Tetap Berharap Berlaga di Bojonegoro

Dua pekan lagi, Persibo Bojonegoro menjamu PPSM Magelang dalam laga 24 besar Copa Indonesia. Kendati berlebel laga home, manajemen tim Persibo belum dapat memastikan apakah pertandingan itu dapat digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Sebab, saat ini renovasi stadion kebanggaan warga Kota Ledre itu belum selesai seratus persen. “Kami sebenarnya berharap pertandingan melawan PPSM Magelang nanti dapat digelar di Bojonegoro,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (29/12).

Dia mengaku akan terus memantau perkembangan pembangunan fisik stadion itu. Sardjono juga selalu meminta data perkembangan renovasi stadion itu dari pihak rekanan.

“Bukan hanya tribun baru, kami juga menghitung kemungkinan lapangan dan rumput di stadion apakah memungkinkan untuk menggelar pertandingan pada 13 Januari nanti. Kami juga tidak ingin memaksakan,” kata pria berkaca mata tersebut.

Jika Stadion Letjen H. Soedirman tak bisa digunakan pada tanggal tersebut, lanjut Sardjono, maka pihaknya sudah menyiapkan beberapa alternatif. Salah satunya, Stadion Wilis Madiun. (dim)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

13 Responses to “Tetap Berharap Berlaga di Bojonegoro”

  1. rejz.boromania.ngalamraya
    December 30, 2008 at 8:22 am #

    mantap coy tampilannya… PERSIBO banget!!!

    [Reply]

  2. Bobo
    December 30, 2008 at 8:41 am #

    Ppsm ini patut di waspadai
    Beberapa hari yang lalu ppsm bisa menahan seri 2-2 tim liga super psis semarang yang kini diperkuat benson,aaron nguimbat dan marten tao di magelang

    [Reply]

  3. W1N Bong Londo
    December 30, 2008 at 10:11 am #

    hehee….
    gak perlu takut & minder caahhh….
    serain aja ma samsul+bokay utk jebol gawang
    tukang sapu bola ma Novan
    pasti rreeebbbeeeessss….
    4-2 utk D’ORANGE

    [Reply]

  4. sweedia
    December 30, 2008 at 12:56 pm #

    ya pokok e jangan menganggap remeh lawan saja seperti Sriwijaya FC yang nganggap remeh PPSM akhirnya malah ditahan imbang pada laga ujicoba pra kompetisi

    [Reply]

  5. fphoer-bjn.blogspot.com
    December 30, 2008 at 1:13 pm #

    mudah2an bisa maen di BOJONEGORO…………!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  6. Bobo
    December 30, 2008 at 1:15 pm #

    Aku mau mampir sedhelok neng stadion, Menrutku yen dinggo maen tgl 13 stadione wis siap

    [Reply]

  7. fanzboromania.wordpress.com
    December 30, 2008 at 1:15 pm #

    paling ga iso mas phoer, eman sukete iseh durung mancep, tapi kalo maen di bogor saya mau pulang and lihat mumpung libur sekolah

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    December 30, 2008 at 2:08 pm #

    Mga aja uda bs maen d BJN,saat mnjamu PPSM.
    PERSIBO hrz semangat dn optimis,klo PERSIBO pst bs lo2s.aq prcya PERSIBO.aplg stlah VS PPSM,tim superliga uda pd nungguin,cz lo2s otomatis.psti dech ntr d siarin d TV klo ktmu klub superliga.
    Chhiiiaaayyyooo!!!!

    [Reply]

  9. Hadi.Boro.Mania.Gumeng.Kepohbaru
    December 30, 2008 at 5:33 pm #

    Piye t0h harus diusahin d0nk pak manajer maen nang kandange dewe! :-@

    Piye t0h k0k g jadi maen distadion kebanggaan qta c? Padahal aq udah siapkan 4 truck the boro_mania cabang kepohbaru untuk tre te tet ke stadion kebanggaan qta sendiri. Kalau ngungsi lagi mungkin semangat b0r0 mania kami jadi kendur alias tiada daya. Coz perjalananan jauh githu lhoo!

    P0K0K E PAK IMAM SARDJONO AKU NJALUK WAJIB RAMPUNG STADIONE PADA TANGGAL 13 NANTI. AKU BISA JAMIN PADA TANGGAL 13 NANTI TRIBUN PASTI PENUH OLEH THE BORO MANIA N AQ YAKIN 100% PERSIBO AKAN MEMASTIKAN DIRI L0L0S DENGAN GOOL SEPENUH2NYA. Minimal 4:0 lah! Kan ringan waktu tandangnya.

    [Reply]

  10. Kodoks.Boromania.Kepohbaru.
    December 30, 2008 at 6:00 pm #

    Salam damai bersaudara!!!
    Aku hanya ingin menyampaikan suara hati para the boro kepohbaru,kami sangat rindu pd permainan persibo dikandangnya sendiri,jd kami mhon pd seluruh manajemen supaya pembangunan di stadion sgera kelar,tanggal 13 nanti mhon diusahakan bsa maen dikandang sndri,Kami sangat rindu,kami sngat kangen cz persibo dah jdi jiwa raga kami.Boromania!!! tunggu kami di Letjend soedirman.Sekian :-)

    [Reply]

  11. Andie2x lumut
    December 30, 2008 at 7:56 pm #

    Jng ngremehkan lwan rek trbukti klo sring remehkan lwan hslny g mksimum…Ky lwan persela u-21…

    N kmrn buka situsny arema g pas lwn persibo,aremania yakin bener mengalahkan persibo smpe2 prediksi skor tp knyataany malah berbalik..Ingat rek Qt jngan brsikap sombong,y bngga bleh tp hrs support trus persibo jng spe remehkan lwn…Forza persibo….

    [Reply]

  12. mas oon
    December 31, 2008 at 6:05 am #

    maen nging Ngrowo opo ning Magelang, sepurane aku cuma iso ndongakno supoyo menang.

    Tak enteni iso maen ning Senayan yooo….
    kapan iki??

    mesakno Boromania sing ning Jakarta loh, pengin ndelok tim kebanggaane secara langsung kok ngenteni suweeeeeeee banget.

    tapi gak popo lah, sampe mati pun tetep tak enteni..
    hehhehehe…

    [Reply]

  13. Utomo
    January 20, 2009 at 11:40 am #

    semoga stadion letjen Sudirman sudah siap pakai, saya optimis Persibo lebih yahud mainnya dan sukses menuju keliga super karena memang layak, PERSIBO memang Matoh

    [Reply]

Leave a Reply