Tetap Pede, Targetkan Menang Lawan Persekabpas

Persibo Bojonegoro tetap pede (percaya diri). Kesebelasan yang baru saja dikalahkan tuan rumah Persema Malang itu optimistis bisa memetik poin penuh saat dijamu Persekabpas Pasuruan di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan besok sore.

“Setiap apa yang kita lakukan kan harus menghasilkan sesuatu yang maksimal,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, target kemenangan berlaku bagi Persibo di mana saja. Baik laga kandang maupun tandang. Dadang menjelaskan, Persibo mempunyai keunggulan dibandingkan tuan rumah Persekabpas. Salah satunya, terkait materi pemain. “Dibandingkan lawan, materi tim kami memang lebih unggul,” ujarnya.

Selain itu, di klasemen sementara Persibo juga lebih unggul dibandingkan Persekabpas. Meski saat ini sama-sama menghuni papan bawah klasemen sementara divisi utama wilayah timur, tim berkostum kebesaran oranye itu sudah mengemas sembilan poin. Sementara Persekabpas hasil mengoleksi dua poin dari delapan laga yang dilakoninya.

Untuk menghadapi laga besok, Dadang meminta para pemain tetap percaya diri dan yakin bisa menang. “Dan tentunya harus mengeluarkan kemampuan maksimal,” imbuhnya.

Menurut dia, pemain harus memberikan perlawanan maksimal di laga tersebut. Apalagi, Iswandi Da’i dkk adalah pemain profesional. “Kontribusi bagi Persibo yang diharapkan dari mereka adalah pretasi melalui kemenangan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro itu menambahkan, saat ini Persibo sudah banyak kehilangan poin. Untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim lainnya, tim polesan Sanusi Rahman itu harus mencari poin di laga tersisa. “Termasuk dari kandang Pasuruan (Persekabpas),” kata mantan Dandim Pacitan itu.

Dia menjelaskan, dirinya melihat perkembangan Persibo cukup signifikan saat melawan Persema. “Kalau itu bisa dipertahankan, saya optimistis bisa menang,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

6 Responses to “Tetap Pede, Targetkan Menang Lawan Persekabpas”

  1. rejz.boromania.ngalamraya
    October 31, 2008 at 8:48 am #

    baguslah kalo punya target menang, tapi apa nantinya malah tidak membebani mental dari para pemain PERSIBO yang selalu d target untuk menang?? salah2 dengan target itu, pemain akan jadi merasa tertekan..

    bukannya sok ato gimana, mungkin lebih baik jika di diri tiap pemain PERSIBO ditanamkan semangat untuk dapat bermain sebaik mungkin untuk para BOROmania.. (kebanyakan main FM 07 sih…)

    [Reply]

  2. dons
    October 31, 2008 at 10:48 am #

    yakin menang boleh , optimis boleh , tapi ojok ngremehno lawan. Lawan jangan dilihat dari point berapa dia sekarang. Bisa jadi karena ngremehin team lawan akhirnya kita kembali keok , bahkan oleh team yang menghuni dasar klasemen sekalipun. Ayo Persibo , bangkit !!!!!!!!!

    [Reply]

  3. Andie2x lumut
    October 31, 2008 at 11:27 am #

    Yo iki ngeremehne lawan…
    Paling y imbang,klo ndak kalah…
    Wanine Ngeremehne club pa2n bwh mbek persibom n persigo kalah…
    Pdahal sip2 pemain persibo..
    Yo weslah met PD ja dr pd murung???

    [Reply]

  4. fphoer_BOROmani@mALang
    October 31, 2008 at 1:08 pm #

    AMiiinnnnn,,,!!!!1
    mudah2an mENang,,!!!
    ya kita Sebagai BOROMANIA hanya bisa memeberikan SEmANGAt dan BERDO’A,,!!!!

    [Reply]

  5. aan
    October 31, 2008 at 3:03 pm #

    persibo kudu menang nek gak menang siap2 degradasi
    DIVISI 1 maneh

    [Reply]

  6. ardiyansah
    November 18, 2008 at 8:00 pm #

    semoga persibo menang terus dalam turnamen apapun…..
    aminnnnnn!!!!!
    hidup persibo…….
    boro mania ARKET……….

    [Reply]

Leave a Reply