Terkendala Administrasi, Peluang Rekrut Harrys Bersaudara Tipis

Dua pemain Australia, Kim dan Adam yang dibidik manajemen Persibo untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut peluangnya kian tipis. Pasalnya,proses transfer kedua pemain asing itu terganjal administrasi.

Padahal, Harrys Bersaudara asal australia tersebut jika berhasil direkrut direncanakan bakal berlaga pada kompetisi musim mendatang.

Menurut Ketua Umum Persibo, Letkol Inf Taufik Risnendar, masalah administrasi mengganjal proses perekrutan keduanya. Sehingga pada saat dengan latihan tim kebanggaan Kota Ledre tersebut, mereka belum juga kunjung bergabung.

“Kita terkendala masalah administrasi, jadi proses transfer pun alot, sebab itulah kedua pemain tersebut gagal bergabung dengan Persibo,” ungkapnya.

Dikatakan, masalah administrasi yang dimaksud adalah terkait masalah status pemain yang bukan merupakan pemain yang berlaga di profesional. “Di Australia keduanya berkompetisi di liga amatir. Sehingga proses transfernya tidak bisa dilakukan,” ungkapnya.

Namun, lebih lanjut ditambahkan ketertarikan manajemen merekrut kedua pemain belia tersebut meskipun bermain di kancah amatiran dikarenakan mereka memiliki talenta dan bakat luar biasa. “Meskipun usia mereka masih belia namun talentanya patut diperhitungkan,” tandas Taufik. [blokBojonegoro.com]