Targetkan Menang Lawan Persekabpas

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro kian percaya diri. Setelah sukses mengalahkan Pelita Jaya Jawa Barat di leg 1 babak 16 besar Copa Indonesia, tim polesan Sartono Anwar itu membidik Persekabpas Pasuruan sebagai korban berikutnya.

Tim asuhan Abdul Muntholib itu akan dijamu Persibo di ajang lanjutan putaran kedua kompetisi divisi utama di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro besok sore.

Menurut Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha, di kompetisi divisi utama, Iswandi Da’i dkk sangat membutuhkan poin untuk bisa mengamankan posisi di papan tengah klasemen sementara. “Untuk itu kan harus dapat poin,” katanya.

Secara materi pemain dan kualitas tim, pria yang juga komandan Kodim itu menilai Persibo masih di atas Persekabpas. “Selain unggul materi pemain, posisi di klasemen pun kita beda jauh. Karena itu wajar kan (target menang),” ujarnya.

Apalagi, kata Dadang, Persibo bakal bermain di kandang sendiri. Dukungan penuh suporter Persibo akan menjadi modal tersendiri bagi tim berkostum kebesaran oranye tersebut. “Dukungan suporter sangat menentukan,” imbuhnya.

Meski lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan, Dadang meminta para pemainnya tetap tidak meremehkan lawan. “Yang jelas bola adalah bundar dan semuanya ditentukan di lapangan,” ingatnya.

Terpenting, tutur dia, para pemain Persibo berjuang maksimal dan mati-matian di lapangan. “Unggul di atas kertas bukan jaminan di sepak bola untuk menang,” ingatnya lagi.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan bahwa kondisi pemain saat ini fit dan tidak ada masalah. Pemain Persibo tak ada yang cedera pasca mengalahkan Pelita Jaya Selasa malam lalu. “Karena itu kami optimistis (menang),” katanya.

Sardjono mengakui perjalanan panjang dari Bandung dan terjebak kemacetan di tengah jalan telah menguras tenaga pemain. Namun, masalah itu dapat diatasi dengan memberikan jatah istirahat kepada pemain. “Bisa diatasi dan gak ada masalah,” katanya. (ade)
(Radar Bojonegoro)

136 Responses to “Targetkan Menang Lawan Persekabpas”

  1. w1N BL
    February 27, 2009 at 6:52 am #

    3-1 buat D’ORANGE..

    [Reply]

  2. el ninu
    February 27, 2009 at 7:01 am #

    optimis boleh2 aja tp nek trus meremehkan(sprt wkt lwn persiku) y hrus brhti2..ingt jk tim brtnding dgn tim diatasnya,tim ini akan mempunyai mtvasi tnggi mengalahkan tim diatasnya

    [Reply]

  3. sweedia
    February 27, 2009 at 7:03 am #

    waktunya balas kekalahan di putaran pertama
    anggap Persekabpas = Pelita Jaya biar bisa main kesetanan lagi hehe

    [Reply]

  4. fphoer
    February 27, 2009 at 7:06 am #

    Kalau ingin peluang Lolos ke ISL PERSIBO harus memangkan semua Laga Home

    [Reply]

  5. DIMAS BORO SMAPABO
    February 27, 2009 at 7:13 am #

    MENANG = HARGA MATI..

    [Reply]

  6. Andie2x lumut
    February 27, 2009 at 7:13 am #

    Satu kata..’Jo ngeremehke’…

    [Reply]

  7. Andie2x lumut
    February 27, 2009 at 7:16 am #

    @mas wid
    mas wid smpean ubah maneh t web’e…Iki hpQ g iso update coment yg Qkrm??

    [Reply]

  8. Andie2x lumut
    February 27, 2009 at 7:18 am #

    Ayo k ISL…Harus Menang…

    [Reply]

  9. Ngip
    February 27, 2009 at 7:19 am #

    OTOMATISSSSS… Kemenangan harus kita dapat, Balas dengan kemenangan apa yang pernah Persibo gagal mendapatkan kemenangan…

    Boromanaia selalu dibelakang layar Persibo…

    HORAS BAH

    [Reply]

  10. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 7:23 am #

    Ayo S.E.M.A.N.G.A.T !!
    Jgn meremehkan lawan,bs jd bumerang…
    ttp maen ngeyel dn pnuh smngat sprti ciri khas PERSIBO.
    Anggplah persekabpas adl tim bsar dn tngguh!
    ambil alih posisi yg d duduki PSIR asu!
    go to big four!
    Yaa Allah..
    aq brdo’a,smga bsk tim PERSIBO mnang lawan persekabpas d stadion letjen H.Sudirman dn bs mnjuarai liga div.utama n juara copa indo.
    amien..amien..amien..yaa robbal amien..
    sat ini menang sdh jd kebutuhan PERSIBO!
    DEDEL DHUWEL TAK LAKONI !!!
    MATI ORIP DUKUNG PERSIBO !!!

    [Reply]

  11. tono
    February 27, 2009 at 7:31 am #

    Persibom terancam bubar/mengundurkan diri
    Ayo jadikan spirit 4 besar

    [Reply]

  12. Khoin
    February 27, 2009 at 7:36 am #

    BANTAI PERSEKAPAS,ISL dah mnunggu qta, jgn sia2kn tren positf ini…SETAN KIDULAN slalu setia d blakangmu…

    [Reply]

  13. el ninu
    February 27, 2009 at 7:36 am #

    stuju mas ari,kita dah jarang lht persibo maen dgn cr khas nya ‘ngeyel n kolektivas maen,dr kaki ke kaki…bwt nurhidayat ma hamzah hrus lathn bwt umpan crosing,nek tak lht mrk krng ngsh umpan yg matang,abel n da’i tndangan canon ball e cak di asah..kiper’e harga mati HERI cak

    [Reply]

  14. [boboholic]
    February 27, 2009 at 7:38 am #

    Hu uh nuh !

    [Reply]

  15. el ninu
    February 27, 2009 at 7:41 am #

    @tono
    mas bnran to?td lht dtv ada kbr pemain persibom ngamuk 4 bln g gajian,trus bbrapa mangment msk jail krn corrup..
    @gimin
    sesuk iso budal nang sma 3 gak,nek iso ayo breng ktmuan nang maksi jam 9an,trur knlne luluk yow he he he

    [Reply]

  16. Syarief_87
    February 27, 2009 at 7:57 am #

    ayo varney “sastro” pas boakay, morrys “santoso” bayour, abel “toha” cellow quioh, buktikan kalo kalian trisula yang kokoh di masing2 lini.
    buat iswandi “bobo” da’i dan samsul “the golden boy” arief, kutunggu gol indahmu.
    ahmad “robot/badak” sumardi, ayo buktikan kalo kamu seperti gennaro gattuso.
    aku suka semangatmu yang tak pantang menyerah.
    GOOD LUCK PERSIBO.
    GOD BLESS U.
    BOROMANIA ALWAYS YOUR SUPPORT.

    [Reply]

  17. Dian
    February 27, 2009 at 8:05 am #

    @ All

    Pagi,,,,,semua…

    Spesial Buat Dilla,,,,,,,,,,

    [Reply]

  18. arisTelon
    February 27, 2009 at 8:35 am #

    Sing penting ojo ngremehne pasuruan.anggap aja lwan persija,

    [Reply]

  19. ajid
    February 27, 2009 at 8:40 am #

    Persibo, , Persibo, , Angling Dharmo . . . .

    Angling Dharmo, , Boromania . . . .

    Besok kamu harus menang . . .

    Persekabpas DJUANCOK !!!! Dibunuh saja… !!!!

    [Reply]

  20. Syarief_87
    February 27, 2009 at 8:47 am #

    ojo misuh cak, kita boromania sejati harus tebarkan cinta damai.
    buktikan kalo kita suporter yg loyal dan terbaik.
    but, say no to LA…Mania.

    [Reply]

  21. dons
    February 27, 2009 at 8:54 am #

    iyo mas , nek misuh di wocone gak enak blas. mas wid mbok nek ono ” kalimat kalimat liar ” di delete wae. Boromania Cyber memang harus cinta damai , kepada siapapun.

    [Reply]

  22. dilla
    February 27, 2009 at 8:56 am #

    yah,aq g iso ndlok..hiks hiks

    [Reply]

  23. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 9:02 am #

    Sakera ojo d pisuhi cak..
    Pdo2 dolor’e..
    Mongso’e kene cma’ LA mania.
    Yo po ra?
    Sing pnts d pisuhi LA mania.
    Wis ora iso d ajak apik2n.
    Tp ojo misuh tok kene..
    Contone kyo ngene:
    LA mania djuantjoek!

    Lha misuh ngono kuwi ojo d tiru lho yo cak.
    Ckakakakak

    [Reply]

  24. Dian
    February 27, 2009 at 9:02 am #

    @ Dilla

    nonton neng TV ae Dilla,,,,

    [Reply]

  25. Dian
    February 27, 2009 at 9:06 am #

    @ AriE PaTJoeL

    Iyo Rie musuh kene LA mania,,,

    mangkane waktu persela kalah aq Sueneng,,,,

    aq isih iling tibo teko tribun waktu d serang la mania,,,,,

    [Reply]

  26. ajid
    February 27, 2009 at 9:06 am #

    Persibo, , Persibo, , Angling Dharmo . . . .

    Angling Dharmo, , Boromania . . . .

    Besok kamu harus menang . . .

    LA Mania DJUANCOK !!!! Dibunuh saja… !!!!

    [Reply]

  27. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 9:11 am #

    @ajid
    lho cak,ojo ditiru..
    hehe…
    ckakakak..
    LA mania dibunuh saja!!!

    [Reply]

  28. dilla
    February 27, 2009 at 9:11 am #

    tiket ga jd naik kan?

    [Reply]

  29. athur juniarahmad
    February 27, 2009 at 9:14 am #

    assalamualaikum

    mohon maaf kepada semua teman2 boromania cyber kemarin atas ketidak nyamanan dalam memantau web kesayangan kita ini.
    dilkarenakan ulah beberapa oknum teman2 kerja saya di tsabitah yang telecom. yang udah membuat komet untuk me spam.
    adu domba dan bentuk ketidak nyamanan yang lain .

    saya minta maaf sebesar besarnya.
    wassalamualaikum

    athur juniarahmad

    [Reply]

  30. Dian
    February 27, 2009 at 9:15 am #

    @ Dilla

    gak jadi Dilla,,,,

    mungkin yang VIP aja yang Naik,,,,,,

    [Reply]

  31. Dian
    February 27, 2009 at 9:18 am #

    @ All

    Satu Kata Bunuh LA MANIA

    [Reply]

  32. rejz.boromania.ngalamraya
    February 27, 2009 at 9:20 am #

    sluman… slumun… slamet…

    PERSIBO kamu bisa!!!

    yakin usaha sampai

    [Reply]

  33. dilla
    February 27, 2009 at 9:21 am #

    @ arie
    wes njajal brownis?

    [Reply]

  34. ajid
    February 27, 2009 at 9:30 am #

    @ arie patjoel

    ak wis kadung mangkel cak. ak mbiyen tau tawur musuh LA Mania pas piala gubernur. maine neng letjen h soedirman. tahun 2005 lek ga salah. LA Mania KEAT USA !!!!

    [Reply]

  35. CanCer
    February 27, 2009 at 9:35 am #

    ^_^

    detik ini……………….,

    menit ini………………,

    hri ini………………….,

    hri esok……………….,

    tahun ini………………,

    tahun depan…………,

    kitya doekoeng Persibo tyus nyok………..!!!

    Pergi keladang mengambil jagung,

    jagung muda buat dibakar,

    bsok sabtu Persibo kita doekoeng,

    agar semangat para pemain terus berkobar,

    [Reply]

  36. Ngip
    February 27, 2009 at 9:37 am #

    Tawuran pe dadi jagoan ta…

    The Jak mania Vs Bobotoh..
    Bonex vs Aremania..
    Aremania vs Sakera mania..
    Laskar mahajenar vs bonex..
    Persikota vs persita
    Boromania vs LA mania..

    nek isih ono roso mangkel opo dendam yo ra sah dukung maneh Persibo..
    goro2 wong 1-3 sing dendam,trus tawur wong akeh melu korban cak…

    [Reply]

  37. el ninu
    February 27, 2009 at 9:39 am #

    @ajid
    mangkel yo mangkel mas,tp klw qt slalu bermusuhan dendam g kan maju persepak bolaan qt,klw swtu saat persibo vs persela,klw qt masih dndam trus kisruh yg rugi kita(suporter)tim kebnggaan qt,sdhlah g usah menjelek2an sporter laen..nek kunu gak gelem damei yo wis to cak,usahano nang web iki,g da rasis buat spa pun..okay mas ajid

    [Reply]

  38. el ninu
    February 27, 2009 at 9:42 am #

    @ngip
    setuju mas,nek msh da rs dndam pengen tawur lak sing rugi yo awak’e dwe to,gak ngunu to mas ngip??
    @cancer/juli/
    kaet wingi kuq pantun trus

    [Reply]

  39. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 9:46 am #

    @NGIP
    lho mas,kene niat’e apik,ngajak kancanan karo LA,tp kono sing nggarai dhsik.
    sing pngn tawor yo spo?
    aq tok FS bae ngjk apik LA,Tp mlah kono sambutane elek,sing gak gelo yo spo?
    tp coment’e kono tak balez’i scra dewasa.
    cak,wis ora nggumun,nek tonggo akeh tawor’e,it lbih krn gengsi antara tim ttngga,shg trjdi gesekan.

    lha saiki pye njajal,kene wis nduwe niat apik karo LA,tp blsn’e g brsahabat.
    nek suporter brsahabat msti ngajak apik dhsik’an.
    lha sing nggarai tawor tok BJN taon ’04 n ’05 spo?nek g LA???

    SPURane nek aq slh ngmng..
    tp smua ini ats dasar sayangq thd boromania!
    Aq g mau boromania d lecehkan tim laen,aplg sm tim tetangga sing asu!

    [Reply]

  40. Ayiep
    February 27, 2009 at 9:47 am #

    “Secara materi pemain dan kualitas tim, pria yang juga komandan Kodim itu menilai Persibo masih di atas Persekabpas. “Selain unggul materi pemain, posisi di klasemen pun kita beda jauh. Karena itu wajar kan (target menang),” ujarnya.”
    Kebiasaan jelek meremehkan kualitas klasemen lawan yang katanya dibawah kita. Kami lebih bangga dengan kemenangan di lapangan Pak Bos kami berdoa semoga terwujud dengan manis lawan Persekapas besok. Selamat berjuang Persibo semoga kemenangan slalu menyertaimu.

    [Reply]

  41. dilla
    February 27, 2009 at 9:48 am #

    @ dian
    iya,q mw liat di jtv bjn..hehe

    [Reply]

  42. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 9:53 am #

    Mav mas,bkan mslh dendam dn tdk dendam..
    kalo qta dendam,ngapain qta ngajak baekn LA???
    Tp mrka mlah mnymbut dg kasar mas…
    aq bkanx memprovokasi utk hal yg jelek mas,Tp smua itu ats dasar cintaq thd PERSIBO,yg tak mau d hina oleh tim laen.
    oleh ngelokno pisan pindo,tp nek trus2n yo msti akhire dadi gelo cak..
    gengsi antara ssma klub dn pndkung ttp ada.
    bhkan sampai k eropa dn dunia.
    milanisti n interisti pun kalo brtmu d sansiro g akn bs akur..
    skli lg mav,aq g ada niat tuk provokasi.
    siapa yg rela tim d ejek2 dn qta hx tinggal diam du2k maniez???

    [Reply]

  43. CanCer
    February 27, 2009 at 9:56 am #

    @ el ninu

    nek puisi terlalu puitis Dan……….

    seng pentengkan doekoenganne to……….!!!

    piye sesok melu futsal po ra…………???

    [Reply]

  44. ajid
    February 27, 2009 at 9:57 am #

    bwt semua BOROMANIA

    NO TAWURAN NO ANARKI

    JUST GOOD FOOTBALL INDONESIA

    [Reply]

  45. Ngip
    February 27, 2009 at 9:59 am #

    Emang kita wajib membela harga diri klo dah sgt keterlaluan ..

    Tpi kita hadapi dulu secara logika/musyawarah, logika ngak bisa pakai cara laen misal argument, argument ngak bisa kita tinggalin aj… klo cara2 itu masih ngak bisa baru kita pakai cara kekerasan..ingat dunia sepak bola kita lgsung pakai cara kekerasan untuk menyelesaikan masalah…kalah tawur, wasit ngak adil tawur, comment ning cyber ra enak panas emosi..

    saiki wayahe mikir yo opo PERSIBO menjadi tim besar dengan penuh Prestasi tanpa merusak Fair Play…

    ayo kita membantu semampu kita untuk mendukung Persibo meraih prestasi sebanyak2 nya..

    [Reply]

  46. el ninu
    February 27, 2009 at 9:59 am #

    @ayiep
    nah itu yg sy tktkan,ntar pemain ngremehne maine huilik g muasin cak
    @ari
    iyo ar,pa yg qm alami sm ar tp q salut bwt qm dgn loyalitas qm dgn persibo..tp opo luih apik ne ra usah jelek2in sporter liyo,kunu g gelem damei yo wes to cak,qt yg hrus brskp dwasa gak ngunu ar..la wong mas tono ae arep entuk la manita je,jd iso kuq nek g usah jelek2in tim..sory yo ar

    [Reply]

  47. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 10:02 am #

    @unad
    Gpp kq boz,qta smua dsni ngsih kritik utk mmbngun bkn utk mrusak.
    Spurane lho boz nek aq enek slh’e..
    Hehe..

    [Reply]

  48. el ninu
    February 27, 2009 at 10:04 am #

    nek g da tawuran,ntar stdioane koyok nang EPL jrk lpngan ma spter dkt g da pagar..puengen cak nang old trafod ndeleng man united..

    [Reply]

  49. CanCer
    February 27, 2009 at 10:10 am #

    ^_^

    Dendam/permusuhan akan berdampak buruk dikemudian hri baek dalam sekala kecil maupun besar dan itu akan merugikan diri sendiri maupun orang laen yang tidak bersalah.Lebih baik kita satukan tekat dan bergandengan tangan untuk mencapai satu tujuan yang lebih baik demi kemajuan bangsa kita khususnya persepakbolaan Indonesia.

    [Reply]

  50. Ayiep
    February 27, 2009 at 10:13 am #

    Aku percaya Boromania adalah Suporter yang slalu damai. Seribu teman itu rasanya masih kurang tapi satu musuh itu terlalu banyak. Kalau mereka menganggap kita musuh, meremehkan kita itu terserah mereka, trus apa bedanya kalo kita juga berpikir seperti mereka. Mendingan kita berusaha membangun diri menjadi suporter yang damai, loyal, kreatif dan menjadi Suporter yang terbaik di negeri ini. Bravo Boromania dimanapun berada.

    [Reply]

  51. W1N BL
    February 27, 2009 at 10:13 am #

    mangnya da paan…
    kog kayaknya PERSIBO ma PERSELA gak akur..
    gabrukan aja….
    &
    kayaknya dulu da jg borocybr yg demenan ma cewe’ lamongan
    pernah mo kenalin ce’ sunda gak mau!! sapa yah…
    pa dia jg berantem terus yah…. #$#^&*%!

    [Reply]

  52. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 10:29 am #

    gni mas,aq mau omng2 ksg lah…
    gpp khan??

    apkh pean bs mengontrol oknum2 dibawah,yg skax tawor??yg sdh kadung gelo karonan LA?
    apkh smua oknum2 tsb mpy pola fikiran yg sm Dq qta???
    smua it hrz d btulin dmlai dr akar2x mas..
    okey,d b_cyber ini qta sgt menginginkn tdk trjd tawuran dg LA n sporter mnapun,tp apkh d kalangan yg laenx bs brfkiran sm dg qta?apkh smua org mpy pola fkir yg sma?
    aq yo mlz mas,nyawang bal2ane indo,sing isine kisruh tok!
    SMUA ITU BERSUMBER DR PSSI MAS!
    nek PSSI ne fair,wasit’e fair,ntix pun akn trlhat sypa yg pnts jd juara n masyarakat pun mengakuix scra fair..
    g jrg,wasit mmbwt gesekan antr suporter d dlm stdion gr2 ktdk tegasanx dlm memimpin prtandingan.
    trz sp yg mw dslhkn??

    [Reply]

  53. June Maru
    February 27, 2009 at 10:45 am #

    tamu adlh Raja,…

    bersikap spotif dunk!!!!

    [Reply]

  54. CanCer
    February 27, 2009 at 10:55 am #

    ^_^

    ralat mas……..

    PSSI ntu lembaga bukan one person jd klo ada yg mau menyalahkn jangn PSSInya tp oknum2nya yg td bertanggung jawab…!!!

    [Reply]

  55. fphoer
    February 27, 2009 at 11:09 am #

    waKtunya shalat Jum’at

    [Reply]

  56. el ninu
    February 27, 2009 at 11:21 am #

    nggeh ustad
    fphoer he he he

    [Reply]

  57. athur
    February 27, 2009 at 11:28 am #

    askum semua

    [Reply]

  58. Syarief_87
    February 27, 2009 at 11:32 am #

    sekali persibo tetep persibo.
    hidup persibo…
    bersatulah boromania…
    LA MANIA gak usah di bahas maneh engko mundak nesu dewe.
    lagi pula angling dharmo yo ape besanan karo joko tingkir.
    lha kuwi, mas tono wes siap2 tawur karo LA Manita tapi neng kamar pengantin.
    he…3x
    gak ngono to pak Lurah Tono sing bok karep?
    kapan angling darmo besanan karo ronggolawe?
    ckakakak…k
    wes2, ayo podho budal sholat jum’at disek.
    ojo lali ndungo kanggo persibo supoyo sesuk iso menang musuh persekabpas.

    [Reply]

  59. Syarief_87
    February 27, 2009 at 11:36 am #

    @ athur
    sesok siap2 wae dibobol karo arie “the silver boy” patjoel, pak lurah “the bronze boy” tono, syaiful “the platinum boy” arief.
    wekekek…k

    [Reply]

  60. Syarief_87
    February 27, 2009 at 11:40 am #

    @ sweedia
    mas wid, postinganipun futsal B_Cyber FC disalap dateng inggil kemawon.
    matur nuwun.

    [Reply]

  61. Tono
    February 27, 2009 at 11:55 am #

    Damai bersaudara…
    Satu kata, kita dukung persibo dengan damai….

    [Reply]

  62. el ninu
    February 27, 2009 at 12:35 pm #

    kami boromania,kami boromanita..bumi angling darma,bumi kita smua,kami boromania kami boromanita satu warna slalu dukung persibo..

    [Reply]

  63. rizal
    February 27, 2009 at 12:44 pm #

    Ayo kita oranyekan stadion kebanggaan kita
    3-0 ja sudah cukup……..

    [Reply]

  64. athur juniarahmad
    February 27, 2009 at 12:51 pm #

    ok a siap

    [Reply]

  65. Fanz
    February 27, 2009 at 1:09 pm #

    Keri rek bojonegoro banjir kok sek panas to rie, arie piye sido duet po ra jebol gawange athur he.. Waktu 2005 aq yo melu kalangkabut lo rie eling nyowo situk

    [Reply]

  66. W1N BL
    February 27, 2009 at 1:19 pm #

    PERMUSUHAN PERSIBO VS LAMONGAN MULAI KAPAN….

    &

    NAPA TERJADI???

    [Reply]

  67. athur juniarahmad
    February 27, 2009 at 1:26 pm #

    @syareif

    ok aku tunggu besok gol 2 dari kalian.

    aq beserta kwartet dari the dream team. siap untuk menghadang.

    persibo pasti menang

    [Reply]

  68. [boboholic]
    February 27, 2009 at 1:26 pm #

    Akhirnya sampe rumah juga…

    [Reply]

  69. tono
    February 27, 2009 at 1:54 pm #

    Sabar pak…..
    Semua dalam keadaan panas (baik panas pikiran maupun perasaan)
    “SEPAK BOLA ADALAH OLAH RAGA YANG PALING DIGEMARI DI SELURUH JAGAD”
    “SEPAK BOLA SANGAT DIHARAPKAN OLEH BERBAGAI PIHAK SEBAGAI ALAT PEMERSATU”
    Di hati seluruh manusia tedapat harkat, derajat dan martabat. Memang sangat menyakitkan apabila martabat kita direndahkan, akankan pelecehan bisa dibalas dengan nyawa(perkelahian)????????
    Coba kita bayangkan, berapa banyak nyawa yang hilang gara-gara tawuran akibat sepakbola. Itukah tujuan sebenarnya dari sepakbola????????

    Coba kita bayangkan apabila yang meninggal itu kita, saudara, anak, teman kita sendiri. Apa yang kita rasakan???? Nah itulah yg dirasakan oleh orang2 yg kehilangan orang yang disayanginya

    Sampai kapan tragedi(KEBODOHAN) kita dalam mendukung sepak bola harus terjadi?????

    [Reply]

  70. [boboholic]
    February 27, 2009 at 2:00 pm #

    Hu uh

    [Reply]

  71. tono
    February 27, 2009 at 2:05 pm #

    Hidup persibo…..

    [Reply]

  72. Mr-BOWO-pontianakcity
    February 27, 2009 at 2:07 pm #

    Cuocox brow”opo untunge tawuran opo mneh kro tonggo dwe’kt d elex2 yow bend’ kt ngalah aja yg pling pentink kt g ikut elex2″mengalah bkn berarti klh tp kt menglh untk mng’ kang aq ugo amt sgt loyal kro tiem persibo,tp nek ujung2e tawur yo gor seneng golek prkro” mri kt bentuk suporter yg solid loyal trhdp tiem,cinta dame, tunjukan pd dunia bhw boromania adlh sprter cinta damai”bknkh damai itu (INDAH) mgo2 sesok persibo mng amien ya,alloh,

    [Reply]

  73. CanCer
    February 27, 2009 at 2:16 pm #

    ^_^

    Jangan sesali apa yg soedah terjadi,

    Jangan tangisi yg soedah tiada,

    Tetapi bangkitlh dan bina kembali apa yg tlah hilang dan pergi,

    Sebagai seorang boromania sejati,

    Kita doekoeng Persibo sampe mati,

    [Reply]

  74. Fanz
    February 27, 2009 at 2:33 pm #

    @win, sejak devisi 2 mgkn sy ngalami kalangkabut wakt piala gub jatim th 2005, Hidup adalah takdir, satu nyawa jgn gunakn tuk kebodohan, jalin persahabtn dimanapn brd pasti kt di hargai, balaslah keangkuhan dg kesabrn, persibo membthkn kedamaian untk ke ISL, kang tono jo pitik bkr disiapno sisok

    [Reply]

  75. el ninu
    February 27, 2009 at 2:45 pm #

    @fanz
    y namane jg bnyk kpl bnyk pmikran,
    @tono
    tlsanmu menyemangatiku
    @cancer
    dalem bgt tu,emang rahma ilang to piye
    @boboholic
    nyampe drmana?

    [Reply]

  76. AriE PaTJoeL
    February 27, 2009 at 2:57 pm #

    @mas darto
    Hehe..
    Engga pnas mas,cmn tkar pkiran aja kq..

    Y smua pst mnghrapkn trjdi prdmain dn trjalin prsodaraan..
    Aq pun jg gt mas..
    Yo monggo qt jalin prsodaraan dg LA mania n sporter laenx..qt cegah oknum2 yg brbwt anarchy..
    Loro djiwo dadie sijie!!

    [Reply]

  77. CanCer
    February 27, 2009 at 3:01 pm #

    @ el ninu

    we………….

    jangn bawa2 Rahma bos,tar tak bilangin ma orangnya lo……!!!.Jare nek pantun kok pantun saiki segores puisi disoak………maksud loh……He…..he…..he…… ^_^

    Dan salamno bocae nek ketemu………..!!!

    Lamanya waktu melintasi kalbu,
    Angin bertiup membawa sepi.
    Tembok keangkuhan berdiri teguh,
    kemarau di hati tak jua menepi.

    Hati yang kering berlapis debu,
    Mata terbuka terselubung benci.
    Hidup berdampingan kenapa tak mau,
    Berbagi tanah demi esok hari.

    Mbok De Romplah meres santen sangkeng klopo,
    cekap semanten sangkeng kulo,

    [Reply]

  78. ajid
    February 27, 2009 at 3:06 pm #

    Persiboku yg kutunggu-kutunggu, kunanti-nanti . . .

    Ku telah lama berdiri-berdiri, menanti-nanti . . .

    Bila Persiboku menang, gembiralah . . .

    Ku kan slalu mendukungmu, riang slalu . . . .

    [Reply]

  79. Fanz
    February 27, 2009 at 3:15 pm #

    Meres sapi perah enak tenan cah ha…@yo nad mergo ono sing bedo kui urip dd enak lak yo ngunu to cntne lurah tono ape rabi@arie yo rie nek ra gelem damai yo wis njarno wae rugi ngurusi@tono la pak lurah kd ngunu, piye kapan rabi

    [Reply]

  80. Dian
    February 27, 2009 at 3:35 pm #

    @ All

    Hy Temen Boromania cyber mari kita Berdoa untuk Bojonegoro agar terhindar dari Banjir

    Doa bila banjir datang “” Allahumma agisna, Allahumma agisna, Allahumma agisna “”

    artinya : “Ya Allah, tolonglah kami, selamatkanlah kami dari Banjir.” (3x)

    [Reply]

  81. Fanz
    February 27, 2009 at 3:37 pm #

    Wis ga sibuk mas wied

    [Reply]

  82. Fanz
    February 27, 2009 at 3:42 pm #

    Ayo mas dian biar bsk jg pertandingan persibo aman dr banjir

    [Reply]

  83. Topex bvj
    February 27, 2009 at 4:29 pm #

    Met sore boromania
    Met sore boromanita
    Met sore persibo
    Met sore bojonegoro
    Sebelum pertandingan persibo vs persikabas di mulai mari kita berdo’a utk PERSIBO biar di beri kemenangan utk PERSIBO tercinta
    Gimana nie samsul aref jd g pindah ke arema,,,,?

    [Reply]

  84. Nokusiwa_Boromania-ITS
    February 27, 2009 at 4:34 pm #

    @All
    Klo ngasih Komentar yang realistis aja+jangan provokatif…[berharap sih boleh saja tapi untuk musim ini sangat berat bagi PERSIBO meraih tiket ISL musim depan……kenapa???!!
    1. PERSIBO dirugikan dengan dilarang main dikandang sendiri oleh BLI waktu putaran pertama lalu[yang harus main di madiun & sidoarjo] tapi hasilnya jeblok….. kalah dengan persibom&persigo+persiba bantul….
    2. Pengunduran diri pelatih ditengah kompetisi sangat merusak kerjasama+konsentrasi pemain
    Saya sebagai BOROMANIA selalu mendukung PERSIBO untuk meraih prestasi yang membanggakan terutama di COPPA INDONESIA…..jalan mengukir sejarah tetap terbuka…… menjadi TEAM divisi utama yang meraih JUARA…..[minimal 4 besar COPPA]….Aminnn 313X

    [Reply]

  85. Ngip
    February 27, 2009 at 4:43 pm #

    @ All..

    Apa yang di inginkan para boromania sama dengan para pemain persibo, yaitu mendapatkan prestasi sebaik mungkin….

    [Reply]

  86. Topex bvj
    February 27, 2009 at 4:44 pm #

    Mas Deny tono ari kox percoyomen lagek ketmu kox langsung di gawani duwet 200000 he he he,,,

    [Reply]

  87. Topex bvj
    February 27, 2009 at 5:08 pm #

    Diila@
    Abdi juga atos terang anjeun waktu di jalak harupat,he,,,he

    [Reply]

  88. sweedia
    February 27, 2009 at 5:25 pm #

    @Topex bvj
    kalo saat ini Arema udah nutup pembelian pemain
    maklum habis gelontorin dana buat 3 pemain asing Chmelo, Fortune Udo dan Boston Brown
    Chmelo iku ketok e keren playmaker eropa :)
    eh salah ini d web persibo yo, maap,,
    Jadi samsul gak bakal ke Arema untuk saat ini lagian penutupan pendaftaran pemain baru tinggal besok (28/2).

    @all
    gw suka diskusi kaliyan, mohon maaf kalo tadi ada beberapa komentar yg saya delete demi kenyamanan bersama.

    Buat Dian dkk di tsabitah sekali lagi u lakuin itu gak ada toleransi lagi.

    [Reply]

  89. Rizal
    February 27, 2009 at 5:25 pm #

    Ayo sul,,robek2 jala persikabpas
    Buat varney,tlng jaga emosinya jgn sampe kena kartu lg,,pada pertandingan selanjutnya kami sngat membutuhkanmu…

    [Reply]

  90. W1N BL
    February 27, 2009 at 5:28 pm #

    ————— kenapa 45 menit ???? —————-

    Kenapa waktu pertandingan sepakbola adalah 45 menit,dan bukannya 30 menit ataupun 1 jam untuk 1 babak?

    Para ilmuwan dan para pemain veteran pun tidak dapat memberikan jawaban yang tepat tapi ada Logika sederhana yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.
    Jawabannya….sebab mengapa sepakbola dimainkan dalam 45 menit : terdapat 2 tim setiap pertandingan dan ada 11 pemain di setiap tim.

    Setiap pemain mempunyai “2 buah bola” dan membawanya bermain di lapangan.
    Jadi jumlah kesemua “bola” untuk kedua tim adalah 44 buah “bola”. Terdapat satu buah bola sepak yang digunakan di dalam pertandingan.
    Oleh karena itu jumlah keseluruhan adalah 45 buah bola dan dijadikan sebagai waktu pertandingan 1 babak yaitu 45 menit.

    Persoalan terjawab…Tetapi kadang-kadang ada waktu tambahan selama 2 menit….itu adalah “Bola wasit”

    Hehehe…. :)

    [Reply]

  91. Topex bvj
    February 27, 2009 at 5:32 pm #

    Oouo ngunu to mas wid makasih ya atas infonya..

    [Reply]

  92. W1N BL
    February 27, 2009 at 5:52 pm #

    @ All

    aku cuman takok kapan & kenek opo PERSIBO karo PERSELA kok gak akur & penyebabe opo???
    dadi bukan ngompori perang karo LA (otakku adem terus gak tau panas)
    maklum… aku eroh perkembangan PERSIBO cuman dr web nih..

    @ tks. FANZ infonya..

    [Reply]

  93. J_blank
    February 27, 2009 at 5:56 pm #

    Absen absen..

    J_blank hadir..

    [Reply]

  94. tono
    February 27, 2009 at 5:58 pm #

    @win
    La bola e asisten wasite pie, ora kitung????

    @gimin, bobo, hamid, apri, dll
    kok ra kitok???

    [Reply]

  95. dilla
    February 27, 2009 at 6:11 pm #

    @ topex
    msok??numpak opo soko dago?200ewu duwit opo c?

    [Reply]

  96. dilla
    February 27, 2009 at 6:13 pm #

    @ wid
    gaya je,saiki ngmng e pake gw..hehehe

    [Reply]

  97. [boboholic]
    February 27, 2009 at 6:17 pm #

    @ tono
    Sak mene gedhene kok gak ketok

    [Reply]

  98. sweedia
    February 27, 2009 at 6:40 pm #

    @Dilla
    hampir 4 taon d jakarta non, masi suka ke bawa lu gue lu gue
    ate ngomong osob ngalaman yo osi ae ker, lha wong lek bengi, cangkrukan nang warkop “ipok ijis ea sam”

    @w1n Bong Londo
    tak kasi tips mas, aku biyasanya klo ngasi komen ato pas kirim imel biasanya tak kasi smiley :) biar kliatan kalo emang gak lagi panas, soalnya kita gag tau ekspresi lawan bicara diskusi kita

    [Reply]

  99. dias bonero
    February 27, 2009 at 7:09 pm #

    “PARTAI MENEBUS KEKALAHAN”

    [Reply]

  100. dias bonero
    February 27, 2009 at 7:13 pm #

    Mudah2 an stadionnya nggak dapat kiriman air/banjir yah !! nanti malah jadi berubah permainan lagi!! dari sepakbola jadi polo air he..he..

    [Reply]

  101. The red gost
    February 27, 2009 at 7:16 pm #

    Jdlah tim yg tak terkalahkan, jgn kayak persiba yg hnya bisa menang di kandang.
    Dan di Copa kalahkan tim2 ISL
    salam satu hati dr paserbumi’!

    [Reply]

  102. sweedia
    February 27, 2009 at 7:33 pm #

    @The red gost
    amien, suwun dab doa ne
    semoga Persiba Bantul bisa mengalahkan PSMS leg kedua di SSA

    Salam Damai Bersaudara

    [Reply]

  103. dilla
    February 27, 2009 at 7:36 pm #

    @ wid
    nek ngekek’i smiley lwt hp py carane?

    [Reply]

  104. MrBOWO-pontianakcity
    February 27, 2009 at 7:38 pm #

    CuocOx brow sepak bola emg bkn ajang cri musuh”tp tuk cri persaudara,an d seluruh jagat raya”mgo2 sisok persibo menang amien ya robal alamin”

    [Reply]

  105. sweedia
    February 27, 2009 at 7:40 pm #

    @Dilla
    sama aja kalo pake YM kan ada kode-kode smiley nya tuh
    contoh tanda “:”+”)” jadinya :)

    yg lain improvisasi aja, soalnya gag apal 😀

    [Reply]

  106. dilla
    February 27, 2009 at 7:41 pm #

    @ all
    emg bnr ya tket vip jd 40rb trus klo di calo brp?

    [Reply]

  107. dilla
    February 27, 2009 at 7:54 pm #

    @ wid
    lha nek YMan lwt hp py to mas?

    [Reply]

  108. el ninu
    February 27, 2009 at 7:58 pm #

    @mas wid
    jah wes wani nyedek i ce cak..

    [Reply]

  109. Topex bvj
    February 27, 2009 at 8:11 pm #

    Askum ,,,

    [Reply]

  110. [boboholic]
    February 27, 2009 at 8:16 pm #

    @all
    Sesuk kumpul nengndi
    Jam piro?

    [Reply]

  111. recto
    February 27, 2009 at 8:30 pm #

    sepi…

    [Reply]

  112. DIMAS BORO SMAPABO
    February 27, 2009 at 8:30 pm #

    PENGUMUMAN :

    bsok tiket masuk bercode hologram.pke di cek pke infrared..bsok seluruh pintu dibuka..yang jaga portirnya langsung dari PSSI pusat jakarta..portir yg asli bjn mungkin hanya menata antrean barisan dipintu masuk….

    [Reply]

  113. dill
    February 27, 2009 at 8:32 pm #

    wa alaikum slm topex

    [Reply]

  114. dilla
    February 27, 2009 at 8:35 pm #

    @ dimas
    btul dim,q jg dngr kbr itu. Wingi ftslmu mng yo?

    [Reply]

  115. DIMAS BORO SMAPABO
    February 27, 2009 at 8:37 pm #

    AYO PERSIBO..YANG DIBUNUH JANGAN RAKSASA DOANK DONK…YANG LILIPUT JUGA HARUS DIBUNUH..KLO BISA DIMUTILASI SEKALIAN….

    SALAM REWO-REWO DARI BOROMANIA SMAPABO

    [Reply]

  116. DIMAS BORO SMAPABO
    February 27, 2009 at 8:38 pm #

    SMAPA MENGHENTIKAN LANGKAH SMASA….

    [Reply]

  117. randa
    February 27, 2009 at 8:40 pm #

    wah,seng gawene gratisan lak ga iso mlebu nu??hahaha

    [Reply]

  118. dilla
    February 27, 2009 at 8:42 pm #

    @ dimas
    hebat2…lha kancamu seng ga sadar wes mari drung?

    [Reply]

  119. yanto
    February 27, 2009 at 8:45 pm #

    @ dilla
    kq ga tau ndlok ftsl neh??

    [Reply]

  120. MrBOWO-pontianakcity
    February 27, 2009 at 8:46 pm #

    Mat mlm semuax”@ kg tono/sp sj yg tau msih adkh peluang persibo msuk DISL?se umpama persibo mng terus dlm sisa pertandingan,?

    [Reply]

  121. yanto
    February 27, 2009 at 8:49 pm #

    @ panpel yg suka bagi2 tket gratisan,,awas lo ya diawasi org jkt

    [Reply]

  122. Rizal
    February 27, 2009 at 8:55 pm #

    Ya moga2 ja bsa masuk stadion dgn lancar…
    @all
    btw harga tiket jd naek pa g nh??

    admin:
    kaya’nya cuman yang VIP aja yang naik

    [Reply]

  123. sweedia
    February 27, 2009 at 9:04 pm #

    @MrBowo
    kalo menurutku agak berat mas, karena selain Persibo harus menang terus, juga berharap tim-tim yang diatas Persibo terpeleset.

    kalo secara matematis sih masih bisa masuk babak 8 besar (belum tentu masuk DISL loh), jarak dengan peringkat 4 Persibom sekarang 9 poin dengan jumlah pertandingan yang sama (lihat klasemen)

    mengingat setelah pertandingan home 2 kali (Persekabpas dan Persema) akan ada away 5 kali berturut-turut (kalo jadwal nggak berubah sih) (lihat jadwal)

    diutak atik sendiri lah mas peluangnya, pake rumus matematika yg dulu diajarin, kalo saya gak ahli, soalnya saya pas pelajaran itu ke main ke kantin 😀

    [Reply]

  124. Tono
    February 27, 2009 at 9:20 pm #

    @All
    Utk sing sms ak, bukane g bls. Tp ra enek sing digae bls, pulsane kosong.
    Klo g bisa ambil kaos bsok di SMAGA, bisa ambil di athur atau di tempat saya, tergantung kemarin bayarnya dmana, OK…….

    Mana-mana, mana swaranya…
    Mana swaranya anak perantauan…..

    wkekeke…

    [Reply]

  125. sweedia
    February 27, 2009 at 9:30 pm #

    @Tono
    wasyah, tgl tuo yo Pak
    ini lo pak, tutorial bikin free sms yang dari app Friendster yang tak janjiin kemarin http://bojonegoro.org/sms

    [Reply]

  126. yanto
    February 27, 2009 at 9:41 pm #

    @ sweedia
    free sms tenan to pak?

    [Reply]

  127. Tono
    February 27, 2009 at 9:47 pm #

    Wkekeke….
    La ak lewat YM cuma dibatasi 10 sms perhari e
    Suwun pak…..

    [Reply]

  128. galang
    February 27, 2009 at 9:49 pm #

    @ tono
    mangkane sms e dilla ga dibales2…

    [Reply]

  129. Tono
    February 27, 2009 at 9:51 pm #

    @all
    Yang g bisa ambil kaos bsok, bisa diambil lain waktu.
    Sry ra due pulsa, makane ra iso bales

    [Reply]

  130. [boboholic]
    February 27, 2009 at 9:54 pm #

    Pembunuh tim raksasa
    Penghancur tim dibawahnya
    Ditakuti tim dikelasnya

    @sweed
    Free sms opo kwi mas

    [Reply]

  131. recto
    February 27, 2009 at 9:57 pm #

    @ all
    berdoa mulai…

    [Reply]

  132. Tono
    February 27, 2009 at 9:58 pm #

    @bobo
    wis ra usah dipikirne, mben ak ae sing gae aplikasine

    @all
    Sisuk latihan futsal jam 10.00
    Ak teko keri palingan, arep LA dhisik hehehe…………….

    [Reply]

  133. sweedia
    February 27, 2009 at 9:58 pm #

    @Bobo
    app freesms gabungan ama FS, ya meskipun ada embel-embel iklan yg penting bisa nyampe ,gag tahu sekarang masih bisa nggak :) kemarin iseng2 ngetest sih masih bisa,gag tahu juga dibatesin apa nggak

    [Reply]

  134. [boboholic]
    February 27, 2009 at 10:17 pm #

    Ow gitu ya…

    [Reply]

  135. bjn_poenya
    February 28, 2009 at 5:25 am #

    persibo harus pesta gol lawan persekapas…jangan lagi kalh lawan tim yang da dibawah…bwat pembuat situs ne tlong dunk kacih lagu-lagunya boromania…

    [Reply]

  136. WIN Bong Londo
    February 28, 2009 at 4:13 pm #

    @ SWEEDIA

    tks tips-nya.

    sampean salah besar ngasih tip aku, krn tiap hari gaweanku slalu berhubungan dgn TIPs. Aku

    biasa maen partei besar (bukan tip recehan), ibarat sampean nebar garam dilaut atawa

    merendahkan aku yg sedang berdiri di puncak bukit yg tinggi….

    huahahaha… :)

    [Reply]

Leave a Reply