Tak Tertarik Mantan Pemain Persebaya

Meski masih membutuhkan tambahan pemain, manajemen Persibo menyatakan tidak tertarik dengan mantan pemain Persebaya yang telah dicoret dari klubnya akibat menolak rasionalisasi gaji. “Kalau menolak rasionalisasi, berarti mereka kan minta mahal,” kata Sardjono.

Dia menjelaskan, untuk menggaji pemain mahal, keuangan Persibo tidak memungkinkan. Karena itu, Persibo tak melirik mantan pemain Persebaya tersebut. Tim kebanggaan warga Kota Ledre ini akan lebih konsentrasi kepada pemain yang saat sedang mengikuti seleksi. “Kami percaya sepenuhnya kepada pelatih,” ujar Sardjono.

Dia menambahkan, saat ini Persibo masih membutuhkan satu pemain gelandang dan second striker. Kedua pemain tersebut akan difokuskan untuk pemain lokal. “Sementara pemain belakang kami fokus pada pemain asing,” imbuhnya.

Sardjono mengaku masih menunggu rekomendasi pelatih tentang pemain selanjutnya yang direkrut. Terkait tiga pemain yang sebelumnya direkomendasikan pelatih, dia menyatakan tak ada masalah. “Mereka adalah pemain belakang Rosta, striker Arif K, dan pemain sayap Yonas,” ujarnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

29 Responses to “Tak Tertarik Mantan Pemain Persebaya”

  1. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 24, 2008 at 7:00 am #

    Gak perLu Rekrut Eks Pemain PERSEBAYA, mereka itu yang dibutuhkan hanya UANG-UANG dan Uang melulu tetapi tidak memikirkan gimana prestasi dan kondisi suatu kesebelasan yang ada….

    [Reply]

  2. Unad
    December 24, 2008 at 8:33 am #

    kita manfaatkan aja pemain2 yang ada,kita cari aja pemain yang laen yang punya kemampuan yg bagus buat tim, gak usah yang mahal..tampilane ganti to mas,nggilani uilik he he he

    [Reply]

  3. W1N Bong Londo
    December 24, 2008 at 12:54 pm #

    hehehehe….
    misale taksin sinawatra dikasi suaka SBY trus pindah bojonegoro… πŸ˜›
    atawa massimo moratti/roman abrahamovic punya selingkuhan cewek bojonegoro….
    atawa j. laporta seneng sinden wariati…..
    aku gak iso bayangno dadine persibo bojonegoro
    huahahahaha…..
    πŸ˜›

    [Reply]

  4. fanzboromania
    December 24, 2008 at 1:19 pm #

    betul yang dibutuhkan persibo bkn pemain mahal tapi adalah semngat dan kekompakan

    [Reply]

  5. fanzboromania
    December 24, 2008 at 1:25 pm #

    saya juga libur mas wied tapi tanggal 1 tok mungkin kalo saya bisa coba dikasih head news n suruh ngomentari banyak yang bisa tidak n cari tempatnya dimana saya usahakan tanggal segituan bisa soale kalo tanggal 5 keatas sibuk UAS dan ngoreksi soal haaaaaaaaaaaaa……….haaaa……..

    [Reply]

  6. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 24, 2008 at 2:24 pm #

    Mas Darto mending sekalian tanggal 24 Januari az…!!!!

    [Reply]

  7. cah_bojonegoro
    December 24, 2008 at 4:16 pm #

    dari pada untuk membiayai wong yang kerjanya ngejar-ngejar bola, bok yao uange digunakan untuk ngatasi banjir. sepakbola hanya menguntungkan sedikit orang sambil menginjak-nginjak ribuan orang lain. kembalikan uang kami yang digunakan untuk membiayai operasional tim yang kami sama sekali g pernah ikut menikmati. semoga kalian masih punya hati nurani.

    [Reply]

  8. mas_prie
    December 24, 2008 at 5:42 pm #

    BUAT CAH BOJONEGORO….// NIAT KM BAGUS DAN BERNURANI TAPI BUKAN BEGITU CARANYA KLO KM BILANG TIDAK MENIKMATI PERSIBO BERARTI SAMPEAN GAK WARAS, MASIH BANYAK CARA LAIN UNTUK MENGATASI BANJIR DAN PERLU DIKETAHUI BANJIR ITU BENCANA MAS, DAN SEPAK BOLA ADALAH SALAH SATU BAHWA BOJONEGORO ITU MULAI BANGKIT DAN ADA KEMAJUAN, HARUSNYA SAMPEAN BANGGA DENGAN ADANYA PERSIBO YANG TERUS NAIK PRESTASINYA, KLO KEPINGIN SAMPEAN GAK KEBANJIRAN ADA SOLUSINYA BUAT SAMPEAN CEPAT GAMPANG DAN MUDAH, BOJONEGORO INI KAN LUAS DAN YANG KEBANJIRAN ITU HANYA 0,5 % AJA , JUAL SELURUH ASET KAMU TERUS MIGRASI KETEMPAT YANG TIDAK AKAN TERKENA BANJIR. SELESAI TO…………………SALAM SEMOGA SOKSES SEDOYO YO, SEPURAN BUKAN AQ GAK SUKA SAMA SAMPEAN MAS TAPI ITULAH DEMOKRASI SALAH SATUNYA ADALAH PERBEDAAN PENDAPAT, MATUR SUWUN.

    [Reply]

  9. wahyu
    December 24, 2008 at 5:52 pm #

    Demo apa???
    G usah bertengkar!!!!!
    Persibo itu milik bersama, betul?????
    Yang untung dr adanya persibo juga sebagian, betul?????

    [Reply]

  10. Bbb
    December 24, 2008 at 5:53 pm #

    Buat kmu yang ngaku ‘cah bojonegoro’
    Anda sok tau,egois,dan gak terpelajar

    [Reply]

  11. Tono
    December 24, 2008 at 5:54 pm #

    Mas prie…
    Ak tu pecinta persibo. Tempat ak juga tidak kebanjiran. Trus orang yg kebanjiran+jalannya belum di aspal, emang harus dijual semua trus pindah ke kota/kota lain????

    [Reply]

  12. Tono
    December 24, 2008 at 5:59 pm #

    Kok pada berantem?????

    [Reply]

  13. Andie2x lumut
    December 24, 2008 at 7:37 pm #

    Wah..Wah..Yo ngeneki yg skrng d hadapi kang YOTO.Bingung tuk mndanai kedua-duanya.Tp Insya Allah bs d hdapi dg cermat n bijaksana…Mslh PERSIBO skrng msh d crkn solusi alternatif pendanaan pd musim dpn dg cr menggandeng sponsor shgga dana APBD dpt d tekan.Sdangkan bnjir udah da penanggulangan yg d lakukan pemda trmasuk dana APBD untk bencana bnjir.Tuk yg mengaku ‘cah bjnegoro’ jng ktggalan brita tow,liat d jawapos cm 3000pean iso pantau keadaan bjn trmsuk brita ttng bnjir dadine sampean iso ngungsikne hartane pean sak durunge kenter..OmhQ yo bnjir mas…Tp tu smua da solusiny..Dadine pean g usah mikir ben pemda bjn sing mikir mslh persibo n banjir… Ok.Damai masyarakat bjonegoro g usah terprofokasi mslah ini…

    [Reply]

  14. Andie2x lumut
    December 24, 2008 at 7:49 pm #

    Wes rek.Skornya persibo brp y?Uji coba lwn persela U21…Kok g d yg update…

    [Reply]

  15. Tono
    December 24, 2008 at 9:10 pm #

    brp skor?

    [Reply]

  16. dimasssss
    December 24, 2008 at 11:48 pm #

    banjir dtang bakn karena persibo..tapi karena penjarah hutan jancok kwi..tu malh bwd nama bjn tercoreng..tapi PERSIBO telah mambwd nama bjn harum.seblmnya orang g tahu bjn tu mana.tp ckarg smua tahu klo bjn tu adalah kota asal dari sebuah tim pembunuh raksasa yg bernama PERSIBO..Bner kan????

    [Reply]

  17. AriE PaTJoeL
    December 25, 2008 at 3:11 am #

    Hati2 dg provokator mas2 smuax…anggp aja ‘cah bojonegoro’ wonk gk waras!
    Urusane dek’ne lho yo opo,kok iso ngmng ngono kwi!
    Hrusx dia mngajak qt utk byk2 brdoa,agr BJN g kna banjir lg!
    Klo ‘cah bojonegoro’ g mau kbanjirn,urip’o ae nink alaz!
    Omahq yo kbanjirn mas…
    kene pdo2 arek BJN,yo pdo ngrasakno bnjir brg2,tp yo bangga thd persibo.aq yo ora pngn kbanjirn.spo toh wonk sink pngn kènek musibah!

    [Reply]

  18. Bobo
    December 25, 2008 at 1:34 pm #

    Setuju karo dimas

    [Reply]

  19. Bobo
    December 25, 2008 at 1:48 pm #

    Anggaran buat persibo tu nggak ada apa2nya dibandingin anggaran buat infrastruktur,pembangunan,antisipasi banjir bojonegoro,asal kmu tau aja.
    Makanya aku nyebut orang yg ngaku
    cah bojonegoro
    Itu sok tau,egois,gak berpendidikan.
    Tapr percuma saja antisipasi banjir kaya gimanapun kalau hutan di ngawi,karanganya,wonogiri terus berkurang

    [Reply]

  20. dons
    December 26, 2008 at 8:49 am #

    omahku untung suropati , berpuluh puluh tahun , baru kebanjiran tahun lalu , niatan ngabisin cuti dengan tahun baru di kota tercinta , eh malah keterjang banjir , lumayan kena air satu meter lebih. belakang rumah , malah bisa segenteng. Memang sangat pedih dan prihatin , tapi setelah kesininya , menjadi kenangan yang tak terlupakan. Tapi dengan syarat , jangan terulang kembali. nightmare nya cukup di 2007 saja. Memang pemda harus antisipasi bahaya banjir di bojonegoro ini , bagaimanapun caranya. Tapi di sisi lain persibo juga mengenalkan kota kita ke pelosok negeri. Malu sekali rasanya kalau semua orang mengenal bojonegoro dari banjirnya saja. Tapi setelah persibo sering muncul di tv , orang jadi mengenal bojonegoro lewat sepakbolanya. Tidak hanya mengenal , tapi menjadi bahan perbincangan dan memperhitungkan. Saya rasakan sendiri hal ini saat berkumpul-kumpul dengan komunitas bola tangerang. Mereka sekarang tahu bojonegoro dari persibo , hal yang membanggakan saya. I love persibo , I love bojonegoro ….

    [Reply]

  21. W1N Bong Londo
    December 26, 2008 at 11:54 am #

    laiyooo….
    mas2 sing guanteng2…
    gak usah ditangapi & semosi….
    maklumlah namanya jg wong kbanjiran
    musti butuh duit.. dadi wajar2 aja klo bingung golek duit, utangan, dll.
    “cah bojonegoro” njalok duite dibalekno emang nyumbang persibo opo mas…
    paling2 jg ngasih sekarung rumput buat di tanem di stadion..
    yooo wisss… saiki rumpute sampean diregani piro….
    klo gak duwe duit ngomong yo…
    ntar kutransfer….
    transfer santet….
    atawa maesan/nisan org belanda
    huahahaha….
    πŸ˜›

    [Reply]

  22. johan break
    December 26, 2008 at 3:23 pm #

    nak iso tuku pemain persebaya 1 ae sing apek menurut pelatih tapi regane yo dinyang lho pak ? nak iso sak murah murahe

    [Reply]

  23. the"BORO"cahNgasem
    December 26, 2008 at 9:53 pm #

    bener hang w1n,,,,,”cah bojonegoro” iku nyumbang persibo piro,,,,,,
    bojonegoro g onok persibo g mungkin terkenal kang,,,,,,,,,,
    ayo q yo gelem nyumbang kanggo ngijoli nggone “cah bojonegoro”,,,,,,
    demi,,,,,””THE GIANT HILLER””,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  24. fanzboromania
    December 28, 2008 at 9:18 am #

    e malah terprofokasi kabeh bersatu rek jgn berantem, saudara. yang kebanjiran jgn emosi dan yg suka bola jg jgn emosi, saya yakin kok pemda itu orangnya bijak ga mungkin hanya mementingkan persibo tok sebaliknya juga tdk mementingkan banjir tok, semua harus dibagi demi masyrakat bojonegoro, tapi pakai skala prioritas kalao emosi jangan disini ,as ya nuwun sewu iki web ditujukan untuk menyatukan boromania diseluruh dunia sabar-sabar berpikir yg dingin cah……………ngapunten sedoyo nggih ceramah dikit, BOROmAnIA CYBER MALANG

    [Reply]

  25. sweedia
    December 28, 2008 at 2:24 pm #

    bener mas darto, ngene iki loh kalimat sing bijak, maklum wis makan asam garam dadi ketua IMABO πŸ˜€

    [Reply]

  26. W1N Bong Londo
    December 30, 2008 at 9:00 am #

    hehehe…..
    mang mas DARTO/Fanzboromania profesinya PELAUT yoooo….
    kog sering makan garam…
    lagian cuman jd ketua IMABO = Ikatan…
    aku yg jd PENGUASA aja gak sombong2 & bangga2 bgt
    W1N bisa diartikan PENGUASA
    BONG = Kuburan/Makam
    LONDO = Belanda
    ————- jjjaaaaddddiiiii ————
    penguasa alam akhirat org2 belanda sang PENJAJAH
    huahahaha…….
    :)

    [Reply]

  27. fanzboromania
    December 31, 2008 at 10:28 am #

    itu kan katanya mas wid saya ini lo sama -sama ga bisa kalo saya ikut emosi juga kan susah ya sekali-kali ga emosi emang sombong tu ga boleh haaaaaaaaaaaaa…..yang bijak itu adalah yang diatas saudaraku semua ………..

    [Reply]

  28. W1N Bong Londo
    January 1, 2009 at 10:23 pm #

    jo’ ombo2 nek nguyu..
    mengko ono laler mlebu loh…
    :)

    [Reply]

  29. Arek Dr Soetomo
    February 25, 2009 at 12:47 pm #

    Assalamualaikum, Kalau ngebaca pembicaraan dari mas2 semua rasanya saya ingin pulang kampung aja, saya asli kelahiran Bojonegoro mas tepatnya dijalan Dr Soetomo (Kadung Kepatihan) tapi saya sudah netap di Batam cuman saya sekarang lagi bekerja di Sembawang Shipyard Singapore. Kalau pas pulang ke Batam Saya sering melihat siaran di ANTEVE Liga Jarum Indonesia, nah pas saat itu kalau nggak salah PERSIBO VS Persebaya, Saya jadi heran eh rupanya Bojonegoro bisa juga ngeluarin Tim sepakbolanya dan bisa ngebayar pemain luar l(Sikulit Hitam rambutnya merah). Dengan bangga saya bilang sama teman2 dan keluarga bahwasannya ini kesebelasan kampung saya bro gitu) sory ya mas saya nggak ngebahas masalah banjir karena saya sejak kecil 1980 Bojonegoro udah kebanjiran cuma daerah Dr Soetomo nggak pernah kena banjir tapi tahun kemarin kena katanya, Berarti PANGSUD sampai ke ledok wetan dan Kulon, including Bonx Londo so pasti tenggelem tuh (Kontur tanah lebih Rendah). Is okelah back to PERSIBO kalau memang anggaran ada dari PEMDA untuk mengambil pemain yang bagus kenapa tidak tapi jangan ex Persebaya. Lihat Persijap jepara itu pemainnya bagus 2. Semenjak terpilihnya Bupati Bojonegoro yang Baru ini saya pernah baca dari RADAR net dengan kiatnya mau mengurangi kebijakan pajak Klise (Penarikan pajak dari Rakyat) ke other resources itu sangat bagus dan saya sangat mendukung apalagi banyak industri Hulu Oil & Gas seperti PETRO CHINA Company dan sebentar lagi Exon Mobil itu pasti akan menambah semarak economi Bojonegoro, Kalau untuk membiayai sepak bola itu sih kecil dan Banjir insya Allah tercover. Wassalam

    [Reply]

Leave a Reply