Tetap Naikkan Tiket VIP

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro memutuskan tetap menaikkan tiket kelas VIP. ”Untuk tiket kelas VIP tetak naik dari Rp 25 ribu menjadi Rp 40 ribu per tiket,” kata Ketua Umum Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha.

Kenaikan tiket di kelas itu diberlakukan karena penonton mendapatkan kenyamanan dalam menyaksikan laga Persibo. Sementara rencana menaikkan tiket di kelas ekonomi, pengurus Persibo masih mempertimbangkan. Sebab, salah satu kelompok suporter pendukung Persibo, Boromania, keberatan dengan rencana kenaikan harga tiket tersebut.

Dadang menambahkan, pengelolaan tiket di laga-laga mendatang akan dilakukan lebih profesional. Rencananya, tiket bagi penonton menggunakan barcode. ”Agak mahal sedikit (pembuatan tiket barcode), tapi keamanan jelas terjamin dan sangat sulit digandakan,” imbuhnya.

Menurut Dadang, berdasarkan pengalaman, banyak sekali kebocoran di home Persibo menjamu PSIR Rembang. Akibat kebocoran itu, pendapatan panpel jauh menurun. ”Untuk kotor saja Rp 127 juta, padahal sebelumnya pendapatan Rp 113 juta sudah bersih,” ujarnya.

Dia berjanji di laga Persibo berikutnya akan meminta panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persibo bertindak tegas terhadap penonton ilegal. Menurut pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, untuk menuju sepak bola profesional, pendapatan tiket harus dimaksimalkan. Sebab, tahun ini Persibo tidak lagi murni didanai APBD setempat. ”Sehingga pendapatan tiket akan sangat kami butuhkan, selain pendapatan lainnya,” katanya.

Dia berharap dukungan dan kecintaan kepada Persibo ditunjukkan warga Bojonegoro dengan cara membeli tiket resmi. ”Lihat saja sudah banyak pembenahan dilakukan dari pendapatan panpel di Stadion Letjen H Soedirman,” tuturnya.

Dadang menambahkan, hasil pendapatan panpel akan diumumkan secara terbuka, termasuk pengeluarannya. Sehingga, nantinya siapa saja bisa mengecek kemana larinya uang panpel. ”Kami ingin profesional, jadi kami akan sangat transparan sekali,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Persibo Kapten Inf Hendy K menjelaskan, kenaikan tiket merupakan usulan dari pengawas pertandingan PSSI. ”Itu usulan mereka, bukan satu dua orang saja yang ngomong dan coba kami terapkan,” katanya.

Hendy menjelaskan, jika ada yang keberatan dengan rencana kenaikan tiket ekonomi, maka hal itu menjadi pertimbangan panpel. ”Kalau yang VIP kami tegaskan tetap Rp 40 ribu,” tuturnya.

Sementara untuk menghindari calo, lanjut dia, pihaknya bakal membuka loket tikat mulai pukul 09.00 di setiap laga home Persibo. Sebelumnya, panpel mulai membuka loket sekitar pukul 12.00. ”Untuk meminimalisasi calo, kami buka lebih awal dengan pembelian dibatasi,” ujarnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)

49 Responses to “Tetap Naikkan Tiket VIP”

  1. Aa Gimin
    February 9, 2009 at 7:27 am #

    eh mugo2 dungoku iki di rungokno panpel, goro2 ben iso dukung persibo terus, aku nak tuku tiket adol beras mbokku, eh saitik2 yo di sakno aku iki….

    [Reply]

  2. tono
    February 9, 2009 at 7:43 am #

    Kok enek pengawas pertandingan, la pengawas pertandingan kui sopo, wong endi???

    Ngono kok didadekne ketua panpel, ngomong ae isih ceplas-ceplos, g enek isine!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kesimpulan
    “GUOBLOK” okey??

    [Reply]

  3. Aa Gimin
    February 9, 2009 at 7:52 am #

    @ Tono

    maklum wae mas, lawong pengawase yo sugeh2, tapi paling sugehe yo soko ngunukui ***, aku yo “Ngoblokno” mas….

    [Reply]

  4. tono
    February 9, 2009 at 7:59 am #

    @Sugimin diharja

    engko ikut latihan futsal??? jam 11.00

    Utk pak bupati, tolong kui lo pak. Mosok pengurus+panpel kok ape semena-mena.. Mereka memang punya alasan yang tepat utk menaikkan tiket. Tp kami, suporter dan penonton punya sejuta alasan utk menolak rencana kenaikkan HTM stadion

    [Reply]

  5. dan_27 bomber
    February 9, 2009 at 8:11 am #

    pengawas pertandingan lak ngurusi jalannya pertandingan itu,bukan ngurusi soal ticketing..PSSI urusin dulu tu masalah intern di tubuh PSSi,masalah membludakna penonton management bs duduk bareng dgn panpel dan boromania jd g usah ikut campur,pengawas pertandingan opo arep jaluk sangu akeh to??

    [Reply]

  6. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 8:42 am #

    yang sabar mas tono kalo ngadepi wong goblok

    @All
    kalo tiket ekonomi dinaikan boromania cyber harus mengirim surat keberatan piye pak lurah, panitianya aja lo masih kurang mampu menangani penonton keti9ka masuk alias ga nyaman

    [Reply]

  7. tono
    February 9, 2009 at 8:54 am #

    daripada bikin kaya sebagian orang, mending kita anggota B-cyber patungan aja. Kasian, tu ada temen kita dari kalitidu yang sekarang domisili di semarang, semarang kan banjir tuh

    wkekeke…….

    [Reply]

  8. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 9:48 am #

    @bobo
    piye bobo kebanjiran opo ora iki cepet ketokno wit gedang heeeeeeeee

    [Reply]

  9. tono
    February 9, 2009 at 9:50 am #

    Bobo palingan wis kambang, kimpal-kimpul

    wkekeke………..

    [Reply]

  10. fphoer
    February 9, 2009 at 12:04 pm #

    Wah gmn ini Panpel PERSIBO kok tetep ngeyel mau menaikkan tiket VIP.
    Fasilitas apa yang di dapatkan di tribun VIP..???
    gpp tiket VIP hargane tapi penonon dapat Snack, Aqua, syukur2 kalo di kasih makan hehehe

    Apa Panpel gak Intropeksi diri..??? UMR di daerah Bojonegoro itu berapa..??
    kalo di pake nonton bola yang harga tiketnya 40 ribu, bisa2 Ngutang agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari..!!!

    [Reply]

  11. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 12:57 pm #

    gendeng cah…

    mosok soko 25rb dadi 40rb????
    wong kondisi tribun VIP ae tetep, ga enek sing berubah (cuma di cet doank)… coba atapnya di liat lagi, wong podo arep mreteli ngono…

    opo pendapatan dari tribun VIP kurang maksimal ya pak bozz????
    benere pendapatan dari tribun itu bisa maksimal kalo para tamu undangan (yang gratisan) bisa toleransi, mosok satu undangan untuk satu keluarga???gila boooo….. mosok pas vs PERSIKU kemaren sing wis kadung tuku tiket VIP gak iso mlebu???

    [Reply]

  12. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 1:01 pm #

    mas rejz waktu ma persiku kemarin da yang mau ngajak sekeluarga tapi ditoloak panitia isiiiiiiiiiiiiiiiin

    [Reply]

  13. tono
    February 9, 2009 at 1:54 pm #

    Waduh maine syarif bener2 ngosek, didukug dgn stamina yang prima, pokoke komplit maine syarif……..

    [Reply]

  14. fphoer
    February 9, 2009 at 2:07 pm #

    @ tono
    Main opo mas..?? main Futsal wingi ta..???

    [Reply]

  15. fphoer
    February 9, 2009 at 2:09 pm #

    gmn kalau BOROMANIA CYBER kapan2 mengadakan kompetisi FUTSAL tingkat SMP ato SMA se-BOJONEGORO..???

    [Reply]

  16. [bobo b_cyber]
    February 9, 2009 at 2:19 pm #

    @tono & syarif
    Mas,Adek ku khamdan neng omah sampean jak ae futsal
    Daripada neng omah ae
    Iki nomre khamdan
    081335532531

    [Reply]

  17. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 2:50 pm #

    @ tono
    trim’s pak lurah atas sanjungannya, jadi tersanjung ini.
    mungkin gara-gara sepatu baru, he..he..
    aq jadi gak enak soale tadi nyetak gol bunuh diri 1, tapi alhamdulillah iso cetak 3 gol balasan.

    @ arie patjoel
    kelihatannya cedera arek iki, paleng njaluk pijet neng mak erot ben yahud maneh penampilane.

    @ bobo b_cyber
    khamdan udah aq ajak, tapi gak ada balasan SMS.
    Jadi bukan salah kamituwo karena sehari sebelumnya udah di woro-woro terlebih dahulu baik via web or sms.

    [Reply]

  18. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 2:58 pm #

    @ sweedia
    jangan lupa jadwal maen futsal selanjutnya di posting agar temen2 boromania cyber tahu dan banyak yg ikut.
    boromania cyber maen futsal lg tanggal 28-02-2009 pukul 10.00 s.d. 12.00 (2 jam) dilanjutkan pembagian kaos oleh saudara athur dan tono.
    setelah itu, boromania cyber berangkat sama-sama ke stadion untuk mendukung tim pujaan & kesayangan kita PERSIBO Bojonegoro bertanding melawan tamunya PERSEKABPAS Pasuruan.

    [Reply]

  19. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 3:04 pm #

    @ all
    hore..setuju kalo yang dinaikkan tiket VIP soalnya yang nonton di tribun VIP kan rata-rata orang-orang beruang semua.
    so, bagi kita-kita yang uangnya pas-pasan merasa lega karena tiket suporter & ekonomi tidak jadi dinaikkan.
    tapi biar bagaimanapun kita-kita yang tergabung dalam komunitas Boromania Cyber akan selalu mendukung perjuangan tim PERSIBO untuk meraih tropi jawara.
    ayo kita selalu dukung Persibo sekarang dan selamanya.

    [Reply]

  20. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 3:21 pm #

    @ fphoer…

    usulnya boljug (boleh juga) mas… sekalian boro_cyber mengenalkan ke khalayak di Bojonegoro, kalau kita punya, kita ada, kita eksis untuk mendukung satu team, satu PERSIBO…

    [Reply]

  21. AriE PaTJoeL
    February 9, 2009 at 4:01 pm #

    @syarief
    Walahh..
    Sikilq rasane cenutt..cenuuttt..cenuttt..
    Loro bgt..
    Ngko nek di gowo tok mak erot,malah dowo nu sikilq.
    Tok mak erot kuwi kanggo ndowokno ‘pusoko’ kang syarief,ora ndowokno sikil.
    Aq lg happy,dpt knalan ce cntk,tp aq ngesakno ojobq.hehe

    [Reply]

  22. dan_27 bomber
    February 9, 2009 at 4:33 pm #

    @ari
    kenalno q wae
    @rejz
    bener mas tribun vip g da fasilitas yg memadai cm enek atape tp arep mliber seng e..caga e yo gueeede ra ketok
    @dilla
    dil vip harga tikete mundak,piye ayo ndelok breng boromania cyber?

    [Reply]

  23. dilla
    February 9, 2009 at 5:14 pm #

    @ danu
    yo2,,,ketoke asyik ntn bareng2,,tp kpn neh yo aq iso ndlok persibo??

    [Reply]

  24. Tono
    February 9, 2009 at 5:22 pm #

    @dilla
    yo ndang pulg bjn ae, mben iso delok persibo. Timbang nek bandung, plg isine cm seneng2 ae

    hehehe… ak jak yo nek jalan2

    [Reply]

  25. dilla
    February 9, 2009 at 5:31 pm #

    @ tono
    walah…dsni tu cari ilmu+cari jodoh hehehe…
    eh ntr aq g bs ndengerin istana gibol,,,hohoho

    [Reply]

  26. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:37 pm #

    @ dilla
    tenang mbak, ntar tak salami di istana gibol.

    [Reply]

  27. Tono
    February 9, 2009 at 5:37 pm #

    @dilla
    Kmu kul semester brp? Tinggal di daerah mana?

    [Reply]

  28. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:40 pm #

    @ AriE PaTJoeL
    endi nomere bro, pean wes nduwe ojob ngono kok.
    kenalno aq po’o, arek’e boronita pora?

    [Reply]

  29. Tono
    February 9, 2009 at 5:43 pm #

    @syarif
    awakku kesel kbeh, arep jaluk tulg dilla, yo wis ra enek. Ngeneki pie no

    [Reply]

  30. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:43 pm #

    @ tono
    kuwe iki opo to pak lurah, dilla wae sing neng otakmu.
    koyo aq ngene lo, jadi jomblo rasanya free.

    [Reply]

  31. Tono
    February 9, 2009 at 5:44 pm #

    Gyamu rif

    opo ora beban mental awakmu???

    wkekeke……….

    [Reply]

  32. dilla
    February 9, 2009 at 5:45 pm #

    @ tono
    baru smstr 2…di daerah dayeuh kolot bdg selatan
    @syarief
    tenan lho yo…!!!

    [Reply]

  33. Tono
    February 9, 2009 at 5:51 pm #

    oouww…

    ak ada tmen daerah sukarno-hatta situ, tp kemaren waktu bis muter2 mau pulg bjn lupa arah ke sukarno-hatta (jalan tol)

    wkekeke…

    [Reply]

  34. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:52 pm #

    @ dilla
    oke non.

    [Reply]

  35. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 5:58 pm #

    @ arie patjoel
    mak erot itu rumahe mana sob?
    aq denger2 jawa barat ya, jangan2 Bandung.
    ha..ha..

    @ j_blank
    kemana dikau?

    [Reply]

  36. sweedia
    February 9, 2009 at 6:19 pm #

    @sarip
    coba takono tono, dek e dadi member e jarene :)

    [Reply]

  37. duks_muks
    February 9, 2009 at 7:32 pm #

    gimana mas syarief penampilan korwil pengupulan kaos jadi penjaga gawang. ya kalo ada cacat mohon maaf cos jarang latiahan.

    [Reply]

  38. alex.po_14
    February 9, 2009 at 8:13 pm #

    tiket persibo mahal padalah baru divisi utama udah mahal ap lg superliga…..Forza boromania &boronita Bravo Persibo Glory Football Comunitty

    [Reply]

  39. DIMAS BORO SMAPABO
    February 9, 2009 at 9:34 pm #

    nek ekonomi melok mundak dadi 20rb yo kebacut tenan kog panpel e….

    [Reply]

  40. Syarief the Cyber™
    February 9, 2009 at 11:15 pm #

    @ sweedia
    member Boromania atau futsal di BSC ?
    Kemarin aq diperlihatkan contoh ID Card Boromania yg bentuknya mirip ATM.

    Mas, sing nggawe nick duks_muks iku sopo, danu opo athur?

    [Reply]

  41. athur
    February 9, 2009 at 11:22 pm #

    @Syarief the Cyber

    swedia wis turu mas.

    sing nggawe ducks_muks iku sing mau dadi kembarane buffon nang bsc.

    member bsc mau gak

    [Reply]

  42. An_91
    February 9, 2009 at 11:24 pm #

    Tiket mhl hrs ny d imbangi dong dgn fsltas ny, dan jgn lp prestasinya!!
    Panitia jgn puzing tiket aj!apa gk kshan rakyt ny bwt bli beras aj susah…

    [Reply]

  43. Ngip
    February 10, 2009 at 5:44 pm #

    @ Dilla

    Dilla ngak ngaruh ticket VIP mundak…
    Nek awakmu ra gelem ngancani yo aku njaluk mbakmu sing ngerayu ae ben iso ndelok bareng,
    mari delok Persibo maen mangan ning Caf Dewaka yo…

    [Reply]

  44. Boromania Padangan
    February 10, 2009 at 10:07 pm #

    Walah 1000000X Pak2 25.000 ae ngutang2 kok mau dinaikan menjadi 40.000. piye to Ketua Umum PERSIBO iku. Lha keadaan tribun dan fasilitas dilihat dulu Pak jangan asal main naik. Tribun di LET JEN H Sudirman Bojonegoro itu keadaan nya tidak lebih baik dari Stadion Wilis MADIUN masak nggak isin, Dimadiun aja Stadion nya masih nyewa dan Keadaan Stadion Lebih Bagus aja HTM VIP Rp.25.000 Kok mau akal – akalan dinaikan. Apo Peh Ketua Umum e Masuk nya dak mbayar plus Suguhan!!!!!!!!!! Apo Sangune KUrang Akehhhhhh.

    [Reply]

  45. solokin kabalan
    February 11, 2009 at 12:56 pm #

    oalah kang, buat boro mania kanor keberatan tuh, ekonomi nek di undakne,, aq karo bolo2 wes ora gelem sorak kaaaaaaaaang……..!

    [Reply]

  46. nifira
    February 13, 2009 at 11:17 pm #

    kenaikan tiket yg ada di VIP itu wajar karena yg nonto pasti di kalangan menengah keatas. tapi kalau untuk tiket undanagan yang ada di VIP di batasin cukup satu orang saja karena apa .? kita melihat kebutuhan kkeuanagan management persibo yang kurang begitu makmur apalagi pengunaan uang APBD kan sudah di larang . artinya management persibo harus berani mengolah sepak bola di bojonegoro khususnya persibo itu untuk di kembangakan menjadi bisnis olah raga . harus memakai konsep / sistem penjualan tiket terusan , paruh musim, online, pas pertandingan, dan jagan lupa : mercendise persibo harus bener- bener di kelola secara bisnis. melirik sponsor yg bisa di andalkan . saya yakin bila di kelola secara profesional dan di jakaikan bisnis saya yakin persibo akan menjadi tim yg profesional dan mandiri. untuk tiket ekonomi naik dikit gak papalah dan itu harus di terima oleh boromania artinya kita membantu atau mendukung sepenuhnya persibo agar menjadi tim yang bisa di andalkan dalam berprestasi dan di dalam management internal itu sendiri.

    [Reply]

  47. nifira
    February 13, 2009 at 11:24 pm #

    kenaikan tiket yg ada di VIP itu wajar karena yg nonto pasti di kalangan menengah keatas. tapi kalau untuk tiket undanagan yang ada di VIP di batasin cukup satu orang saja karena apa .? kita melihat kebutuhan keuanagan management persibo yang kurang begitu makmur apalagi pengunaan uang APBD kan sudah di larang . artinya management persibo harus berani mengolah sepak bola di bojonegoro khususnya persibo itu untuk di kembangkan menjadi bisnis/hiburan olah raga . harus memakai konsep / sistem penjualan tiket terusan , paruh musim, online, tiket lansung waktu pertandingan, dan jagan lupa : mercendise persibo harus bener- bener di kelola secara bisnis. melirik sponsor yg bisa di andalkan . saya yakin bila di kelola secara profesional dan di jadikan bisnis saya yakin persibo akan menjadi tim yg profesional dan mandiri. untuk tiket ekonomi naik dikit gak papalah dan itu harus di terima oleh boromania artinya kita membantu atau mendukung sepenuhnya persibo agar menjadi tim yang bisa di andalkan baik dalam prestasi dan juga di dalam management internal itu sendiri . HIDUP PERSIBO ,,MAJU TERUS PRESTASIMU.

    [Reply]

  48. nifira
    February 13, 2009 at 11:27 pm #

    kenaikan tiket yg ada di VIP itu wajar karena yg nonto pasti di kalangan menengah keatas. tapi kalau untuk tiket undanagan yang ada di VIP di batasin cukup satu orang saja karena apa .? kita melihat kebutuhan keuanagan management persibo yang kurang begitu makmur apalagi pengunaan uang APBD kan sudah di larang . artinya management persibo harus berani mengolah sepak bola di bojonegoro khususnya persibo itu untuk di kembangkan menjadi bisnis/hiburan olah raga . harus memakai konsep / sistem penjualan tiket terusan , paruh musim, online, tiket lansung waktu pertandingan, dan jagan lupa : mercendise persibo harus bener- bener di kelola secara bisnis. melirik sponsor yg bisa di andalkan . saya yakin bila di kelola secara profesional dan di jadikan bisnis saya yakin persibo akan menjadi tim yg profesional dan mandiri. untuk tiket ekonomi naik dikit gak papalah dan itu harus di terima oleh boromania artinya kita membantu atau mendukung sepenuhnya persibo agar menjadi tim yang bisa di andalkan baik dalam prestasi dan juga di dalam management internal itu sendiri . HIDUP PERSIBO ,,MAJU TERUS PRESTASIMU. MOGA MENJADI YANG TERDEPAN DALAM PRESTASI DI LIGA INDONESIA

    [Reply]

  49. BOROMANIA
    February 14, 2009 at 10:16 am #

    Soal Kenaikan Tiket VIP Memang dak ada masalah, tapi Panpel harus bisa intropeksi diri dan berkaca!!!!!!! Tentang kelayakan dan Fasilitas kenyamanan yang dapat diberikan jangan mengkambing hitamkan PERSIBO dalam menaikan Tiket, Lihat lah Contoh STADION Manahan SOLO, Maguwoharjo SLEMAN, LEBAK BULUS JAKARTA, DELTAS SIDOARJO, dan yang Paling Dekat SURAJAYA lamongan dll . Fasilitas kenyamanan lebih diutamakan ketimbang Menaikan HTM Khususnya VIP. Jangan Dengarkan usulan mereka, karena mereka masuk aja gak beli tiket kok, Ayo kalau mau adil Semua yang ada di tribun VIP Semua beli Tiket Bahkan yang duduk di tempat Kehormatan ( UNDANGAN ) Itu kan orang2 yang Lebih dari Mampu,saya yakin kalau untuk orang biasa Tiket VIP 40.000 saja dianggap mampu, Apalagi yang duduk ditempat kehormatan pasti mereka mampu beli dengan harga 150.000 misalnya Ayo Berani ndak jangan asal Omong demi PERSIBO. terutama yang kasih masukan dan yang terima usulan kenaikan tiket. Untuk Ketua Umum Jangan memikirkan kenaikan tiket, tapi Pikirkan lah apa yang dapat anda berikan Pada BOROMANIA. Dan Jangan Hanya Nonton Sebagai Undangan Yang Hanya Gretisssssssss 10000X. Ayo Sekali kali Berbaur dengan Boromania Dan Belilah Tiket diloket ( Tapi Pake Uang Pribadi ). dan Tolong Pikirkan Sekali lagi Tentang Kenaikan TIKET VIP dari 25.000 menjadi 40.000 masuk akal tidak dengan keadaan yang ada Dan Bercermin lah pada STADION tersebut diatas dan STADION lain. Jangan memanfaatkan keadaan Penonton yang membludak sebagai lahan bisnis Para Elit dan Pihak terkait dengan Mengkambing Hitamkan PERSIBO. Kalu TIKET benar benar naik Saya Tambah Yakin ada permainan dibalik semua ini. dengan 25.000 aja saya pikir sudah mahal dibanding dengan yang lain kok………malah mau naik,tolong kalau mau memutus kan sesuatu jangan asal asalan, Lihat Fasilitas, keadaan dan yang paling penting untuk Pengurus PERSIBO tanpa kecuali, Ber pikirlah Apa yang bisa kita berikan untuk PERSIBO jangan malah Apa yang bisa kita dapat kan dari PERSIBO ( dalam hal ini keuntungan dengan menaikan Tiket ) Saya yakin 1juta% tujuan utamanya adalah itu ( ini bukan suudzan tapi lebih melihat ke keadaan ) Sekali lagi jangan MENGKAMBING HITAMKAN P E R S I B O. Dan Tolong Pernyataan ini Segera disampaikan ke pengurus PERSIBO terutama KETUA UMUM & PANPEL. dan apapun alasan mereka ,saya yakin kenaikan tiket tersebut bukan untuk Memajukan PERSIBO ( PERSIBO Hanya di jadikan Kambing Hitam ) tapi untuk kesejahteraan sebagian Pengurus atau bahkan Semua pengurus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan akan dibuktikan Pada kenaikan TIKET VIP pada pertandingan yang akan datang@@@@@@@@@@@@@@@
    ( Pasti akan ada bantahan2 yang tidak masuk akal, nek ngaku Penjara Kebak Bossss)

    WARNING!!!

    KAMI BOROMANIA HANYA PERCAYA PADA PENGURUS PERSIBO,PANPEL DAN KRONI NYA, HANYA APABILA SEMUA JENIS TIKET TIDAK JADI NAIK, TIDAK ADA PERCALOAN, DAN BILA TIDAK, BERARTI SEMUA PERNYATAN KAMI DIATAS ADALAH BENAR ( RANDUE ISEN DENGAN MENGKAMBING HITAM KAN P E R S I B O )

    INGAT KEMAJUAN P E R S I B O TIDAK LEPAS DARI BOROMANIA, MAKA JANGAN MENINDAS BOROMANIA DAN SEMENA MENA DENGAN BOROMANIA

    BERILAH DULU CONTOH YANG BAIK, JANGAN ASAL SOK BERKUASA INGAT YANG MAHA DARI SEGALANYA ADALAH ALLAH SWT

    MOHON PERNYATAAN KAMI SEGERA DITINDAK LANJUTI UNTUK MENGHINDARI HAL HAL YANG TIDAK DI INGINKAN TERJADI ( SPONTANITAS KEKECEWAAN )

    [Reply]

Leave a Reply