Targetkan Curi Satu Poin

Nanti siang skuad tim Persibo Bojonegoro akan berangkat ke Mojokerto. Mereka bakal melakoni laga lanjutan kompetisi divisi utama melawan tuan rumah Mojokerto Putra (MP) Sabtu lusa. “Tim akan berangkat dengan 18 pemain,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, siapa saja pemain yang akan berangkat ke Mojokerto, diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Sartono Anwar. Manajemen tim Persibo menargetkan hasil seri saat laga melawan MP nanti. Apalagi, kata Sardjono, belum pernah ada ceritanya Persibo kalah dari MP. “Meski saat ini MP lebih bagus, tapi kami berharap hasil seri,” ujarnya.

Dengan bisa memetik hasil seri, lanjut dia, poin Persibo bakal bertambah satu. Jika itu terjadi, maka raihan poin MP bisa ditahan. Sehingga, mereka tak akan terus melejit di urutan kedua klasemen sementara. “Intinya dua misi itu,” ujar Sardjono.

Menurut pria berkaca mata ini, saingan utama Persibo di wilayah tiga kompetisi divisi utama adalah Persiram. Namun, MP dinilai bisa jadi batu sandungan Persibo untuk lolos dari penyisihan wilayah. Melihat kualitas pemain yang ada, Sardjono merasa tim Persibo sedikit lebih unggul daripada MP. “Tapi harus diingat bola itu bundar,” imbuhnya.

Dia kembali mengingatkan bahwa manajemen berharap para pemain menujukkan hasil maksimal di lapangan hijau. “Kalau ada kesempatan bisa menang yang harus diambil,” katanya.

Sementara itu, kemarin sore tim Persibo menjalani latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman. Latihan itu dipimpin pelatih Sartono Anwar dan asistennya Alan Hafiludin. Sementara asisten pelatih Bambang Pramuji masih absen karena mengikuti kursus pelatih lisensi C di Surabaya. “Semua pemain dalam kondisi bagus,” kata Alan Hafiludin.

Dia menjelaskan, kondisi pemain tidak ada masalah. Hampir semua pemain siap tempur. Hanya stopper Aris Tuansyah yang terus dipantau kondisinya karena cedera hamstring. “Kita lihat saja kondisi terakhirnya bagaimana,”pintanya. (ade/jpnn)

75 Responses to “Targetkan Curi Satu Poin”

  1. Gaal
    December 17, 2009 at 10:14 am #

    Kok yg mau di dukung jauh2 ke m0j0kert0 aja cman nafsu ingin dapet 1 p0in aja,,, q jadi gag nafsu dukung malahan

    [Reply]

  2. Syahrul BORO CYBER BANJARMASIN KALSEL
    December 17, 2009 at 10:30 am #

    Trget lga sper tp npa psang trget imbang lwan MP?persibo hruz pndai” mncuri point sat lga home and away tuk bs brjlan mlus ke isl.

    [Reply]

    Samber_nyowo E& Reply:

    Itu hanya sekedar ucapan pancingan dari sarjono. Biar permainan seperti PERSIBO VS PSIM.

    [Reply]

  3. Syahrul BORO CYBER BANJARMASIN KALSEL
    December 17, 2009 at 10:33 am #

    Ksian boromania d0nk?yg dah jauh” dr bjn ke moker tuk dkung persibo.tp bola itu bundar sobat.bener g?

    [Reply]

  4. Andie
    December 17, 2009 at 10:33 am #

    Ayok podo Ndungo bareng mugo menang..

    [Reply]

  5. We Be eL
    December 17, 2009 at 10:35 am #

    1-3 lageeee…

    [Reply]

    rejz Reply:

    yang 1 mana? yang 3 mana? 😀

    [Reply]

  6. telon13+
    December 17, 2009 at 10:55 am #

    Ayo

    [Reply]

  7. fanz
    December 17, 2009 at 11:00 am #

    tetap budal
    merendah ga pa pa gaal, tetapi di lapangan maen koyo setan
    ojo koyo nek probolinggo jarene luweh apik pemaine e ternyata maene dledek…..sepet mripatku ngeti.
    2 hari menjelang duel maut PERSIBO v PSMP

    [Reply]

  8. bob 86ers
    December 17, 2009 at 11:08 am #

    Psy war

    Target seri tapi hasil poin sempurna

    Pye kiy sidane? Boromania ga olek kuota

    [Reply]

    fanz Reply:

    oleh ga oleh aku tetep budal bo wong koncoku akeh e mojokerto

    [Reply]

  9. suro
    December 17, 2009 at 11:17 am #

    @mas phur,ninu
    si mbah wes oleh wangsit jarene sisok imbang 2~2 cm iso gowo poin 1 tok…

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Mbah suro
    wes suronan nang ndi mbah?

    [Reply]

    SURO Reply:

    suronan ngumbah keris karo ngobong menyan ben gole persibo sisok gak kebobolan

    [Reply]

  10. topex bvj
    December 17, 2009 at 11:42 am #

    target 1 point.tp kalo dpt 3 point…mantaf

    [Reply]

  11. Anoman
    December 17, 2009 at 11:48 am #

    Mending gni,jd pmain gak bgtu trbebani,bs maen lepaz,malah lbih enjoy mereka maenx..tnpa beban..
    sukur2 bs menang..
    realiztiz bae…

    [Reply]

  12. jocko br
    December 17, 2009 at 11:51 am #

    lebih bagus lok bs melebihi dr harapan.kenapa ngk lok iso 3 penuh

    [Reply]

  13. Ninu
    December 17, 2009 at 12:48 pm #

    Selamat Tahun Baru Hijriah 1431, Semoga kedepan PERSIBO dan BOROMANIA berprestasi lebih baek..BOROMANIA dukung PERSIBO tanpa anarkis,racism,dan hinaan dan Makian ..amin

    [Reply]

  14. LASKAR ANGKLING DARMO
    December 17, 2009 at 12:50 pm #

    HARUS MENANG…..
    MOSOK HOBI SERIIII…… ( KAPAN NYAMPAI DI ISL)

    AQ WIS TEKO SLEMAN PREN….

    BSK MELUNCUR KE MAGELANG

    JAYA TERUS PERSIBO …..

    [Reply]

  15. Tono
    December 17, 2009 at 12:54 pm #

    Bener sing gawe target kui
    hahaha
    Wong jogja kalah wae, mulih jek di ajuri. Opo maneh menang ning kono
    hahaha

    [Reply]

  16. tam2
    December 17, 2009 at 1:19 pm #

    seri ndah seng penting entuk point daripada gak…

    wes KITA berdoa dan tetep mendukung dengan warna kebanggaan kita ORANGE,ORANGE,ORANGE & ORANGE….

    [Reply]

  17. Jenderal Militan X-23.
    December 17, 2009 at 1:41 pm #

    Kita lihat aj nanti di lapangan ky apa ,
    kl semua boromania pasti lah menginginkan kemenangan .
    Militan X-23 bersamamu selalu .

    [Reply]

  18. R31
    December 17, 2009 at 4:51 pm #

    Keep spirit… PERSIBO JAGO

    [Reply]

  19. The Boro "MENYE'NG"
    December 17, 2009 at 5:25 pm #

    Bsk PERSIBO pasti menang, ALLAHUAKBAR,,,,,,,!!!

    [Reply]

  20. rama_D_cofma
    December 17, 2009 at 5:36 pm #

    tim usia 23 indonesia beleh keok sama myanmar,,tp PERSIBO ojo sampek kalah,,,q wes ngerti permainane mojokerto jauh di atas PERSIBO,,tunjuk kan baHWA PERSIBO THE REAL GIANT KILLER,,,

    @ BOMBER
    bila ada yg minat lht langsung di mojokerto bisa istirahat di rmh q gk jauh dr stadion salam damai bomber

    [Reply]

  21. D3ÑZUS ~78
    December 17, 2009 at 10:01 pm #

    Tapi blm ada sejarah nek Persibo kalah ama mp..
    Cukup 1-2 ae

    [Reply]

  22. Apri BoroCyber Bpp
    December 17, 2009 at 10:42 pm #

    Yo wes targete ngunu ndah
    Yg pnting d lapanganx moga mlebihi target bs menang
    Amien,,,,,,,,,,

    Q ingin kamu harus MENANG

    [Reply]

  23. botol
    December 17, 2009 at 10:54 pm #

    semoga menjadi lebih baek

    [Reply]

  24. bob 86ers
    December 17, 2009 at 11:06 pm #

    aku nek komen ga tau mlebu

    [Reply]

    Aa gimin Reply:

    wes iki tak lebokno….pulsamu ra nyampek palilng.ha….ha……

    [Reply]

  25. botol
    December 17, 2009 at 11:17 pm #

    PODO AE

    [Reply]

  26. Waridin
    December 18, 2009 at 12:26 am #

    Mari berdoa bersama dg kejayaan persibo.

    [Reply]

  27. bob 86ers
    December 18, 2009 at 12:52 am #

    selamat tahun baru

    [Reply]

  28. Cah Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro
    December 18, 2009 at 6:18 am #

    POKOKE POIN PENUH NDAAA.. SNAJAN KUR MENANG 1/2.. POKOKE POIN PENUH… WKAKAKAK

    [Reply]

  29. Mbah_dharmo
    December 18, 2009 at 6:28 am #

    Piye ki budal g b0r0mania??bayar piro…he…

    [Reply]

  30. telon13+
    December 18, 2009 at 6:33 am #

    Selamat pagi dulur boromania
    Salam satu nyali

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    salam satu botol
    yang lainnya kon***

    [Reply]

  31. Abdilda plesungan
    December 18, 2009 at 6:44 am #

    Pagi jua….

    [Reply]

    Cah Mbanggle Mbulu Mbalen Bojonegoro Reply:

    wis awan ruuuu

    [Reply]

  32. fphoer
    December 18, 2009 at 7:56 am #

    seLaMat paGie semUa
    seLamat DaTaNg taHun Baru 1431 H

    [Reply]

  33. D3ÑZUS ~78
    December 18, 2009 at 8:17 am #

    Hari ini PSSI memanggil wakil ketua DPRD “sukur priyanto”sehubungan dgn menyalakn petasan/kembang api d tribun VIP..Mgkn ini pelajaran bg temn2 BOROMANIA agar tdk mengotori dukungan kita,kshan tim kita bila sangsi dari komdis dan hrs mengalami laga usiran..

    Sepurane nek gak cocok ama ide tmn2 yg lain

    [Reply]

  34. ade
    December 18, 2009 at 8:24 am #

    hajar bleh..

    [Reply]

  35. telon13+
    December 18, 2009 at 10:43 am #

    Ayo jum’atan

    [Reply]

  36. Gentol
    December 18, 2009 at 10:48 am #

    Hahaha…
    sudah kehabisan kata-kata ya, nantikan kekalahan anda selanjutnya

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    sama
    anda juga

    [Reply]

  37. Mbah_dharmo
    December 18, 2009 at 12:39 pm #

    Siap2 mj0kert0 mjd k0rban berikutx….

    [Reply]

  38. Zoeloex alvian
    December 18, 2009 at 2:06 pm #

    PersiBo, q yaKin qMu bza mNang . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

    [Reply]

  39. Mr. kutu kupret
    December 18, 2009 at 2:16 pm #

    kudu menang ojo jago kandang

    [Reply]

  40. topex bvj
    December 18, 2009 at 5:13 pm #

    semoga besok menjadi kemenangan away yg pertama.byasane nk target 1 poin malah dpt 3 point

    [Reply]

  41. rama_D_cofma
    December 18, 2009 at 5:17 pm #

    q kok kangen karo bobo,samsul,faney fas bokay,,semenjak mreka hijrah di negri tetangga q gk prnah ktumu,,kangen rasane,tp q bersukur ijek iso ketemu mas aries tuansah stoper andalan ku,,,mg cepet sembuh sob,,,,,

    [Reply]

  42. tono
    December 18, 2009 at 5:50 pm #

    Podo, ak yo kangen bobo kok
    hahah

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    Aq gak kangen.aq cuma kangen kmenangan tandang

    [Reply]

    rama_D_cofma Reply:

    coba mreka,,,,,,,,,,,,??

    [Reply]

  43. Andie
    December 18, 2009 at 5:59 pm #

    Admine muleh nek bjn ki sak iki

    [Reply]

  44. bob 86ers
    December 18, 2009 at 10:33 pm #

    PSS 2-1 PSBI
    PSIM 0-0 PERSIPRO
    PSIR 0-0 PERSIRAM
    PERSIKU 1-0 PERSEMAN

    CATATAN HARI INI:
    Produta dinyatakan menang WO atas tuan rumah Persikad
    tapi venuenya kok std Bima Cirebon
    ada yang bisa menjawab?

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    PERSIBO masih di posisi ke 4 klasemen dengan poin 9
    tertinggal 7 poin dari peringkat 1 Persiram
    tertinggal 3 poin dari peringkat 2 Psmp
    tertinggal 2 poin dari peringkat 3 Perseman

    peringkat 2 terbwah masih dihuni Persiku dan Psbi
    sama sama mengemas poin 3

    [Reply]

    tono Reply:

    roh ku yo ngunu, mergane pemaine wingi kok yo muni nek maen ning cirebon

    [Reply]

    bob 86ers Reply:

    pemaen sing ndi nang?

    tono Reply:

    sing tau nek kene

  45. bob 86ers
    December 18, 2009 at 11:19 pm #

    morris?

    [Reply]

    tono Reply:

    he eh

    [Reply]

  46. Abdilda plesungan
    December 19, 2009 at 4:48 am #

    Selamat
    pagi…..

    [Reply]

  47. tono
    December 19, 2009 at 7:22 am #

    @bomber regional lain
    klo mau berangkat hati2, klo bisa waktu di stadion kumpul di satu tempat, jangan mencar2. Nanti kita koordinasikan dengan pihak MP

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Ojo lali wong tuwek iyo di kandani mengko nek purik malah soro lho, ra bakalan klakon kabeh

    VINI-VIDII-VICI PERSIBO

    [Reply]

  48. Andie
    December 19, 2009 at 8:02 am #

    Mugo2 muleh gowo3 point gawe ali huda….Hehe…

    [Reply]

  49. bob 86ers
    December 19, 2009 at 8:28 am #

    klo kita menang sore ini….. kita bisa merangsek ke posisi ke 2………..

    [Reply]

  50. Samber_nyowo E&
    December 19, 2009 at 8:37 am #

    Halah k ali huda mnh aku ws muak….! Ape tk jebak ben ky syukur. Anggaran lampu sls 4M, positife mlh dadi 4,5m. Opo gk kisinan wg bangsat.

    [Reply]

  51. Samber_nyowo E&
    December 19, 2009 at 8:40 am #

    Ali huda mnh aku ws muak….! Ape tk jebak ben ky syukur. Anggaran lampu sls 4M, positife mlh dadi 4,5m. Opo gk kisinan wg bangsat.

    [Reply]

  52. FANZ
    December 19, 2009 at 8:40 am #

    MAS RAMA NO PEAN BRP AQ NANTI KEMOKER DR PASURUAN
    @TONO
    KUWE BUDAL JAM PIRO KUMPUL NEK ENDI

    [Reply]

  53. Apri BoroCyber Bpp
    December 19, 2009 at 9:35 am #

    >> sing tret..tet..
    Ati2 nang ndalan
    Mugo2 prjlnan lncar n slmet teko 7an
    Sykur2 persibo nggowo 3 poin mantaf

    [Reply]

  54. FANZ
    December 19, 2009 at 9:52 am #

    AYO+BUDAL

    [Reply]

  55. Antin
    December 19, 2009 at 11:01 am #

    Lam kenal

    [Reply]

  56. Di2k SulSel
    December 19, 2009 at 11:25 am #

    Pokoke tak dongakno menang wes…
    Persibo menang krjo penak,nek kalah gawe males krjo

    [Reply]

  57. Syahrul BORO CYBER BANJARMASIN KALSEL
    December 19, 2009 at 11:43 am #

    Betul,nak persibo menang nak krjo tmbh smangat.tp nak persibo kalah rasane awang2en krjo.bravo persibo.ambil 3 poit di moker,jangan beri ampun MP.

    [Reply]

  58. Syahrul BORO CYBER BANJARMASIN KALSEL
    December 19, 2009 at 11:47 am #

    Bwalah 3 point ke bojonegoro,bwatlah boromania bngga karenamu.bantai abis MP,jngan beri ampun.fifa persibo…!!

    [Reply]

Leave a Reply