Tetap Ajukan Host Meski Stadion Tak Ada Lampu

Memastikan diri lolos ke delapan besar divisi Utama Liga Indonesia, membuat Persibo Bojonegoro segera berbenah.

Tak hanya itu saja, manajamen Persibo Bojonegoro bahkan tetap percaya diri (PeDe) untuk mengajukan diri sebagai salah satu tuan rumah yang menghelat delapan besar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ada tawaran dari PSSI kepada manajemen Persibo untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah delapan besar.

Tetapi, kendala utama persyaratan untuk tetap bisa menjadi tuan rumah adalah keberadaan lampu stadion. Sejauh ini, lampu belum terdapat di stadion Letjen H Soedirman dan masih dalam proses rencana pengadaan.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Selasa (23/3/2010) membenarkan, jika pihaknya telah mengirim balik permohonan untuk menjadi tuan rumah delapan besar.

“Memang kelemahan kita adalah keberadaan stadion yang belum ada lampunya,” katanya.

Tetapi, ada kelebihan yang dimiliki oleh Bojonegoro jika menyelenggarakan pertandingan adalah, selalu aman dan penontonnya tertib.

“Sehingga, itu yang menjadi pertimbangan dan perhatian sendiri dibandingkan dengan pertandingan di laga lainnya,” terang Taufiq.

Dijelaskan, dengan menjadi tuan rumah, biaya yang dikeluarkan akan lebih tinggi. Namun, ada kelebihan-kelebihan. Yakni, Persibo akan mendapatkan dukungan dari ribuan supporter fanatiknya, Boromania.

“Itu yang lebih penting. Karena, saat bertanding di kandang, maka Persibo selalu bisa memetik hasil yang maksimal dan memuaskan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan sekuat tenaga untuk bisa menjadi tuan rumah delapan besar. Sebab, dengan begitu Persibo akan mendapatkan banyak keuntungan.

“Tetapi, kami butuh juga dukungan dari berbagai pihak untuk menyukseskan rencana tersebut,” sambungnya.(dul/ted/beritajatim.com)

45 Responses to “Tetap Ajukan Host Meski Stadion Tak Ada Lampu”

  1. Ganasht
    March 23, 2010 at 4:35 pm #

    Seng penting isl

    [Reply]

  2. Ganasht
    March 23, 2010 at 4:38 pm #

    La truz pye pak.ojo janji ae.duwite nang di cairno.nek kurang jarn0 kulie boromania ae.stuju g.nang di get ne.nek tanding beng! Nyilek stadi0n liyane entuk g ya.

    [Reply]

  3. Ganasht
    March 23, 2010 at 4:42 pm #

    Njaluk dukungan ko ndineh pak tak printah e.jd tuan rumah psti qt untung.hotel wez akeh,lapangan kanggo lathan wez akeh,opo perlu bor0mania g0wo lampu siji 2 ye.

    [Reply]

  4. Ngip
    March 23, 2010 at 4:43 pm #

    Mendukung PERSIBO dah pasti walau tidak langsung dan Alhamdulillah Lolos ke 8Besar
    Sekarang dah Saatnya beralih Mendukung Cyber Boromania untuk Pembuatan SPANDUK……..

    PERSIBO ISL TARGETMU
    CYBER BOROMANIA SPANDUK JUGA TARGETMU…
    URUSAN LAMPU YO PEMKAB BOJONEGORO TO MOSOK BOROMANIA JUGA IKUT…. 😀

    [Reply]

    Lumut Reply:

    Mantav

    [Reply]

  5. suro
    March 23, 2010 at 5:00 pm #

    sip…..
    di bojonegoro selalu aman&tertib, karena boromania selalu menjaga ketertiban khususnya boromania_cyber tertib terus…gak pernah bikin kisruh

    [Reply]

  6. mas oon
    March 23, 2010 at 5:01 pm #

    nggowo sentolop siji-siji ae piye?
    nek penonton sak haragadag mosok ga ketok?

    [Reply]

  7. Ganasht
    March 23, 2010 at 5:09 pm #

    Sak iki ayok ndongo kbeh jarno drawing tgl 1 persibo 1 grup m persela.

    [Reply]

  8. Adit wib
    March 23, 2010 at 5:12 pm #

    Lek dgae latian,lapangan pacul ambe also siap. mari latian dolanan banyu nok nggawan. Tim adoh2 mbok menawa pngen ngrti bengawan solo,,

    [Reply]

  9. the BORO...TAWANG....
    March 23, 2010 at 5:24 pm #

    betul…….betul…..betul…..

    [Reply]

  10. Plat AB
    March 23, 2010 at 5:58 pm #

    Kelebihan BJN bhw pertandingan slalu aman dan penonton tertib jg dimiliki Persiba dan Deltras sbg pesaing calon host 8 bsr.

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    posisi sampean sekarang dimana?

    [Reply]

    Plat AB Reply:

    @nogo,
    di jogja..eh posisi apa ms?

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    owh
    pendukung psim dong?
    fb sampean apa?

    sweedia Reply:

    waduh, mengandung ayahab iki 😀
    pratoHOMOvic beraksi wkwkwk
    piss bo

    —–
    biar g OOT,
    Persibo mlebu ISL titik segede semangka

    nogoSamin 1949 Reply:

    >>suweediya
    ngjak guyon po ngejak geger kiy?

    rejz Reply:

    ooooooooooooo nogo samin kwi kowe to bo???? :hammer:

  11. gaal Van Houten
    March 23, 2010 at 6:05 pm #

    asline seh gag tertib2 amat,,,,, nek njobo angel diatur,,, boromania mengguasai jalan,,,,, tawur dhewe antar boromania dll

    [Reply]

  12. BoRovers
    March 23, 2010 at 6:18 pm #

    kok ngerti ae neng sls durung ono lampune…8 hr bs slsai…la sing ujug ujug usul kudu ono lampune jane sopo to?opo wis ono manuale?opo pancen persibo gak boleh jd tuan rmh?…ayo persibo perjuangan belum berakhir…

    [Reply]

  13. Ganasht
    March 23, 2010 at 6:33 pm #

    Neh d padak no kro persiba n deltras.ora podo lek.dadi g usah d sama2kan lg persibo dgn tim2 laen.ox

    [Reply]

  14. masipherz ganti jeneng
    March 23, 2010 at 6:55 pm #

    @plat ab

    persibo, bukan persiba

    [Reply]

  15. Zise M
    March 23, 2010 at 7:04 pm #

    Siiip lek..!!

    [Reply]

  16. cah angon
    March 23, 2010 at 7:45 pm #

    bah main ning Campurejo, bah main ning mBantul, bah main ning Sdoarjo, bah main ning ngendi wae ora pathek’en, ora wedi, ISL HARGA MATI!!!!!!

    [Reply]

  17. ika juga ika says
    March 23, 2010 at 8:46 pm #

    lampu stadion…..????????????????? walah…kapan iki??????ga iso dadi tuan rumah donk!!!!!!!!!!!!! nek ga enek lampune,,,,yo gawe LILIN wae………..YA PAK????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  18. adi njatenan
    March 23, 2010 at 9:53 pm #

    i love PERSIBO

    [Reply]

  19. bongas
    March 23, 2010 at 10:19 pm #

    pengen ktmu samsul…….
    mugo muga 1grup mbeg persela….

    [Reply]

  20. boro_ngraho
    March 23, 2010 at 11:04 pm #

    di usahakno tow pak…..utang sek karo bakul lampune yoch gp2…..persibo kuduw lolos…..ojo smpek oraw……ISL ibarat cewwek sing plg cantik,sexi,alim,pnter,dll…..makax ayoch semangat…..ojo loyo…..pak bupati tlg boromania akan menangis jika persibo gagal ke_IsL………slm damai bersaudara………………………

    [Reply]

  21. Plat AB
    March 23, 2010 at 11:33 pm #

    @nogo,
    semua klub DIY sy dukung..la fb sampean opo sik..sori bkn hombreng to?wkekek

    [Reply]

    nogoSamin 1949 Reply:

    aku yo gak hombreng puol
    seng hombreng iku admin e
    fb ku golek i ae
    BoroCyber TribunaEst

    [Reply]

    lumut Reply:

    ah tenane.. :) piss bo..

    [Reply]

  22. Ganasht
    March 24, 2010 at 2:11 am #

    @plat ab
    mas pean nek gwe rusoh web iki mending g usah masuk.tambah gwe em0sine w0ng ae

    orangex jakmania tlah d kalahkan oleh orangex boromania
    mental juara milik arema tlah d musnahkan oleh sang mental juara baru “persibo”
    angkerx stadion jaka baring milik sang jago kandang dh dilunturkan oleh sls yg d miliki persibo yg lbih aker n seram bg tim tamu persibo

    akan kah persibo tetap tinggal d dvisi utama ato naik tahta isl??
    mari dulur2q berdoa agar juara divisi utama milik persibo.
    Sm0ga tuhan memberkatimu untk naik k isl persibo q

    [Reply]

    Plat AB Reply:

    @ganasht,
    amin..sy ikut senang kalo persibo klakon jd host..bs mampir rmh dulur BJN..pasti sy akn kesana.

    [Reply]

  23. FANZ'
    March 24, 2010 at 5:41 am #

    dadi wong kok emosian yo njarno sak ngomonge opo salahe, la se umpomo ketemu plat AB lak tawur nu
    jangan terlalu berharaq jd tuan rumah kt realistis ja dg kondisi stadion, lebih baik harapan itu kt tujukan agar persibo naik ISL. AMIN

    [Reply]

  24. D3ÑZû$~78
    March 24, 2010 at 8:11 am #

    S77789 bang ganasht

    srengen ko gak oleh..

    [Reply]

  25. Dhan
    March 24, 2010 at 8:27 am #

    Persibo, tunjukkan selalu MATOH_mu,.,

    [Reply]

  26. zise M
    March 24, 2010 at 8:45 am #

    siip lek

    [Reply]

  27. telon13+
    March 24, 2010 at 9:12 am #

    lgek iso tangi

    [Reply]

  28. vic
    March 24, 2010 at 11:04 am #

    sponsore gnti PHILIPS,ben iso duwe lampu kanggo SLS. . .

    [Reply]

  29. mlaten city
    March 24, 2010 at 12:17 pm #

    TAK DUKUNG 100%

    [Reply]

  30. Afif
    March 24, 2010 at 5:51 pm #

    Kpn prsibo ada lmpux!kpn prsibo stadionx bgus q dh cpek ney diejek sm tmen2 dilamongan tp meski gt q tetep pnggemarmu prsibo boromania;-)

    [Reply]

  31. Apri BoroCyber Bpp
    March 24, 2010 at 6:28 pm #

    Bepdo’a aja moga jd tuan rmh 8 bsr
    Tp misalx ga jd jg gppa
    Mental juara persibo uda trbukti

    [Reply]

  32. boromania "Despro" ITS
    March 25, 2010 at 1:49 pm #

    >Setelah melakukan Penerawangan dari tim2 yg lolos dan calon tim2 yg lolos 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010? Persibo menjadi kandidat utama selain Deltras (mantan peserta ISL)?
    8 besar dibagi 2 group? A dan B
    Group A:
    prngkat 1 grup 1.( Semen Padang) kemungkinan kecil jadi tuan rumah(std. pendamping jauh)
    prngkat 2 grup 2.(Persiba Bantul) std. belum ada lampu?std. pendamping?
    prngkat 1 grup 3.(Persiram- Papua barat)
    prngkat 3 trbaik ke2. (mungkin Deltras?PSMP?Persita?Persikabo?)

    Group B:
    Prngka 2 grup 1.(Persipasi – Bekasi) kemungkinan kecil jadi Tuan Rumah?
    prngkat 1 grup 2.(Persidafon – Papua) gak mungkin jd Tuan Rumah? hehehe
    prngkat 2 grup 3.(PERSIBO – Bojonegoro) hampir pasti jadi Tuan Rumah? Insya Alloh,,,
    prngkat 3 trbaik ke1.( mungkin Deltras?PSMP?Persita?Persikabo?)

    >kalo bsk psmp menang lawan persigo,psmp bakal lolos ke babak 8 besar, tp klo cuma seri akan kalah selisih gol dgn Persita?Persikabo? klo di pertandingan terakhir menang lwn persipasi?
    >dan jika Deltras 2 kali away kalah sama Persiba dan Pro duta? tetap lolos sebagai prngkat 3 trbaik ke1. jika PSMP kalah atau seri lwn Persigo? tp jika PSMP menang Deltras mjd prngkat 3 trbaik ke2. dan PSMP prngkat 3 trbaik ke1 satu group bersama Persibo lagi?hehehe…
    > semoga Persibo bisa jadi Tuan rumah 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010? dan lolos ke ISL musim depan? Amiiinnn…!!!!!!!!!
    Catatan: dari peserta yg lolos dan calon peserta yg lolos 8 besar LIGA JOSS INDONESIA 2010 hanya Deltras yg memenuhi Syarat Tuan Rumah dari BLI tp Deltras saat ini lagi di rundung masalah Finansial klub?

    [Reply]

  33. Arief "Ontang-Anting"
    March 26, 2010 at 8:41 am #

    Semoga Bojonegoro jadi tuan rumah babak 8 besar & lolos ISL. Amin.

    [Reply]

  34. Muhamad nur ikhsan
    March 26, 2010 at 10:17 am #

    BORO MANIA g pernah buat rusuh kecuali di rusuh i dulu. KALAH MENANG TETAP DUKUNG PERSIBO. Musuh ku hanya LA.

    [Reply]

  35. vic
    March 26, 2010 at 10:36 am #

    jare sdra?ko musuhan kro LA?

    [Reply]

Leave a Reply