Tetap Waspada, Target Poin Penuh

Persibo BojonegoroManajemen Persibo Bojonegoro menargetkan poin penuh pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama melawan tuan rumah Gresik United di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (23/4).

“Manajemen memasang target poin penuh, sebab melawan Gresik United merupakan kesempatan terakhir Persibo untuk naik ke papan atas,” kata Asisten Manajemen Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Selasa (21/4).

Menurut dia, kunci Persibo bisa naik ke papan atas bila bisa meraih tiga poin melawan Gresik United. “Kalau dalam laga melawan Gresik United tersebut Persibo kalah atau seri, maka harapan naik ke papan atas sudah habis,” katanya.

Posisi Persibo sekarang ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan nilai 28 poin. Dari 20 kali main, dengan hasil delapan kali menang, empat kali seri dan delapan kali kalah.

Dalam pertandingan itu, tim berjuluk laskar “Angling Dharma” akan membawa 18 pemain, tiga pelatih dan dua ofisial. Seluruh pemain, sudah mendapatkan beban target menang melawan Gresik United.

Sarjono menambahkan, seluruh pemain juga diminta tetap waspada, sebab para pemain Gresik United memiliki semangat yang tinggi untuk mengalahkan Persibo, karena mengharapkan bisa naik ke papan tengah.

“Sebelum pertandingan, tim Persibo tetap akan melakukan uji coba lapangan,” katanya.(kpl/zul)