Terus Jajal Pemain Seleksi

Persibo Bojonegoro tak ingin terburu-buru dalam merekrut pemain. Tim yang di tangani Gusnul Yakin itu mencoba selektif mungkin menilai kemampuan pemain agar tidak menyesal di kemudian hari.

Menurut asisten pelatih Bambang Pramuji, pihaknya akan bakal terus menyeleksi pemain dalam beberapa hari ke depan. Sebab, beberapa posisi masih membutuhkan pemain yang mumpuni. “Dari seleksi beberapa hari lalu ada beberapa pemain yang sudah kami pulangkan. diantaranya wingback Karim yang katanya pernah bermain di Persita Tangerang. Juga pemain asing Harvey. Dia sudah kami coret,” tutur Bambang.

Selain itu, lanjut dia, ada beberapa pemain seleksi yang diminta datang kembali. Mereka diantaranya wing back kiri Steven Keltjes, M. Andik dan Ellyas yang katanya dari surabaya. “Saya juga dapat SMS dari pengurus kalau besok (hari ini, Red) ada yang datang mengikuti seleksi. Katanya juga sih, posisinya juga wing back kiri,” ujarnya.

Persibo saat ini memang masih membutuhkan pemain wing back kiri. Sebab, mereka hanya memiliki pemain lokal Novan Setya. Sementara Rudi Onu yang diharapkan bisa bergabung, kemampuannya juga pas-pasan. “Kami sebenarnya masih meminta Wawan Triono (mantan pemain Persegi Giayar)untuk mengikuti seleksi di sini. Tapi kabarnya dia sekarang di PSS Seleman,” imbuh Bambang.

Bagaimana dengan posisi penjaga gawang? Menurut mantan kapten Persibo semasa di divisi II itu, saat ini juga masih kekurangan kiper. Sebab, tim berkostum kebesaran Oranye ini hanya memiliki Dwi Kuswanto. Persibo sebenarnya telah menyeleksi Dwi Adi N. Namun, mantan penjaga PSS Sleman dan Persegi Jepara tersebut tidak lagi bergabung pasca Liga Jatim. “Kabarnya dia mau ikut berlatih lagi. Mudah-mudahan benar,” harap Bambang. (Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro).

No comments yet.

Leave a Reply