Tanda Tangan Ketum Persibo Dipalsu

Disela-sela proses audit yang dilakukan oleh tim auditor Liga Primer Indonesia (LPI), insan sepakbola di Bojonegoro dibuat geger.

Pasalnya, ada kabar jika tanda tangan Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, dipalsu oleh oknum di tubuh manajemen sendiri. Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Sabtu (4/6/2011) menyebutkan, kalau dugaan pemalsuan tersebut telah mencuat beberapa waktu lalu.

Bahkan, Taufiq Risnendar yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro itu telah mendengar. Namun, dengan tenang ia mengaku masih menyelidikinya. “Memang benar, saya juga telah mendengarnya itu. Bahkan, tanda tangan saya dipalsu,” katanya dengan nada datar.

Sehingga, pasca mendengar kabar itu ia langsung mencari informasi lebih lengkap lagi. Dan sejauh ini, semuanya masih dikumpulkan. Menurut Taufiq, jika memang nanti peruntukannya merugikan Persibo harus ditindak secara tegas oleh pihak yang berewang. “Salah satunya bisa nanti ada sanksi dari CE PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI),” lanjutnya.

Namun, jika keperluan itu untuk kemajuan Persibo, maka akan ditimbang dan dilihat kegunaannya. Yang jelas, ia sendiri sempat kaget dengan kondisi tersebut.

Selama ini menurut Taufiq, pihaknya mulai akan berusaha profesional pasca tidak lagi menggunakan anggaran dari APBD Bojonegoro. “Semoga saja kedepannya akan lebih baik lagi, dan pengurus mengerti semuanya itu,” tambahnya.(dul/kun/beritajatim.com)