Tetap Berharap Berlaga di Bojonegoro

Dua pekan lagi, Persibo Bojonegoro menjamu PPSM Magelang dalam laga 24 besar Copa Indonesia. Kendati berlebel laga home, manajemen tim Persibo belum dapat memastikan apakah pertandingan itu dapat digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Sebab, saat ini renovasi stadion kebanggaan warga Kota Ledre itu belum selesai seratus persen. “Kami sebenarnya berharap pertandingan melawan PPSM Magelang nanti dapat digelar di Bojonegoro,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (29/12).

Dia mengaku akan terus memantau perkembangan pembangunan fisik stadion itu. Sardjono juga selalu meminta data perkembangan renovasi stadion itu dari pihak rekanan.

“Bukan hanya tribun baru, kami juga menghitung kemungkinan lapangan dan rumput di stadion apakah memungkinkan untuk menggelar pertandingan pada 13 Januari nanti. Kami juga tidak ingin memaksakan,” kata pria berkaca mata tersebut.

Jika Stadion Letjen H. Soedirman tak bisa digunakan pada tanggal tersebut, lanjut Sardjono, maka pihaknya sudah menyiapkan beberapa alternatif. Salah satunya, Stadion Wilis Madiun. (dim)
(Sumber : Radar Bojonegoro)