Tak Mau Target Meleset Lagi

Persibo Bojonegoro sudah mendapatkan jatah tiga kali laga home. Dari jatah tiga laga itu, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini hanya memetik satu poin.

Kehilangan delapan poin di kandang, merupakan kerugian besar bagi Iswandi Da’i dkk. Karena itu, pada laga kandang berikutnya tim kebanggaan warga Bojonegoro ini tak boleh kehilangan poin. Termasuk, saat mereka menjamu Persigo Gorontalo besok sore di Gelora Delta Sidoarjo. “Kita sudah banyak kehilangan poin,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro kemarin (10/10).

Mestinya, lanjut dia, saat melawan Persibom Bolaang Mongondow Rabu lalu, Persibo bisa mendapatkan poin penuh. Namun, faktanya tim berkostum kebesaran oranye ini harus pulang dengan tangan hampa karena kalah dengan skor 1-0.

Menurut Dadang, poin penuh dari laga melawan Persigo sangat dibutuhkan Persibo untuk mengangkat posisi di klasemen sementara. Jika dalam laga tersebut kembali kalah atau hanya memetik hasil seri, maka tim polesan Sanusi Rahman itu bisa terperosok ke jurang degradasi. “Dan tentunya kita tidak ingin hal itu terjadi,” imbuhnya.

Mengenai desakan Boromania agar Sanusi Rahman diganti apabila di laga besok Persibo tetap kalah, Dadang tak terlalu menanggapi. Menurut dia, pemecatan terhadap pelatih yang akrab disapa Uci itu tidak bisa dilakukan secara serta merta. Keputusan pemecatan pelatih harus melalui proses dan bukan merupakan keputusan perseorangan. “Kita harus melihat secara menyeluruh, bukan hanya kekalahan lawan Persibom,” katanya.

Dadang menjelaskan, secara umum Persibo adalah tim yang bagus. Materi pemain yang ada dinilai lumayan bagus dibandingkan tim lain. “Karena itu akar permasalahan harus dicari dengan arif,” katanya.

Dadang optimistis target tiga poin di laga besok akan terpenuhi. Alasannya, manajemen tim sudah mengajak bicara pemain dari hati ke hati. Mandan Dandim Pacitan ini juga meminta dukungan masyarakat Bojonegoro agar Persibo bisa meraih hasil positif di laga besok. “Pertandingan kan baru tujuh, masih banyak pertandingan lainnya,” katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Tak Mau Target Meleset Lagi”

  1. david_quaresma
    October 11, 2008 at 6:05 pm #

    mana ada pelatih murah yg memberi prestasi segudang, dont be fooled. . .Smua btuh biaya,camkan itu. . .

    [Reply]

  2. cahbjn
    October 12, 2008 at 8:42 am #

    horaz persibo !!!!!
    ndang menang yo !!!!!!!!

    [Reply]

  3. elroiz
    October 12, 2008 at 10:16 am #

    ayo bantai gorontalo,..jo sampe kalah manei isin2 ni cah..boromania dukung persibo,kawal iswanda’ì dkk..slm dr boromania kepatihan

    [Reply]

Leave a Reply