Tak Tertarik Mantan Pemain Persebaya

Meski masih membutuhkan tambahan pemain, manajemen Persibo menyatakan tidak tertarik dengan mantan pemain Persebaya yang telah dicoret dari klubnya akibat menolak rasionalisasi gaji. “Kalau menolak rasionalisasi, berarti mereka kan minta mahal,” kata Sardjono.

Dia menjelaskan, untuk menggaji pemain mahal, keuangan Persibo tidak memungkinkan. Karena itu, Persibo tak melirik mantan pemain Persebaya tersebut. Tim kebanggaan warga Kota Ledre ini akan lebih konsentrasi kepada pemain yang saat sedang mengikuti seleksi. “Kami percaya sepenuhnya kepada pelatih,” ujar Sardjono.

Dia menambahkan, saat ini Persibo masih membutuhkan satu pemain gelandang dan second striker. Kedua pemain tersebut akan difokuskan untuk pemain lokal. “Sementara pemain belakang kami fokus pada pemain asing,” imbuhnya.

Sardjono mengaku masih menunggu rekomendasi pelatih tentang pemain selanjutnya yang direkrut. Terkait tiga pemain yang sebelumnya direkomendasikan pelatih, dia menyatakan tak ada masalah. “Mereka adalah pemain belakang Rosta, striker Arif K, dan pemain sayap Yonas,” ujarnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)