Tetap Jaga Kondisi

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro tetap menjalani latihan demi menjaga kondisi fisik, naluri dan mental pemain menyusul libur panjang selama adanya kegiatan kampanye Pemilu 2009.

“Kami tetap berlatih meski tidak terlalu berat. Dengan demikian pemain bisa menjalani program latihan dengan senang. Saya juga tak henti memotivasi pemain agar mereka memiliki kesadaran untuk menjaga kondisi, terutama fisik,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar dalam siaran pers penyelenggara Copa Dji Sam Soe 2008/2009 yang diterima di Jakarta, Minggu.

Soal penundaan kompetisi dan Copa Dji Sam Soe Indonesia karena adanya kampanye Pemilu, Sartono menilai hal tersebut mungkin menjadi alternatif terbaik.

thumb-persibo-tetap-jaga-kondisiDengan adanya masa jeda yang cukup panjang, ia bisa melakukan evaluasi lebih dalam tentang kelebihan dan kekurangan tim.

“Kami akan terus memaksimalkan diri dengan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang masih ada. Ini yang membuat saya bersyukur memiliki waktu istirahat cukup panjang. Tentunya saya berharap, saat kompetisi dimulai lagi, kami bisa lebih segar dan tampil lebih baik lagi,” kata mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Sartono berupaya fokus meningkatkan fisik pemain, mematangkan taktik dan kerjasama tim serta penyelesaian akhir.

“Tiga unsur itu sangat vital dalam sepak bola. Bila tiga unsur itu bisa berjalan dengan baik, tim akan mampu bermain baik pula,” katanya.

Sukses membawa Persibo ke babak Delapan Besar Copa Dji Sam Soe setelah menyingkirkan Pelita Jaya, Sartono menilai keberhasilan itu berkat kerja keras dan kegigihan tim.

Kemenangan ini juga menjadi modal tim berjuluk “Laskar Angling Darmo” untuk bertarung di babak selanjutnya. Di babak delapan besar, mereka akan dikepung tim-tim papan atas Liga Super.

“Kami siap menghadapi siapa saja. Sebagai tim dari Divisi Utama, kami tentu sadar akan kemampuan kami. Tetapi sekali lagi, kami mempunyai semangat dan tekad kuat. Apalagi kami sudah lolos ke Delapan Besar. Karena itu, kami pun harus `fight` menghadapi siapa pun,” katanya.(yahoo/wdi)

48 Responses to “Tetap Jaga Kondisi”

  1. Khamdan
    March 24, 2009 at 7:21 am #

    Jangan terlena libur panjang..!

    [Reply]

  2. arisTelon
    March 24, 2009 at 7:27 am #

    Pagi

    [Reply]

  3. Sanun
    March 24, 2009 at 7:39 am #

    Ya! Jangan terlena akan apa yg udah kita raih, kita harus menatap kedepan, lawan kita masih menanti. Kita hrs tetap jaga mental dan kondisi fisik, kalo perlu latih kesabaran mereka. pak sarto ajak mereka mancing aja.;-)

    [Reply]

  4. fphoer
    March 24, 2009 at 7:44 am #

    Ya namanya suatu hal mesti ada positif dan negatifnya..!!!!
    Tinggal bagaimana manajemen mensiasatinya..!!!
    Meskipun libur kompetisi pemain harus tetap berlatih
    DIharapkan agar fisik pemain, taktik dan kerjasama tim serta penyelesaian akhir dapat ditingkatkan.
    Dan tentunya Prestasi Persibo ke depan semakin menanjak…
    Memiliki peluang masuk ISL tahun depan dan masuk 4 Besar Copa Dji Sam SOe Indonesia

    [Reply]

  5. [boboholic]
    March 24, 2009 at 8:07 am #

    Mantabkan fisik
    Mantabkan mental
    Mantabkan persiapkan
    Bulatkan tekad pasti juara

    [Reply]

  6. Ngip
    March 24, 2009 at 8:19 am #

    @ Tono ning endi yo..
    Mosok wong tuwek di dungano gering, saiki wayahe jogo stamina ki, arep menghadapi pertandingan BIG MACTH

    [Reply]

  7. apri BORO KALTIM
    March 24, 2009 at 8:32 am #

    Oyii kang SARAN
    Jaga n Tingkatkan fisik pmain slama liburan agar wktu prtndangingan away fisik pmain ga lemah n drop

    [Reply]

  8. aanzp
    March 24, 2009 at 8:43 am #

    kok gak nongol…………mas wid coment Q tadi………….?

    [Reply]

  9. sweedia
    March 24, 2009 at 8:45 am #

    ono link e yo, dianggep spam soal e

    [Reply]

  10. aanzp
    March 24, 2009 at 8:53 am #

    oooooooooooo gtu mas wid. gmana kabarnya di malang? adem2 aza kah……..?masukkan dlm daftar link ya alamat Q.blognya mas darto juga keren abis,coz masuk langsung ucapkan salam.

    Bravo Persibo……………………terus perkuat lini pertahanan.dan pertajam serangan.

    Varney vs Samsul

    Varney Top Skor Kartu kuning & Merah

    sedangkan

    Samsul Top Skor Copa

    [Reply]

  11. inzaghi 9
    March 24, 2009 at 9:01 am #

    smoga selama libur panjang para pemain tetap rutin menjaga kondisi fisik. krn pemain yg baik adalah walaupun sedang libur dia tetap menjalani program latihan rutin untuk menjaga performa.

    seperti as 2000 n tsabitah fc.

    [Reply]

  12. fanz
    March 24, 2009 at 9:03 am #

    jaga kondisi juga jaga hati………
    bisa tuh besok tanggal 10 april latihan futsal bareng ma boromania cyber he…he….
    biar stamina tetap mantap….

    [Reply]

  13. aanzp
    March 24, 2009 at 9:10 am #

    @athur gmana bro tak sms kok gak dibalas…………..?

    [Reply]

  14. Ngip
    March 24, 2009 at 9:21 am #

    @ Fanz..

    yo jogo stamina karo latihan futsal, gratis kok dan sapa anggota cyber boleh ikut maen

    [Reply]

  15. Doel_M
    March 24, 2009 at 9:47 am #

    Met pagee!?menjelang siang!! Ayo persibo singsingkan lengan bju maju terus pantang mundur..
    Yow..ayow…ayow persibo
    ku ingin kita pasti menang” duch seepy nek persibo pa main?hu uh?

    [Reply]

  16. Arie_siNAGA
    March 24, 2009 at 10:10 am #

    Sugeng siank..Wah suepii tamun

    [Reply]

  17. syarief87@yahoo.co.id
    March 24, 2009 at 10:18 am #

    minum suplemen dan vitamin agar kondisi serta stamina tubuh jadi fit dan tetap semangat.

    [Reply]

  18. inzaghi 9
    March 24, 2009 at 10:53 am #

    sore nanti as 2000 jalani uji coba dengan brimob di lap brimob

    [Reply]

  19. apri BORO KALTIM
    March 24, 2009 at 11:13 am #

    Sugeng ciang. .

    Pripun mpun dahar sdoyo dereng niki?
    Kulo dahar riyen geh Dab. . . .

    [Reply]

  20. BoRovers
    March 24, 2009 at 11:57 am #

    Tetap latihan keras.,.dng dibarengi semangat…jngan hanya sekedar jaga kondisi!! Jadi pas maen udah panas…ingat lawan mungkin blm panas!!apalg away!!

    [Reply]

  21. Ngip
    March 24, 2009 at 1:20 pm #

    MAri mangan karo Seafood trus kerjo maneh, Stamina bertambah kerja juga semangat asal ada apa Widi??????

    Begitu Juga para pemain Persibo Selama libur yo kurangi aktivitas yang tidak manfaat, jangan seperti apa Widi??

    [Reply]

  22. aqiem
    March 24, 2009 at 1:37 pm #

    sip dc tak dukung teyus pkoke..
    buat para boromania semuanya…
    tetap dukung persibo dngn kreativits&loyalitas tinggi n no anarchy
    just play good football
    hehe…

    slam bwt sluruh boromania d bjn
    dr aqiem boromania tp stay di sby…..

    kl ad kabar apapun tentang persibo bs kirim email d air_devva@yahoo.com
    or YM dg ID yg sma ma emailq…..

    [Reply]

  23. Ngip
    March 24, 2009 at 1:53 pm #

    @ Aqiem

    Welcome in Cyber Community Boromania
    We are as member of Cyber Community Boromania very like you earn and will joint forces with our community that is CYBER COMMUNITY BOROMANIA

    Thank.

    [Reply]

  24. fphoer
    March 24, 2009 at 2:35 pm #

    @ aqiem
    sLmt Bergabung dengan Komunitas Boromania Cyber.!!!!
    sLm knaL jg dari q Boromania Cyber Regional Malang Raya…!!!

    [Reply]

  25. Nurdianzah
    March 24, 2009 at 3:49 pm #

    @ aqiem

    Terima kasih atas dukungannya terhadap Persibo,,,
    Selamat Bergabung di Boromania Cyber,,,
    Asli Surabaya apa Bojonegoro Sobat,,,,

    [Reply]

  26. [boboholic]
    March 24, 2009 at 3:52 pm #

    @all
    Dicari
    Anggota boromania cyber regional semarang metro
    (kota semarang,kab semarang,kendal,salatiga,demak,ambarawa)

    [Reply]

  27. Tono
    March 24, 2009 at 3:55 pm #

    @bobo
    Kui sing melarikan anak gadis orang kui?????
    Pyuh_pyuh wong teko semarang kiy ancen elekan

    [Reply]

  28. [boboholic]
    March 24, 2009 at 3:59 pm #

    @all
    Dicari
    Anggota boromania cyber regional semarang metro
    (kota semarang, kab semarang, kendal, salatiga, demak, ambarawa)

    [Reply]

  29. Khamdan
    March 24, 2009 at 4:21 pm #

    @aqiem
    welcome

    [Reply]

  30. W1N BL
    March 24, 2009 at 5:27 pm #

    ===== resep jaga kondisi ======

    makan jamu sehat pria pake telor bebek + madu (rutin sehari skali)

    insyaallah… rrrruuuuaaaarrrr bbbiiiiaaasssaaa…

    [Reply]

  31. Ngip
    March 24, 2009 at 5:53 pm #

    Pasukan IM3 mana??///?

    @ Widi…
    Biar tambah semangat kasih aja Obat Uler Keket Kembar dan yang terbaru hasil Laboratrium…

    [Reply]

  32. sweedia
    March 24, 2009 at 6:10 pm #

    @Ngip
    Mana,,, mana uler keketnya wekeke

    @bobo
    pak ajib iku lak semarang to bo, gathering wong 2 kan yo gak masalah :)

    [Reply]

  33. [boboholic]
    March 24, 2009 at 6:16 pm #

    @suwediya

    Wong 2 ?
    Malah koyo les private nuh…

    [Reply]

  34. tono
    March 24, 2009 at 6:22 pm #

    @Suwedya
    Ak diseneni NGip jare ak ngrasani karo kwe, padahal lak ora toh???????

    @Neng dilla yang tambah geulis
    Met sore non….

    [Reply]

  35. tono
    March 24, 2009 at 6:23 pm #

    komenku kok mlebu akehmen
    hapus siji ne wied…

    [Reply]

  36. Doel_M
    March 24, 2009 at 6:30 pm #

    @arie
    wis tak kandani tow ri’?klo comment yg baik tow..soal bola ato apa kek..skrang di garuk tow?hehehe sakno nuh kowe!?wekekekek..

    [Reply]

  37. W1N BL
    March 24, 2009 at 8:23 pm #

    @ NGIP + SWEEDIA

    jok galak2 sampe mo kalih uler…

    bisa2 jd senjata mam tuan loh….

    [Reply]

  38. Sanun
    March 24, 2009 at 9:15 pm #

    @aqiem
    Selamat datang, posisi sby mana?
    Samin satu jiwa
    @Ni_kita
    Kok ngakada komen, lg kemana?

    [Reply]

  39. FANZ
    March 24, 2009 at 10:12 pm #

    MALEM
    @WIN BALANE LONDO
    ayo mana joke ga di keluarkan lg…
    mumpumg jok sepedaku rusak kenek di gae ganti!!!
    hiks

    [Reply]

  40. arisTelon
    March 24, 2009 at 10:17 pm #

    Wes suueweepi
    Podo turu kabeh yo

    [Reply]

  41. FANZ
    March 24, 2009 at 10:23 pm #

    DURUNG RIS PIYE MASIH DI TELON TA, MBOK YO SEKALI KALI GANTI NENG PRAPATAN HE…

    [Reply]

  42. Bagong jogja
    March 24, 2009 at 11:27 pm #

    Tak kandani tjah yow??mbok yow dadi wong sing rumongso hura dtrima mbok yow ngaleeh??nek ra ngerti ngaleh mnggat tow?nek ra ngerti minggato njepatow??sipp..uler2 orange..

    [Reply]

  43. Doel_M
    March 24, 2009 at 11:32 pm #

    Geeeh,mbah!! kulo ngertos!!ngapuntene mbah geh?benjeng2 pun mboten maleh,kuapox ra ilok mbah??

    [Reply]

  44. Cah"buaguzzz
    March 25, 2009 at 12:55 am #

    Mlm bozz

    [Reply]

  45. [1 komentar]
    March 25, 2009 at 5:43 am #

    Selamat pagi….

    [Reply]

  46. Andie
    March 25, 2009 at 11:18 am #

    Met pg jg.Wah persibo holidayan…

    [Reply]

  47. rek( sidodadi )
    March 25, 2009 at 3:48 pm #

    wah prei truz cak persibo ne ?

    kapan maine tak tunggu lho …….?

    [Reply]

  48. arek (sidodadi)
    March 27, 2009 at 3:11 pm #

    @WONG MALANG

    piye kabare ……….?????????/

    kon kapan muleh ta …..!

    [Reply]

Leave a Reply