Targetkan Curi Poin Dikandang Cendrawasih FC

Manajemen Persibo Bojonegoro memasang target mencuri poin dikandang Cendrawasih FC dalam laga lanjutan kompetisi LPI yang digelar di Papua, Sabtu (5/3) mendatang.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar, Kamis mengatakan, target Persibo minimal bisa mencuri poin melawan Cendrawasih FC, sudah disampaikan kepada pelatih juga para pemain.

Target itu bisa direngkuh jika sepanjang menghadapi Cendrawasih FC, para pemain bisa bermain dengan konsentrasi penuh dan hati-hati.”Kita memang berangkat dengan kekuatan minim, namun semangat anak-anak cukup bagus,” katanya menegaskan.

Menurut dia, keberhasilan Cendrawasih FC mencuri poin ketika dijamu Persebaya 1927 hanya sebagai suatu keberuntungan. Alasannya, dalam pertandingan itu, para pemain Cendrawasih hanya bertumpu pada beberapa orang pemain saja.

“Kondisi lini depan, tengah dan belakang Persibo sekarang ini semakin mantap,” katanya menjelaskan.

Meskipun, lanjutnya, di lini depan hanya mengandalkan penyerang Samsul Arif dan Dicky Firasat, pemain tengah seperti Kim Kang Yun, cukup bagus, daya dobrak Persibo masih tetap bisa diandalkan.

Di lini belakang, lanjutnya, juga sudah normal kembali setelah Eduardo Bizarro sudah bisa diturunkan setelah absen sekali karena akumulasi kartu.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji menjelaskan, para pemain Persibo yang sudah berada di Papua kondisinya baik semua dan menginap di Hotel Jasmine Jayapura.

Dijadwalkan, Persibo akan melakukan uji coba lapangan Stadion Mandala Jayapura untuk penyesuaian, Jumat (4/3).”Kondisi 18 pemain yang dibawa fit, semua bisa diturunkan tidak ada yang sakit,” katanya menegaskan.(antara)

65 Responses to “Targetkan Curi Poin Dikandang Cendrawasih FC”

  1. amnesia
    March 3, 2011 at 10:59 pm #

    PETROMAX

    [Reply]

  2. Boromania kucing lamur
    March 3, 2011 at 11:23 pm #

    Ehm. . .
    Setuju nek targete curi poin.
    Tp kenyataane bisa pa ga??
    Dicky firasat buruk dparkir ja bikin apes aja. . .

    [Reply]

  3. NJARJO 16
    March 3, 2011 at 11:47 pm #

    Target kok kor curi poin to pakde. Wong main kandang ae rugi poin akeh…
    Kalo tim bermental juara gak kenal pasang target seri pomeneh kalah. Gak peduli main kandang po tandang sebisa mungkin menang biarpun hanya 1-0′

    [Reply]

  4. Adit wib
    March 4, 2011 at 12:36 am #

    Kipere cendrawasih lumayan enak,bola2 atas dadi panganane.pas lawan persebaya,enak maene..

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Tp nek tleser pahpoh wi…

    [Reply]

    Goran Pandev Reply:

    la kenek sundulane samsul van der sar yow klebon

    [Reply]

  5. didik boromania
    March 4, 2011 at 1:07 am #

    dtayangin d tv ngak???

    [Reply]

    amnesia Reply:

    DITAYANGIN cendrawasih tv

    [Reply]

  6. didik boromania
    March 4, 2011 at 1:58 am #

    saya yakin dngan samsul arief kl dia mau bersungguh2 seperti yang dulu pasti akan mampu mencetak golllllll…… n 3 poin akan qta capai

    [Reply]

  7. batik madrim
    March 4, 2011 at 3:32 am #

    Yo mg2 ae iso menang,seng pntg ojo seri opo maneh kaleh,

    [Reply]

  8. Wong etanan
    March 4, 2011 at 6:36 am #

    Nek angel menange nek angel serine yo mending prei wae

    [Reply]

  9. boropuserbumi
    March 4, 2011 at 8:23 am #

    aq yo jengkel kang ndelok maine diky ‘ngglebosi”

    [Reply]

  10. telon13+
    March 4, 2011 at 8:32 am #

    Semangat pagi

    [Reply]

  11. dhen zous88
    March 4, 2011 at 10:11 am #

    wani to pye nyolong,lawong main main nomae dewe ae koyo obak dakon…..manajement dumeh ga melu dwe bondo trs enak2an sak karepe dewe

    [Reply]

  12. priy
    March 4, 2011 at 10:34 am #

    Dicky firasat dibuang wae…! iseh luwung DADI, KIm Kang HYun yo glembosi, sing penak mung WAlLacer tok,,,,! samsul kakehan gowo ball, Sumardi Buak dganti Hamzah, engko lak apik, aku to pye lehpelatihe…!

    [Reply]

    boropuserbumi Reply:

    bener kwi kang, maine gk nok kemajuan blas, kdu direvolusi total

    [Reply]

  13. kepohbaru
    March 4, 2011 at 11:44 am #

    😀 iyo kang

    [Reply]

  14. wong tani penganten. Balen
    March 4, 2011 at 12:14 pm #

    curi poin….? MAMPUKAH..? BISAKAH….? DAPATKAH…? Wong pemaine kwi2 ae. Maine yo ngunu2 ae. Managemen e yo santai2 ae. Opo maneh pelatih e. Ehm nek ngeneiki boromania seng mumet jagone ra tau menang. Mung iso ndungakno mugo2 menang. Tapi kk ra tau menang. REVOLUSI PERSIBO

    [Reply]

  15. sorak boro lebaksari
    March 4, 2011 at 1:19 pm #

    mugo2 ae gag omong thok.. wes bosen persibo kalah ae.. bener lek persibo kudu di REVOLUSI..

    [Reply]

  16. yulianto
    March 4, 2011 at 2:14 pm #

    kalah-seri- menang podo ae, sing penting maen e fairplay,, tetep semangat ae buat para pejuang PERSIBO, smoga mendapatkan hasil terbaik..,,

    [Reply]

  17. much ian
    March 4, 2011 at 2:30 pm #

    pemaine cap DIVISI UTAMA tok kok kpegen juara juru kunci pantese cepblokan teko ISL kok maine elek tenan

    [Reply]

  18. tofa
    March 4, 2011 at 3:06 pm #

    pasrah ndlok maene persibo

    [Reply]

  19. khadot cah miri
    March 4, 2011 at 3:20 pm #

    jarene mati-urip dukung persibo, brati kalah-menang yo kudu dukung cah2. Ngenteni konflik pssi ambek lpi rampung baru permainane persibo iso penak.
    Enteni ae to ojo ngedumel dimek,sadabe

    [Reply]

  20. aqiem_boromania BORNEO
    March 4, 2011 at 4:50 pm #

    io e cah..jare boromania???loyalitas tanpa batas..kok yim e lg down mlh dielek2 trz????BOROMANIA TENAN PO GA KWI???????????????????????????????????

    [Reply]

    Wong etanan Reply:

    Lha nek ora ono peningkatan prestasi kok dikon ngunu piye. Dinjar njarke lak malah mblangkrah nek ga ono sing ngilengke. Memaknai tanpa bts jgn sesempit itu to kang. Suwun

    [Reply]

  21. Butter
    March 4, 2011 at 5:35 pm #

    Halah opoo wii…..omong boromania sejati barang, lek’e boromania kuatir, jengkel iku prtanda merasa memiliki (itu bentuk rasa peduli)…..lha nek ora ngerasa memiliki berarti mbok klub’e ajur, kalahan, mesti ra di gagas, di jarno wae…..mosok wong kon nriiimooooo terus……lha nek ora seneng pssi yo nurdin halid wae kon dadi ketua, mek opo susah2 demo nok senayan(iku conto)…..kami kritis bukan karena tidak boromania sejati tetapi semua itu sikap peduli pada persibo, coba lek tandane boromania sejati iku sing piye? Umpomo persibo sak musim kalah terus nu berarti boromania meneng wae, pasrah bongkok’an karo keadaan ngono yo? Maap, agak kontra tetapi karena prbezaan akan muncul jalan keluar dr suatu prmasalahan.

    [Reply]

    Wong etanan Reply:

    Cocok kang butter. Kritis yg proporsianal adlh tanda cinta dan sayang persibo.

    [Reply]

  22. bagus cahyono ( 11 )
    March 4, 2011 at 5:51 pm #

    q mnt doa dr sodara boromania en boronita dmn brada,biar bzk persibo bs mnang vs cendrawasih papua.q b’sama tmn2 akn maen smaksimal mngkn agr bs plng bw poin.
    Q jg b’usaha tuk mnjebol gwang cendrawasih
    Amin……

    [Reply]

  23. NJARJO 16
    March 4, 2011 at 6:54 pm #

    Iyo bro tak dongakno tok isine. Main seng semangat yo. Jok loyo.

    [Reply]

    boropuserbumi Reply:

    sing komen tu bagus temn ta kang ?

    [Reply]

  24. bagus cahyono ( 11 )
    March 4, 2011 at 7:36 pm #

    thank’s mz njarjo ats doanx
    Q akn b’usaha smaksimal mngkn tuk maen en syukur2 klw bs mmasukkn ke gawang

    [Reply]

    rejz Reply:

    semangat mas bro, salam buat yg lain ya…

    [Reply]

  25. khadot cah miri
    March 4, 2011 at 8:00 pm #

    cah bagus, isl po lpi podo semangate yo?

    Memang mental teman2 kurang siap menghadapi permasalahan trsebut,tp jika demi kemajuan tim juga kemajuan individu pemain seharusnya trus semangat walau kita berada dijalur laen(menurut pssi)tp kami boromania tetap menganggap anda2lah yg memberi sedikit lebih dr nama bojonegoro.
    Sadabe

    [Reply]

  26. boro bumi sakera
    March 4, 2011 at 8:03 pm #

    boro pasuruan mendukungmu gus maeno koyo nek persekabpas ngeyel

    [Reply]

  27. bagus cahyono ( 11 )
    March 4, 2011 at 8:39 pm #

    thank’s smw ats dkungannx
    aq srta tmn2 smw pnx smngt bngt tuk maen mnyerang en mncuri poin di cendrawasih bsok
    Doakn mg q bsok dmasukkn sm p.sartono biar aq bs brusaha msukkn gol
    Q prl dkungan xlian smw

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Iyo…iyo…
    Wes ndang istirahat. Jaga kondisi gae sesok

    [Reply]

  28. khadot cah miri
    March 4, 2011 at 8:59 pm #

    selamat berjuang..

    [Reply]

  29. a BORO bumi BORNEO
    March 5, 2011 at 9:01 am #

    semangat pagi. . .
    Podo nyepi po ki

    [Reply]

  30. Kuli bangunan
    March 5, 2011 at 9:36 am #

    Podo tirakat mas. Ben persibo iso menangan

    [Reply]

  31. Kepohbaru
    March 5, 2011 at 10:16 am #

    Ayo ayo pd tirakat jo mangan lan jo ngombe ko rong ndino rong bengi ben iso menang:D

    [Reply]

  32. amnesia
    March 5, 2011 at 10:19 am #

    Persibo Anggap Cendrawasih Tak Istimewa
    Laskar Angling Dharma menilai keberhasilan Cendrawasih menahan Persebaya 1927 sebagai faktor keberuntungan.
    Oleh Donny Afroni
    4 Mar 2011 23:01:00
    14 Share
    Persibo Bojonegoro (GOAL.com/Muhammad AQ)
    Galeri Foto
    Perbesar
    Persibo Bojonegoro (GOAL.com/Muhammad AQ)
    Terkait
    Tim

    * Cendrawasih Papua
    * Persebaya 1927
    * Persibo Bojonegoro

    Persibo Bojonegoro merasa yakin bisa mencuri angka saat bertandang ke markas Cendrawasih Papua di Stadion Mandala dalam pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI], Sabtu [5/3].

    Ketua Persibo Taufik Risnandar mengatakan, optimistis itu muncul karena tim Laskar Angling Dharma menganggap Cendrawasih bukan tim yang istimewa. Taufik menilai keberhasilan Cendrawasih menahan Persebaya 1927 di Surabaya sebagai sebuah keberuntungan.

    “Kami sudah mengetahui kekuatan Cendrawasih dan optimis bisa meredamnya. Secara fisik dan mental, kondisi pemain Persibo sudah siap tempur. Cendrawasih bukan tim yang istimewa. Mereka bisa menahan Persebaya di kandang lawan karena faktor keberuntungan,” ujar Taufik.

    Ditambahkan, walau hanya membawa 18 pemain ke tanah Papua, tim besutan Sartono Anwar ini bakal tampil ngotot dan tidak mudah menyerah, kendati bermain di kandang lawan.

    Persibo akan mengandalkan duet Samsul Arif dan Dicky Firasat di lini depan dengan ditopang pemain Korsel, Kim Kang Yun, di sektor tengah. Sedangkan lini belakang kembali diperkuat Eduardo Bizarro yang sebelumnya absen, akibat akumulasi kartu kuning.

    [Reply]

    a BORO bumi BORNEO Reply:

    SEMOGA JAYA

    [Reply]

  33. Boro
    March 5, 2011 at 2:10 pm #

    Ayo lhang di update.. Saiki di papua wis jam 4.30 mestine wis mari halftime

    [Reply]

  34. boromania(malaysia)
    March 5, 2011 at 2:25 pm #

    score piro bro….?cepet ndang di update.boromania wes podo ngenteni.

    [Reply]

  35. boro papua
    March 5, 2011 at 2:46 pm #

    gooooollllllllll,,,,,,,,,
    Diky firasat

    [Reply]

    boropuserbumi Reply:

    piro bro score ndang dupdate?

    [Reply]

  36. Batik madrim
    March 5, 2011 at 3:11 pm #

    Alhamdulilah yen diky ngegolno,ojo lali info score kang,mugo2 persibo menang.amin

    [Reply]

  37. sweedia
    March 5, 2011 at 3:33 pm #

    jarene skor sementara 1-0 samsul penalti menit 3

    [Reply]

  38. hanung
    March 5, 2011 at 3:36 pm #

    g uruz samsul opo dicky sg ngegolno..
    sg pnting kudu MENANG..

    [Reply]

  39. GoNDronG__E&
    March 5, 2011 at 3:45 pm #

    2-0 menang PERSIBO

    [Reply]

  40. tanto batam
    March 5, 2011 at 3:48 pm #

    FT : cendrawasih 0 – 2 persibo ( samsul arif,M.hamzah )

    [Reply]

  41. much ian
    March 5, 2011 at 3:54 pm #

    skor akhr 2 – 1 untk persibo

    [Reply]

  42. telon13+
    March 5, 2011 at 5:02 pm #

    1-2

    [Reply]

  43. Erwin Kerabat Bomber
    March 5, 2011 at 5:05 pm #

    sing bener sing endi 2-0 ataw 2-1…

    [Reply]

  44. Boro_ Papua
    March 5, 2011 at 5:22 pm #

    alhamdulillah persibo menang 2 – 1 lawan cendrawasih. Sip tenan maene persibo nang papua…………..salut karo samsul,bagus,walaacer,hamzah. Ngeyel maene

    [Reply]

  45. as-MOCCA
    March 5, 2011 at 5:23 pm #

    ga’ urus seng penting MENANG.
    Moso’ kalah seri,kalah seri terus….

    [Reply]

  46. Kuli bangunan
    March 5, 2011 at 5:29 pm #

    Nek nyang njobo kndg kok iso ngeyel. Tp nek dkndg dw kok mlempem. Ada apa ya dg persibo. YO ALHAMDULILLAH iso dpt kemenangan

    [Reply]

  47. cah penganten.balen
    March 5, 2011 at 5:52 pm #

    horreee jagoku menang siip jos tenan

    [Reply]

  48. NJARJO 16
    March 5, 2011 at 5:58 pm #

    ALHAMDULILLAH

    [Reply]

  49. marcellino
    March 5, 2011 at 6:00 pm #

    maen nang kadang seri trus gara” nek masang lampu g bancaan hehe,,,,

    [Reply]

  50. Batik madrim
    March 5, 2011 at 6:00 pm #

    ALHAMDULLILAH persibo akhrx menang,smg bs sll menang truz diprtndngan2 slnjtx,

    [Reply]

  51. marcellino
    March 5, 2011 at 6:02 pm #

    maen nang kadang seri trus gara” nek masang lampu g bancaan hehe,,,,.

    [Reply]

  52. Wedus
    March 5, 2011 at 6:45 pm #

    Iku wayahe mbangun stadion maneh..

    [Reply]

  53. amnesia
    March 5, 2011 at 7:31 pm #

    Sabtu, 05/03/2011 18:39 WIB

    Cenderawasih Papua Takluk di Kandang
    Erwin Senduk – detiksport

    Jayapura – Cendrawasih Papua kehilangan angka di depan pendukungnya sendiri saat menjamu Persibo Bojonegoro dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Sabtu (5/3/2011). Mereka menyerah 1-2.

    Pada pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura, sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Persibo memberi tekanan lebih dulu pada tuan rumah, dan bahkan sudah memperoleh gol di menit ketiga.

    Berawal dari sepak pojok, mereka mendapat hadiah penalti setelah seorang pemain Cendrawasih menyentuh bola di kotak timnya. Striker Samsul Arif menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik. 1-0 untuk Persibo.

    Tersengat oleh gol cepat tersebut ana-anak Papua segera tampil agresif. Meski mendapat sejumlah peluang, namun mereka gagal mendapatkan gol karena buruknya penyelesaian akhir. Skor bertahan sampai babak pertama selesai.

    Di babak kedua Cendrawasih tetap mencoba mengendalikan permainan, dan dua menit dari restart mereka memperoleh kesempatan besar. Penalti mereka dapatkan setelah Joe Aroy dijatuhkan pemain lawan di kotak 16 meter. Sial buat mereka, Patrick Gigani gagal menyarangkan bola dari titik 11 meter.

    Bertambah celaka buat tuan rumah, keasyikan menyerang mereka malah kebobolan lagi di menit 69. Memanfaatkan umpan matang Bagus Cahyono, M. Hamzah berhasil menaklukkan kiper Dennis Romanov untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

    Cendrawasih baru bisa mencetak gol dua menit menjelang bubaran melalui Fred Agius, tapi mereka tetap menyudahi pertandingan sebagai tim yang kalah.

    [Reply]

  54. amnesia
    March 5, 2011 at 7:32 pm #

    >sweedy
    buat admin cepet sembuh ya………

    [Reply]

Leave a Reply