Tetap Pede, Targetkan Menang Lawan Persekabpas

Persibo Bojonegoro tetap pede (percaya diri). Kesebelasan yang baru saja dikalahkan tuan rumah Persema Malang itu optimistis bisa memetik poin penuh saat dijamu Persekabpas Pasuruan di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan besok sore.

“Setiap apa yang kita lakukan kan harus menghasilkan sesuatu yang maksimal,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, target kemenangan berlaku bagi Persibo di mana saja. Baik laga kandang maupun tandang. Dadang menjelaskan, Persibo mempunyai keunggulan dibandingkan tuan rumah Persekabpas. Salah satunya, terkait materi pemain. “Dibandingkan lawan, materi tim kami memang lebih unggul,” ujarnya.

Selain itu, di klasemen sementara Persibo juga lebih unggul dibandingkan Persekabpas. Meski saat ini sama-sama menghuni papan bawah klasemen sementara divisi utama wilayah timur, tim berkostum kebesaran oranye itu sudah mengemas sembilan poin. Sementara Persekabpas hasil mengoleksi dua poin dari delapan laga yang dilakoninya.

Untuk menghadapi laga besok, Dadang meminta para pemain tetap percaya diri dan yakin bisa menang. “Dan tentunya harus mengeluarkan kemampuan maksimal,” imbuhnya.

Menurut dia, pemain harus memberikan perlawanan maksimal di laga tersebut. Apalagi, Iswandi Da’i dkk adalah pemain profesional. “Kontribusi bagi Persibo yang diharapkan dari mereka adalah pretasi melalui kemenangan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro itu menambahkan, saat ini Persibo sudah banyak kehilangan poin. Untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim lainnya, tim polesan Sanusi Rahman itu harus mencari poin di laga tersisa. “Termasuk dari kandang Pasuruan (Persekabpas),” kata mantan Dandim Pacitan itu.

Dia menjelaskan, dirinya melihat perkembangan Persibo cukup signifikan saat melawan Persema. “Kalau itu bisa dipertahankan, saya optimistis bisa menang,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)