Terancam Tidak Full Tim

Copa IndonesiaTadi pagi pkl 05.00 WIB para pemain Persibo bertolak menuju palembang guna melakoni leg pertama babak 8 besar Copa Dji Sam Soe melawan tuan rumah Sriwijaya FC. Total pemain yang dibawa ke Palembang 18 orang.

Hanya keberangkatan skuad Persibo ini dibayangi kekhawatiran tidak bisa tampil full tim, sebab salah satu pilarnya, Morris Power Bayour mengalami sakit gejala typus. “Bisa berangkat atau tidak, tetap (morris) saya minta tetap berangkt,” kata Imam Sarjono.

Dia mengungkapkan sesuai permintaan dokter, Morris diminta untuk banyak istirahat. Dan itu bisa dilakukan selama di Palembang. Soal apakah pemain yg selalu tampil sebagai starter di gelandang bertahan Persibo itu diturunkan atau tidak, Sarjono belum bisa memastikannya. Semua tergantung pelatih serta kondisi akhir pemain brsangkutan. “Karena itu dia tetap kita minta brngkat saja,” katanya.

Para pemain lanjut Sarjono akan berangkat dengan pesawat dari Bandara Juanda Surabaya Pkl 08.00, sementara Iswandi Da’i dkk baru dijadwalkan menjajal Stadion Jaka Baring, Palembang, rabu 27/5 pagi. “Paling tidak di palembang para pemain punya cukup waktu istirahat” tegasnya.

Untuk menghadapi tim kuat di superliga sekaligus juara bertahan copa indonesia manajemen hanya meminta para pemain bermain maksimal. Apapun hasilnya, jika main maksimal, tidak ada beban bagi Persibo.” kita tanpa target hanya minta mereka bermain maksimal saja” ujarnya.

Selain itu, kata Sarjono keuntungan bg Persibo adalah tim yang tidak diunggulkan. Karena tidak diunggulkan anak-anak bisa tampil lepas saat menghadapi tim berjuluk laskar wong kito.(rb/ade)

Pemain yang dibawa:
Dwi Adi N., Hery Prasetyo, Aries Tuansyah, A. Gani, M. Hamzah, Agusmanto, Iswandi Da’i, Fadly S., Nurhidayat, Abel Cellow Q., Yonas S., Arip K., Samsul Arif, Novan Setya, Varney P. Boakay,Joseph Amoah, Morris P. Bayour