Targetkan Curi Poin Dikandang Cendrawasih FC

Manajemen Persibo Bojonegoro memasang target mencuri poin dikandang Cendrawasih FC dalam laga lanjutan kompetisi LPI yang digelar di Papua, Sabtu (5/3) mendatang.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar, Kamis mengatakan, target Persibo minimal bisa mencuri poin melawan Cendrawasih FC, sudah disampaikan kepada pelatih juga para pemain.

Target itu bisa direngkuh jika sepanjang menghadapi Cendrawasih FC, para pemain bisa bermain dengan konsentrasi penuh dan hati-hati.”Kita memang berangkat dengan kekuatan minim, namun semangat anak-anak cukup bagus,” katanya menegaskan.

Menurut dia, keberhasilan Cendrawasih FC mencuri poin ketika dijamu Persebaya 1927 hanya sebagai suatu keberuntungan. Alasannya, dalam pertandingan itu, para pemain Cendrawasih hanya bertumpu pada beberapa orang pemain saja.

“Kondisi lini depan, tengah dan belakang Persibo sekarang ini semakin mantap,” katanya menjelaskan.

Meskipun, lanjutnya, di lini depan hanya mengandalkan penyerang Samsul Arif dan Dicky Firasat, pemain tengah seperti Kim Kang Yun, cukup bagus, daya dobrak Persibo masih tetap bisa diandalkan.

Di lini belakang, lanjutnya, juga sudah normal kembali setelah Eduardo Bizarro sudah bisa diturunkan setelah absen sekali karena akumulasi kartu.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji menjelaskan, para pemain Persibo yang sudah berada di Papua kondisinya baik semua dan menginap di Hotel Jasmine Jayapura.

Dijadwalkan, Persibo akan melakukan uji coba lapangan Stadion Mandala Jayapura untuk penyesuaian, Jumat (4/3).”Kondisi 18 pemain yang dibawa fit, semua bisa diturunkan tidak ada yang sakit,” katanya menegaskan.(antara)