Tamu Anggap Kurang Beruntung

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Baik Pelatih Persibo Sartono Anwar maupun arsitek Persekabpas Pasuruan Abdul Muntolib sama-sama menganggap pertandingan kemarin (28/2) cukup menarik. “Kami bisa mengimbangi permainan tuan ruamah,” kata Abdul Muntolib seusai pertandingan kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, kedua tim sama-sama menampilkan permainan bagus. Meski kecolongan gol di menit-menit awal, dia mengaku gol tersebut tak membuat mental anak asuhnya turun. Bahkan, setelah itu mereka bangkit dan mengimbangi permainan tuan rumah. “Tapi kami kurang beruntung,” tegasnya.

Sementara, Sartono Anwar menilai hasil kemarin sore adalah hasil yang maksimal. Sebab, para pemain sudah menunjukkan permainan yang optimal. “Memang ada kesalahan yang dibuat pemain sendiri, namun anak-anak sudah maksimal,” terangnya.

Meski demikian, Sartono mengakui bahwa pertahanan Persibo masih mengalami problem. Begitu juga di lini depannya, masih kurang tajam. Sehingga, sejumlah peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan menjadi gol. “Itu kita akui,” paparnya.

Namun, dia menuturkan kemenangan 1-0 ini patut disyukuri. Sebab, hal itu sesuai dengan yang diharapkan meski dengan skor tipis. “Kalau pembenahan tetap akan kita lakukan,” imbuhnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)