Target Tiga Poin di Laga Perdana

Persibo Bojonegoro menargetkan poin penuh dalam pertandingan perdana mereka di kompetisi Liga Super Indonesia (LPI) melawan Batavia FC, Minggu (9/1/2011) mendatang.

Demikian disampiakan pelatih Persibo Sartono Anwar usai menggelar latihan di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Kamis (6/1/2011) sore.

Dalam latihan tersebut Sartono fokus mempersiapkan taktik bermain anak asuhnya untuk menghadapi Batavia FC di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Minggu sore.

“Latihan kali ini merupakan persiapan kami menjelang pertandingan melawan Batavia FC. Sore ini kita fokus dalam pengaturan taktik bermain,” terang sang pelatih.

Selain taktik, latihan juga dimanfaatkan Sartono untuk memperbaiki fisik anak asuhnya. Sebab, salah satu kelemahan Persibo dari hasil evaluasi pertandingan ujicoba melawan Real Mataram kemarin adalah di sektor fisik.

Dari sisi pemain, pada prinsipnya sudah siap semua. Hanya saja Sartono mengakui bahwa pihaknya masih butuh dua pemain lagi untuk melengkapi pemain pengganti.

“Kita butuh 24 pemain, dan saat ini masih ada 22 pemain. Tapi, kekurangan itu hanya untuk pemain cadangan saja. Sedangkan pemain inti, semuanya sudah siap,” sambungnya.

Dua pemain yang dibutuhkan itu adalah posisi gelandang bertahan dan posisi libero atau stoper. Kendati demikian, pelatih dengan ciri khas bertopi ini mengaku yakin bahwa materi pemainya sudah sangat siap untuk menghadapi laga perdana nanti. (dtk)

54 Responses to “Target Tiga Poin di Laga Perdana”

  1. boronita
    January 6, 2011 at 7:02 pm #

    mantap number one,,,,

    [Reply]

  2. amnesia
    January 6, 2011 at 7:06 pm #

    nahh…
    petromax

    [Reply]

    PaKdHe ÖziL Reply:

    Lengo gas ngno kok…

    [Reply]

    amnesia Reply:

    pye maksud e?

    [Reply]

  3. CAH ILANG
    January 6, 2011 at 7:07 pm #

    menang harga mati ngak bisa ditawar

    [Reply]

  4. boro banjar
    January 6, 2011 at 7:07 pm #

    Boro banjarmasin selalu mendukung dari jauh………..

    [Reply]

  5. kang mo
    January 6, 2011 at 7:09 pm #

    awal baru buat persibo psti mnng

    [Reply]

    boro duyungan Reply:

    aq yw podho kang,persibo hrz mnang

    [Reply]

  6. Kuli bangunan
    January 6, 2011 at 7:13 pm #

    Mg terealisasi. Dan krn LPI dhrapkan jd kmptesi yg profsional. Maka trutama buat suporter jg ikut profsional. Mari kita tinggalkan sikap suka mencela dan nyanyi rasis pd suportr lain. Liga ini mlk konsorsium. Jd smua klub adlah kawan kita. Mari junjung sportifitas. Udah saatnya spk bola beroreintasi profit dan hiburan. Bravo persibo

    [Reply]

    boro jkt Reply:

    setuju gan !!!

    [Reply]

  7. Suwarno wong tani lope PERSIBO LPI
    January 6, 2011 at 7:22 pm #

    Wong tani siap mendukung dr tribun VIP, tp bw bontot dr rumah (ngirit)

    [Reply]

  8. AB
    January 6, 2011 at 7:26 pm #

    kapan persibo tandang ke Maguwoharjo Stadium versus Real Mataram?

    [Reply]

    PaKdHe ÖziL Reply:

    Jadwalnya blm keluar mas bro…

    [Reply]

  9. boro jkt
    January 6, 2011 at 7:30 pm #

    info gan … Persibo kita , setelah berani mendobrak PSSI dengan beralih ke LPI , malah jadi ngetop gan … orang2 di jakarta yang benci pssi ( baca: nurdin ) jadi pada ngomongin LPI , dan Persibo Bojonegoro jadi bahan obrolan mereka karena persibo salah satu kontestannya… ( tadi nguping orang2 ngobrol bola pas makan di warteg …hehe ) #bangga jadi Boromania.

    [Reply]

    gusleon Reply:

    Salut. Bangga skali jd org bjgoro

    [Reply]

  10. mbeng
    January 6, 2011 at 7:33 pm #

    slalu dukung persibo

    [Reply]

  11. mbeng kawulo alit
    January 6, 2011 at 7:34 pm #

    dukung persibo.no anarkis no rasis

    [Reply]

  12. BORO JOMBANG
    January 6, 2011 at 7:54 pm #

    SIAP memberi dukungan _ kumpulan mahasiswa jombang asli bjn . wajib datang ke stadiun 9 jan 2011

    [Reply]

  13. Butter
    January 6, 2011 at 7:57 pm #

    Betul gan….trutama kbranian prsibo mngambil resiko mninggalkan ISL, di facebook jg rame ngomongin prsibo lantaran brsikap gentle pdhal tim2 kota lain membuat klub bayangan ikut LPI hanya sbg batu loncatan kalo2 ISL kolaps n tim2 pd eksodus ke LPI, smoga kepindahan ini mjd tonggak sjarah spak bola tanah air menuju prfsional di era milenium ini.

    [Reply]

  14. PaKdHe ÖziL
    January 6, 2011 at 8:02 pm #

    Lhah kok LPI vs PSSI drg bar2 toh yo yo…mumetke sirah…
    PSSI memperkeruh suasana…

    [Reply]

  15. bonek
    January 6, 2011 at 8:07 pm #

    ojok wedi dulur,lanjutkan perjuanganmu brsama LPI

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Suwun cak pun sudi mampir. mari bikin LPI meriah & semarak.

    [Reply]

    gusleon Reply:

    Salam to Bonek.. Antusias totalitas n Kenekatan kalian adalah inspirasi kami.. Maju trus brsama LPI

    [Reply]

  16. cah kalitidu
    January 6, 2011 at 8:12 pm #

    hmm…pasti karena hasutan dari cecunguk2 nurdin silit cs

    [Reply]

  17. Kuli bangunan
    January 6, 2011 at 8:22 pm #

    Pokoke cuma persibo persema dan psm. Yg btl btl gentle. Semua pesertanya ini kbnykan tim isl yg melakukan metamorfosis. Knp LPI terpikat dg persibo. Krn persibo adlh simbol klub yg teraniaya. Yakinlah pihak teraniaya pasti akan mencapai ksuksesannya. Dan yg menganiaya jg akan hancur oleh perbuatannya sndri. Mari songsong masa dpn perspakbolaan indonesia yg gemilang. Amien

    [Reply]

  18. Marcellino
    January 6, 2011 at 9:02 pm #

    Persibo vs Batavia union tgl 9/01/2011 Live Indosiar jam 15:00

    [Reply]

    cah kalitidu Reply:

    senangnya hatiku,PERSIBO klebu tipi maneh

    [Reply]

  19. reyzha satoe tekad
    January 6, 2011 at 9:26 pm #

    strategine piro kang

    [Reply]

  20. adit wib
    January 6, 2011 at 9:38 pm #

    Iso ae sampean iki kang..

    [Reply]

  21. Didik weryo
    January 6, 2011 at 9:45 pm #

    tetep nonton biar dinegeri sebrang demi persibo

    [Reply]

  22. adit wib
    January 6, 2011 at 9:55 pm #

    @suwarno lope persibo

    [Reply]

  23. MERAH PUTIH
    January 6, 2011 at 10:37 pm #

    Boromania we love indosiar saiki, wez gk antv neh . . .

    [Reply]

  24. Enio Tardini
    January 6, 2011 at 10:59 pm #

    Wahyudi meragukan , tangane keplee

    [Reply]

  25. dana arek kdg
    January 6, 2011 at 11:10 pm #

    antv ganti InDosiAr! Mene kudu menang nak iso menang akeh 3:0 to luweh!

    [Reply]

  26. Enio Tardini
    January 6, 2011 at 11:20 pm #

    samsul maen ning endi saiki , persepa ? …jane eman … Mugo oleh ijol SAFEE SALI , puenak maene

    [Reply]

    amnesia Reply:

    wong genah2 main neng persibo ngunu kok

    [Reply]

  27. Wong mbrambang
    January 7, 2011 at 12:15 am #

    Assalamualaikum
    Lma gak coment:
    Semoga PERSIBO di LPI.

    [Reply]

  28. Wong mbrambang
    January 7, 2011 at 12:20 am #

    Ralat:
    Semoga PERSIBO SUKSES di LPI.

    [Reply]

  29. the_booms sukosewu
    January 7, 2011 at 12:23 am #

    mantaap puol….!

    [Reply]

  30. the_booms sukosewu
    January 7, 2011 at 12:25 am #

    wes….!hp-q tak gadekne neh…!gawe sangu sok tgl 9…!bravo PERSIBO….!

    [Reply]

  31. Erwin Kerabat Bomber
    January 7, 2011 at 12:31 am #

    mari qt ckrg brsatu demi ksuksesan persibo jgn da yg terpecah krna seporter adalah pemain ke 12 team…
    SADABE

    [Reply]

  32. gusleon
    January 7, 2011 at 12:33 am #

    Mari kita ORANYEKAN stadion trcinta SLS tg 9/1.. Buat seluruh mata se indonesia menyaksikan kberanian n kejantanan Persibo n wong2 Bojonegoro.. Mari kita buktikan bhwa pilihan kami thd LPI adalah benar bhwa Kami siap mnyongsong profesionalism sepakbola

    [Reply]

  33. gusleon
    January 7, 2011 at 12:37 am #

    Mari brsatulah rapatkan barisan Boromania.. Buang smua gengsi pribadi..

    [Reply]

  34. Kuli bangunan
    January 7, 2011 at 4:51 am #

    Yo kang. InsyaAllah dtng lngsng stadion.

    [Reply]

  35. Ella balen
    January 7, 2011 at 5:59 am #

    slamat pagi
    kk sepi,gmn kbrnx samsul skrang

    [Reply]

  36. Boro karawang
    January 7, 2011 at 6:21 am #

    Beritajatim dekbengi : ada upaya jegal Persibo dari LPI.
    Enek sing ngerti gak bro, aksi seklompok dulur boro kamis malam?

    [Reply]

  37. Boro karawang
    January 7, 2011 at 6:29 am #

    Nurdin gagal dadi exco afc.
    Ndang muleh ae lek dodolan pentol daripada korap korup ae

    [Reply]

  38. Suwarno wong tani lope PERSIBO LPI
    January 7, 2011 at 7:14 am #

    Selamat pagi..
    Atiku bellong ngerti LPI koyo ngene ki., uayem tenan, wes waktune budal neng sawah, golek sangu gae tuku tiket VIP..

    [Reply]

    Kuli bangunan Reply:

    Yo kang. Aku yo tak budal nyambut gawe disik. Mene sabtu mulih minggu ntn persibo. Nek wong dpp ngambek malah kebeneren. Mugo suportere malah dadi apik kbeh.

    [Reply]

  39. Butter
    January 7, 2011 at 7:40 am #

    Di mata intrnasional nurdin itu seorang yg nista dan haram jika mjbat disuatu orgnisasi atow lmbaga trutama dibidang olahraga yg mngedepankan sportifitas maupun fairplay, ngunu iku saking goblok2e wong sing do kinthil nurdin pewok…….PSSI lembaga besar, uang yg brputar tiap tahun mencapai trilyunan rupiah dibawah kndalinya namun di tantang ICW utk di audit tdk berani dgn brbagai macam alasan….jika ICW jadi mengaudit bukan tdk mungkin nurdin licik, besoes picik, joko diancik akan ngringkuk di hotel prodeo…..Abu rizal bakrie (sing duwe ANTV) iku yo bangsat, iku bekinge nurdin….nyumbang milyaran ambek tanah hektaran tapi wong sidoarjo ora di pikirno nasibe, wong lumpur lapindo akibat kelakuane dek’e, Ternyata rezim ORBA tumbuh subur di tubuh PSSI soale nurdin+abu sak korps dibawah bndera partij RAKLOG sing rupane kuneng kuwi lhooo, mosok ra ruh. Sedelok maneh engko opo2 lak rupane kuning, simbol PSSI kuning, kaos psrta liga kuning, stadione di cet kuning, bolane kuning, rumput lapangan kuning, mobile kuning, ratane kuning, duite kuning, untune kuning, wis kabeh rupane kuning kcuali matane thok sing rupane ora kuning …..maaf omongane nglencer ngalor kidul soale saking gregeten.

    [Reply]

    marshall Reply:

    setuju mas, nurdin itu muka tembok…..coba liat pas final piala AFF. Arif suyono, Irfan, sedih karena ga bisa timnas juara. sedangkan nurdin bangsat masih bisa senyum2 terkesan ga punya dosa

    [Reply]

  40. Tobo
    January 7, 2011 at 7:50 am #

    Hi..hii..terharu..SIP!!

    [Reply]

  41. akbar cgn
    January 7, 2011 at 8:26 am #

    BUDAL2. .

    [Reply]

  42. Asshof Clevex
    January 7, 2011 at 4:42 pm #

    Mugo2 liueh sukses…………

    [Reply]

Leave a Reply