Target Menang, Persibo Siap Benamkan PSM

Optimisme akan kemenangan mulai menyelimuti tim Persibo Bojonegoro. Sebab, laga awal menghadi Persiba Balikpapan dilewati dengan menis, walaupun hanya meraih angka seri. Sebab, jawara Divisi Utama musim lalu tersebut sempat dipandang sebelah mata keikutsertaannya di Superliga Indonesia.

Data yang dihimpun GOAL.com Indonesia, Selasa (28/9) menyebutkan, jika sejauh ini pelatih Sartono Anwar tengah mematangakn formasi 4-4-2, dengan mengasah ujung tombak Syamsul Arif dan juga Dicky Firasat.

Sementara itu Menejemen Persibo mengaku tetap memberikan target menang kepada Laskar Angling Dharma. Sebab, dengan kemenangan, maka pada pertandingan away nantinya bisa lebih mudah dilalui.

Asisten Menejer Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menjelaskan, jika pihaknya cukup senang dengan hasil pertandingan melawan Beruang Madu di Stadion Brawijaya. “Walaupun menjadi tuan rumah, Persibo seperti bermain di kandang lawan,” tegasnya.

Dengan satu poin, maka hal itu cukup bagus. Sehingga, pihaknya meminta dipertahankan dan harus ditingkatkan menjadi kemenangan saat melawan PSM Makasar. “Tidak ada kata lain, kecuali menang melawan Juku Eja,” sambungnya.

Ditanya mengenai lawan yanga akan dihadapi Victor Da Silva dkk, Sardjono menejaskan, jika tim-tim yang berlaga di superliga semuanya benar-benar mempunyai kekuatan yang luar biasa.

“Siapapun lawan Persibo harus dihadapi dengan ketenangan dan tanpa keraguan,” jelasnya.

Yang pasti, anak asuh Robert Rene Albert mempunyai materi yang cukup mereta di beberapa lini. Mulai dari belakang sampai depan, mereka dihuni oleh para pemain yang matang berlaga di Superliga.

“Mereka tidak bisa diremehkan, tetapi para pemain juga tidak boleh ciut nyalinya,” tegasnya.
Sebab, pada pertandingan pertama dua hari lalu, Persiba adalah tim dengan peringkat ketiga pada Superliga musim lalu. Ternyata, Persibo bisa berbuat banyak dan bahkan sempat mendikte permainan lawan.

“Oleh karena itu, kami meminta doa semua pihak, khususnya Boromania dan masyarakat Bojonegoro,” sambung pengusaha kenamaan di Kota Ledre itu. (gk-25/goal.com)