izin karena ada kepentingan keluarga. Karena itu, jika Sumardi kembali ke Bojonegoro dan kondisinya sudah fit. dia akan diturunkan saat melawan Sriwijaya FC. (An)

86 Responses to “Tak Jamin Amoah Langsung Masuk”

  1. Hamid
    May 21, 2009 at 11:50 am #

    Kok jek sepi.

    [Reply]

  2. NARODO
    May 21, 2009 at 12:00 pm #

    Yo wiz aq teko ikilho…
    P,de tono”aq serahkan pdmu sepenuhx tiem PERSIBO”
    yg pentink menang lwn SFC”
    PERSIBO MUATUOH…..
    PERSIBO HUEBAT……
    PERSIBO PANCEN TOP MARKOKOTOP……
    PERSIBO TIADA DUAX……
    PERSIBO GIANT KILLER……..
    PERSIBO SIAP MELUMAT TIEM SRIWIJAYA FC…..
    PERSIBO SIAP JD JUARA COPA…….

    [Reply]

  3. rejz.boromania
    May 21, 2009 at 12:21 pm #

    tunjukkan kalo kamu (J Amoah) bukan pemain buangan, n pembelian yang gagal dari PERSIBO..

    [Reply]

  4. FANZ
    May 21, 2009 at 12:44 pm #

    KEnek ge tunggu sawah…
    update skor

    [Reply]

    fphoer Reply:

    sawahe sopo…..???????
    Bagian up date skore sopo????

    [Reply]

    Ngip Reply:

    sing duwe sawah iku yo sopo
    sing di update iku skore sopo

    [Reply]

  5. El ninu
    May 21, 2009 at 12:54 pm #

    Bobo ma anggi mas pur,jarene arep nonton bareng

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Wah2 awas ojok mojok low..????

    [Reply]

    Ngip Reply:

    melu to… ra tau di ajak aku

    [Reply]

  6. fphoer
    May 21, 2009 at 1:06 pm #

    @ all
    program Pengisian Formulir bagi Borocyber msih tetap bisa dilaksanakan:
    shga bisa mengetahui dan mempetakan keanggotaan pecinta Persibo dimanapun berada…
    Dengan Mengusung slogan “Bukan Sekedar Fanatik Tapi Juga Berkode Etik” serta tetap menjunjung tinggi falsafah dari DPP Boromania dengan Damai BersaudaraNya,
    komunitas ini memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi untuk dapat memfasilitasi/mewadahi keinginan teman-teman Boromania-Boronita dimanapun berada.
    Sehingga rasa fanatisme, militansi, dan loyalitas serta atmosfer dalam mendukung Persibo akan tetap terjaga lewat media internet.

    Terima kasih atas aspirasi/ide/gagasan dari temen2 smua…!!!
    Smuanya itu dilakukan semata-mata demi kecintaan kita kepada Persibo khususnya dan Bojonegoro umumnya…!!
    sehingga dengan begitu kita akan lebih mudah memperoleh informasi terkait dengan keberadaan Persibo melalui sharing/tukar informasi antar temen yang satu dengan yang lainnya..!!!

    Dan kami juga mohon maaf kepada teman2 apabila kami masih belum bisa memberikan hasil yang optimal kepada komunitas “Borocyber” yang baru berumur beberapa bulan ini..!!
    Kami sadar bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna shga butuh banyak belajar, saran atau masukan demi kebaikan kita semua..!!!

    Memang tidak mudah untuk bisa menjadikan suatu komunitas bisa tetap eksis…!!
    Tp dengan kerja Keras dan keyakinan yang kuat,,
    tentunya kita berharap agar kedepan Borocyber akan menjadi Lebih baik lagi…

    Amiiiiiiiiinnnnn…!!!

    [Reply]

  7. Lumut
    May 21, 2009 at 1:13 pm #

    Ayo amoah..Jng smpe km d blang amoah…

    [Reply]

  8. suro the_dragon
    May 21, 2009 at 1:55 pm #

    iki sido gawe id card gak karoane tak melok daftar>>>??????

    [Reply]

  9. arisTelon
    May 21, 2009 at 1:57 pm #

    Buktikan amoah,kamu bisa.
    Ayo pdo brangkat nak stadion,

    [Reply]

  10. prashommer
    May 21, 2009 at 2:33 pm #

    Amoah buktikan kalo kami tak salah memilihmu…

    [Reply]

  11. NARODO
    May 21, 2009 at 2:37 pm #

    Ayo…
    Tak tunggu update score”

    [Reply]

  12. CEKRE
    May 21, 2009 at 3:23 pm #

    PERSIBO , AQ BANGGA JD WARGA BJN, BRAVO PERSIBOKU

    [Reply]

  13. Fphoer
    May 21, 2009 at 3:49 pm #

    Sido maen ra?

    [Reply]

  14. Fphoer
    May 21, 2009 at 3:57 pm #

    Score piro?

    [Reply]

  15. An_91
    May 21, 2009 at 4:19 pm #

    1-0,bwt prsibo,morris

    [Reply]

  16. Hamid
    May 21, 2009 at 5:09 pm #

    @fpioiohor[mboh pokok e por]

    ID card enak e enek photone.

    @an_9i
    Thanx updet trus,lam knal..

    [Reply]

    tono Reply:

    kwe ojo cedak2 ro anggi, we ra wedi bobo ye?
    Owalah, tnyata ak maeng ktemu anggi, dirimu sudah tau diriku ye? kok waktu ktemu helm mu mbok buka??
    Ora sombong ak, tapine cungkak

    [Reply]

  17. morris 22
    May 21, 2009 at 5:28 pm #

    thx bt supportnyanya selama ini.

    [Reply]

  18. NARODO
    May 21, 2009 at 5:36 pm #

    Ya iya donk…
    berjuanglah kawan!!!

    [Reply]

  19. morris 22
    May 21, 2009 at 5:43 pm #

    doain biar kita bs men bagus lawan sfc. Thx persibo bs menang 2 0 hari ini

    [Reply]

  20. ogönNimäs
    May 21, 2009 at 5:48 pm #

    Dear rekan boromania cyber di seluruh indonesia

    Sehubungan dengan harapan kita agar boromania cyber [bomber] community dapat menjadì komunitas pecinta klub persibo yg diakui di indonesia maupun di dunia, diharapkan rekan rekan sekalian dapat membantu dalam mewujudkanya..salah satunya dengan mengisi sensus anggota bomber berdasarkan formulir di bawah ini.. diharapkan dalam beberapa hari ini data data ini dapat terkumpul semua..pendaftaran ataupun sensus ini tidak dikenai biaya apapun..

    Silahkan mengisi formulir dibawah ini

    Formulir pendaftaran anggota bomber

    Nama lengkap :
    Nama panggilan :
    Nama di web :
    No. Identitas : (ktp/sim/passport)
    Tempat/tanggal lahir :
    Jenis kelamin :
    Agama :
    Status :
    Alamat :
    Kota / kodepos :
    Propinsi :
    No. Telp :
    No. Ponsel :
    Pekerjaan :
    Email :
    Alasan bergabung dengan boromania cyber :

    Anda bisa mengirim formulir ini ke saya (email ke racing_persibo@yahoo.com)
    Dilengkapi dengan photo pribadi jika ada

    Salam damai bersaudara

    BOROMANIA CYBER COMMUNITY

    “bukan sekedar fanatik tapi juga berkode etik”

    [Reply]

  21. ogönNimäs
    May 21, 2009 at 6:01 pm #

    @ adest
    Kwe add ym ku ae ya

    hrnopratomovic

    [Reply]

  22. Fphoer
    May 21, 2009 at 6:34 pm #

    @ Hamid
    iyo…
    @ mas bo2
    sing ngisi wis akeh mas?
    @ pak toNo
    py gk ndang gage gwe prnxtaan
    @ desta
    durung smpt kirim foto
    @ An_91
    suwoN update score?

    [Reply]

  23. welutttttts
    May 21, 2009 at 6:34 pm #

    tipe permainan persibo ” kick n rush ” harus itu
    ojo klemak-klemek..
    kalau gak pingin tetap naik pangkat terus

    [Reply]

  24. prashommer
    May 21, 2009 at 6:50 pm #

    Amoah kayakx lebih gendut
    hikz…hikz.,

    [Reply]

  25. morris 22
    May 21, 2009 at 7:08 pm #

    yang aku tau dia biasa aja.

    [Reply]

    wong gemblung Reply:

    morris kok bahasa ne wis lancar tenanan?
    Hey, morrys(tulisane sing bener ngunu) we gelem dadi member ning kene ra?:D

    [Reply]

  26. morris 22
    May 21, 2009 at 7:20 pm #

    aku baru tau dr istriku. Ini yg bantu nulis istriku tp aku jg udh pinter

    [Reply]

    wong gemblung Reply:

    wkekekeke… iki saiki morrys malah wis iso boso jowo ra kaprah je….
    Jenengmu wi seng vener morrys opo morris?

    [Reply]

  27. morris 22
    May 21, 2009 at 8:17 pm #

    namaku yg bener morris mas. Istriku orang jawa jd aku tau tp ga bs ngomong

    [Reply]

  28. lusi^_^
    May 21, 2009 at 8:21 pm #

    hehe…

    @wong gemblung
    setau kok yg bener morris y tulisane..hehehe

    @morris..
    congratulation ya gol nya..hehe… 4 u n ur wife..(LORY) hahaha
    @LORY
    mbak up date trz ye..hahaha… salam buat suami kita n yg lain..hehehe…
    mbak bsk klo masak2 lagi mbok yo aq d tlp…gt.. aq kan pgn mencoba lagi masakane mbakku.hahaha.. tp jok asin2 yo..wkwkwk.. morris ntar darah tinggi..wkwkwk
    kidding say..hehe

    [Reply]

  29. NARODO
    May 21, 2009 at 8:52 pm #

    Bocah ko cengengésan”
    ra duwe wedi”

    [Reply]

  30. hamid
    May 21, 2009 at 8:53 pm #

    Nama lengkap :nurhamid
    Nama panggilan :j_blank
    Nama di web :j_blank
    No. Identitas : (ktp/sim/passport)gak beridentitas
    Tempat/tanggal lahir :kedungmas 5 mei
    Jenis kelamin :lanang
    Agama :agama nabi ibrahim
    Status :diakui
    Alamat :kalitidu-bojonegoro/mojoroto-kota kediri
    Kota / kodepos :kediri
    Propinsi :jowo etan
    No. Telp :0353xxxxxx
    No. Ponsel :085649139874
    Pekerjaan :berkelana
    Email :j_blank_hamid@yahoo.co.id
    Alasan bergabung dengan boromania cyber :cz persibo poreper

    [Reply]

  31. lusi^_^
    May 21, 2009 at 8:58 pm #

    @hamid
    mas kok g d kirim d email e mas bobo??

    [Reply]

  32. gaal Smasab0
    May 21, 2009 at 9:01 pm #

    Athur hamil

    [Reply]

  33. gaal Smasab0
    May 21, 2009 at 9:03 pm #

    Kimau mutah2 nek ngarep stadi0n

    [Reply]

    El ninu Reply:

    Saaken cah iku,mari gito2 wenehi stiker nang cewek,trus lemes gak kuat..piye thur wes mari po rung

    [Reply]

  34. FANZ
    May 21, 2009 at 9:28 pm #

    BERAPA SKOR TADI OEY

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    kayak e tadi 3 : 0 mas,

    [Reply]

  35. ogönNimäs
    May 21, 2009 at 9:30 pm #

    @hamid
    Dikirim via email kang
    Tertib sitik ngunu lho

    [Reply]

  36. Aa Gimin
    May 21, 2009 at 9:32 pm #

    lawong atur ae gawana ne wes shampo ae je, yo pntesan hamil.wkekekekekekk

    @ ninu_el
    mau kudanan po ra?cory aku banter, wedi kudanan….

    @ P. tono

    kalah karo bobo

    [Reply]

    El ninu Reply:

    @gimin a.k.a azis
    gak mas,aku lwat mau udane wes leren…2-0,morris,arip k…
    @bobo
    mas,fotone ukuran po?trus oleh sing gaya pura ha ha ha

    [Reply]

  37. arisTelon
    May 21, 2009 at 9:42 pm #

    Atur mari dperkaos karo cwek2 mau,mulane mual2,pusing,
    Wes mari drung bro?

    [Reply]

  38. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 9:59 pm #

    hoi..hoi..

    [Reply]

  39. morris 22
    May 21, 2009 at 9:59 pm #

    ya lusi ntar ta telp kl masak2 lg. Makanya jgn pacaran terus.

    [Reply]

  40. lusi^_^
    May 21, 2009 at 10:08 pm #

    @morris
    ssttt.. jgn blg2 to.. rahasia gt…hehe.. jd gosip ntar..wkwkwk
    mbak.. mereka still at home to???
    ato lg pergi semua??
    mr.B pergi ta mbak?

    [Reply]

  41. lusi^_^
    May 21, 2009 at 10:14 pm #

    @morris
    mbak mr. b pergi yo?? morris ikut jg ma mereka??
    bsk masak yg sip lg y.. trz q tak dolan..wkwkwk

    [Reply]

  42. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 10:21 pm #

    liyane ndi…?

    [Reply]

    El ninu Reply:

    Turu mas,sesok maneh

    [Reply]

  43. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 10:40 pm #

    padahal aku baru on…mesti kok…

    [Reply]

  44. Didik
    May 21, 2009 at 10:42 pm #

    Masih sore koq turu

    [Reply]

  45. Didik
    May 21, 2009 at 10:46 pm #

    Salam kenal to smua BOROMANIA,q didik di SULSEL,tp q asli orng BJN,di kedaton,kapas.

    [Reply]

  46. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 10:48 pm #

    lha iyo…

    [Reply]

  47. Didik
    May 21, 2009 at 10:51 pm #

    Sbelumnya maaf,Desta Boromania surabaya,cwek or cwok

    [Reply]

  48. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 10:55 pm #

    @didik
    wah uwadoh e bang..?hehehe..
    kal on line jam segini sepi bang..

    [Reply]

    Didik Reply:

    Wes bln2an q lg iso mlebu,br iso sapa2an ma boromania

    [Reply]

  49. Didik
    May 21, 2009 at 10:56 pm #

    Sblme maaf,mau tanya neh.Desta Boromania Surabaya,cwek or cwok

    [Reply]

  50. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 10:58 pm #

    lanang bos..

    [Reply]

  51. Didik
    May 21, 2009 at 11:06 pm #

    Wes turu to mas,sepi men

    [Reply]

  52. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:11 pm #

    biasane masih ada yang nyaut…dikit2 sekitaran dini hari nanti.
    disana kerja mas?

    [Reply]

  53. Suro the_dragon
    May 21, 2009 at 11:16 pm #

    @didik
    seng mbok takokno ko jenis kelamine nak wedok ape mbok jalu’i nmr hp ne to….He…He…

    [Reply]

  54. Didik
    May 21, 2009 at 11:16 pm #

    Iya mas,kuli proyek.gmana q boleh isi from boromania ga

    [Reply]

  55. Didik
    May 21, 2009 at 11:20 pm #

    Ga ngunu mas suro,kan ben penak nyeluke mbak or mas.lgian q wes mbojo,meteng tuo ga wani macm2

    [Reply]

  56. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:21 pm #

    wah..proyek apa mas..stadion?hehehehe..isi aja mas gpp,untuk pendataan kok..semua orang bojonegoro boleh ngisi..

    [Reply]

  57. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:24 pm #

    wah..proyek apa mas..stadion?hehehehe..isi aja mas gpp,untuk pendataan kok..semua orang bojonegoro boleh ngisi..

    @suro
    iyo..aneh2 ae…hahahaha.paling ben gampang ki nyelug mbak opo mas ngono…

    [Reply]

  58. Didik
    May 21, 2009 at 11:26 pm #

    Trims mas desta,bsok d sambung lg.wes ngantuk,maaf ya ga iso ngonconi

    [Reply]

  59. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:30 pm #

    @suro
    lho tenan to..hahahaha..

    @didik
    wah selamat ya mas…mari ngene dadi bapak rek..hehe

    [Reply]

  60. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:32 pm #

    @didik
    yas man…tengkyu…

    [Reply]

  61. Suro the_dragon
    May 21, 2009 at 11:36 pm #

    @Desta
    He..He…
    Yo sepurane mas

    [Reply]

  62. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:36 pm #

    sepi neh……

    killing me softly…

    [Reply]

  63. Desta Boromania Surabaya
    May 21, 2009 at 11:51 pm #

    wis a yo turu ae…

    nights everyone…

    Persibo always…

    [Reply]

  64. morris 22
    May 22, 2009 at 12:17 am #

    td semua keluar tp bojoku dirmh. Skr mr b udh dikmr tidur.

    [Reply]

  65. Lusi^_^
    May 22, 2009 at 12:54 am #

    @Lory
    thx y say infoe.he5. Dirimu kok blm tdr?wkwk
    @mas wid
    ini yg pny web kok adem ayem ra tau comment to.ha5. Kok ol d ym ae.haha.
    Tu lo mas ada bomber baru. D sapa to.hehe
    @didik
    iya slm kenal mas…hehe…
    Met gabung d web persibo n bomber comunity

    [Reply]

  66. morris 22
    May 22, 2009 at 12:59 am #

    aku udh mau tidur skr tp lg maen2 hp. morris kecapean jd tidur dl kan td habis game.

    [Reply]

  67. Lusi^_^
    May 22, 2009 at 1:19 am #

    @lory
    Weleh2. Kecapean biz ngapain buk ama km?haha. Km apain suami kita kok capek dy.haha. Game yg d mana ni? Game mlm ato game d lpgan.haha.

    [Reply]

  68. ogönNimäs
    May 22, 2009 at 6:23 am #

    @ lory + lucy
    Wah iki curhat kaum istri kiy

    [Reply]

  69. NARODO
    May 22, 2009 at 6:46 am #

    Semangat pagi…
    Semangat bljr…
    Semangat krj…
    Semangat golek dit…
    Semangat ngupoyo upo…
    Semanga berjuang apapun……..
    Semangat 3x” & semangat poko,e…..,..

    [Reply]

  70. NARODO
    May 22, 2009 at 6:50 am #

    @ all…
    tangi 2x!!! Ojo pdo mbangkong…
    mengko rejekine di tothol pietiex.

    [Reply]

  71. Desta Boromania Surabaya
    May 22, 2009 at 7:43 am #

    yo ki tangi lek..hehehe..

    selamat pagi semua….

    [Reply]

  72. Lusi^_^
    May 22, 2009 at 1:29 pm #

    @ngonNimas
    Kok kaum istri mas? Q blm married gt.hehe

    [Reply]

  73. insani
    May 22, 2009 at 7:09 pm #

    untuk yang satu ini. siapa yang berkualitas dan yang fit tentunya jadi starter.

    [Reply]

  74. YUSRON
    May 25, 2009 at 11:30 am #

    HAI PERSIBO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AKU JAMIN KAMU TERSINGKIR LAWAN SRIWIJAYA. LAWAN PERSIBA DIVISI UTAMA AJA KALAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PADAHAL PERSIBA CUMA 16 BESAR. DAH GAK USAH DATENG KE PALEMBANG MENDING TIDUR DI RUMAH LIHAT DI TV. BY PASERBUMI

    [Reply]

Leave a Reply