Terus Pantau Pemain Seleksi

Seleksi terhadap pemain lokal Persibo Bojonegoro terus berjalan. Bahkan, kemarin (25/6) pagi seleksi langsung dipimpin oleh Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar di Stadion Letjen H. Soedirman.

Sekitar 25 pemain dari berbagai klub anggota kompetisi internal Persibo Pengcab PSSI Bojonegoro, hadir dalam seleksi kemarin. Asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji ikut mendampingi Sartono dalam seleksi. “Minggu depan kita mulai tahap tiga seleksi,” kata Bambang Pramuji. Saat ini sudah memasuki dua tahap seleksi.

Bambang menjelaskan, dalam seleksi kemarin ada beberapa pemain yang namanya sudah dipilih. Nama-nama itu akan dipanggil kembali bersama pemain yang terpilih di seleksi tahap pertama lalu. “Nama-nama itu selanjutnya akan kita seleksi lagi,” tegasnya.

Yang jelas, lanjut dia, masih ada banyak pemain lagi yang akan dipantau kemampuannya. Karena itu, Bambang mengaku akan melihat langsung pertandingan kompetisi internal bersama Sartono Anwar. “Tujuannya adalah untuk memantau pemain guna diseleksi tahap selanjutnya,” ujarnya. (ade/fiq/jpnn)