Tanpa Target di Liga Jatim

ersibo Bojonegoro, tidak dibebankan target apa pun di Liga Jatim. Pelatih Persibo, Sartono Anwar, mengatakan, turnamen Liga Jatim hanyalah ajang uji coba untuk meraih target utama mereka di musim 2009-2010.

Di Liga Jatim, Persibo masuk dalam Grup A bersama Persik Kediri dan PSBI Blitar. Menurut Sartono jika melihat kontestan Grup A, ia yakin bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Rata-rata tim di Liga Jatim terkendala persiapan. Meskipun Persik terjadi pergantian pelatih yang terlalu cepat musim ini, tetapi kami tetap harus mewaspadai mereka. Apalagi mereka tuan rumah,” kata Sartono.

Pekan lalu, Persik terguncang soal pelatih Edy Paryono, yang menyatakan mundur dari kursi pelatih. Edy memang belum memperoleh draft kontrak dari manajemen Persik. Ada berbagai alasan mengapa Edy mengundurkan diri. Salah satunya, secara mendadak Edy diberi target juara Liga Jatim.

Hal ini di luar kesepakatan awal. Padahal dia belum menerima bayaran selama dua bulan menangani Persik. Sebagai penggantinya, kini Persik ditangani mantan pelatih Persibo, Gusnul Yakin

Meski demikian, bagi Sartono, Persik tetap menjadi lawan terberat apalagi Persik mempunyai budaya juara di Liga Jatim, terbukti musim lalu Persik meraih gelar juara Liga Jatim.

Sedangkan mengenai PSBI, menurut Sartono meskipun baru promosi di divisi utama, PSBI telah melakukan persiapan lebih dulu daripada Persibo. ”Persiapan kami baru dua minggu, tapi kalau lolos ke babak II, kami masih yakin,” tamabhnya.

Target utama musim ini, Persibo ditargetkan lolos ke Liga Super. Sebenarnya, musim lalu, Persibo hampir saja lolos babak delapan besar, dan finish di peringkat keenam.(ook/sp)

161 Responses to “Tanpa Target di Liga Jatim”

  1. Khoin
    September 18, 2009 at 5:21 pm #

    N’ iso juara knapa ngga’…sdo d tyangno tv po g?

    [Reply]

    dg Reply:

    di tayangkan di b one tv . . .

    [Reply]

  2. Anoman
    September 18, 2009 at 5:52 pm #

    Ternyata bener toh,targetx musim ini ISL..
    chiiaaayyyo PERSIBO!

    [Reply]

  3. Waru
    September 18, 2009 at 6:03 pm #

    Kok tnp target sich?

    Klo gx da targetx
    mending gx sh kut
    liga jatim ja?

    Kn kshn pmæn
    yg dh bnr2 lat
    pagi sore mlm

    Bnr gx?

    [Reply]

  4. Suro T
    September 18, 2009 at 7:48 pm #

    Wes pokok’e dukung wae…

    [Reply]

  5. apri BORO KALTIM
    September 18, 2009 at 7:51 pm #

    Hayo d dukung rame2
    Rekan2 bomber ayo budal kabeh pokok’e
    Go to kediri

    [Reply]

  6. Aa Gimin
    September 18, 2009 at 7:54 pm #

    piye acarane mau…???

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Alhamdulillah sukses….

    [Reply]

  7. arisTelon
    September 18, 2009 at 8:20 pm #

    Acra sukses.

    [Reply]

  8. prashommer
    September 18, 2009 at 8:31 pm #

    kok pasrah gitu…

    [Reply]

  9. Di2K PRoLiMaN
    September 18, 2009 at 8:52 pm #

    Maaf td ga bs ikut acara.
    Sukses to sederek2 Bomber,moga makin maju ae…

    [Reply]

  10. topex bvj
    September 18, 2009 at 8:59 pm #

    asik targete persibo musim dpn masuk ISL.
    dana 6,5M bisa masuk ISL..?

    [Reply]

  11. aanzp
    September 18, 2009 at 9:55 pm #

    Harus yakin. Persik dan PSBI harus kita lewati tuk melaju k babak berikutny

    [Reply]

  12. gaal
    September 18, 2009 at 10:45 pm #

    DPP BOR0MANIA heb0h mau Buat KTA nieh…cyber pye??

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    pokoe melu…..

    [Reply]

  13. arisTelon
    September 18, 2009 at 10:58 pm #

    Yo melu ae

    [Reply]

  14. Ninu
    September 18, 2009 at 11:18 pm #

    Ha ha ha 2500 boromania dpt jatah tiket suporter TAPI didalam stadion cuma 200 orang yang sorak nyanyi

    [Reply]

  15. FANZ
    September 18, 2009 at 11:21 pm #

    alhamdulillah sukses….sip lah DPP mau menata anggotanya yg smrawut selama ini
    masak ada korlap ga da anggota kan lucu hix…hix…

    [Reply]

  16. Andie
    September 18, 2009 at 11:21 pm #

    Y ben nak gawe KTA,nak bomber msh d akui sbgai korwil mestinya d britau n dtawani…

    [Reply]

  17. Andie
    September 18, 2009 at 11:28 pm #

    Nak nek IsL bupatine durung siap arep gawe duwek opo y?Wong janji arep d tkokne lampu stadion njeketek taun ngarep..

    [Reply]

  18. TriMO
    September 19, 2009 at 12:25 am #

    Bupatine ancen g cinta rakyat”
    g mbejaji blas yoto kui

    [Reply]

  19. Suro T
    September 19, 2009 at 12:43 am #

    Hehehe
    q ileng bubar mw kudu guyu…Ko iso telat segone yo…Tp sukses.

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Lha pye gabahe jek d selep’o je
    Antri sisan
    Wkwkwkwkwkw
    tp lncr n sukses wae toh. . . .

    [Reply]

  20. athur 20
    September 19, 2009 at 1:01 am #

    @tapi pean wareng to mau. plus iso foto2 karo aq lan arek2

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Q gk golek panganane ko mas..Iso kumpul arek2 q wes seneng…

    [Reply]

  21. Aa Gimin
    September 19, 2009 at 1:29 am #

    kapan ya BOMBER bener2 di akui oleh para DPP…???

    [Reply]

  22. athur20
    September 19, 2009 at 7:07 am #

    Boromania Bagikan Takjil Di Jalan
    Bojonegoro, Jumat, 18/09/2009, 10:17 wib, suswondo-jawakini

    HARI-hari terakhir bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan oleh para supporter Persibo Bojonegoro untuk beramal. Mereka yang biasa disebut Boromania itu, melakukan kegiatan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Untung Suropati Bojonegoro (17/09/2009).

    Kegiatan yang melibatkan seratus lebih anggota Boromania ini dilakukan di beberapa titik, mereka membagikan takjil berupa makanan ringan dan air mineral. Tampak para pengendara baik sepeda motor, roda empat, serta para abang becak menyabut gembira kegiatan psoitif tersebut.

    Kordinator aksi, Mas Pur mengatakan kepada Jawakini, bahwa kegiatan tersebut adalah murni untuk mengembalikan nama baik suporter yang selama ini dinilai oleh masyarakat sebagai kelompok yang selalu berbuat anarki. “Kami sebagai pendukung Persibo akan menghilangkan semua itu, karena kami ingin mendukung Persibo untuk meraih prestasi yang lebih baik,” tuturnya.

    Lebih lanjut Mas Pur mengatakan melalui kegiatan pembagian Takjil itu, Boromania ingin menunjukan bahwa Boromania bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain membagikan takjil, Boromania juga mengajak warga Bojonegoro untuk ikut aktif dalam memberikan dukungannya pada Persibo menuju Liga Super dimusim mendatang.

    Sementara itu Presiden Boromania, M. Basar mengucapkan terima kasih kepada para Boromania Militan yang selama ini selalu mendukung Persibo. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, kegiatan ini ayo kita jadikan sebuah tradisi untuk tahun-tahun mendatang, agar masyarakat tahu bahwa para Boromania adalah suporter yang baik. Baik itu didalam Stadion maupun diluar Stadion,” katanya.

    Meskipun tanpa dihadiri oleh jajaran manajemen Persibo, namun Boromania tampak tetap semangat dalam melakukan kegiatan tersebut. (won/red)

    [Reply]

    tono Reply:

    “Boromania militan” sing ndi ? sopo sing ngetik?

    [Reply]

    Best ton Reply:

    Hem Q dh jadi blm? Klu dah bsa d ambil kapan?

    [Reply]

  23. gaal
    September 19, 2009 at 8:07 am #

    Seratusan b0r0mania???lebay ahhh 30an ae mbuh enek po gag

    [Reply]

  24. Ninu
    September 19, 2009 at 8:15 am #

    Yow gag boromania cyber yow yg disebut?’.

    [Reply]

  25. Penantian panjang menunggu hemx jadi
    September 19, 2009 at 8:32 am #

    @fphoer
    Kpn ya hemx jd?
    Ktx sblm lbran jd?
    Pdhl kn lbran tinggal
    mnghtng jam…!!!

    [Reply]

  26. suro T
    September 19, 2009 at 9:17 am #

    ko boromania militan wah perlu di luruskan ini yang benar tu boromania cyber……..

    [Reply]

  27. Anoman
    September 19, 2009 at 9:36 am #

    Mav mas q g bs iktn..hehe..
    smoga persibo skses sll..
    pnting wi danene ndank mudun dhsik..
    yoto ndank disogrok’i ndhie,jarene arep’e nyogrok’i yoto?hehe..

    [Reply]

  28. FANZ
    September 19, 2009 at 10:07 am #

    Boromania cyber ga di sebut ga popo anceno durung kenal kabeh kok,
    mas wied gantien boromania cyber lo biar keren he…

    [Reply]

  29. Andie
    September 19, 2009 at 10:57 am #

    Kok militan seng d sebut.Urikan…
    G sportip blas DPP…Bah pas militan cedak kr DPP d sebut2 tp kene sing berbuat eh d klaim militan.Opo g ndue ISIN…???
    Opo maneh pas Konvoi anti narkoba kae…Boromania koyok2 g diakui korwil…AtiQ nelongso loro sisan ketambahan berita seng d posting athur iki…..??

    [Reply]

  30. Andie
    September 19, 2009 at 11:02 am #

    Ralat tulisan boromania yg benar boromania cyber (bomber)

    [Reply]

  31. gaal
    September 19, 2009 at 11:05 am #

    Kita Perjuangkan oleh dari ituw…agar kita benar-benar diakui..

    [Reply]

  32. Maz_bowo
    September 19, 2009 at 11:53 am #

    Ciank…………….sugeng……

    [Reply]

  33. aanzp
    September 19, 2009 at 12:51 pm #

    Persibo daftarkan 4 kiper

    [Reply]

  34. FANZ
    September 19, 2009 at 2:12 pm #

    Yaitu heri, jhon charles, hapy (kìper magang) dan mukhlis mantan kiper persiraja
    untk mengikuti jg jatim

    [Reply]

  35. FANZ
    September 19, 2009 at 2:40 pm #

    RALAT BERITA

    Boromania Cyber (BOMBER) Bagikan Takjil Di Jalan
    Bojonegoro, Jumat, 18/09/2009, 10:17 wib, suswondo-jawakini

    HARI-hari terakhir bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan oleh para supporter Persibo Bojonegoro untuk beramal. Mereka yang biasa disebut Boromania itu, melakukan kegiatan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Untung Suropati Bojonegoro (17/09/2009).

    Kegiatan yang melibatkan seratus lebih anggota Boromania cyber ini dilakukan di beberapa titik, mereka membagikan takjil berupa makanan ringan dan air mineral. Tampak para pengendara baik sepeda motor, roda empat, serta para abang becak menyabut gembira kegiatan psoitif tersebut.

    Kordinator aksi, Mas Pur mengatakan kepada Jawakini, bahwa kegiatan tersebut adalah murni untuk mengembalikan nama baik suporter yang selama ini dinilai oleh masyarakat sebagai kelompok yang selalu berbuat anarki. “Kami sebagai pendukung Persibo akan menghilangkan semua itu, karena kami ingin mendukung Persibo untuk meraih prestasi yang lebih baik,” tuturnya.

    Lebih lanjut Mas Pur mengatakan melalui kegiatan pembagian Takjil itu, Boromania cyber ingin menunjukan bahwa Boromania bisa lebih dekat dengan masyarakat. Selain membagikan takjil, Boromania cyber juga mengajak warga Bojonegoro untuk ikut aktif dalam memberikan dukungannya pada Persibo menuju Liga Super dimusim mendatang.

    Sementara itu Presiden Boromania, M. Basar mengucapkan terima kasih kepada para Boromania Cyber yang selama ini selalu mendukung Persibo. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, kegiatan ini ayo kita jadikan sebuah tradisi untuk tahun-tahun mendatang, agar masyarakat tahu bahwa para Boromania adalah suporter yang baik. Baik itu didalam Stadion maupun diluar Stadion,” katanya.

    Meskipun tanpa dihadiri oleh jajaran manajemen Persibo, namun Boromania cyber tampak tetap semangat dalam melakukan kegiatan tersebut. (won/red)

    [Reply]

    fphoer Reply:

    waduh jenengku dicangking
    tp Boromania Cyber kok gk katut ki piye????

    [Reply]

  36. Anoman
    September 19, 2009 at 3:27 pm #

    Siiipppp..

    [Reply]

  37. Suro T
    September 19, 2009 at 6:07 pm #

    Ki wes lebaran opo durung?
    @All
    MINAL AIDIN WALFAIDZIN mohon maaf lahir&batin.

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    kebiasaan pemerintah indonesia nggarai wong bingung mslah lebaran….

    @ All
    ayo kita perjuangkan status kita sebagai BOMBER, mari kita tunjukan kalau kita benar2 ada…

    [Reply]

  38. fphoer
    September 19, 2009 at 8:01 pm #

    a.n Boromania Cyber

    Mengucapkan seLamat Hari Raya Idul Fitiri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir Batin

    Dan seLanjutnya
    Kami MenguNdang
    Rekan2 BoMber untuk Hadir Pada:
    Hari : Rabu
    Tgl : 23 September 2009
    Waktu : puKul 09.00 Wib
    Tempat : Jl. Ade Irma Suryani No. ..
    Acara : HaLal BihaLal Boromania Cyber

    Sekian dari kami atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

    NB:
    Bagi yang memesan Hem+sudah lunas
    untuk desain 1 sudah bisa diambil

    [Reply]

    arisTelon Reply:

    Waduh tgl 23 aq yo enek acra reuni.pye iki?
    Sak durunge, aku minta maaf yg sebesar-besarnya atas sgala ksalahan q.
    Mohon maaf lahir batin

    [Reply]

  39. Andie
    September 19, 2009 at 9:50 pm #

    Kulo nyuwun pangapunten mbok bilih kulo gadhah lepat nyuwun jembaring samudro pangapunten..

    [Reply]

  40. Di2K PRoLiMaN
    September 19, 2009 at 10:57 pm #

    @SEDHEREK BOMBER SEDOYO
    Mohon maaf lahir N batin.

    [Reply]

  41. Waru
    September 19, 2009 at 11:22 pm #

    @fphoer
    maz nek ambl
    hemx d mn?

    [Reply]

  42. TriMO
    September 20, 2009 at 12:00 am #

    Berarti hemq wis dados no” lha sing nmr loro dadine kpn???

    [Reply]

  43. Waridin
    September 20, 2009 at 2:00 am #

    Minal aidzin wal faidzin mhn maaf lhr dan btin.

    [Reply]

  44. FANZ
    September 20, 2009 at 3:42 am #

    saya juga mnt maaf kalo ada salah dan khilaf
    hem diambil waktu halal bihalal tu undangan dikoment atas

    [Reply]

  45. topex bvj
    September 20, 2009 at 8:34 am #

    @semua minal faidzin wal faizin mohon ma’af lahir dan batin.

    [Reply]

  46. Maz_bowo
    September 20, 2009 at 8:43 am #

    Umpomo ra iso hadir ngono pripun??? Coz inyonge cibuk”

    [Reply]

  47. kokoroso
    September 20, 2009 at 10:28 am #

    Mohon maaf lahir & bathin.ya tgl 23, gak bs ikut.udah kembali ke habitat asli d kota.hem biar d bw bobo.

    [Reply]

  48. TriMO
    September 20, 2009 at 11:00 am #

    Sakjane aq yo pingin teko¤
    tp syg papan panggonanq adoh¤
    bjonegoro puol pinggir kulon¤
    aq minta tlg panitia pembuatan hem bcyber klo hemx dah jd semua lgsg di krm
    amargo aq ng omah tdk suwe”
    atas perhatiax trim”
    minal aidin walfa,izin

    [Reply]

  49. apri BORO KALTIM
    September 20, 2009 at 12:43 pm #

    @ all
    Minal aidzin wal faidzin
    Mohon maaf lahir n batin
    Baik salah d sengaja maupun ga dsngaja

    [Reply]

  50. prashommer
    September 20, 2009 at 2:19 pm #

    Untuk semuanya q mengucapkan selamat lebaran dan q minta ma’af lahir dan batin atas segala dosa yg ku perbuat sengaja atau pun tidak semoga kita mendapat kan arti hakiki dari idul fitri dan mendapat barokah dari allah swt

    [Reply]

  51. Lusi^^
    September 21, 2009 at 12:34 am #

    @all tmn2 bomber yg merayakan idul fitri
    saya sekeluarga mengucapkan slmt hr raya idul fitri. Minal aidzin walfaizin mhn maaf lhr batin…

    [Reply]

  52. Anoman
    September 21, 2009 at 6:52 am #

    Utk smua penghuni web ini dn smua b-cyber..
    Minal aidzin wal faidzin,mohon mav lahir dan batin…

    [Reply]

  53. gaal
    September 21, 2009 at 7:45 am #

    Cakep2 gni q jg sring bhong,manis2 gni Q jg prnh dosa,kren2 gni Q Jg sRing jengkelin.Di hri nan FìTRì ni maafin smwa kslhan2 galuh+kLuarga jg y..MeT iDuL Fitri

    [Reply]

  54. aanzp
    September 21, 2009 at 9:20 am #

    Ngaturaken sedoyo kelepatan poro sedulur Boromania Cyber…………………………
    Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin

    [Reply]

  55. topex bvj
    September 21, 2009 at 11:41 am #

    jane yow pengen melok kumpul2 b ciber.tp tgl 5 lagek mudik je

    [Reply]

  56. Suro T
    September 21, 2009 at 5:32 pm #

    2 hari lagi

    [Reply]

  57. Best ton
    September 21, 2009 at 11:16 pm #

    Hemnya bisa d ambil, besok gak?

    [Reply]

  58. D'SeTyo Matoh
    September 22, 2009 at 8:44 am #

    Bomber sOk mnGgu, sinG bdl Ng kDiri, onO’ sinG bdl Teko mLg po Ra..??
    NEk onO’ numPak opo..??
    Bdl jM piRo..??
    KmpLe ng Ndi..??

    [Reply]

  59. gaal
    September 22, 2009 at 10:37 am #

    Ngumpul nek Mt.hary0n0 gang VII ae mburine Pasar din0yo bareng aq 😀

    [Reply]

  60. deftiar_zaenuddin 14 El Angger PO
    September 22, 2009 at 11:58 am #

    Waduh tgl 23 aq ape nek sby..sorry kabeh aq ora iso teko….
    Sak durunge, aku minta maaf yg sebesar-besarnya atas sgala ksalahan q.
    Mohon maaf lahir batin…

    [Reply]

  61. dias bonero
    September 22, 2009 at 2:28 pm #

    Selamat hari raya idul fitri 1430 h. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Tidak hanya memaafkan tapi juga melupakan.

    [Reply]

  62. Yuda Ade
    September 22, 2009 at 4:31 pm #

    Walau sedikit di belakang saya ucapkan “Selamat hari raya idul fitri 1430 h. Minal aidzin wal faid’dzin, mohon maaf lahir dan batin”. Semoga terhapus dari segala dosa yang kita perbuat terhadap sesama.

    [Reply]

  63. aanzp
    September 22, 2009 at 5:07 pm #

    Yg design 2 jadinya kpan………………?
    mas J-blank brangkat k kdiri dr mana………………..? q dr nganjuk. tgl 29 q lihat,27 q blm psti lihat. po ngumpul nek Asramane pean pye…………………?

    [Reply]

  64. Waru
    September 22, 2009 at 10:07 pm #

    LAMONGAN
    *akhrx Varney
    dtng k bumi
    lamongan stlh
    d tnggu slama
    2

    [Reply]

  65. Suro T
    September 22, 2009 at 11:20 pm #

    @pak ketua, all
    halal bihalal sesok q gk gowo sragam ya…!!La pye neh hem q drung dadi je…

    [Reply]

  66. Then Must
    September 23, 2009 at 12:04 am #

    sing budal nang kediri…muga2 selamat smpai tjuan n slmat jg kmbali ke Bjn… muga2 Menang… bawa piala pakde karwo ke Bumi angling dharma

    [Reply]

  67. Tuansyah13
    September 23, 2009 at 6:16 am #

    Kok halal bihalal e pagi se…cob mlm past aq ikut…he2..

    [Reply]

    tono Reply:

    tenane leh?

    [Reply]

  68. Arief Tuansyah
    September 23, 2009 at 7:22 am #

    @ panitia
    Wah, sory gak bisa ikut halal bihalal cause hr ni aq ada acara reuni ma temen2 SMA.

    @ athur
    hemku titipno Dian or Juli, ukuran L.
    Thanks before.

    [Reply]

  69. Arief Tuansyah
    September 23, 2009 at 7:24 am #

    @ all
    minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir dan bathin

    [Reply]

    tono Reply:

    podo-podo, hasil akhir 0-0

    Pak, latihan bwt liga jatim smpe tgl brp?

    [Reply]

  70. TriMO
    September 23, 2009 at 12:09 pm #

    @mas poer
    Hemku
    bisa di krm skrg pa p gak???

    [Reply]

    tono Reply:

    wi di kirim kemana pak? nama pean asli siapa?

    [Reply]

  71. tono
    September 23, 2009 at 1:54 pm #

    Kontrak Pemain Persibo Tuntas
    BOJONEGORO – Kontrak 27 pemain Persibo Bojonegoro untuk musim kompetisi 2009-2010 sudah beres. Jumlah itu termasuk empat di antara sepuluh pemain hasil kompetisi internal Persibo. “Ya, kalau untuk yang magang, kemungkinan kami ambil empat orang,” kata Manajer Persibo Letkol (inf) Taufik Risnendar kemarin (22/9).

    Menurut Taufik, saat ini ada sembilan pemain baru dari hasil kompetisi internal yang magang di Persibo. Berdasar hasil evaluasi pelatih, di antara jumlah tersebut, ada empat pemain yang dianggap layak memperkuat Persibo. Empat pemain itulah yang nanti akan didaftarkan sebagai penggawa Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- di kompetisi Divisi Utama.

    “Tapi, untuk nama-namanya jangan dulu lah. Tunggu sampai pendaftaran saja,” kilah dia.

    Bagaimana sisanya? “Mereka tetap berlatih bersama tim Persibo,” lanjutnya.

    Taufik menjelaskan, ada beberapa faktor yang mengakibatkan tahun ini seluruh pemain hasil kompetisi internal belum bisa magang di Persibo. Salah satunya, ada yang masih sekolah dan terlalu muda. “Karena itu, akan kami gembleng dulu,” tuturnya.

    Mengenai pemain lainnya, dia menerangkan, saat ini Persibo masih membutuhkan seorang penjaga gawang sebagai pelapis Hery Prasetyo. Selain itu, masih ada satu posisi striker yang kosong. “Kami masih mencari. Kan masih ada waktu satu bulan lagi,” ujarnya.

    Meski resmi mengontrak 27 pemain, kata Taufik, mereka semua tidak berarti akan didaftarkan sebagai anggota tim untuk Divisi Utama. Sebab, jika dalam sebulan tidak bisa berkembang atau dianggap tak memenuhi syarat, mereka bisa diganti. “Kami menuntut mereka berprestasi karena target kami tahun ini naik ke ISL (Indonesia Super League, Red),” tandasnya.

    Dandim 0813 Bojonegoro itu meyakini, Persibo bisa naik satu level. Sebab, komposisi pemain Laskar Angling Dharma kali ini lebih baik daripada musim lalu. Beberapa pemain yang dikenal berprestasi bagus itu, antara lain, Victor da Silva, Pery Sah Kolie, dan M. Irfan. “Semuanya berkualitas sehingga kami optimistis (bisa masuk ISL, Red),” tegasnya.

    Sekarang yang dibutuhkan tinggal dukungan semua pihak, terutama masyarakat Bojonegoro. “Kami berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk menuju Superliga (ISL),” imbuhnya. (ade/jpnn/ko)

    [Reply]

    OpiE Reply:

    alhamdulillaah.

    [Reply]

    xx Reply:

    Di posting tow!

    [Reply]

  72. TriMO
    September 23, 2009 at 5:06 pm #

    @om tono.
    Nami kulo asline m.munif riduan”
    nek saget di krm skrg amargi kulo enggal2 balek teng perantauan”
    kulo pesen 4 sing nmr (1) 1 buah
    (2) 3 buah semua ukuran M

    [Reply]

    tono Reply:

    pean hub panìtianya lgsg, la emang d krm dmana?

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Disain no 2 dereng dados pak…
    Nembe disain 1 empun. . .

    [Reply]

  73. topex bvj
    September 23, 2009 at 6:42 pm #

    satu tekat menuju indonesia super liga..
    Pie ki pesen kemeja tasek saget nopo mboten…?

    [Reply]

  74. aanzp
    September 23, 2009 at 7:12 pm #

    Target persibo lolos ISL.trus target mas tono apa……………….?

    [Reply]

  75. apri BORO KALTIM
    September 24, 2009 at 10:05 am #

    @ all
    Ayo ndelok latian lho. . . .
    Megko sore

    [Reply]

  76. rejz
    September 24, 2009 at 10:41 am #

    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

    (keri umet)

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Sami2 pak. . .
    Nang bjn durung tanek wae pean wes mlncur neh

    [Reply]

  77. b0ngaz
    September 24, 2009 at 11:58 am #

    ada rombongan ke kediri gag?

    [Reply]

  78. Mazbowo
    September 24, 2009 at 12:04 pm #

    <<< Lenyap tak be,arti hilang*
    <<< diam tak berarti lupa***
    <<< jauh tak berarti putuz***
    krn antr kt ad 1 ikatan
    <<>>
    ukhuwah islamiah…
    Slmt hari raya idul fitri 1 syawal 1430h*
    minal aidin wal,faidzin* mohon ma,af lahir batin*
    smg amaliah ramadhan kt di terima alloh SWT*****

    [Reply]

  79. masivers
    September 24, 2009 at 6:09 pm #

    @BOMBER

    MO TANYA ; BESOK LIGA JATIM DISIARKAN DI TV APA??? JAM BRAPA???

    [Reply]

  80. tono
    September 24, 2009 at 6:23 pm #

    @all
    Sing ikut tretetet ke kediri, segera konfirmasi. Paling Lambat Besok sore jam 3, biaya 50.000 termasuk tiket masuk

    [Reply]

    masivers Reply:

    konfirmasine teng pundi mas?? aq melok cah…….

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Q positif melok tp pye mbayari ki???
    Mergo mengko ga iso nang bjn
    D talangi ndisek??

    [Reply]

  81. Desta Boromania Surabaya
    September 24, 2009 at 7:15 pm #

    tret tet tet ke Kediri tgl 27..
    dr Surabaya berangkat 2 orang (aku ambek Deftiar Zaenuddin,hahaha..sementara)..
    kalo ada yang berminat berangkat dari Surabaya…kumpul jam 8 pagi di depan loket peron bus antar kota terminal purabaya/bungurasih…pake atribut boromania…ben gak ditinggal konfirmasi dulu ke “kosongdelapanlimaenamlimalimaempatempattigatigalimatiga”….terima kasih… biaya bus PP 30rb…tiket masuk belum tau(tuku nang kono)…njajan n mangan dewe2…

    [Reply]

  82. FANZ
    September 25, 2009 at 6:36 am #

    Malang ada yg budal ga? info radar kediri maen jam 15.30 skrg pembukaan persik v psbi dihadiri gubernur

    [Reply]

  83. tono
    September 25, 2009 at 7:13 am #

    Bojonegoro seket ewu, nek melu konfirmasi disini, tp dengan catatan positip ikut. Bayare waktu akan brgkt gpp, kumpul di dpn stadion jam 8.45. Pendaftaran terakhir nanti sore

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Aku karo Danu positif melok

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    aku positif melu nang

    -bobo-

    [Reply]

  84. apri BORO KALTIM
    September 25, 2009 at 8:51 am #

    Ayo ndang podo daftar. . .
    Mengoregekan kediri

    [Reply]

  85. arisTelon
    September 25, 2009 at 8:59 am #

    Aq 3 tiket positif

    [Reply]

  86. masivers
    September 25, 2009 at 9:22 am #

    PERSIK VS PSBI

    Live TV apa nggak?? di tv one kog ga ada di jadwalnya…..

    [Reply]

  87. FANZ
    September 25, 2009 at 1:17 pm #

    AQ ape daftar kok pasuruan mosok mudik manek, ayo sing malang sido ga maene sore lo

    [Reply]

  88. masivers
    September 25, 2009 at 4:38 pm #

    INFO SEMENTARA……….!!!!!!!

    PERSIK 1
    PSBI 0

    http://www.persik-kediri.com/guestbook/guestbook.php

    [Reply]

  89. Prashommer
    September 25, 2009 at 5:51 pm #

    Duakan tekat
    mendjadi juara liga
    dan menuju superliga
    moga tercapai…

    [Reply]

  90. apri BORO KALTIM
    September 25, 2009 at 6:16 pm #

    Skor akhir persik Vs PSBI 1-1 yo…??

    [Reply]

    boboo Reply:

    ngerti kondi kang?

    [Reply]

  91. botjor aloes
    September 25, 2009 at 6:35 pm #

    yo to mas?
    ngerti ko ndi?

    bobo come back !

    [Reply]

  92. Farid54
    September 25, 2009 at 6:56 pm #

    sing pnteng iso nmbh kualitas pmaen persibo mben akeh jam trbange karo permainane mben stell kro pmaen lyane…
    Mskpun g ada trget ttep ae persibo iso lo2s…amien…
    Persibo ISL Msim 2010-2011…ok.

    [Reply]

  93. Desta Boromania Surabaya
    September 25, 2009 at 7:04 pm #

    tgl 27 main e sore po bengi???

    [Reply]

  94. masivers
    September 25, 2009 at 7:14 pm #

    HASIL AKHIR,,!!!

    PERSIK 1
    PSBI 1

    KESEMPATAN BUAT PERSIBO…….
    MAJULAH PERSIBOKU
    BOROMANIA MENDUKUNGMU

    [Reply]

  95. BORO~JAGAL BüThö
    September 25, 2009 at 7:32 pm #

    asal ga demam lapngn n over act yakin PERSIBO psti masuk minimal per 4 Final..GOOD LUCK PESIBO ku…

    [Reply]

  96. FANZ
    September 25, 2009 at 10:42 pm #

    Hasil akhir persik 1-1 psbi
    smbr guestbook persik-kediri.com
    @desta
    sore maene
    mg persibo menang

    [Reply]

  97. Militan X-23
    September 26, 2009 at 1:24 am #

    @b0mber
    wes ngrti seng ngamal iku bomber , seng bagi takjil iku bomber
    Tp Maneh2 kok jeneng militan digowo2 ,ada apa dg Militan ,kalian merasa tersaingi popularitasny oleh Militan ?
    Militan iku akeh mas ,seng kalian mksd militan ndi ?
    militan ora nggonku thok ,
    mksudte mbah Basar trmksh kpd boromania Militan iku Militan seng dmksud yo boromania kabeh ,bkn Militan seng cedhak DPP ,yo trmsk boro cyber barang.Militan seng cedhak DPP iku boromania Militan X-23 ,eleng2 iku ,0no X-23 ne .
    Dadi sesama boromania jgn provokasi gt ,x-23 mah cm dukung dlapangan ,ga perlu cari sensasi læn .
    Militan X-23 g perlu cari nama dg acra” ky gt , udah byk yg tw kok .
    Kl mw protes mslh berita td ,protes ma yg posting berita jgn nyinggung mslh Militan .Kita ga tw ap2 .
    Kita ga pernah rusuhin bomber ,jd jgn provokasi tmn2 klian bwt musuhin para militan .
    Inget Mas , kita Militan X-23 ,bkn Militan thok .
    Dan Militan X-23 peace & de lope ,udh tw kan artiny ap ??
    Thanks .

    [Reply]

  98. Eirra AITILIM Mistique
    September 26, 2009 at 1:35 am #

    @militan x-23
    salut bwt mas_mas’a militan x-23 atas klarifikasi’a td .
    @bomber
    Tlg lbh dwsa ya mas .
    Bnr tu ap yg dktakan mas’a militan x-23 .
    @all
    jgn cerai berai ya cm gr2 mslh td .
    Maju Persibo . . . .
    Wlpn Aq jauh ,doaQ sllu mnyrtaimu .

    [Reply]

  99. si ....
    September 26, 2009 at 6:26 am #

    liga jatim g di msukan TV

    [Reply]

  100. botjor aloes
    September 26, 2009 at 7:02 am #

    kita kumpul di kediri

    [Reply]

  101. Desta Boromania Surabaya
    September 26, 2009 at 9:25 am #

    @botjor
    okay…
    @Fanz
    sampean melok budhal lwt sby piye?hahahaha…

    [Reply]

  102. FANZ
    September 26, 2009 at 9:49 am #

    Yo tiwas dadi gawe des, aq ape lwt moker karo malang wae mecah awak he…
    semua sampe ketemu besok di kediri

    [Reply]

  103. b0ngaz
    September 26, 2009 at 11:18 am #

    @bobo…
    minalaidzin walfaidzin maf lahir batin Y0w

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    podo podo yo bud

    [Reply]

  104. botjor aloes
    September 26, 2009 at 11:41 am #

    tolong yang memegang bendera bomber
    besok harap dibawa
    ok?

    [Reply]

  105. Militan X-23
    September 26, 2009 at 2:49 pm #

    Kemanakah comentQ ???

    [Reply]

  106. Arief Tuansyah
    September 26, 2009 at 10:20 pm #

    Kuyakin Persibo Juara Liga Jatim.
    Vini, Vidi, Vici

    [Reply]

  107. athur20
    September 26, 2009 at 11:04 pm #

    happy bday buat temen bomber yang di bulan ini ultah. moga tambah dewasa, dilancarkan rejeki nya, lancar jodohnya. sekali lagi met ultah ya widya(wid)

    [Reply]

  108. b0ngaz
    September 27, 2009 at 4:32 am #

    @bobo
    085731197787 kie bo noQ….
    engko lek wes ngmpul nek bjn po kdri sms yaw?
    aq kro cah2 ngasem!

    [Reply]

  109. Desta Boromania Surabaya
    September 27, 2009 at 5:01 am #

    ayo…tret tet tet…ning kono jo mung meneng…wahahaha..

    [Reply]

  110. b0ngaz
    September 27, 2009 at 5:22 am #

    kie aq lagi siap ngisi angin klakson truk…ha ha ha

    [Reply]

  111. BORO~JAGAL BüThö
    September 27, 2009 at 6:02 am #

    SKOR PASTI 3~0 utk PERSIBO

    [Reply]

  112. Mazbowo
    September 27, 2009 at 6:26 am #

    Mugo2 mawon…

    [Reply]

  113. b0ngaz
    September 27, 2009 at 8:56 am #

    amien….

    [Reply]

  114. masivers
    September 27, 2009 at 9:28 am #

    GU MENGGELIAT…..!!!

    PERSEMA 1
    GU 2

    [Reply]

  115. aanzp
    September 27, 2009 at 10:40 am #

    nanti d siarkan TVone gak ya………………..?
    q gak bisa lihat. dana APBD q cukup tuk lihat Persik vs Persibo aza
    Pye ki,kpengen dlok tpi trkendala dana n wkt.

    [Reply]

  116. aanzp
    September 27, 2009 at 11:05 am #

    Bagi Boromania cyber yg alumni MTsN 1 Bojonegoro untuk sgera bergabung dlm Grup FB “MTsN 1 BOJONEGORO”. tgl 26 september 2009 kmarin sudah Halal Bi Halal di Perumda blok U7.mhon 5af jika info telat menyebar coz acara sngat mendadak.panitia,korwil,koordinator kls dah trbentuk.tahun ini target dr panitia adalah mengumpulkan dan mendata alumni n civitas MTsN. smoga rencana reuni thn dpan brjalan dg lancar n sukses
    Amien………….
    Ass. Bag Info Tuti Alawiyah S. (OSA) – Radio Bass FM n Radio Surya FM

    Mohon 5af @admin kmi numpang info. trimakasih

    [Reply]

  117. masivers
    September 27, 2009 at 11:50 am #

    Persibo Siap Sambut Pertandingan Perdana

    Bojonegoro – Setelah kemarin tiba di kediri, rombongan tim Persibo Bojonegoro pagi ini(27/9)dijadwalkan akan mencoba rumput stadion brawijaya di kota kediri itu.

    Pagi tadi, Jumat (25/9)rombongan tim Persibo dengan tanpa beban telah berangkat ke kota tahu untuk mempersiapkan pertandingan besok,sebab dalam Liga Jatim tahun ini manajemen tim persibo tak mematok target apapun.ajang ini hanya sebagi persiapan tim Persibo untuk menyongsong Kompetisi resmi Divisi Utama 2009/2010,”imbuhnya(red.Imam Sardjono).

    Kepada boromania crew, Asisten Manager Bidang Teknis, Imam Sarjono mengatakan, sejak awal pihaknya tidak pernah manargetkan apa-apa pada Liga Jatim kali ini.

    “Semua yang akan diperoleh nanti akan menjadikan bahan evaluasi tim pelatih maupun manajemen, termasuk pemain-pemain yang baru dikontrak ,” katanya.

    Diterangkan, dalam Group A ini, Persibo berada satu grup dengan Persik Kediri dan PSBI Blitar .dan kemarin kejutan kembali datang.Kejutan kembali terjadi di Liga Jatim VIII. Tuan rumah Persema Malang, penghuni Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, dipermalukan Gresik United (GU), anggota Divisi Utama, 1-2 (1-0) pada pertanding­an grup B di Stadion Gajayana, Malang, kemarin (26/9). Persema unggul lebih dulu melalui Sutaji pada menit ke-43.

    Namun, GU mampu membalikkan keadaan lewat gol Angel Ebus (71′) dan Kacung Khoirul Munif (83′). Sehari sebelumnya, kejutan terjadi saat anggota ISL Persik Kediri ditahan imbang pendatang baru Divisi Utama PSBI Blitar 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri..

    “Sesuai jadwal, setelah melawan PSBI Blitar pada pertandingan perdana sore ini, Selasa nanti Persibo akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri,” sambungnya.

    Sarjono menambahkan, kalau sejauh ini tim yang akan turun masih dalam komposisi seperti semula, yakni ketika bermain cemerlang menaklukkan Persebaya Surabaya dalam partai Ujicoba di Gelora Tambaksari,Surabaya kemarin.

    Sementara itu ditanya mengenai kans untuk lolos, ia mengaku belum memikirkan masalah itu,tapi soal peluang masih ada karena dalam grup ini belum satupun tim yang memastikan lolos,dan masih punya kesempatan.Dan semua pemain Persibo dalam keadaan full team,siap untuk main cantik dalam laga perdana nanti “imbuhnya.Dan pagi ini rombongan Boromania akan bertolak ke kediri,untuk mendukung tim Persibo,soal di tanya berapa jumlahnya,sekitar 5 bus akan bertolak ke kediri,itu belum termasuk mobil-mobil pribadi yang turut serta meng oranyekan stadion Brawijaya nanti,imbuhnya(bidang away boromania”Wahyu”)

    [Reply]

  118. prashommer
    September 27, 2009 at 2:03 pm #

    @persibo
    minta oleh2 dari kediri yaitu kemenangan (tahu poong jg gpp)
    wkwkwk…………

    [Reply]

  119. BAllack
    September 27, 2009 at 2:13 pm #

    persibo tanding liga jatim mulai kapan rek??

    [Reply]

  120. masivers
    September 27, 2009 at 4:20 pm #

    SEMENTARA

    PERSIBO 1
    PSBI 1

    NB=PERSIBO MENDAPATKAN 2 KARTU MERAH,, HANYA BERMAIN DENGAN 9 ORANG.

    [Reply]

  121. aanzp
    September 27, 2009 at 4:32 pm #

    Pye ki hsil akhirnya…………..? wah klo kratu merah 2 bsok lawan persik bakal pincang nich………..? pa dah da kong kalikong ni wasitny dg Persik.????????

    [Reply]

    masivers Reply:

    udah kog,

    [Reply]

  122. masivers
    September 27, 2009 at 5:23 pm #

    SKOR AKHIR,,…!!!!

    PERSIBO 2
    PSBI 3

    PERSIBO BERMAIN 9 ORANG SAJA,,
    I DONT LOVE WASIT,

    BOBROKLAH SEPAKBOLA INDONESIA

    [Reply]

  123. b0ngaz
    September 27, 2009 at 6:07 pm #

    PSSI memang senang dengan team2 promosi!karena team promosi dengan mudah mengeluarkan uang hanya untuk kemenangan….
    blitar adalah salah satu korban kebajingan PSSI…

    [Reply]

  124. Waridin
    September 27, 2009 at 6:10 pm #

    Sak grup dijupuk 1 tho 2 sing loloz kacau ki nasibpe persiboku.. Pertandingan lawan persik harus menang pokoke wajib.. Kutunggu prestasimu.

    [Reply]

    masivers Reply:

    2 mas,, PASRAH WES

    [Reply]

  125. aanzp
    September 27, 2009 at 6:59 pm #

    Allahumma ya muqolibal qulub
    tsabit qulubana ‘ala dinika
    Allahumma aftah qulubana kafutukhil arifina
    wanawwir qulubana bihidayatil yaqin
    La haula wala quwata illa billa hil aliyyil adzim

    Smoga pertandingan ini dpt d jadikan Pengalaman dan pemecut semangat pasukan orange
    Persibo vs Persik adalah prtandingan penentuan Kiprah Persibo d thn ini

    [Reply]

  126. aanzp
    September 27, 2009 at 7:03 pm #

    maksudnya penentuan d ajang Liga jatim

    [Reply]

  127. nijkamp.padjoel
    September 27, 2009 at 8:05 pm #

    seharusnya persibo bisa menang dalam pertandingan tadi,tp karena wasitnya yang kurang sedikit mendukung aja. . . . !meskipun persibo bermain dgn 9 orang pemain,saya tetap menghargai perjuangan anak2 persibo. . . . . .!tp seharusnya wasit itu harus disekolahkan lagi agar bisa memimpin dgn baik dan benar. . . !kalau perlu,wasit yang tdk berkualitas harus diganti!toh masih banyak anak2 padjoel masih bisa jd wasit!he. . he. . .he. . .! I LOVE U PERSIBO FOREVER IN MY HEART. . . .

    [Reply]

  128. miftahurrohim
    September 27, 2009 at 8:12 pm #

    I LOVE PERSIBO
    Persibo harus berjuang sampai titik darah penghabisan.agar target yg di inginkan akan tercapai.yaitu lolos ke( I S L ).coz ISL adalah harga mati.
    BRAVO PERSIBO !

    [Reply]

  129. rZqY.pdjUL
    September 27, 2009 at 8:15 pm #

    kaLah menaNg,, tetep Luph PersiBo 4evEr N s4mPeg mateg,,,,,

    [Reply]

  130. Jumbo files
    September 27, 2009 at 8:20 pm #

    persibo ojo nyerah,sek enek mangsa liane.pertahano the giant killer mu.nak perlu c.ronaldo tuku,mben musuh2 matek kabeh.

    [Reply]

  131. Waridin
    September 27, 2009 at 8:50 pm #

    Piye mau critane maine persibo kuk sampek kalah?Jgn2 wasite keterlaluan nek mihak psbi!! Gk iklaz q nek persibo kalah mbek tim anyar po meneh blaz gk trkenal..
    Go PERSIBO….!!!

    [Reply]

  132. Maz_bowo
    September 28, 2009 at 1:50 am #

    Makin berat……………………………………..

    [Reply]

  133. zaenal
    September 28, 2009 at 7:37 am #

    PSBI The Rising Star

    [Reply]

  134. botjor aloes
    September 28, 2009 at 7:48 am #

    bukan makin berat
    dan persibo tidak bakalan pincang
    optimis ae
    yellow bisa mengisi posisi perry
    meldiansyah bisa mengisi posisi hamzah
    memang sih persibo kemarin di gembosi oleh panpel + wasit yang konspirasi nyametin persik dan meloloskan psbi, tapi gak usah khawatir dan tetap optimis selama kita main bagus dan fair sesuai jalur, kalah pun kita tetap dengan terhormat

    (suaraku entek kakean misuh dhek wingi)

    forza persibo
    viva boromania

    [Reply]

  135. aanzp
    September 29, 2009 at 8:02 am #

    Kalah menang Persibo tetep d Dada Q.

    Mampukah dlm Pertandingan nanti Nagane Mbah Dharmo menhempaskan Persik di kandang Macan Albino………………….???????????????????????????????????
    Atau sebaliknya Sang Naga pulang dg Kepala tertunduk lesu……………….? trus mampir nek Alun2 Nganjuk sak durunge muleh nek Kota ledre. Golek sego pecel/nasi becek nek pinggire alun2 ktemu VITA KDI.

    DAmai…..Damai……DAmai Suporter Indonesia

    [Reply]

Leave a Reply