Targetkan Poin Penuh Lawan Persiwa

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, memasang target meraih poin penuh melawan Persiwa Wamena, dalam kompetisi SLI di Stadion Brawijaya, 24 Oktober 2010.

“Kalau target kami, Persibo harus mampu meraih poin penuh, sebab laga kandang,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Jumat.

Pelaksanaan laga di luar daerah Bojonegoro, karena laga kandang “skuad” Angling Dharma mendapatkan target wajib meraih poin penuh secara maksimal. Namun, Taufik menyadari, kalau Persibo mampu memenangi pertandingan melawan Persiwa, belum terlalu menolong posisi Persibo di klasemen sementara.

“Kita masih di posisi bawah, karena dalam pertandingan sebelumnya belum pernah menang,” katanya mengungkapkan.

Dalam putaran pertama ISL ini, Persibo sudah melakoni empat kali pertandingan yaitu melawan Persiba, Balikpapan, PSM, Persema dan Arema. Menurut dia, Persiwa, asal Papua tersebut, masuk tim kuat di SLI, sehingga untuk memenangkan pertandingan tersebut, Tim Persibo tetap harus berjuang semaksimal mungkin.

“Semua pemain tidak ada yang cidera dan siap diturunkan semuanya,” katanya menjelaskan.

Dalam laga tersebut, Persibo membawa 30 pemain, ditambah tiga pelatih dan ofisial. Tim Persibo, berangkat dari Bojonegoro, Jumat menuju Kediri dan akan menginap di Hotel Lotus Kediri. Sesuai rencana, kata pria yang juga Komandan Kodim 0813 itu, para pemain tetap akan berada di Kediri, menunggu laga selanjutnya melawan Persipura, pada tanggal 27 Oktober.(antara)