Target Menang, Persibo Siap Benamkan PSM

Optimisme akan kemenangan mulai menyelimuti tim Persibo Bojonegoro. Sebab, laga awal menghadi Persiba Balikpapan dilewati dengan menis, walaupun hanya meraih angka seri. Sebab, jawara Divisi Utama musim lalu tersebut sempat dipandang sebelah mata keikutsertaannya di Superliga Indonesia.

Data yang dihimpun GOAL.com Indonesia, Selasa (28/9) menyebutkan, jika sejauh ini pelatih Sartono Anwar tengah mematangakn formasi 4-4-2, dengan mengasah ujung tombak Syamsul Arif dan juga Dicky Firasat.

Sementara itu Menejemen Persibo mengaku tetap memberikan target menang kepada Laskar Angling Dharma. Sebab, dengan kemenangan, maka pada pertandingan away nantinya bisa lebih mudah dilalui.

Asisten Menejer Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono menjelaskan, jika pihaknya cukup senang dengan hasil pertandingan melawan Beruang Madu di Stadion Brawijaya. “Walaupun menjadi tuan rumah, Persibo seperti bermain di kandang lawan,” tegasnya.

Dengan satu poin, maka hal itu cukup bagus. Sehingga, pihaknya meminta dipertahankan dan harus ditingkatkan menjadi kemenangan saat melawan PSM Makasar. “Tidak ada kata lain, kecuali menang melawan Juku Eja,” sambungnya.

Ditanya mengenai lawan yanga akan dihadapi Victor Da Silva dkk, Sardjono menejaskan, jika tim-tim yang berlaga di superliga semuanya benar-benar mempunyai kekuatan yang luar biasa.

“Siapapun lawan Persibo harus dihadapi dengan ketenangan dan tanpa keraguan,” jelasnya.

Yang pasti, anak asuh Robert Rene Albert mempunyai materi yang cukup mereta di beberapa lini. Mulai dari belakang sampai depan, mereka dihuni oleh para pemain yang matang berlaga di Superliga.

“Mereka tidak bisa diremehkan, tetapi para pemain juga tidak boleh ciut nyalinya,” tegasnya.
Sebab, pada pertandingan pertama dua hari lalu, Persiba adalah tim dengan peringkat ketiga pada Superliga musim lalu. Ternyata, Persibo bisa berbuat banyak dan bahkan sempat mendikte permainan lawan.

“Oleh karena itu, kami meminta doa semua pihak, khususnya Boromania dan masyarakat Bojonegoro,” sambung pengusaha kenamaan di Kota Ledre itu. (gk-25/goal.com)

60 Responses to “Target Menang, Persibo Siap Benamkan PSM”

  1. SUPERsibo
    September 28, 2010 at 3:44 pm #

    ewako Persibo haha

    [Reply]

  2. boRo "boNdo loRo"
    September 28, 2010 at 3:50 pm #

    kok sePpi ngeNe…

    [Reply]

  3. Aroel moeloenk raja
    September 28, 2010 at 3:55 pm #

    Kediri au dtang lgi…

    Tuk smua boromania jngan mengejek sporter lain,hanya LAsu yg wajib d ejek…

    [Reply]

  4. Butter
    September 28, 2010 at 3:56 pm #

    Optimis bisa meraih angka penuh,tandem samsul kalo bisa rudi widodo tetapi kalo menurut keputusan pelatih dicky firasat maka itulah yg terbaik,andaikan abel masih di persibo…..!

    [Reply]

  5. ANTI L.A. SELAWASNYA
    September 28, 2010 at 4:02 pm #

    bzog PERSIBO maen jam brp,??

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    15.30

    [Reply]

    N Reply:

    19.00

    [Reply]

  6. mbenk.boro nggalek
    September 28, 2010 at 4:16 pm #

    harus menang

    [Reply]

  7. Boro karawang
    September 28, 2010 at 4:33 pm #

    R E A L I S T I S M E N A N G

    [Reply]

  8. gusleon
    September 28, 2010 at 5:30 pm #

    Yakinlah bhwa mbah Sar pasti kan mnurunkan skuad yg trbaik.. Ya Allah menangkan kami Persibo Bojonegoro

    [Reply]

    N Reply:

    amin

    [Reply]

  9. Adi ringin tunggal
    September 28, 2010 at 5:46 pm #

    Kami semua mendo’akan semga PERSIBO MENANG.

    [Reply]

  10. Wong mbrambang
    September 28, 2010 at 5:49 pm #

    Ya Allah ya tuhanku berikanlah kemenangan pd tim pujaanku PERSIBO,hy kpd MU lah q memohon,dan kpd MU lah aku meminta,mk kabulkanlah doaku.amiin

    [Reply]

  11. Wong mbrambang
    September 28, 2010 at 5:55 pm #

    Skuad harapan:
    Saifuddin
    Hamzah
    Aris t
    Bizzaro
    Nurhidayat
    M.irfan
    Victor da silva
    Yo young wo
    Slamet nc
    Rudi widodo
    Samsul arif
    pelatih SARTONO ANWAR

    [Reply]

  12. Arrey
    September 28, 2010 at 6:17 pm #

    @wong mbrambang .
    Wah , lini tengahe saiki gag koyo nak enek jajang lek .
    Jok sampek keri pemain siji iku .
    Awal musim lalu , jajang pemain paling g tk senengi .
    Tp saiki sumpah maine sipp tenan .
    Hamzah dgnti sumardi .

    [Reply]

  13. Boro karawang
    September 28, 2010 at 6:22 pm #

    Psm wingi menang kr jeporo cuma kebeneran tok.
    PERSIBO the real giant killer

    [Reply]

  14. boro pati jateng
    September 28, 2010 at 7:11 pm #

    berdo’a semoga menang

    [Reply]

  15. jess
    September 28, 2010 at 7:22 pm #

    hanya dengan 2 pemain asing di tim inti sudah sepatutnya para pemain Persibo jadi andalan di timnas Indonesia!!!!
    goo goo persibo!!!

    [Reply]

  16. Cupli ady
    September 28, 2010 at 7:22 pm #

    Strekere piye ki kok lokal thok kpn asinge

    [Reply]

  17. mbenk.boro nggalek
    September 28, 2010 at 7:23 pm #

    menang

    [Reply]

  18. frustrasi
    September 28, 2010 at 7:27 pm #

    Optimis menang…. cause wasit di SLI beda sama DU lebih berkwalitas dan adil.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    tapi kenyataane kemarin pas lawan Persiba sama saja tuh mas hehe

    [Reply]

  19. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    September 28, 2010 at 8:03 pm #

    temen2 bsuk kick off jam ? …… mhn yg pasti ya ……

    [Reply]

    IRR CN12 Reply:

    15:30 WIB
    16:30 WITA
    17:30 WIT

    [Reply]

  20. sony boro jkt.
    September 28, 2010 at 8:33 pm #

    dr btavia q brdo a,Y Allah y TuhanQ brilah Persibo kmenangan,hny kpd MU Q mmohon,amiin,………

    [Reply]

  21. boro_batavia
    September 28, 2010 at 8:48 pm #

    kok petro china ato exon cm nyumbang itu aj yaa???
    kok g jadi sponsor utama ato ap gt???
    g peduli ama daerah xplorasi,
    keuntungann nomor 1…

    [Reply]

  22. Marcellino
    September 28, 2010 at 8:54 pm #

    Kapok Persela d tahan imbang Persib 1:1 hehehe…
    Hidup Persibo…
    Hidup laskar angling darmo…

    [Reply]

  23. lumut
    September 28, 2010 at 8:57 pm #

    TRET-TET K KEDIRI BERSAMA BOROMANIA CYBER REG.MALANG
    Biaya 35 ribu sudah termasuk transport mobil+tiket masuk Bisa Hub. Andhi/085645265748 Atau Fpoer/085755822742
    NB. Min Peserta 10 orang.

    [Reply]

    FANZ Reply:

    budal jam piro ndi? nek iso tak melu

    [Reply]

    lumut Reply:

    jam 12an. ki jek golek wong 10

    [Reply]

    sweedia Reply:

    jiah,, marai pengen melu tour kediri maneh iki
    mikrolet MK Malang-Kediri maknyus sodara2 hehe

    lumut Reply:

    ojo ijin ngantenan iku ijine wes d enggo rejes.. :)

    fanz Reply:

    ga iso ndi kondisi belum fit

    Boro karawang Reply:

    Nek aq dijemput yo melok

    IRR CN12 Reply:

    siap pak korreg

    [Reply]

    den chez Reply:

    kok luwih murah tenan….
    mampir bojonegoro sik ya, aku melu!!!!!!!

    [Reply]

  24. boRo "boNdo loRo"
    September 28, 2010 at 9:20 pm #

    woyy_woyy_woyy…maeNt jM brrPha..??

    Otjo soRe nyo, maine,,gak iso ndeleng nu..?maeNt jM 10 beNgi aee…

    [Reply]

  25. mustof borocyber
    September 28, 2010 at 10:17 pm #

    Lha iswandi da’i py…??gk tau di maen kan?
    Optimiz muenang..!

    [Reply]

  26. rakyat deso dukung persibo
    September 28, 2010 at 10:31 pm #

    maen jam 15.30, suporter rombongan berangkat dari bjn jam 10.00 depan stadion

    [Reply]

  27. lumut
    September 28, 2010 at 10:42 pm #

    lagune sesuk ojo rasis cah…

    [Reply]

  28. Wong mbrambang
    September 28, 2010 at 10:55 pm #

    PERSIBO

    [Reply]

  29. hand2wap
    September 28, 2010 at 11:42 pm #

    beritae wis tk woco nang m.goal.com.
    semoga persibo menang. . .

    [Reply]

  30. Marcellino
    September 29, 2010 at 12:14 am #

    Detikcom – kediri, PSM Makasar akan melawat ke markas Persibo Bojonegoro, Rabu (29/9/2010) besok. Dalam laga tandang itu, kubu PSM menyandang target ” di kerjai” wasit. Kok?
    PSM memulai kompetisi Indonesia Super liga (ISL) dengan memetik kemenangan tandang saat bertamu ke markas Persijap Jepara. Kini laga tandang lainnya akan d lakoni d partai kedua.
    Kali ini PSM bakal d tunggu Persibo dan d dalam partai tersebut, PSM mengusung target yang sedikit unik yakni menghindari adanya kecurangan wasit dalam memimpin pertandingan.
    ”kalau soal target, semoga kami tidak d kerjai wasit. Bermain luar kandang di liga Indonesia sangat berat, semua bisa berubah 180 derajat dari apa yang semestinya terjadi, semua tergantung wasit,” ungkap albert d sampaikan albert seusai memimpin latihan anak asuhnya di stadion Brawijaya, kota kediri, Selasa (28/9/2010) sore.
    Albert menambahkan bahwa kemenangan timnya d kandang persijap adalah contohnya, d mana hasil tersebut d anggap sebagai mukjizat. PSM ia sebut d naungi keberuntungan besar, karena saat telah unggul sejumlah kecurangan d dapatkan, yang semuanya mengarah untuk mengantarkan tim tuan rumah bisa mencetak gol.
    Terkait Persibo sendiri, albert menganggap tim itu punya pertahanan tangguh. Indikasinya adalah hasil imbang yang d dapatkan tim berjuluk laskar angling dharmo tersebut saat menghadapi Persiba Balikpapan.
    ”Persibo adalah tim yang suka bertahan dan memiliki pertahanan bagus. Kami harus berfikir lebih dalam merancang serangan untuk bisa memenangkan laga besok,” tandas Albert.

    Persibo Berbenah untuk Hadapi PSM

    Sementara kubu Persibo siap menghadapi PSM Makasar, meski mengakuinya sebagai lawan berat. Kesalahan yang d lakukan saat melawan Persiba, hingga menjadikan hasil maksimal tidak bisa diraih, diakui sudah d perbaiki.
    ”ada 3 aspek yang menjadi pekerjaan saya untuk berbenah, pergerakan pemain, passing dan spirit tim yang masih kendor. Semoga bisa lebih baik,” tegas pelatih Persibo Sartono Anwar.
    Menghadapi PSM besok, Persibo kemungkinan sudah bisa menurunkan striker asal korea selatan you yong woo. Ia secara resmi sudah diikat kontrak berdurasi 1 tahun.
    ”Sampai hari ini ITC-nya (Interbational Transfer Certificate) sedang d urus dan belum keluar. Semoga besok sudah bisa dan dia bisa d mainkan,” imbuhnya.
    Sartono yang merupakan ayah kandung pemain belakang Persib Bandung Nova Arianto juga mengatakan kalau PSM adalah tim dengan karakter menyerang. Kondisi itu diharapkannya bisa membawa dampak positif untuk Persibo.
    ”irama positifnya (PSM) señga bisa ditiru anak-anak, irama negatifnya d tinggalkan,” pungkas sartono.

    [Reply]

    boRo "boNdo loRo" Reply:

    kuk mLete tnan robert albert kepet serbert,..

    Persibo ugak team sing isone nyogok wasit,,persibo tu mmang tim kuat bkan krna wasit…

    Titeni ssok…

    Optimis mnang persibo…

    [Reply]

    kecamatan nyar Reply:

    ayo …dulurrr selain komentar di sini,, komentar juga di detik.com…ben persibo ketok siiip pendukunge…..go persibo go

    [Reply]

  31. Boro karawang
    September 29, 2010 at 3:17 am #

    Selamat pagi banget

    [Reply]

  32. Boro rantau
    September 29, 2010 at 6:43 am #

    Kapan nih tour ke kalimantannya?boromania yg disini siap mengoranyekan kalimantan…kudu menang cah

    [Reply]

  33. D3ñZus ~78
    September 29, 2010 at 6:45 am #

    Mau isuk lht berita ANtv jare PERSIBO vs psmis disiarno lnsg jam 15.30…
    “SIAP bantai romusha ne menèr londo”
    SADABE

    [Reply]

  34. Herry boromania sejati
    September 29, 2010 at 7:16 am #

    Yo,aq yo ndelok kok jare antv ngunu,pdhal jdwalnya deltras vs sfc,tp mlah brta it g ad blazz.mugo2 di siarno lngsung tenan cah.

    [Reply]

  35. bongas
    September 29, 2010 at 7:28 am #

    siap budal

    [Reply]

  36. BoRovers
    September 29, 2010 at 7:32 am #

    Menang..papan atas..ayo SA..samsul arif,sartono anwar..menang!

    [Reply]

  37. Arrey
    September 29, 2010 at 7:39 am #

    Mengutip kalimat robert rene albert .
    Persibo adalah tim yg suka bertahan dan mmpuanyai pertahanan bagus .

    Ngetrek rek , dikiro persibo ki prinsipe negatif football po pye ??

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Ben ae bro. Wong nek karek nyrocos lambene yo gampang…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    ben ae bro, barangkali robert salah info, bisa jadi nanti robert salah strategi juga hehehe
    saya malah suka kalau pelatih lain salah info tentang strategi persibo

    [Reply]

  38. TANJUNG
    September 29, 2010 at 9:21 am #

    Tu prtnda persibo tim kuat bro..dh biasa perang uratsaraf biar menyerang&lp prthananx..aq yakin psti mng..bravo persibo

    [Reply]

  39. mustof borocyber
    September 29, 2010 at 9:30 am #

    paleng deltras biasa nyogok wasit mulane gak sido di siarno…?

    [Reply]

  40. FANZ
    September 29, 2010 at 9:37 am #

    salah info salah strategi salah targed=salah poin, keuntungan untuk PERSIBO alhamdulillah

    [Reply]

  41. aqiem_boromania SBY
    September 29, 2010 at 9:59 am #

    ngomong opo wi rene albert?????g onok sejarahe PERSIBO menang goro2 wasit..nek digarai wasit c gelek…..PERSIBO the best fair play team!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HANCURKAN PSM

    [Reply]

  42. Arrey
    September 29, 2010 at 10:01 am #

    Tugas sumardi , mengawal pergerakan supriyono .
    Di piala indonesia kmren , hamzah selalu bisa dikelabuhi oleh supriyono mpe mencetak 2 gol ..

    [Reply]

  43. temon
    November 11, 2010 at 2:57 pm #

    angel cak,,,

    [Reply]

Leave a Reply